Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

"KULkulus 3" (8 Makanan Penurun Gairah Seks)

wernome

Semprot Addict
Daftar
24 May 2012
Post
404
Like diterima
7
Lokasi
Nirvana
Bimabet
Beberapa makanan yang Anda makan secara teratur dapat menaikkan tingkat hasrat seksual Anda. Namun, Anda perlu perhatikan bahwa beberapa makanan justru bereaksi sebaliknya.
Jika anda tidak ingin gairah seksual anda menurun, sebaiknya mengkonsumsi makanan di bawah ini jangan terlalu berlebihan.



Berikut ini 8 jenis makanan yang dapat menurunkan gairah bercinta Anda di atas ranjang :

  • Licorice
    Licorice adalah tanaman akar manis yang sering dijadikan sebagai bahan pembuat permen atau makanan manis lainnya. Licorice mengandung phytoestrogen, yang memengaruhi sistem endokrin. Mengonsumsi licorice juga dikaitkan dengan menurunnya tingkat testosteron. Hormon ini terdapat dalam tubuh pria dan wanita yang berfungsi mengontrol gairah seksual.
  • Kacang Kedelai
    Kedelai sangat kaya akan sejumlah nutrisi, termasuk protein dan vitamin A dan B. Kacang kedelai sangat mudah dijumpai dalam bentuk susu kedelai, tahu, tempe, natto, miso, dan makanan olahan lainnya. Jika dikonsumsi terlalu banyak, kedelai ini memiliki efek yang sama seperti licorice, yaitu memicu turunnya kadar testosteron.
  • Mint
    Mint adalah salah satu tanaman obat yang terkenal. Mint baik untuk sistem pencernaan dan memiliki antiseptik. Mint sering digunakan sebagai bahan pembuat pasta gigi dan permen penyegar mulut. Sayangnya, mint juga dapat menurunkan libido pria, sehingga menurunkan hasrat bercinta.
  • Kina
    Kina biasanya menjadi obat paling dini untuk melawan malaria. Sayangnya, kina juga dikaitkan dengan penurunan fungsi seksual. Kina juga sering ditemukan pada minuman Tonik.
  • Corn Flakes
    Corn flakes merupakan sereal dari jagung yang biasa disantap saat sarapan. Adalah John Harvey Kellogg yang menciptakan corn flakes. Beliau sengaja menciptakan corn flakes yang dimaksudkan sebagai makanan hambar yang dapat menurunkan dorongan seks para pasien di rumah sakit.
  • Cilantro/daun ketumbar
    Daun ketumbar juga dapat mengurangi kadar testosteron. Daun ini banyak digunakan di masakan Meksiko dan Vietnam.
  • Makanan manis dan berlemak
    Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak dapat menutup dinding Arteri dan menurunkan hasrat seksual.
  • Alkohol
    Minuman beralkohol yang dikonsumsi secara berlebihan juga dapat menurunkan hasrat seksual. Setelah minum minuman beralkohol, orang cenderung depresi dan sakit kepala

Jika anda tetap ingin mempunyai gairah seksual yang tinggi, konsumsilah makanan sehat yang bisa meningkatkan gairah seksual seperti pada KULkulus 2, dan jangan lupa berolahraga.
Trimakasih.



Hot Links :
 
Terakhir diubah:
wiiih harus hati2 :D thanks gan :p
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd