Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ku

thealvino

Guru Besar Semprot
Banned
Daftar
20 Nov 2011
Post
2.022
Like diterima
152
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
:D kώk oº°˚˚°º =))

Dah bagus bro, tinggal tmbh bumbu ma kecap sedap ni cerita.. :semangat:
 
waduh gan singkat banget ceritanya
bikin bingung mana pemeran utamanya
 
Bimabet
Cek..........
Ku ( 28) pernah melakukan hubungan seks dengan ibu kandungku sendiri, YL (52) saat itu usia ibuku. ibuku bekerja sebagai ibu RT dan ayahku adalah seorang PNS di luar kota,. ayah hanya pulang setiap jumat sore atau sabtu pagi karena penempatannya di luar kota.
singkat cerita, saat itu ku baru pulang dan karena lelah ku langsung naik keatas untuk rebahan dikamar, saat ku hendak masuk ku lihat bayangan dari etalase kaca jendela dinding atas rumah, dan saat ku ingin tau ternyata ibu sedang menjemur pakaian yang baru saja di cucinya, dan yang buatku menelan ludah hanya mengenakan handuk dililit ditubuhnya. ku pandangi tubuh wanita dewasa ibuku, dan mmg kulit ibu putih dan mulus walau body keibuan sudah terlihat.
saat ibu berbalik ku berbalik ditembok dan saat dia masuk langsung ku sergap dan kudorong diatas sofa. disanalah kulucuti handuk ibu dan ku mulai mencumbuinya dengan penuh gairah dan nafsu.
makian dan hinaan terlontar dari suaranya dan rontaan tak hentinya, ku tak peduli hingga hari itu, siang itu, di atas sofa, dalam rumahku ku berhasil menanamkan penisku kedalam memek ibuku.
suasana sempat hening, suara ibu hilang kala kejadian itu terjadi, seperti waktu berhenti, saat penisku berhasil lolos kedalam bagian sensitif nya yang sebenarnya hanya untuk ayahku. kami sempat berdiam sesaat mgkn dibenak kami seperti tidak percaya.
tapi ku tak mau terlena, langsung aku dorong dan mulai menyetubuhi beliau dan air mata mengalir dari kedua mata ibu dibarengin dengusan nafas nya yang ga beraturan. ntah berapa lama ku menyetubuhi ibu hingga aku roboh di lantai dan ibu terkulai lemas diatas sofa, ku sempat melihat banyaknya sperma mengalir keluar perlahan dari memek ibu.
sejak kejadian itu ku dan ibu jarang bertegur sapa. hingga 2 bulan kemudian selasa pagi saat ku bangun, ku lihat ibu muntah muntah dan pucat. ku mendekati dan bertanya ibu hanya menjawab sambil menangis " ini anak kamu.." sambil mengelus perutnya yang memang kelihatan dikit buncit.
ku tarik tangan ibu dan kami duduk di sofa, ku letakkan kepala ibu di bahuku sambil dia menangis dan ibu mau. kuremas tanganya dan kami berdiam saja. berkali kali kekecup kening ibu dan dia masih menangis.
"bagaimana nih ?" kata ibu suara gemetar
"knp, bu?"
" ayah kamu sudah lama tidak menyentuh ibu, pasti dia kn marah dan curiga menuduh ibu selingkuh dengan pria lain?"
" ku bersedia tanggung jawab bu, ku akan nikahi ibu bila bercerai sama ayah?" kataku berani
" apa?" katanya
" saat ini ibu mengandung benihku, anakku, masa ku meninggalkan ibu?"
" tapi, kan?"
" sudahlah bu, saat ini artinya ibu milik aku kan?"
" iya, terserah kamu saja, karena ibu sudah ada dalam pelukan kamu dan milik kamu sepenuhnya, ibu ikut saja apa mau kamu?"
"ya?"kataku
" jangan tinggalkan ibu, ya, janji?"
" ya, bu janji"
bagaimana akhirnya kami pun kembali melakukan hubungan seks kali ini dengan sensual dan sensasi , ibu ternyata lihat memainkan hasratku , dan kami melakukannya selama ayah pergi 1 minggu dan setelah ayah kembali , ibu pun bercerai sama ayah, dan ayah mengabulkan karena mmg ayah miliki wanita lain juga, aku berpura pura ikut ibu dan kami tinggal disebuah kota dan menikah dan ibu resmi menjadi isteriku dengan kami miliki 2 anak ..
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd