Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mbak Mita Tk.Cuci Baju d Rumahku

larejogja

Suka Semprot
Daftar
27 Jan 2012
Post
17
Like diterima
26
Bimabet
Waktu aku selesai kuliah dulu kegiatan sehari-hari yg kulakukan adalah bangun jam 11 siang, baca Koran untuk mencari lowongan pekerjaan. Berbeda waktu masi kuliah dulu setiap pagi aku harus cepat bangun, kalau tidak nnti ortuku keburu pergi kerja dan aku ga d kasi uang buat isi bensin dan buat uang kantong. Sekarang ini Kami hanya b3 tinggal rumah kami yg lumayan besar, k2 abangku sudah tamat kuliah dan bekerja d luar kota semuanya. Tapi kami punya pembantu yg tidak tinggal d rumah, tugas pembantu kami hanya mencuci pakaian setiap hari dan menggosok pakaian 3 hari sekali.Pembantu atau biasa d sebut tk.cuci kami ini biasanya datang jam 8 pagi, karena kami punya kamar mandi d luar rumah yg khusus buat nyuci baju jadi tk.cuci ini jarang masuk kerumah, hanya saat mau menggosok/menyetrika saja dia masuk kdalam rumah. Pada awalnya aku tidak terlalu memperhatikan body tk.cuci kami ini, mungkin karena dulu sewaktu masih kuliah aku jarang berada d rumah kalau pagi hari. Tapi setelah aku tamat kuliah dan lebih sering berada d rumah aku jadi sering memperhatikan body tk.cuci ini. Bodynya bisa d bilang montok, bokap ku saja sering curi2 pandang kalau dia sedang menggosok pada hari minggu.

Jadi pada hari itu aku seperti biasa bangun jam 11 siang dan hari itu adalah jadwal dia menggosok. Karena meja strikaan di taruh d kamarku, jadi kalau dia mau menggosok pakaian dia masuk k dalam kamarku, Karena suara agak berisik aku jadi terbangun dan keluar dari kamar. Akupun langsung cuci muka dan nonton tv sambil menghidupkan laptop, aku membuka website sawomatang.com sambil nonton film bokep. Sebenarnya tv hanya untuk mengalihkan perhatian si tk.cuci kalau dia keluar kamar maka aku pura2 nonton tv. Saat sedang asik nonton bokep aku ga sadar kalau s tk.cuci ini keluar dari kamar mau ngambil air minum buat dia karena dia haus. Diapun melihat isi laptopku saat berjalan d belakangku, tapi dia diam saja. Sadar kalau dia sudah berjalan d belakangku maka ku tutup film ******* dan aku berpura-pura nonton tv. Saat dia kembali dari dapur sambil membawa segelas air dia bertanya keaku.
"Nonton apa kamu Ky" (namaku Rocky jadi panggilan kecilku Ky).
"Ahhh mbak, nonton tv aja kok mbak". Jawabku membalas pertanyaannya.
"Maksud mbak yg d laptop tadi itu. kok kamu matiin sihh ky? Ga pa2 kok, kamu kan da dewasa". Kata si mbak tk.cuci samaku.
"Ga embak bilangin sama mama kok, wong kamu sudah gede, nglakuin gituan juga pasti sudah pernahkan?".
"maksud mbak nglakuin kayak d film ini?". Jawabku sambil ku buka kembali film bokep d laptopku.

