Toto Alpha - Agen Bola  Togel Matrix
Bandar Togel Online
Bet 88 Me Online   Bet 88 Me Online
TexasPoker.cc
Tahun QQ, Agen Bola   Gading Kartu
Simpati QQ   artistoto online
cintaseleb online   indonesiawla online
aladin cash online   premier 188 online
lenovo poker online   dinasti poker online
negara qq online   serba qq online
pemain kasino online   hobi casino online
serba casino online   dewan cash online
365indopoker online   Generasi Poker online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
V9bet   Live Score Today
Kakak Dewa - Online Bet   Beriklan
Senior Bola - Agen Bola
Beriklan
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  https://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

[lounge] kumpulan pengguna honda cbr 250 semprot

Thread di 'Roda 2' dimulai oleh admin, 9 Mar 2012.

  1. admin

    admin Custom Title Staff Member Admin
    Thread Starter

    Daftar:
    4 Mar 2010
    Post:
    Sedikit
    Like Diterima:
    10.781
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Ini adalah Wadah Buat ngobrol-ngobrol seputaran Honda CBR 250
    [​IMG]
    Rules :
    Yang Mao CBR-nya dipampang disini, cukup PM ane aja
    Caranya :
    PM ane Link Foto CBRnya yang sudah diupload ke image sharing
    Nb: Milik sendiri yak.. Malu donk share punya orang... apalagi diliat ama yg empunya
    :ha:

    [​IMG]

    Tipe Model :Honda MC41
    Panjang x Lebar x Tinggi :2.035 x 720 x 1.125 mm
    Jarak Sumbu Roda :1.370 mm
    Jarak Terendah ke Tanah :145 mm
    Ketinggian Tempat Duduk :780 mm
    Berat Kosong :161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
    Kapasitas Penumpang :2 orang
    Radius Putar Minimum :2.5 m
    Tipe Rangka :pola Berlian (Diamond)
    Tipe Suspensi Depan :Teleskopik
    Tipe Suspensi Belakang :Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
    Ukuran Ban Depan :110/70-17M/C (Tubeless)
    Ukuran Ban Belakang :140/70-17M/C (Tubeless)
    Tipe Rem Depan :Cakram Hidrolik
    Tipe Rem Belakang :Cakram Hidrolik
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar :13 liter
    Tipe Mesin :CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
    Sistem Pendinginan :pendingin Cairan (Radiator)
    Sistem Suplai Bahan Bakar :programmed Fuel Injection (PGM-FI)
    Diameter x Langkah :76.0 x 55.0 mm
    Volume Langkah :249 cc
    Perbandingan Kompresi :10.7 : 1
    Tipe Pelumasan :Wet Sump
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin :1,8 liter
    Tipe Kopling :Wet Multiplate with Coil Springs
    Tipe Transmisi :Constant Mesh 6-Speed Return
    Pola Perpindahan Gigi :1-N-2-3-4-5-6
    Rasio Perpindahan Gigi 1 :3.333
    Rasio Perpindahan Gigi 2 :2.118
    Rasio Perpindahan Gigi 3 :1.571
    Rasio Perpindahan Gigi 4 :1.304
    Rasio Perpindahan Gigi 5 :1.115
    Rasio Perpindahan Gigi 6 :0.963
    Rasio Reduksi Gigi Primer :2.808
    Rasio Reduksi Gigi Sekunder :2.714
    Sudut Caster / Trail :25° 00` / 95 mm
    Tipe Starter :Starter Elektrik
    Tipe Pengapian :Full-Transistor Battery Ignition

    MEMAHAMI TEKNOLOGI INJEKSI

    Saya mau share mungkin berguna buat agan-agan sekalian .
    Semua motor berteknologi injeksi memiliki ECU atau electronic control unit yang tugas utamanya mengatur suplai bahan bakar dan timing pengapian berdasarkan beban mesin, volume udara yang masuk, suhu udara , dll berdasarkan sensor2 yang tersebar di mesin motor yang bersangkutan . Yang jelas makin canggih motornya makin banyak sensornya, dan makin precise semburan bensin dan timing pengapiannya. Sebagai contoh motor suzuki GSXR yang memiliki timing map berbeda berdasarkan gir, gir 1,2 lalu map lain lagi utk gir 3 keatas . Namun minim mesin injeksi pasti memiliki ECU, INJEKTOR, MAP SENSOR atau AIR VOLUME SENSOR, serta Crank pos sensor atau Cam position sensor atau keduanya untuk timing pengapian, lalu THROTTLE POSITION SENSOR.

