Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

Bimabet
Jakarta - Jajaran (Reserse Mobil) Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap jaringan prostitusi online. Mereka ditangkap saat di Hotel Aston Kuningan Suite kamar 209 dan 211, Setiabudi Utara, Jakarta Selatan. Hal ini sesuai Laporan Polisi Nomor: 647/XII/2012/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 5 Desember 2012.

"Tindak Pidana perdagangan orang atau tindak pidana informasi transaksi elektronik yang menjurus ke arah pornografi, diamankan 8 orang tersangka. Tiga orang sebagai pengurus berinisial RW (operator Website), NA sebagai maminya, HD Operasional Lapangan dan lima orang sebagai PSK berinisial NF, SS, WD, EV dan UP," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat rilis di Resmob Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (7/12/2012).

Rikwanto menuturkan salah satu maminya berinisial RD memasang iklan di internet. Diketahui ada tiga website yang digunakan, yakni www.kr**il.net, www.binta***awar.net, www.se**rot.com.

"Disini menawarkan janji kencan. Tarif Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta," ungkapnya.

Rikwanto menjelaskan dari hasil penangkapan diamankan barang bukti berupa, uang tunai Rp 3.970.000, 4 bungkus tisu basah, 3 botol Jel plastic pelicin, 11 buah kondom, 2 potong handuk, 20 lembar kartu discount dan 4 lembar Key Card Aston Kuningan Suite No. 209 dan 211.

"Mereka diamankan karena menjajakan orang dan memperdagangkan manusia. Hal tersebut sesuai pasal 2 ayat 1 UU No. 23 tahun 2007 dan Pasal 27 ayat 1 UU No. 11 tahun 2008 dan pasal 506 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun keatas," papar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan mereka sudah berpraktik lebih dari satu tahun. Kasus ini pun masih dalam pengembangan Unit Resmob Polda Metro Jaya.

"Penghasilan 1 minggu Rp 50 juta hingga Rp 75 juta, sedangkan untuk masing-masing tersangka, jumlah penghasilan dikurangi pembayaran hotel, masing-masing bisa sekitar antara Rp 5 juta-Rp 10 juta. Bahkan satu hari bisa melayani 9 kali," tandasnya.


(ndu/gah)

sumber
 
iya, pengen tau mansion mana yg dimaksud.
bukannya biasa ada prosedur untuk maen ke mansion?
 
biasa, ada aparat yg nguntit, menjelang akhir tahun, memang rajin aparat untuk melakukan rajia2 prostitusi.
 
Klo brhubungan sma si coklat yaa psti msalah setorannya,buktinya tmpat ++ skitaran gajah mada,hayam wuruk,mannga besar dan pangjay aman2 aja.

Semoga kondisi bsa mnjadi kondusif kmbali.
 
untuk FPI blm tertarik untuk gerebek yg ginian. Klo mereka udah suka gerebek yg ginian tambah dah setoran ke mereka.. :ha:
 
Bimabet
Biasanya sampai awal tahun. Masbro juga harus lihat berita, kalau ada pengangkatan pejabat cokelat, biasanya ada upeti yang harus dibayar. Jadi caranya ya lewat penggre bekan dan zebra.
Gak digrebek bukan karena tyidak tahu, BIN dan inteligen punya semua datanya. Tinggal nunggu timing yang pas buat dikeluarin...

mending kalo gitu ane jajannya barengan sama si bos cokelat ini aja dah
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd