Toto Alpha - Agen Bola  Togel Matrix
Bandar Togel Online
Bet 88 Me Online   Bet 88 Me Online
TexasPoker.cc
Tahun QQ, Agen Bola   aladin cash online
premier 188 online   lenovo poker online
dinasti poker online   negara qq online
serba qq online   pemain kasino online
hobi casino online   serba casino online
dewan cash online   365indopoker online
Generasi Poker online   Premier 189 online
Indo Live Poker online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Live Score Today
Sbo Hoki Online
Senior Bola - Agen Bola
Live Score Online
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  https://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Curahan Hati Female Member

Thread di 'Gambar Cewek Indonesia IGO' dimulai oleh norvue, 8 Oct 2018.

Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
  1. norvue

    norvue Tukang Semprot Banned
    Thread Starter

    Daftar:
    27 Dec 2010
    Post:
    1.055
    Like Diterima:
    1.281.689
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    in the universe, where everything changes
    Memiliki kenalan FM di Forum 46 emang dambaan setiap Netijen Lucknut berbatang KTL , begetu juga dengan saya :o
    Modus nya sih kirim Praivet Mesej, sapa tau dibales, mayan , sapa tau tukeran WA , asoy , sapa tau bisa cetsek , uhuy, sapa tau bisa vidcallsek, ahay, siapa tau bisa ngentot gratisan :o
    Tapi, mana bisa dengan saya :( Mo kirim gambar kinthil, lhah pendek kecil , mo vid call sek, lhah muka saya jelek ,gak menjual sama sekali ke FM disini, syedih eyke :norose:

    Suatu ketika ada FM yang nanya ke saya ttg lokasi foto di salah satu thread terdahulu , dan dia bisa menebak dengan benar saya iyakan. Lalu terjadilah beberapa percakapan biasa , tanya ini itu, dan saya jawab dengan hormat tanpa berpikiran mesum apapun walaopun KTL uda ngacung liat profile picture nya.
    Hingga suatu saat dia bertanya ke saya

    FM : Kok kamu gak nanya WA atau minta Pap TT ke aku sih ? :confused:
    Me : Pap TT apaan ? (serius, saya waktu itu gak tau itu Pap TT apaan, Tau nya PAPJi aka PUBG)
    FM : Pap TT tuh mita kirim foto telanjang atau foto toket , kan biasa member cowo disini begetu DM langsung minta WA lah, kirim foto titit lah , minta foto nenen lah :genit:
    Me : Emang situ punya tetek ? Lhah kalo tau nya berKinthil kan nelen ludah juga aku nti, Minta WA juga takut kalo ternyata namanya Jono :berbusa:
    FM : Nih WA aku , mana WA kamu :o


    Dan kami pun tukeran nomer WA :o
    Dan Damn, Astaganaga BundaNaga, mulus putih lah ini barang :genit:
    [​IMG]

    Me : kok berani ngeWA aku duluan, aku penyamun lhoh
    FM : emang kontol segdhe kamu yang kamu pajang di thread lama bisa jadi modal penyamun :rolleyes:
    Me : :hammer: *hargadirijatuh*
    FM : Nyaman aja chat sama kamu :o
    Me : -- kuingin tereak di luar rumah "1 Member Cewe tertipu !!!! 1 Member Cewe Tertipu" --


    Tanpa disuruh pun dia kirim Pict
    [​IMG]

    Me : gak seru ah kirim foto KTP :o kirim nenen donk :o
    FM : Wait ....

    Hidden Content:
    Anda harus like agar dapat melihat konten ini.
    Me : :genit: :genit: *pingsanngaceng*

    Tetep jaim, jaga emosi, jaga nafsu, jangan langsung ngajak ngomong jorok :o walopun kinthil uda pengen menohok keluar celana
    Ajak chat biasa, obrolan biasa,
    Seketika dia pulang kerja, kirim foto
    Hidden Content:
    Anda harus like agar dapat melihat konten ini.
    Tetep buat dia nyaman :o
    Sesekali dicurhati ama dia keisengan member cowo yang gak tau adab, Hmmmm , kalian bener bener Lucknut :o

    FM : aku tuh capek kesel tiap kali kenalan ama member cowo, tau tau minta WA, tau tau minta foto toket
    Me : ---hmm,sungguh keji tidak berpendidikan netijen masa kini---


    Dan bonus dari dia :
    Hidden Content:
    Anda harus like agar dapat melihat konten ini.



