Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ford ecosport pesaing rush dan terios

valkryie

Suka Semprot
Daftar
26 Jan 2013
Post
1
Like diterima
0
Bimabet
Ford Motor Company baru saja memamerkan Ford EcoSport pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios untuk pasar ASEAN, termasuk Indonesia. Namun, Ford EcoSport untuk Indonesia tidak menggunakan mesin berteknologi EcoBoost.

Fors EcoSport sebenarnya menjadi menarik karena meskipun memiliki dimensi besar layaknya sebuah SUV, namun memiliki mesin kecil, yakni hanya berkapasitas 1.000cc, tapi sudah dilengkapi teknologi EcoBoost, berupa turbocharger yang membuat performanya tak kalah dengan mobil bermesin besar.

Akan tetapi, untuk Indonesia, Ford akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter tanpa EcoBoost. Mesin 1.500 cc berteknologi tiwn independet variable camshaft (Ti-VCT)ini punya tenaga 108 Ps dan torsi puncak 138 Nm, dan akan dikawinkan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift 6 speed dan manual 5 speed.

"Kami akan memasarkan versi mesin bensin 1.500 cc di ASEAN, termasuk pasar Indonesia " jawab Vehicle Line Director untuk segmen B Ford Asia Pasifik, Graham Pearson.

Sementara urusan fitur, Ford akan menyematkan bluetooth, USB, rear parking sensor, hill launch assist yang bisa menahan selama 2,5 detik, rem ABS, ESP dan dual front airbag side curtain airbag, pada Ford EcoSport. (mobil.otomotifnet.com)
 
nice info bro, kira kira seperti ini nih bro penamapakannya :

 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd