Sbo Hoki Online
VGoal Live Score
Senior Bola - Agen Bola
Live Score Online
Toto Alpha - Agen Bola   Togel Matrix
9Club Situs Judi Online Terpercaya
96ace Situs Judi Online Terpercaya
Tahun QQ, Agen Bola   Premier 189 online
MSN Poker online   Gubuk Bola 88 online
Agen Togel Online (indoDingDong)   Asus Togel online
Sarana Cash online   Kartu Demen online
Happistar online   Bandar 808 online
Jaya Gaming online   Nagawin Daftar Sbobet Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA LOVE IS PENDING

Capoks

Guru Semprot
Daftar
17 Apr 2018
Post
588
Like diterima
2.709
Lokasi
Dimana-mana aja...
Walau terlambat baca, dengan gaya cross country bisa juga terselesaikan 14 chapter Hu. Izin menyoret-nyoret lapaknya Suhu yah. Unik kali soalnya backgroundnya. Biasanya yg doyan kegilaan tu klo gak anak STM mah anak SMA. Baru kali ini Aliyah. Mana kental kali lagi mulai dari MI, MTs sampe MA. Keingat pelajaran Aqidah Akhlak, Fiqih, Bahasa Arab dan lainnya euy. Makasih yah Hu...

:ampun::ampun::ampun::ampun::ampun:
 

areke

Pertapa Semprot
Daftar
7 Oct 2018
Post
4.719
Like diterima
21.178
ijin :baca:ya om @AL_12M disini, cukup menarik kisahnya, wow di blitar ya, hehhehe, ada tuh sate enak dekat alun2 blitar, juga ada dekat saya lupa namanya, warung mbok siapa tuh, murah meriah, wader kalinya enak banget, daerah blitar selatan, arah lodoyo, xixiizi
awal baca agak membingungkan sih om @AL_12M antar povnya sedikit kurang mulus, diawal cerita, maaf ya om, bolak baliknya ada terasa ganjalan dan goyangan, hehehe, mungkin bisa diatasi lah, kalau kontennya menarik, maaf2, ya si om @AL_12M ijin menyimak tapi banyak omongan, πŸ™πŸ™πŸ™,( wong kari moco ae, protes maaf maaf ya) sayang sudah bagus sih, btw ditunggu kisah selanjutnya , episode Bongkar
 

areke

Pertapa Semprot
Daftar
7 Oct 2018
Post
4.719
Like diterima
21.178
Walau terlambat baca, dengan gaya cross country bisa juga terselesaikan 14 chapter Hu. Izin menyoret-nyoret lapaknya Suhu yah. Unik kali soalnya backgroundnya. Biasanya yg doyan kegilaan tu klo gak anak STM mah anak SMA. Baru kali ini Aliyah. Mana kental kali lagi mulai dari MI, MTs sampe MA. Keingat pelajaran Aqidah Akhlak, Fiqih, Bahasa Arab dan lainnya euy. Makasih yah Hu...

:ampun::ampun::ampun::ampun::ampun:
paling siom @Capoks sukanya kitab Qurutul U'yun xixiixixi
 

AL_12M

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
11 May 2018
Post
514
Like diterima
4.390
Lokasi
Kabupaten
Limang ulan wes tak enteni.....
Lanjut rl suhu biar mantap....
Limang wulan matane ye.. Gak sampe 5 bulan kali pakk..
ijin :baca:ya om @AL_12M disini, cukup menarik kisahnya, wow di blitar ya, hehhehe, ada tuh sate enak dekat alun2 blitar, juga ada dekat saya lupa namanya, warung mbok siapa tuh, murah meriah, wader kalinya enak banget, daerah blitar selatan, arah lodoyo, xixiizi
awal baca agak membingungkan sih om @AL_12M antar povnya sedikit kurang mulus, diawal cerita, maaf ya om, bolak baliknya ada terasa ganjalan dan goyangan, hehehe, mungkin bisa diatasi lah, kalau kontennya menarik, maaf2, ya si om @AL_12M ijin menyimak tapi banyak omongan, πŸ™πŸ™πŸ™,( wong kari moco ae, protes maaf maaf ya) sayang sudah bagus sih, btw ditunggu kisah selanjutnya , episode Bongkar
Epsode bongkar udah tayang pak.... Di page 65, cuma belum dibnerin indexnya..

Ngmeng2 ko ndi iki samean pak. Ajak'ane apal karo blitar.?
paling siom @Capoks sukanya kitab Qurutul U'yun xixiixixi
Perasaan bukan itu deh nama kitabnya...
 

areke

Pertapa Semprot
Daftar
7 Oct 2018
Post
4.719
Like diterima
21.178
Limang wulan matane ye.. Gak sampe 5 bulan kali pakk..

Epsode bongkar udah tayang pak.... Di page 65, cuma belum dibnerin indexnya..

Ngmeng2 ko ndi iki samean pak. Ajak'ane apal karo blitar.?

Perasaan bukan itu deh nama kitabnya...
siap om@AL_12M langsung page 65 ya, Blitar hafal banget om, mulai kesamben, wlinggi,garum,talun,kanigoro,lodoyo,udan awu, srengat, wates,kademangan,ponggok,ereng2 kelud apal xixiixi, blitar kota jl mastrip, jl wr supratman, bendogerit, lan liyan liyane, xxixix, njenengan blitar ya, blitar kota patria,πŸ‘
 

AL_12M

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
11 May 2018
Post
514
Like diterima
4.390
Lokasi
Kabupaten
siap om@AL_12M langsung page 65 ya, Blitar hafal banget om, mulai kesamben, wlinggi,garum,talun,kanigoro,lodoyo,udan awu, srengat, wates,kademangan,ponggok,ereng2 kelud apal xixiixi, blitar kota jl mastrip, jl wr supratman, bendogerit, lan liyan liyane, xxixix, njenengan blitar ya, blitar kota patria,πŸ‘
Matanee...

Keknya nih anak asli blitar.. Ho'oh to pak???
 

Sarjanaini

Semprot Holic
Daftar
3 Oct 2018
Post
313
Like diterima
785
Selamat pagi, siangz sore, malambuat semuanya penghuni Love IP..

Sekedar mau tanya,, rencana gw dalam waktu dket bakalan tayangin next part, tapi part selanjutnya tayang lagi setelah pemilu karna sibuk ngrusin pemilu, sekalian krja.. So, bakalan pending lagi.

Nah kalo semisal update kali ini diundur sampe selesai pemilu gimana sob?? Ya mungkin 2 atau 3 part.. Yang jelas 2 part sih.. So, ...???
Jancok emang. Kesuwen Su Asu.
Pemilu sebulan maneh. Suwe COK
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys   Asia 303
Domino168 - Agen Bola   Bandar 808 online
Jaya Gaming online   Nagawinqq Situs Judi Online terpercaya
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Current URL :