Dia pun kembali kamar untuk kembali menggosok pakaian dengan segelas air d tangannya. Aku yg terlanjur sangek karena menonton bokep sesekali melirik kedalam kamar untuk mencari sekenario yg pas agar s mbak mau ku kentot siang itu. akhir aku mendapat ide klasik yaitu pura2 nyari handuk d kamar padahal sebenarnya kami selalu menjemur haduk d belakang rumah kalau selesai mandi.
"Nyari apa kamu ky?" Tanya s mbak.
"Handuk mbak, biasanya aku taruh d balik pintu, tapi kok ga ada ya mbak".
"O...coba kamu dilihat d belakang, tadi mbak liat ada handuk d situ". Jawab s mbak.
Yahhhh gagal deh skenarioku kali ini. Akupun berjalan kebelakang rumah untuk mengambil handuk. Saat aku kembali dari belakang dan melewati pintu kamarku, si mbak tiba2 berkata.
"Ga mau sekalian dimandiin kamu ky?". Seperti ada hujan turun tiba2 disiang itu padahal cuaca di luar sangat terik. Akupun langsung masuk ke kamarku dan bertanya k si mbak.
"Mbak bilang apa barusan?". Diapun tidak menjawab, tapi hanya tersipu malu2. Melihat gelagatnya seperti kucing mau kawin akupun langsung mencabut kabel strikaannya dari saklar. Setelah itu tanpa basa-basi langsung kubuka celana pendekku yg dari karet (celana basket) di depannya, diapun hanya terdiam mununggu aksi ku selanjutnya. Setelah celanaku terlepas dari kakiku, akupun lantas membuka celananya, setelah celana si mbak terbuka beserta kancutnya terlihat pepek si mbak yg jembutnya sangat lebat karena jarang d cukur.
"Lebat amat mbak jembutnya, jarang d cukur ya". Kataku. Si mbak tak menjawab pertanyaanku. Akupun langsung mengarahkan kontolku ke pepek si mbak tanpa melakukan pemanasan terlebih dahulu. Si mbakpun hanya pasrah saat tubuhnya ku sandarkan k dinding kamarku.
"Wah jadi sangek gini kamu ya ky, gara2 nonton film porno tadi itu ya". Kata s embak saat kepala PMku sudah menyentuh bibir pepeknya dan siap melakukan terobosan. Tak ku gubris perkataan si mbak, pikiranku terfokus pada kontolku yg sudah setengah masuk k dalam pepek s mbak. Karena pepek s mbak jembutnya lebat, jadi saat kontolku kumasukkan k pepeknya, jembutnya terikut d batangan kontolku jadi seperti ada yg menahan. Namun itu tak menjadi masalah bagiku, akhirnya kontolku berhasil kuhujamkan seluruhnya kedalam pepek si mbak. Saat sudah masuk semua kubiarkan sebentar kontolku d dalam sambil aku mencium bibir simbak. Ku perhatikan wajahnya, matanya setengah tertutup menandakan kalau dia menikmati sodokkanku. Saat kutarik perlahan kontolku dari pepeknya, diapun menjerit kecil.
"Ahhhhhh.........pelan sikit ky, jembut mbak nusuk2 dinding pepek mbak ni".
"Mbak sih jembut d biarin gondrong kek gini". Sambungku.
"Nakal kamu ya ky." Kata si embak sambil mengangkat satu kakinya dan melilitkannya ke belakang pantatku agar kontolku dapat masuk lebih dalam lagi d pepeknya. Setelah itu akupun menggoyangkan pinggangku maju mundur agar kontolku keluar masuk d pepeknya, seperti gerakkan menggergaji kayu. Saat ngentot d kamar ini s mbak kupompa dengan cepat karena memang aku lagi sangat sangek, dan si mbakpun menikmatinya. Lebih dari 10mnt ku pompa si embak dengan gaya yg sama dan akhirnya kurasakan maniku mau keluar, maka kucabut kontolku dari pepek s mbak dan si mbakpun langsung mengerti apa yg harus dilakukannya, diapun jongkok d depanku sambil mengocokkan kontolku. akhirnya manikupun muncrat smua d mukanya. Setelah itu aku langsung berbaring di t4 tidur dan si mbakpun tidur d sebelahku juga.
Tak lama setelah itu aku bangkit berdiri dan mengajak si mbak mandi.
"Mandi yuk mbak, da keringatan ini". Kataku.
Kutuntun s mbak k kamar mandi sambil kurangkul dia, sebelum terlebihdahulu kami membuka baju kami masing2. Jadi pada saat jalan k kamar mandi kami dalam keadaan telanjang bulat. Sampai di kamar mandi langsung ku siram pepek si mbak dan ku lumuri dengan shampoo dengan tujuan untuk mencukur jembut s mbak yg super lebat dan gondrong kayak rambut mahasiswa abadi d kampus. Karena jembut s mbak yg memang sangat lebat sehingga sangat sulit untuk d cukur maka akupun keluar dari kamar mandi mengambil gunting d kamarku untuk menggunting jembut si mbak agar mudah dicukur. Setelah habis kugunting dan kucukur jembut si mbak, barulah kelihatan pepek si mbak yg bentuknya tembem dan masi merah. Akupun menjiti pepek si mbak dimana s mbak ku dudukkan d bak mandi dan aku setengah berjongkok d hadapannya. Kepala si mbak menengadah keatas sepertinya dia merasakan kenikmatan yg luar biasa saat pepeknya ku jilati. Puas menjilati pepek s mbak, akupun mengambil gayung untuk menguyur tubuh kami berdua agar lebih segar. Seteleah tubuh kami basah terlihatlah bentuk indah teteknya pembantuku yg mengkal ini dalam keadaan basah, dan inilah yg menambah nafsuku semakin bertambah untuk segera mengentoti si mbak. Setelah itu ku lumat bibir si mbak sambil perlahan kuturunkankan jilatanku ke leher sampai akhirnya ku hisapi teteknya yg masih mengkal. Saat ku hisapi teteknya si mbak yg sedang menikmati permainanku d teteknya berbisik pelan d telingaku.
"Mau mbak isapin ga kontol kamu ky?".
"Ga usa deh mbak, langsung rocky masukin aja nnti abis ini ya". Sambungku.
Aku pun terus menghisapi teteknya pembantuku sampai dia menggelinjang, setelah kurasa dia sudah merasa horni, akupun duduk diatas closed yg tutupnya sudah kuturunkan sehingga saat aku duduk pantatku tidak amblas kedalam. Si mbak pun langsung duduk dipangkuanku dengan posisi membelakangiku. Secara perlahan dia menuruni kontolku agar semua batangan kontolku amblas d dalam pepeknya.
"Blesssssss", kandaslah sudah semua kontolku di dalam pepeknya. Akupun mengangkangkan kakiku agar s mbak bisa leluasa naik turun d atas kontolku.
"AHHHHHHHHHHHHH.....IHHHHHHHHHHH......UHHHHHHHHHHHHH......". suara yg keluar dari mulut tk.cuci ku.
Kubiarkan dia bermain sesukanya d atas kontolku dengan gerakan naik turun sambil sesekali menekan pantatnya agar kontol masuk sangat dalam d pepeknya sambil memutar-mutar pantatnya d atas kontolku.
"Gimana ky? Top ga goyangan mbakmu ini?". Tiba2 mengeluarkan suara saat aku menutup mata menikmati permainnya.
"Ia mbak, suka2 mbak la buat situ, yg penting mbak puas". Sambungku.
Si mbakpun terus bergerak naik turun d atas kontolku sambil sesekali gerakkannya d percepat. Mungkin karena tadi barusan nembak makanya sekarang jadinya maniku lama keluarnya pikirku dalam hati. Si mbakpun kelihatanya belum mau keluar, mungkin karena efek abis nyuci baju dilanjutkan dengan nyetrika jadi si mbak capek yg membuat dia jadi lama mencapai orgasmenya.
Bosn dengan gaya duduk akupun lantas menyuruh s mbak berdiri, kali ini kusuruh dia menghadap k dinding dengan satu kaki diangkat k bak mandi untuk memudahkanku menerobos pepeknya dari belakang. Sebelum kumasukkan kontolku k pepeknya aku jongkok dulu d bawah pepeknya dengan tujuan mau meludahi pepeknya supaya saat kontolku masuk k pepeknya jadi licin sikit. Setelah 2 kali ku ludahi sambil memasukkan dua jariku ke pepeknya akupun berdiri kembali dan mulai mengarahkkan kontol ku k pepeknya, sebelum kumasukkan ku gesek2 dulu kepala PM ku d bibir pepeknya, setelah itu barulah secara perlahan ku sorong masuk kontol ku ke dalam pepeknya. Aku pun mulai menggoyangkan pantatku kearah pepeknya. Saat kupercepat gerakanku si mbak yg tadi suara desahanya pelan sontak menjerit kuat.
"Ahhhh...lebih kuat sodok ky....Iaaa...ia... kek gituuu buat ky...".
"Agak digesek-gesek dindingnya ky, kiri ama kanan gesek". Kata s mbak ga jelas.
Si mbakpun sepertinya sudah lupa segalanya karena kentotanku membuatnya melayang-layang seperti d surga.
"Ahhhh....kyyy mbak mau keluar niiii". Sesaat setelah itu sambil kupercepat sodokkan kontolku k pepeknya, aku merasakan ada cairan hangat yg keluar dari pepeknya menyembur kontolku. tubuh si mbak menegang dan sesaat setelah itu tubuhnya lemas dan kepalanya tertunduk k bawah. Akupun mempercepat sodokkanku supaya aku juga mencapai puncak, ga enak juga kalau ngentot gantung. Setelah kurasa maniku mau keluar, kucabut dengan cepat kontolku dari pepeknya dan si mbakpun mengocokkan kontolku sampai maniku keluar.