    ECU memiliki tugas penting, menyimpan FUEL MAP dan IGNITION MAP, ECU membaca data dari sensor MAP, mengenai tekanan udara yang masuk ke intake, mengkalkulasikannya dengan kombinasi bukaan gas dari Throttle Position sensor atau TPS, dan menyemburkan bensin melalui injektor, lama bukaan injector disebut Duty Cycle, makin besar duty cyclenya makin maksimal kerjanya, makin lama terbuka, maka bensin yg disemburkan makin banyak. Mengapa bensin bisa menyembur? ini diatur dari Pompa bensin dan pressure regulator yang tersambung di rangkaian pompa bensin ke injektor, jadi tekanan bensin di injektor sudah ada, injektor tinggal buka tutup maka bensin menyembur, itu sebabnya dimobil atau motor innjeksi, pompa bensin adalah jantung utamanya, kalau lemah, atau pressure regulator bocor atau filternya kotor, sudah pasti suplai bensin tersendat, dan kadang motor tidak bisa mencapai RPM tinggi seperti terkena limiter.
    berdasarkan posisi kruk as, dan bukaan gas juga dari sinyal TPS ECU menembakkan sinyal pengapian ke coil lalu kebusi, sehingga semburan bensin dan pengapian sinkron dan mesin bekerja dengan sempurna.

    Apakah CLOSE LOOP SYSTEM ?
    CLOSE LOOP System adalah kemampuan ECU untuk memvariabelkan volume bensin atau duty cycle injektor, berdasarkan info dari sensor gas buang, dan ini biasanya berlaku diputaran bawah atau saat langsam. sensor membaca lamda dari gas buang lalu menambah atau mengurangi bensin. Gunanya ? untuk emisi dan efisiensi bahan bakar . motor yang memiliki kemampuan closeloop bisa dilihat dari adanya sensor O2 yang tertancap di knalpotnya. Untuk peningkatan performa dan remapping, seperti mengganti knalpot fulll system dan remap dengan piggyback biasanya sensor ini didisable, agar supaya map yang dibuat oleh tuner tidak dikacaukan oleh sistem close loop.

    Mengapa Remapping ?
    Jawabannya sama dengan mengapa mesti rejetting, mengapa mesti ganti pilot, jarum , mainjet. Motor standar sudah memiliki fuel map mendekati ideal, dan diprogram biasanya sesuai dengan bbm dan iklim negara pemakai motor tersebut. dengan sistem CloseLoop motor bisa sedikit melakukan penyesuaian jika terjadi perubahan minim seperti misal mengganti airfilter racing. Namun perubahan spek yg lebih besar spt mengganti knalpot slip on atau apalagi fullsystem membuat fuel map standar meleset dan tidak mampu mengkompensasi bbm yg dibutuhkan sejalan dengan flow udara yang meningkat ke ruang bakan. untuk itu remmapping diperlukan. Apakah ignition mapping diperlukan ? jawabannya TIDAK, karena timing standar sudah pasti tidak berubah kecuali anda memakai bensin yg oktannya jauh dibawah standar. namun apakah perlu diremap timing untuk performa, tentu BISA.


    Dipasaran sudah beredar beberapa produk fuelmapping seperti PC3 dan 5, Bazzaz, Teka Tuner, Juicebox, Juicebox PRO , Dynatek, Screaming eagle (khusus harley) . semuanya fungsinya sama dengan kelebihan masing2 dan kekurangan masing2 tentunya. Tanpa piggyback Motor Injeksi tidak bisa direjet-kecuali mungkin suzuki gsxr asal punya software dan interfacenya, ECU GSXR bisa langsung diremap dari laptop tanpa piggyback. Atau mengganti ECU racing seperti YEC untuk Yamaha R6 dan R1.


    pergantian ukuran ban pada CBR250 ABS

    Accessories
    Exhaust System
    Yamamoto | Moriwaki | Yoshimura (R77 Japan, TRC USA, etc.) | Akrapovic | R9 | Two Brothers Racing SO & FS | Arrow | Mugen | Remus | Leo Vince | Jardine | Abramo (Lokal) | DBS Thailand | AHRS (Lokal) | M4 | GPR | FMF | Sportisi Motorsport | .....

    Tentang pergantian ukuran ban pada CBR250 ABS
    dari technical training AHM:
    "pergantian profil ban bisa dilakukan pada versi ABS seperti pada versi standar tanpa harus reset/kalibrasi/apalah namanya..selama tidak melakukan perubahan extreem pada roda. seperti penggantian velg. karena sensor ABS yg berupa grid2 itu bersemedi di velg." perubahan profil ban standarnya 140/70 menuju 160/60 ane rasa tak masalah.
    Fungsi Rem ABS
    http://youtu.be/dJ_UkAFW6cA
    buat yg bilang ga guna rem abs sama aja kaya rem biasa, coba liat dulu video diatas...

    "Tes rem ABS ini dilakukan di kondisi jalan lurus, dan motor dalam keadaan tegak, Jadi disini ABS sangat berguna, kalo misalnya motor dalam keadaan miring atau sedang belok, jangan berharap ABS bakal safety untuk digunakan, mengingat sudah ada beberapa teman kita yang menjadi contoh, kalo sistem pengereman ABS tidak akan berguna pada saat motor dalam keadaan miring / belok". CMIIW (Pendapat dari TS dan teman2 pengguna ABS)
    Belajar Nge-Rem Yang Baik dan Benar - by Safari
    http://www.saft7.com/belajar-ngerem-yuk/

    Belajar ngeRem Yuk..
    25/01/12 - Dibaca 4,759x
    20 Komentar

    Melalui artikel sederhana ini, saya ingin mengajak semua teman-teman untuk berkendara dengan aman, mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang disekitar kita. Sudah banyak contoh kejadian kecelakaan yang menyalahkan fungsi rem, dikatakan “REM BLONG!”, padahal sebenarnya rem bekerja dalam kondisi sangat baik, namun cara kita ngeREM yang salah, membuat kendaraan tidak dapat berhenti bahkan tidak dapat dikendalikan.

    Semua sepakat, bahwa fungsi Rem pada kendaraan (mobil, motor, sepeda, becak, bajaj, dsb) adalah untuk memperlambat dan memberhentikan kendaraan. Perangkat rem menjadi demikian penting dalam semua kendaraan. Namun ternyata rem bisa tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila kita tidak benar pengoperasiannya sehingga terjadi kecelakaan. Bahkan pembalap kelas dunia pun mengakui bahwa ngeREM adalah hal yang sulit dalam mengemudi, dan perlu latihan khusus. Membuat agar berhenti atau memperlambat kendaraannya yang sedang berjalan sangat kencang dengan aman dan tidak membahayakan dirinya dan orang lain.,,,,,, http://www.saft7.com/belajar-ngerem-yuk/
    CBR250R Owner's Manual in English -
    For those that don't have the CBR250R owner's manual/handbook in english
    http://www.hondampe.com.au/docs/owni...032KYJE000.pdf
    Sumber
    CBR250R Parts Catalogue
    Harga Suku Cadang CBR250R
    Harga Suku Cadang Honda CBR250R
    Harga suku cadang di atas berlaku mulai 01 Maret 2012
    Harga suku cadang diatas sebagai Harga Eceran Tertinggi (HET) Honda Genuine Parts (HGP) dijaringan resmi Honda
    Honda CBR250R Genuine Accessories
    [​IMG]

    Updates Reserved

    Updates Reserved2

    Original TS : deconflicker
     
    Indo Sniper
  2. tokugawa

    tokugawa Tukang Semprot UG-FR

    Daftar:
    29 Nov 2011
    Post:
    1.015
    Like Diterima:
    434
    waduh suhu..:ampun: pengen bisa sharing tapi cc nya jauh bgt...cuma separonya
     
  3. sogolis

    sogolis Semprot Baru

    Daftar:
    22 Jun 2012
    Post:
    28
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    teknisi alat berat
    Lokasi:
    Malang
    Kalo body custome paling ajib merek/ produk apa Mas Bro???? Tq
     
  4. hktoyshop

    hktoyshop Semprot Sejati

    Daftar:
    11 Nov 2010
    Post:
    26.683
    Like Diterima:
    39.565
    Lokasi:
    www.hk-toys.com
    nice infonya gan
     
  5. donid

    donid Semprot Awal

    Daftar:
    8 Dec 2012
    Post:
    2
    Like Diterima:
    0
    Nice share Gan...!!!
     
  6. oppai2000

    oppai2000 Adik Semprot UG-FR

    Daftar:
    6 May 2012
    Post:
    138
    Like Diterima:
    24
    itu supaya cbr gw bisa ky difoto atas modifnya dimana ya gan? ada yang tau?
     
  7. b1lyg

    b1lyg Semprot Awal UG-FR

    Daftar:
    21 Feb 2013
    Post:
    5
    Like Diterima:
    0
    om decon pemakai cbr250 yah??? sudah spec apa aja om
     
  8. blackvoltage

    blackvoltage Tukang Semprot UG-FR+

    Daftar:
    5 May 2011
    Post:
    1.099
    Like Diterima:
    343
    Lokasi:
    Di Pos Hansip TRUST
    All new cbr enak bgt buat touring jauh....buat yg 250cc ga takut touring didaerah rawan pertamax, secara kompresinya msh dibawah 11 msh bisa pake premium asal jgn dijadiin kebiasaan pake premium.
    Foto cibie nubitol menyusul yak, lg onlen pake android
     
  9. littleboy94

    littleboy94 Warga BUGS™ UG-FR+

    Daftar:
    19 Aug 2011
    Post:
    260
    Like Diterima:
    110
    Pekerjaan:
    ------
    Lokasi:
    BUGS™
    nice sharing ki decon :ampun: nubie masih menabung supaya bisa beli ini. :semangat:
     
  10. oral gue

    oral gue Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    12 Feb 2012
    Post:
    647
    Like Diterima:
    210
    ane cma pake adeknya ...
    cbr 150 cc
    bisa di modif kyk punya om decon gak??
     
  11. kunan-jawa

    kunan-jawa Semprot Awal

    Daftar:
    5 Jun 2014
    Post:
    8
    Like Diterima:
    1
    motornya c keren.enginenya misterius.asik kl mw upgread.bikin pusing.crank pakai journal bearing.ratio bore stroke timpang.cam sliding.pkknya kl mw upgread sektor engine mikir2 y bro.sayang
     
  12. MorfinX

    MorfinX Semprot Kecil

    Daftar:
    12 Aug 2014
    Post:
    73
    Like Diterima:
    0
    Cbr mantap :D
     
  13. crotz777

    crotz777 Suka Semprot

    Daftar:
    19 Jan 2012
    Post:
    13
    Like Diterima:
    0
    *Knalpot berkualitas, cocok buat bikers yg suka touring ataupun untuk harian

    *Suara bisa dipilih sesuai selera agan, dr yang Adem sampe yang Gahar di Workshop kami.

    *Buat agan yang sibuk & tidak bisa keluar rumah kita juga ada sistem antar
    bayar ditempat setelah barang diterima

    *Bisa untuk semua jenis motor. Kawasaki, Yamaha, Honda, Suzuki dsb

    *z800, Er6n, R25, R15, Vixion, CBR, Verza, Scorpio, Ninja z250fi/karbu, CB150R, Byson, Tiger, Megapro dll

    *Ready stock dengan berbagai model dan merk agan tinggal pilih sesuai selera juga

    *Akrapovic, Leovinci, Termignoni, Yoshimura, dll

    *PESAN SEKARANG KIRIM SEKARANG*
    *Nego sampai jadi
    *reseller very welcome
    (Ready 24 jam)

    hub kami @ :
    Telp/sms/WA : Kontak lewat PM / Kontak lewat PM
    bb : 512F9C40 / 7D19FE53
    #HARGA SPECIAL UNTUK WARGA SEMPROT#
     
  14. agiu

    agiu Semprot Lover UG-FR

    Daftar:
    9 Oct 2012
    Post:
    212
    Like Diterima:
    3
    Pekerjaan:
    -
    Lokasi:
    IN MY MIND
    Enak buat harian, tp lampu lcd speedo meternya parah bnget, masa baru 17 ribu km udah koit, trus klo ganti mesti beli 1 set harganya 1,5 ampun dah.
     
  15. jangkrik_raine_asu

    jangkrik_raine_asu Adik Semprot UG-FR

    Daftar:
    31 May 2018
    Post:
    133
    Like Diterima:
    90
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Om suka kopdaran juga?
    Maap OOT

    :ampun:

    kuy kapan2 di adain agenda kopdar motor bareng2 sunmori "sunday morning riding"
    :motor1:

    nubie yg cupu ini biasanya klo minggu suka ke sency jagain parkiran motor di atas

    :Peace:
     
  16. bikerslifee

    bikerslifee Semprot Kecil

    Daftar:
    29 Oct 2018
    Post:
    56
    Like Diterima:
    8
    Jenis Kelamin:
    Pria
    ikutan donk om admin,,, motor ane cibi600 seperti yg di foto post no.1
     
Kakak Dewa Online   Senior Bola
Bandar Asia   Jav Toys
Domino168 - Agen Bola   Asia Bet
Wigo Bet   Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :
Statistic