    UDPATE


    Page 9


    Page 13
     
    Terakhir diubah: 10 Oct 2018
    Indo Sniper
  2. siopett

    siopett Semprot Lover

    Daftar:
    2 Sep 2018
    Post:
    299
    Like Diterima:
    31
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pertamax kah?
     
    kucinglucu dan wijen menyukai ini.
  3. barbossaJR

    barbossaJR Semprot Baru

    Daftar:
    8 May 2015
    Post:
    37
    Like Diterima:
    13
    Mantul...bahagianya bisa dapat nomor WAnya hu..congyang yak hu..eh congrat..
     
    hahaha90 likes this.
  4. shaggy17

    shaggy17 Semprot Addict

    Daftar:
    8 Jun 2018
    Post:
    410
    Like Diterima:
    73
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Free sex-pengen ngerasain meki lain
    Lokasi:
    Cirebon
    Istimewah, aku jg pgn bgitu om tp blm dpt dpt kan sedih :sendirian:
     
  5. felixmawmaw

    felixmawmaw Promotor GangBang Indonesia UG-FR+

    Daftar:
    16 Sep 2011
    Post:
    1.533
    Like Diterima:
    3.630
    Jenis Kelamin:
    Pria
    mujuuur bener huu
    :jempol:
     
  6. juragan_erman666

    juragan_erman666 Semprot Holic

    Daftar:
    12 Dec 2017
    Post:
    340
    Like Diterima:
    51
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Masih berlanjutkah suhu?
     
  7. Stik ps

    Stik ps Adik Semprot

    Daftar:
    1 Sep 2016
    Post:
    142
    Like Diterima:
    26
    Bodynya cakep
     
  8. vaginitis

    vaginitis Adik Semprot

    Daftar:
    6 Jun 2017
    Post:
    126
    Like Diterima:
    15
    Jenis Kelamin:
    Pria
    hha lanjut kih
     
  9. mantiz

    mantiz Semprot Baru

    Daftar:
    20 Mar 2014
    Post:
    32
    Like Diterima:
    1
    masooook pak ekooo
     
  10. Buajinx

    Buajinx Guru Semprot

    Daftar:
    1 Mar 2016
    Post:
    575
    Like Diterima:
    45
    Apa daya nubi yg gk bisa ssi:sendirian:
     
  11. kokikiki

    kokikiki Kakak Semprot

    Daftar:
    26 Feb 2018
    Post:
    179
    Like Diterima:
    22
    Jenis Kelamin:
    Pria
    mantul pisyan body nya huu, rejeki nomplok :semangat::semangat:
     
  12. holowbase

    holowbase Guru Semprot

    Daftar:
    21 Jan 2012
    Post:
    538
    Like Diterima:
    6.662
    Pekerjaan:
    teknisi kimpet
    Lokasi:
    kota penghasil wanita cantik
    Chakep girl friend (baca temen cewe) nya Hu... :D
    Ane juga baru tau maksud dari PIP TT.... Bwahahahaha... :ngakak:
    Makasih one point leasson nya yah... :jempol:
    Semangat Suhu... :semangat:
     
  13. IceMoney

    IceMoney Kakak Semprot

    Daftar:
    30 Dec 2017
    Post:
    175
    Like Diterima:
    24
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Mantap huuu
     
  14. Meikarta

    Meikarta Semprot Kecil

    Daftar:
    6 Feb 2018
    Post:
    95
    Like Diterima:
    15
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Mantul huu
     
  15. Zendeng

    Zendeng Semprot Lover

    Daftar:
    28 Dec 2010
    Post:
    259
    Like Diterima:
    29
    Mantulll suhuuuu
     
  16. Bumbu_ayam

    Bumbu_ayam Semprot Holic

    Daftar:
    8 Oct 2015
    Post:
    329
    Like Diterima:
    48
    Lokasi:
    Jakarta
    Hoki gede nih ente. Teruskan karya mu lah suhu. Btw ane jg kangen sih sama TO2 nya suhu yg kmaren
     
    cukiman123 likes this.
  17. Bangjembut

    Bangjembut Guru Semprot

    Daftar:
    21 Sep 2018
    Post:
    538
    Like Diterima:
    55
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Wooow... permemex
    Bugilinn suhu....
     
    Tricahyo likes this.
  18. TNA

    TNA Semprot Addict UG-FR

    Daftar:
    7 Sep 2016
    Post:
    442
    Like Diterima:
    74
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Moskva
    Kelas atas ini suhu TO nya. Mantap
     
  19. ginouw

    ginouw Senpai Semprot

    Daftar:
    26 May 2017
    Post:
    781
    Like Diterima:
    96
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Beruntung hu kenal langsung dapet bonus menggembirakan, ditunggu lanjutannya, tks
     
  20. sistar19

    sistar19 Guru Semprot

    Daftar:
    21 Mar 2014
    Post:
    553
    Like Diterima:
    29
    hoki abis suhu yg satu
     
Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys Domino168 - Agen Bola
Asia Bet
Wigo Bet   Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :
Statistic