Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Agen558 - Agen Bola
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
bandar bola terpercaya
bandar judi online terpercaya
Agent688   Bandar Q
Poker uang asli   Birpoker - Agen poker
ISOTOTO dan ISOPOKER Website Terbaik Anda Bermain Poker dan Togel Online di Indonesia   Agen Bola | Judi Online Terpercaya Indonesia | SBOBET Casino | Togel SGP
Momo 4D - Agen Togel Online Indonesia Terpercaya   234betting agen bola online, togel online, kasino online, poker online
Bola Master 88   Poker Mas 99
agen bola sbobet terpercaya, Bola Parlay
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us
  Javtoys   Agen Poker : Royal Jakpot
Jaya Bet   SBC AGENT : AGENT TERPERCAYA   ZenBola - Agen Bola
Judi Casino dan Togel Online Indonesia   Kakak Dewa - Online Bet   Poker Boya
Senior Bola - Agen Bola
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

kemana dia selama ini? yg kenal cewe ini umurmu ketahuan berapa? :D

Thread di 'Lounge Picture' dimulai oleh berkarat, 6 May 2016.

  1. berkarat

    berkarat Adik Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    26 Jan 2015
    Post:
    139
    Like Diterima:
    71
    Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
    hallo all
    ada yang tau keberadaan dan kabar dia sekarang ini?

    [​IMG]
    kemana dia selama ini?

    fyi, yg kenal cewe ini umurmu ketahuan berapa? :army:
     
    Indo Sniper
  2. tigerjoe

    tigerjoe Semprot Addict

    Daftar:
    10 Apr 2016
    Post:
    421
    Like Diterima:
    89
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    east batavia
    wajah lama...tp ga pernah tau namanya..
     
  3. kuncen

    kuncen Tukang Semprot UG-FR

    Daftar:
    3 Jun 2011
    Post:
    1.117
    Like Diterima:
    60
    Pekerjaan:
    EO
    Lokasi:
    jakarta
    belum lama, di igo ada tuh yg share banyak fotonya :)

    tp ane ga kenal.
     
  4. kelinci_berdasi

    kelinci_berdasi Pertapa Semprot UG-FR+

    Daftar:
    25 Aug 2015
    Post:
    6.519
    Like Diterima:
    773
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    JOMBLO
    Lokasi:
    Bandung
    legend banget inih :pandaketawa: teteh cika
     
    teknisi_bokep dan sidahi menyukai ini.
  5. Honger

    Honger TeamNyambik UG-FR+

    Daftar:
    31 Dec 2015
    Post:
    3.317
    Like Diterima:
    40
    Lokasi:
    Soerabaia
    jamannya pake hp symbian nih...:cool:
     
  6. berkarat

    berkarat Adik Semprot UG-FR+
    Thread Starter

    Daftar:
    26 Jan 2015
    Post:
    139
    Like Diterima:
    71
    om Honger & om kelinci_berdasi

    wkwkw.. om2 diatas ini ketebak umurnya :D
     
    Last edited: 16 Jul 2016
     
  7. misterkliwon

    misterkliwon Semprot Lover UG-FR+

    Daftar:
    17 Apr 2012
    Post:
    262
    Like Diterima:
    19
    Kaka chika punya masa lalu. Kita juga punya masa lalu. Biarkan dia hidup dengan normal.
     
    teknisi_bokep likes this.
  8. sef

    sef Semprot Kecil

    Daftar:
    15 Apr 2015
    Post:
    60
    Like Diterima:
    1
    Lokasi:
    another
    Wah ,...neng cika :thumbup
    jaman simbian neh :ngakak
     
    svnarrows likes this.
  9. semprot_er

    semprot_er Semprot Holic

    Daftar:
    2 Mar 2016
    Post:
    350
    Like Diterima:
    306
    Tetap idolaku sampai sekarang...

