Toto Alpha - Agen Bola  Togel Matrix
Bandar Togel Online
Bet 88 Me Online   Bet 88 Me Online
TexasPoker.cc
Tahun QQ, Agen Bola   Gading Kartu
Simpati QQ   artistoto online
cintaseleb online   indonesiawla online
aladin cash online   premier 188 online
lenovo poker online   dinasti poker online
negara qq online   serba qq online
pemain kasino online   hobi casino online
serba casino online   dewan cash online
365indopoker online   Generasi Poker online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
V9bet   Live Score Today
Kakak Dewa - Online Bet   Beriklan
Senior Bola - Agen Bola
Beriklan
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  https://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Diskusi Tentang Virginitas, Hamil di Luar Nikah, dan MBA

Thread di 'Heart to Heart' dimulai oleh Ren H, 2 Jan 2016.

  1. MrRabbit18

    MrRabbit18 Senpai Semprot UG-FR

    Daftar:
    15 Apr 2018
    Post:
    843
    Like Diterima:
    188
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    BDG
    Tinggalin hu.....
    Mau baikan dengan cara apapun kalau dilanjut nikah kenangan itu nempel seumur hidup dikepala suhu....
    Kadang bisa nerima kadang tiba2 ingatan kambuh, lagi ekse malah kebayang tuh tubuh bini diapain aja sama selingkuhannya....
    Ada masalah dikit ntar suhu2 kait2kan dgn kesalahan bini wktu selingkuh
    Intinya hubungannya ga akan sehat (pengalaman)
    Jd tinggalin aja saran ane
     
    Terakhir diubah: 13 Jun 2018
    BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
    Indo Sniper
  2. kittylovely

    kittylovely Semprot Awal

    Daftar:
    17 Feb 2018
    Post:
    1
    Like Diterima:
    2
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Lokasi:
    Jakarta
    Hmm kalo masalah selingkuh emang nyakitin sih ya susah buat dilupain.. menurutku sih ya kalo emang dia ' nyesel ' karena masih inget suhu dan masih sayang ya gpp sih buat lanjut. Lagian suhu juga udh lama sama doi..
    Tp yg jadi pertanyaan dia nyesel karena apa dulu?? Kalo alasannya karena dia masih sayang sama suhu trs dia janji gak akan selingkuh lagi, yaudah balikan aja.
     
    BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  3. Initial-J

    Initial-J Guru Semprot

    Daftar:
    24 Jun 2015
    Post:
    519
    Like Diterima:
    944
    Pekerjaan:
    cook
    Lokasi:
    some lonely place
    Udah jelas suhu gk bisa ngambil yg terdalam dari gf, makanya doi bisa lepas ama orang. Jadi ngapain masih mikir buat mertahanin hubungan, ditambah lagi tipe kayak suhu yg suka kepikiran terus pas gf lepas segel. Mo 4 tahun atwa 20 tahun pacaran, tetapi klo model begini mah susah mertahaninnya mas bro. Yg ada kayak d kutub rumah tangganya nanti, dan suka ngait2in tuh moment d kemudian hari...

    #ikhlaskanlah mas bro, baik ikhlas mertahanin atwa ikhlas ninggalin.


    ---------:ngacir:-----------
     
    mardijanhitam, BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  4. aznoah

    aznoah Semprot Baru

    Daftar:
    30 Oct 2016
    Post:
    27
    Like Diterima:
    10
    udahan aja hu. . . banyak disini yg share dpet ciwi hasil ssi, itu jg gk lepas dr ciwinya sndiri yg emng hyper atau kurang belaian,atau latar belakangnya udh ada mslh trtntu.. terlepas dia itu korban ssi atau soal segel yg udah lepas, ini soal komitmen. dlam kasus ini 4th ente ttp setia menjaga hubungan dn kehormatan . . di lain sisi doi malah begitu . klo lnjut takutnya hal ini akan jd biang masalah suatu saat nanti. bukan gk mungkin hal ini bkal trs trnaman jd beban di pikiran ente. jgn takut gk dpet ciwi lagi, ciwi masih banyak berkeliaran. entah nnti suhu dpet yg masih segel atau enggak , tp psti suhu bkal bisa dpet yg lbh baik.
     
    UcokPelor, BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  5. jonioioi

    jonioioi Semprot Kecil

    Daftar:
    15 Jan 2018
    Post:
    99
    Like Diterima:
    82
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Memang sih fatal tapi klo dari pengalaman pribadi sih ada 2 kemungkinan,
    1. Dia brubah (baik)
    2. Tetep saja seperti itu
    Hehehehe
     
    BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  6. RudalBoyo

    RudalBoyo Semprot Holic UG-FR

    Daftar:
    22 Mar 2013
    Post:
    325
    Like Diterima:
    1.299
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    lesehan
    TINGGALIN

    karna ini bukan tentang masa lalu,agan sdh ada dan dia ga bisa jaga komitmen...
    hubungan di dasari rasa saling percaya...
    suatu saat selingkuhan itu akan coba berusaha kembali deketin..
    salam..
     
    Kuli-ah, BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  7. harhar93

    harhar93 Guru Semprot

    Daftar:
    19 Dec 2017
    Post:
    725
    Like Diterima:
    35.734
    Jenis Kelamin:
    Pria
    karena TS nanya apa pendapat pembaca
    gue saranin TINGGALIN

    kalo cowok itu ga dijodohin GA BAKAL GF lu nangis2 balikan ke elu

    apalagi udah sampe ML gitu
    cewek mah ga bakal mau sampe relalepas perawan sama cowok kecuali kalo udah ada perasaan

    gile kali bro sampe rela lepas perawan gitu mah gue yakin, itu cowok bakal tetep terus kebayang sampe lo berdua nikah sekalipun

    lo sanggup ga ngadepin hal kyk gitu kalo jadi nikah sama GF lu?

    ini nih yg gue males, mau cowo atau cewe giliran udah ada yg serius mau nikah malah selingkuh wkwkwk

    eh pas ditinggal ama selingkuhannya baru balik lagi

    lu itu cuma cadangan doang bro buat dia, udah bukan yg utama lagi

    krn cowok itu pergi ya lo SISAAN bagi dia

    kalo udah gitu mah baru deh cari2 simpati, alesan butuh perhatian. emangnya lo kaga butuh perhatan dari dia apa. apalagi lo emang kerja buat seriusin dia juga.

    terus gue tebak nih, GF lo minta lo inget2 momen selama pacaran wkwkwk

    lah dia sendiri ngelupain lu gitu aja selama ML ama cowo itu

    atau dia mulai bahas ortunya ke lo yang bikin lo makin ga enak mau ninggalin dia

    buat apa? mending lo ngomongin baik2 ama ortunya dan ortu lo sendiri kalo lo ga bisa lanjutin hubungan krn GF lu ga cuma lepas perawan sama cowok laen, bahkan sampe ML berkali2

    no bullshit bro

    TINGGALIN!
    itu hak lo kok

    gausah karena pengen disebut "baik" jadi terpaksa nerima dia

    lo pantes kok mendapatkan istri yang lo inginkan kriterianya

    lagian gue heran
    dimanapun threadnya

    kalo ada kasus cowo selingkuh menjelang nikah, semua cewe bahkan cowo juga langsung sepakat supaya cowo yg selingkuh ditinggal
    alesannya krn udah terlalu sakit lah dll

    giliran cewe yg selingkuh...
    eh masih aja ada cewe yang belain
    disuruh koreksi diri masing2 lah wkwk
    intinya mereka ngakuin cewenya salah, tp seenggaknya cowo juga harus salah

    terus mengecil2kan perselingkuhan dengan menyebutnya "cuma 1 kesalahan".
    wkwkwk

    tp terserah lo mau ninggalin atau engga
    kalo lo yakin dia LAYAK mendapatkan KEPERCAYAAN lo lagi ya lanjutin aja

    tapi warning dari awal buat lo

    suatu saat rumah tangga lo lagi susah, memori perselingkuhan soal dia bakal balik lagi

    baik orang lain, atau diri lo sendiri, ga punya hak untuk nyalahin lo

    karena biar gimana pun, itulah yg namanya trauma
     
    Terakhir diubah: 13 Jun 2018
  8. angeline

    angeline Tukang Semprot

    Daftar:
    20 Nov 2013
    Post:
    1.265
    Like Diterima:
    3.062
    Kalo kamu bisa maafin dia , berarti kamu cowok yang berbesar menerima bahwa emang semua manusia bisa salah.

    Kalo kamu ga bisa maafin dia juga ga ada yang salah dari sikapmu.

    Kalo saya jadi kamu , saya akan kasi chance kedua. Walopun sakit hati , tapi paling enggak masi adakenangan kenangan yang bisa saya ingat selama perjalanan bersama selama 4 tahun.

    Kalo dia selingkuh lagi , ya udah. Tinggalin.
     
    BL4CKDEV1L, Mr_Re dan crozt69 menyukai ini.
  9. Vol

    Vol Adik Semprot

    Daftar:
    9 May 2017
    Post:
    127
    Like Diterima:
    41
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Palembang
    Tinggalin aja hu. Knp mikirin dia sedangkan kemaren dia ngk mikirin elu hu. Itu kesalahan sangat fatal hu.
     
    BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  10. Mr_Re

    Mr_Re Guru Semprot

    Daftar:
    18 Apr 2015
    Post:
    748
    Like Diterima:
    6.042
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Untuk case ini.. ane gak perlu lg komen panjang lebar.
     
    BL4CKDEV1L likes this.
  11. sultanmeki

    sultanmeki Semprot Kecil

    Daftar:
    2 Dec 2016
    Post:
    75
    Like Diterima:
    17
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Jangan karena memikirkan 4 th, terus mengabaikan perasaan prewi gf ente diembat orang lain dengan persetujuan nya.
    Dia tidak menyayangi ente, selingkuh dibelakang ente.
    Saran terbaik, TINGGALKAN
     
    BL4CKDEV1L dan crozt69 menyukai ini.
  12. crozt69

    crozt69 Adik Semprot

    Daftar:
    24 May 2015
    Post:
    138
    Like Diterima:
    514
    Wah yang terakhir itu beda sis. Ane juga ga bakal asal tebas kalo emang ga serius sama orangnya. Prinsip ane ya selama itu sama gf sendiri dan emang serius gpp buka segel mah. Kecuali kalo ga ada niatan baru itu nakal hehe. Btw karena ini forum lendir juga, feel yg gf rasakan ketika udah ga main sama si cowok itu dan andaikan main sama ane gimana ya menurut sis?
     
