188 Bet - Online
Sbo Hoki Online
Senior Bola - Agen Bola
Live Score Online
Toto Alpha - Agen Bola   Togel Matrix
Fass Bet Online
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Tahun QQ, Agen Bola   dinasti poker online
negara qq online   serba qq online
pemain kasino online   hobi casino online
serba casino online   dewan cash online
Premier 189 online   Poker Dewa online
FifaQQ online   Bandar 855 online
Sport 855 online   Bandar 855 online
Sport 855 online   MSN Poker online
Gubuk Bola 88 online   Agen Togel Online (indoDingDong)
Asus Togel online   Sarana Cash online
Kartu Demen online   Happistar online
99 Cash online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Ada yang bisa ngeramal saya dimasa depan gimana?

black_angelo

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Oct 2010
Post
4.676
Like diterima
595
Lokasi
demons evil
Kalo di subfor ini, mungkin ada bbrp suhu yg bisa melihat ke masa depan. Entah pake kartu atau dg gift mereka. Tapi lagi rada sepi di sini, jadi mungkin sista bisa search ke page2 belakang dan PM lgsg.

Mentok dan butuh butuh pencerahan mnrt saya manusiawi. Di saat itulah kita baiknya kembali ke Tuhan dan tanya, sekarang saya harus gmn?

Semoga segera tercerahkan, sis :semangat:
Siapa sist boleh nih biar saya juga Bisa konsultasi
 
Indo Sniper

kokangkontol

Semprot Kecil
Daftar
8 Dec 2017
Post
80
Like diterima
73
sepertinya banyak yang ngeDM kamu , antara yang minta ewe gratisan atau yang mo kasih masa depan cerah , sis cuman pinter2 milih2 aja
 

Her007

Semprot Baru
Daftar
7 Apr 2018
Post
43
Like diterima
43
Wah aku juga pengen tau,, paling tidak untuk melangkah kedepan agar lebih terarah,,,
Bukan ramalan jadi apa, semacam pencerahan untuk menjadi apa,,,,hehehe
 

Valkyrie_Freya

Senpai Semprot
Thread Starter
Daftar
3 Jan 2019
Post
839
Like diterima
1.624
Wah aku juga pengen tau,, paling tidak untuk melangkah kedepan agar lebih terarah,,,
Bukan ramalan jadi apa, semacam pencerahan untuk menjadi apa,,,,hehehe
Nah iya bener, samaaaa.... itu yg saya maksudkan dari awal. Haha..
 

rangdabohay

Semprot Holic
Daftar
6 Jan 2019
Post
336
Like diterima
74
Hi Gan, salam kenal..
Sebelumnya saya kemari cuma mau liat2 aja.
Tapi semakin dibaca2 muncul pikiran ini.
Basic pendukungnya karena saya was was dengan masa depan saya. Saya juga sedang hopeless dengan kehidupan saya sekarang.
Intinya hidup saya sekarang.. hidup segan, mati pun tak mau. Sudah mentok pokoknya.


Ada yg bisa ngeramal bagaimana masa depan saya?

Atau ada yg tau tempat ngeramal kartu lentrek atau Tarot di Jakarta Selatan atau Timur?


Ini bukannya saya ga percaya Tuhan dan takdir saya, saya melakukan ini untuk dopping saya agar lebih semangat menjalani hidup juga agar lebih tau harus mengambil jalan apa untuk kedepannya.



Terimakasih.. :)
klo versi jalan kesejatian .. gperlu pake nerawang masa depan tp harusnya sista menciptakan masa depan denmgan baik lagi.. caranya ..ibadah yang benar .. sedekah ... meditasi .. buatlah afirmasi yang baik berlatihlah meditasi .. dengan afirmasi .. tuhan nu maha kuasa saya pengen masa depan yang baik ..
baik dari segi materi
rejeki
kesehatan
asmara
dll.. lakukan selama 21 hari .. liat hasilnya lakukan secara continu .. jangan menyerah dengan keadaan .. semanggat kaka heee
selamat mencoba ..
 

rangdabohay

Semprot Holic
Daftar
6 Jan 2019
Post
336
Like diterima
74
Kalo di subfor ini, mungkin ada bbrp suhu yg bisa melihat ke masa depan. Entah pake kartu atau dg gift mereka. Tapi lagi rada sepi di sini, jadi mungkin sista bisa search ke page2 belakang dan PM lgsg.

Mentok dan butuh butuh pencerahan mnrt saya manusiawi. Di saat itulah kita baiknya kembali ke Tuhan dan tanya, sekarang saya harus gmn?

Semoga segera tercerahkan, sis :semangat:
tante rossi malah saya klo udah buntu bgts dalam kehidupan ini .. saya duduk meditasi dalam kehampaan dan kepasrahan totalitas.. mematikan akal .. mematikan hawa.. ntr lambat laun seperti ada rambatan energy halus sebuah energy positif yang akan memberikan pencerahan bathin.. mengarahkan kita kehal positif dan menimbulkan banyak ide .. tp klo dipake dengan akal gbakal selesai masalhnya .. saya udah pernah menjalani tapa jalan .. untuk bertemu yang namanya itu pasrah.. ketikan kita ketemu dengan namanya pasrah.. disithulah kita menyadari .. bahwa kita ini mahluk bukan kholiq yang mencipta.. maka sepatutnya seorang hamba butuh lebih bantuan dan pertolongan alkholiq sebagai sang pencipta.. ada rasa plong dai dalam dada... alhamdulillah
 

rangdabohay

Semprot Holic
Daftar
6 Jan 2019
Post
336
Like diterima
74
Kalo misal udah diramal begitu , ntar kan udah tau ya ?

Itu apa bisa berubah ya nantinya karena kita sudah tau ke depannya gimana ?
gabakal bisa berubah.. karna itu ketetapan tuhan yang maha kuasa .. semua kehendak berada ditangganya .. kita cuman punya rencana.. sebagus dan sepaten apapun rencan dan kemampuan kita dan meramal .. atawa sekedar untuk mencegah mudarat.. klo itu sudah ketetapan tuhan yang maha kuasa atas segala sesuatu maka terjadilah ..
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys Domino168 - Agen Bola
Asia Bet
Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Current URL :