Siap ngntot kamipun mandi bersama sambil sesekali kami berciuman, dan ku usap2 pepeknya yg barusan ku lakukan illegal loging. Saat kami mandi tiba2 kontolku tegang lagi akupu memeluknya dengan mesra dan memasukkan lagi kontolku ke pepeknya, tapi kali tidak ku pompa, hanya untuk meredakan nafsuku saja di dalam pepeknya. Setelah kontolku lemas d dalam pepeknya maka kucabut kembali. Selesai mandi akupun langsung berpakaian karena aku mau mengatar surat lamaran ke kantor pos dan ke beberapa perusahaan swasta yg ada di sekitar medan. Selesai aku berpakai bareng si mbak d kamarku, akupun menyuruh si mbak untuk tidak melanjutkan kerjaannya yaitu menggosok kain, karena kelihatannya dia lelah sekali setelah ku kentot 2 ronde barusan.

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul setengah 2 siang akupun langsung menuju dapur untuk makan sebelum berangkat. Ku ajak s mbak makan sama denganku dan dia tidak menolak. Kami pun makan sama sambil ngobrol2 yg ga penting. Saat makan sama itulah baru aku tau nama si mbak itu adalah Mita. Mbak mita ternyata masi umurnya masi 26thn dan dia ikut sama saudaranya ke medan. Saat mau selesai makan aku mengucapkan terima kasih sama mbak mita karena dia mau kukentot tadi. Diapun hanya senyum2 saja, tak membalas ucapan terima kasihku. Sebelum kami keluar dari rumah kubilang sama mbak Mita.
"Mbak lain kali aku masi bolehkan main sama mbak?".
"Ya boleh la ky, asal ga ada mama sama papa d rumah ya".
Akupun mencium bibirnya dengan mesra sebelum dia keluar rumah dan aku pergi mengantar surat lamaran.