    BL4CKDEV1L likes this.
  13. crozt69

    crozt69 Adik Semprot

    Daftar:
    24 May 2015
    Post:
    138
    Like Diterima:
    514
    Ane coli, gf ml ama orang wkwkkw
     
    BL4CKDEV1L likes this.
  14. Mr_Re

    Mr_Re Guru Semprot

    Daftar:
    18 Apr 2015
    Post:
    748
    Like Diterima:
    6.042
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Inilah letak superbnya sis era..
     
    BL4CKDEV1L likes this.
  15. crozt69

    crozt69 Adik Semprot

    Daftar:
    24 May 2015
    Post:
    138
    Like Diterima:
    514
    Ane akui ya agan2 semua, perasaan gf memang berat sebelah ke cowok itu. Ane sadar bro ane cadangan, sisaan atau apalah haha dan doi akuin itu. Dan ane rasa alasan break karena gf blm bisa memastikan perasaan dia ke ane. Kalo temen2 ane malah sampe nyuruh 'pake aja tapi gausah baper' dll. Ane ga bisa sih kayanya kalo gitu. Tapi kalo ada opsi lain, misal jadi TTM. Gimana hu?
     
    BL4CKDEV1L likes this.
  16. sedotan212

    sedotan212 Tukang Semprot

    Daftar:
    29 Jun 2017
    Post:
    1.031
    Like Diterima:
    1.796
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Kuli
    Lokasi:
    Lorong hitam
    Ente cobain aja ga usah nanyain gimana dan bagaimana.klo sreg lanjutin klo ga lepasin. Jangan lupa kabar2in dimari+mulustrasi sebagai Tanda2 bukti.
    Semangat broo....
     
  17. merah_delima

    merah_delima Dewa Semprot

    Daftar:
    29 May 2017
    Post:
    8.833
    Like Diterima:
    43.879
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penebar Kasih Sayang
    Lokasi:
    Heaven
    Bukankah sebaiknya buka segel itu setelah dia menjadi pasangan resmimu?? Walaupun kamu serius, tapi kalo blm jadi pasangan sahmu, sama aja kamu asal tebas. Ntar kalo uda tebas, trus putus, nyari lagi, serius lagi, tebas lagi... kira2 gity kan kalo g jadi??
    Tentang feel seperti itu.. semua tergantung dari karakter masing2 orang lhooo... tapi kalo dia bener2 menyesal, ada kalanya dia akan merasa bersalah dan sedih saat ML dengan kamu, karna kembalinya ingatan ttg kesalahan dia. Inget ya ML itu making love, yang artinya kalian melakukan dengan rasa, dengan kasih di dalamnya.. beda dengan kalo kamu nyewa wp.. itu hanya ngejar kepuasan birahi aja..

    Kalo yg kamu maksud rasa secara fisik, entah itu cara kamu ekse atau ukuran Mr.P kamu, era rasa itu g trlalu menggangu sih, karna pada umumnya, wanita itu mengutamakan kenyamanan kalo ML...
     
    BL4CKDEV1L, sedotan212 dan Mr_Re menyukai ini.
  18. crozt69

    crozt69 Adik Semprot

    Daftar:
    24 May 2015
    Post:
    138
    Like Diterima:
    514

    Ane multiquote yaa. Thanks saran2nya
     
    BL4CKDEV1L, angeline dan sedotan212 menyukai ini.
  19. merah_delima

    merah_delima Dewa Semprot

    Daftar:
    29 May 2017
    Post:
    8.833
    Like Diterima:
    43.879
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penebar Kasih Sayang
    Lokasi:
    Heaven
    Kalo ada opsi TTM? Kamu ambil ato gak?
     
    Terakhir diubah: 14 Jun 2018
    BL4CKDEV1L likes this.
  20. crozt69

    crozt69 Adik Semprot

    Daftar:
    24 May 2015
    Post:
    138
    Like Diterima:
    514
    Baca postingan agan banyak benernya, dan makin pait haha. Banyak banget kasus kek gitu udah mau diseriusin eh malah selingkuh haha. Ane bilang kalo ane cadangan ke gf dan dia ga menolak itu. Dia ga minta gua mengingat momen2 itu sih. Malah bebasin ke ane, karena dia bilang malu juga ketemu gua (udah ga ada muka)
     
    Terakhir diubah: 14 Jun 2018
    BL4CKDEV1L likes this.
Kakak Dewa Online   Senior Bola
Bandar Asia   Jav Toys
Domino168 - Agen Bola   Asia Bet
Wigo Bet   Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :
Statistic