    Bisa disebut miyabinya Indonesia gak ya?
    :D
     
  10. stylo

    stylo Calon Suhu Semprot UG-FR

    Daftar:
    24 Feb 2013
    Post:
    2.656
    Like Diterima:
    192
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Chika from kota kembang :pandaketawa:
     
  11. Mang Dokter

    Mang Dokter Dokter Yang Ketakutan Ketika Pipis Dimalam Hari Donatur + UG-FR+

    Daftar:
    7 Nov 2015
    Post:
    Tujuhbelas
    Like Diterima:
    8.373
    Lokasi:
    Panama
    bahaha legend pisan ini mah, bahkan hotel tempat foto2 nya beredar pun ane masih inget =))

    met malem om berkarat , om sef dan om misterkliwon, salam kenal ya om dari nubi...

    om tigerjoe, om Momontaro, om honger, om kelinci, om stylo, om semprot_er , met malem juga... :bye:
     
     
  12. stylo

    stylo Calon Suhu Semprot UG-FR

    Daftar:
    24 Feb 2013
    Post:
    2.656
    Like Diterima:
    192
    Jenis Kelamin:
    Pria
    2 Hotel yg sebelahan tea gening mang, daerah ledeng ke atas =))
     
    Mang Dokter dan sidahi menyukai ini.
  13. juvon

    juvon Guru Semprot

    Daftar:
    14 Feb 2011
    Post:
    649
    Like Diterima:
    541
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Head Of SITAC
    Lokasi:
    Tangerang Selatan
    siapa ya ??

    mungkin ane termasuk 2 dari 5 pria yg gak kenal doi.. :((
     
  14. fatgunners

    fatgunners Semprot Lover

    Daftar:
    21 Aug 2011
    Post:
    299
    Like Diterima:
    8
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Jawa Timur
    idola ane waktu kuliah ini .. , untuk totalitas foto belum ada yg mengalahkan neng cika .. , sayang koleksi ane ilang semua karena hdd eror ..
     
  15. sef

    sef Semprot Kecil

    Daftar:
    15 Apr 2015
    Post:
    60
    Like Diterima:
    1
    Lokasi:
    another
    Legend cika :o
    mungkin dia skrng lg bertapa :beer:
     
  16. duda999

    duda999 Pendekar Semprot

    Daftar:
    30 Nov 2015
    Post:
    1.832
    Like Diterima:
    1.228
    legend indonesia, fotonya dulu bertebaran sampai nubie dapet di initehsusu dot com hampir 100 foto lebih, sayang film nya burem, body yang bikin ngiler
     
    Mang Dokter likes this.
     
  17. lookme

    lookme Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    30 Jun 2015
    Post:
    653
    Like Diterima:
    243
    Pekerjaan:
    a... emmm.. aaa,, ga jadi
    Busettt....
    Awal kenal dia pas lagi surfing..
    Smua sih biasa aja..
    Dia senyum ane juga senyum..

    Hehehe
     
  18. Grawuk-HT-macan

    Grawuk-HT-macan Wong gendheng Staff Member M

    Daftar:
    5 Mar 2013
    Post:
    Terbanyak
    Like Diterima:
    2.546
    Lokasi:
    goa garba
    Sekarang hidupnya seperti apa ya, saya juga penasaran.
     
  19. doom27

    doom27 Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    5 Apr 2016
    Post:
    533
    Like Diterima:
    45
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Kandang asu
    Dr dulu penasaran ma nama aslinya,,klo ada yg tau pm yaa,,nanti biar tk cari tau keberadaannya.
     
  20. langit1401

    langit1401 Semprot Awal

    Daftar:
    22 May 2016
    Post:
    7
    Like Diterima:
    0
    Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
    udah bayak saingan gan :)
     
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   ISOTOTO dan ISOPOKER Website Terbaik Anda Bermain Poker dan Togel Online di Indonesia
agen togel singapura - bet   poker online terbaik - bet
Exe Indonesia   Vibe House
kiukiu
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C