Semenjak kejadian itu aku sama mbak mita jadi sering ngentot d rumahku saat mbak mita ada jadwal menggosok baju.
Pernah saat aku baru bangun kuliat mbak mita sudah berada d kamarku menggosok baju, akupun langsung bangun, ku buka celanaku dan ku pelorotkan celana mbak mita dari belakang hingga turun setengah dan langsung ku kentot dia dari dari belakang. Mbak mita langsung menungging sambil ke2 tangannya menahan k dinding.
Pernah juga kami hampir ketahuan sama papaku saat kami sedang ngentot d kamarku. Saat itu tiba2 papaku balik kerumah sekitar jam 10 pagi mau ngambil obat yg ketinggalan. Maka langsung aku lari k kamar mandi dan mbak mita langsung memakai celananya tanpa kancut dan langsung pura2 menggosok. Untuk saja papaku ga curiga. Setelah papaku meminum obatnya untuk pagi dan membawa 1 paket untuk diminum nnti siang setelah makan, dia langsung pergi lagi. Kamipun aman dan melanjutkan ngentot lagi. Kali ini kami ngentot d ruang tengah.
Pernah juga pada saat malam minggu dia datang kerumah dimana kedua orang tuaku sedang nonton tv.
"Buk, saya mau ngambil barang saya yg ketinggalan di kamarnya Rocky". Katanya sama mamaku.
"Ohhh..YWD ambil aja". Kata mamaku dengan santai dan tanpa ada rasa curiga.
Saat masuk k kamar ku, aku terkejut melihat dia dia depan pintu.
"Mau ngapain mbak?". Tanyaku.
Ini mas ada yg ketinggalan katanya sambil menutup pintu. Setelah pintu kamarku tertutup diapun mengutarakan niatnya, kalau dia sedang horny banget dan mau ngentot dengan aku. Akupun jadi bingung, dimana saat itu aku ga ada duit, maklum masi pengangguran. Aku pun menyuruh dia untuk menungguku di depan rumahku tapi agak menjauh sikit nungguinnya, takut2 kalau ada tetangga yg liatin nnti.
Setelah dia pulang, aku pun langsung ganti baju dan minta uang sama mamaku yg sudah masuk k kamar, setelah d kasi sama mamaku, kuminta lagi sama papaku yg sedang nonton liga inggris. Aku pun langsung mengsms mbak mita untuk menayakan d mana posisinya. Sebenarnya uang yg d kasi sama orangtuaku cukup untuk nyewa kamar d daerah padang bulan tapi kalau ngentot d kamar hotel suasanya ga jauh beda kalau ngentot di rumah. Maka ku bawa dia k kampusku d daerah padang bulan. Aku yg sudah kenal dengan penjaga malam di kampusku karena dulu aku dan teman2ku suka minum kalau sudah malam d kampusku. S penjaga malampun ngerti tujuanku datang karena aku membawa cewe. Langsung kukasi dia rokok GUDANG GARAM MERAH dua bungkus. Aku dan mbak mitapun langsung menuju ke ruang belakang yg dekat kantin. Di situ la kami ngetot sampai 3 ronde. Setelah kami siap ngentot si tk.jaga malam datang.
"Bisa kupake ga cewemu ini sekali aja". Kata si penjaga malam dalam bahasa karo samaku.
"Jangan la bg". Kataku dengan bermacam alasan. Si tukang jaga malampun akhirnya tidak memaksa. Baguslah pikirku dalam hati. Setelah sampai d daerah rumah kami mbak mita kuturunkan d depan gang menuju rumahnya, dan aku pulang k rumahku.

Begitulah kisahku dengan cuci baju d rumah, sampai akhirnya aku mendapat pekerjaan di salah satu perusahaan BUMN dan di haruskan mengikuti diklat dan dilanjutkan dengan tranning d Jakarta selama kurang lebih 6 bulan, Sampai akhirnya aku di tempatkan d medan. Saat pulang k medan aku menanya mamaku soal mbak mita apakah dia masi kerja d rumah kita. Mamakupun menjelaskan kalau si mita sudah kembali k kampungnya di daerah tanah jawa dekat daerah siantar dan dia pun sudah dinikahkan d sana dengan lelaki pilihan orangtuanya. Akupun merasa kelihangan karena saat mau kembali k medan aku memikirkan sesampainya d medan aku mau langsung ngentot sama mbak mita.
Ternyata setelah kepergian mbak mita aku langsung medapat penggantinya yaitu tante rina yg tinggalnya d sebelah rumahku. Mau tau bagaimana kisah sex ku dengan tante rina?
 
Aki tunggu cerita bagusnya dengan Tante Rina, Gan.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
ama pembantu pun gak apa...yg penting goyang'a ...dah jd ngentot dgn tante rina? bg dong cerita'a...
 
tante rinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D
 
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊ ♏♏ªªªññ††ªpp✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

. I ). ( I
/ I. I. \
/__',_ ,'___ \
/( __ _)\.. /(_ __ )\
I ( __ _ )). ((__ __ )I
I ( __ _) ). ( (_ __ _)I
\(___ _)/, \(___ _)/
‎​ ​M̶̲̥̅̊ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊N̶̲̥̅̊†̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊B̶̲̥̅̊.
 
Laen kali klo mo ngajak tante Rina sewa kamar ..jangan di padang bulan boss.....banyak kena razia situ.....naik sikitlah ke atas pancur batu...masih aman itu.....sipp boss ???...ngentoooootttt trusssss...sampe mampuuusssss......
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd