Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Diskonqq bandarq, aduq, dominoq, bandar sakong, judi capsa
Menangqq Agen bandar judi Adu Q
Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya
Tahun QQ, Agen Bola   Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash
agen bola dan casino terpercaya   agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268
agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay   agen bola dan casino terpercaya
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Live Score   V9bet   Live Score
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   TogelPedia
Senior Bola - Agen Bola
Casino 198
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Mens sana in corpore sano ( My instruktur Senam )

Thread di 'Gambar Cewek Indonesia IGO' dimulai oleh secret admirror, 14 Apr 2018 at 2:22 AM.

  1. secret admirror

    secret admirror Guru Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    23 Jul 2016
    Post:
    668
    Like Diterima:
    36.901
    SITUS JUDI ONLINE BOLA AMAN dan TERPERCAYA
    Mens sana in corpore sano ( My instruktur Senam )​


    Berawal dari dipindah tugaskan ane ke wilayah Sumatra tepatnya di daerah Duri Riau karena memang sedang banyak improvement dr perusahaan ane lah salah satu korban nya harus memberikan education kepada para karyawan baru.. huft,,,

    Tapi dinikmati aja Namanya cari uang hehehe skip.. skip.. ane kerja lumayan enak karena sabtu minggu bisa pulang ke pulau jawa ga terlalu jenuh karena du riau emang lumayan panas dan panas juga suasana di tempat kerja nya.. sampe pada suatu hari ane diajak temen untuk site visit ke lokasi kerja sekalian audit doc dan progress project sudah sejauh mana..

    Jam lima subuh ane udh berangkat dari hotel ke site lumayan agak jauh perjalanan dr hotel ke site.

    Tiba di site pukul 7 pagi dan kebetulan hari jumat lagi ada senam Bersama di site, lanjut ane ganti sepatu buat ikut senam Bersama dgn para karyawan lainnya…

    Beres senam pukul 8 pagi ane lanjut ngambil minum kebetulan minuman di depan tempat stand intruktur senam dan boooooom mba instrukturnya manis bgt dengan balutan baju ketat membentuk lekuk tubuh nyaa yg semox hahahaha

    Ane ijin minta air sama si mba nya tapi kayanya agak jutek gtu aakh piker ane karena cape mungkin..

    Ane liatin dari bawah sampe ke atas itu bodi fav ane MILF bingit wkwkwkwkk….

    Mba itu liat balik kea ne trus bisik sama salah satu karyawan temen ane…

    Gatau yg di omongin ny apa aakh ga ambil pusing ane nekat aja tanya dan sedkit basa basi sama mba intruktur senam.. ane beraniin diri buat minta no WA nya tapi apes doi ga ksh alasan nya udh ada suami azzzzz…. Langsung agak bete ane daaah… langsung ane ke kantor buat periksa doc..

    Kawan ane nitipin amplop buat bayar instruktur senam tadi karena doi harus ke kota buat urusan ke Bank.. alamak rizki nomplok daah aakh selang 15 mnt pintu ruangan di ketuk dan bener si mba tadi yg masuk.. mungkin doi agak kaget koq bukan temen ane yg biasanya ksh hihihih

    SSI tingkat kecamatan dan akhirnya dia mau ksh no WA nya dengan alasan ane, nanti urusan pembayaran selanjutnya dengan ane pdahal ane Cuma di titipin aja….

    Mulai tanya sanasini aktif kita wa an dan tetap pada koridor nya tidak yg aneh” sampe pada akhirnya mulai mengarah pada sisi pribadi doi.. sebut Namanya mba ana umur 34an doi bekerja full buat nafkahin 3 anak nya karena ternyata lakinya agak malas kerjanya serabutan aja.. dan mulai agak kebuka di bulan ke 2 sering crita soal anak dan kebutuhan ane juga terbuka sama doi klo ane udh punya bini dan anak (hal paling penting) lambat laun ane agak iba klo doi bilang butuh buat tambahan beli kebutuhan anak.. pelan” ane bantu tapi ane bilang jangan jadi baper atau ada rasa yg lebih mba ana paham dan mulai kita jalin obrolan yg agak sensitive (paham kaleee yaaak). Doi sepertinya kurang ksh sayang makanya doi mnta itu dari ane dan skrng doi manggil ane PAPA hahahaha… Cuma ane kudu jaga jarak soalnya ini bukan jendes ini binor.. tiap pagi doi suka ngingetin ane buat sarapan dll udah aakh cape ngetik langsung aja deh penampakan mba ana no nude dlu yaa …


    Cekibrooooooooot……………


    Team Senam dan Zumba mba Ana


    [​IMG] [​IMG]


    Mba ana ( maaf full sensor menjaga privasi TO )


    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]


    Chit Chat sama doi


    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
    Indo Sniper
  2. jarrod727

    jarrod727 Semprot Awal

    Daftar:
    26 Jan 2018
    Post:
    1
    Like Diterima:
    2
    Jenis Kelamin:
    Pria
    pertamax gann lanjutin lagi pernasaran kaya thread nya mba ria
     
    syarafh dan secret admirror menyukai ini.
  3. nisancoeg

    nisancoeg Semprot Awal

    Daftar:
    19 Mar 2018
    Post:
    2
    Like Diterima:
    1
    Jenis Kelamin:
    Pria
    best hu..
    lanjutkan..
    #kisahfiksijdirel
     
  4. borondongamis

    borondongamis Semprot Lover

    Daftar:
    17 Jan 2018
    Post:
    218
    Like Diterima:
    77
    Jenis Kelamin:
    Pria
    dewa bgt deh suhu yg satu ini, dari jutek sampe agak baper tuh kayanya doi...
     
  5. PerihJiwaku

    PerihJiwaku Semprot Lover

    Daftar:
    31 May 2017
    Post:
    203
    Like Diterima:
    29
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Blitar
    gurih mbok
     
  6. Q-F

    Q-F Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    19 Jan 2016
    Post:
    658
    Like Diterima:
    6.456
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Nah ini, suhu panutanku. Sang jejak petualang.
    Aku selalu setia nunggu thread thread barunya suhu @secret admirror .
    Mantaap suhu
    :mantap:
     
    BakulTahu likes this.
  7. Mister_Plus

    Mister_Plus Suka Semprot

    Daftar:
    8 Jun 2015
    Post:
    12
    Like Diterima:
    0
    wah mntp suhu baru ya lanjut :semangat:
     
  8. Superfrank

    Superfrank Semprot Baru

    Daftar:
    4 Feb 2018
    Post:
    38
    Like Diterima:
    32
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Nitip rokok yg baru ane sunut hu
     
  9. doeljack

    doeljack Semprot Kecil

    Daftar:
    11 Dec 2013
    Post:
    86
    Like Diterima:
    4
    Lanjutkan huuu mangsa baru..ajibb
     
  10. pisangku

    pisangku Semprot Lover

    Daftar:
    19 Jan 2014
    Post:
    220
    Like Diterima:
    6
    Mantap bang .. kapan nih ke Batam lagi
     
  11. NoMercyForJunker

    NoMercyForJunker Semprot Kecil

    Daftar:
    6 Nov 2017
    Post:
    87
    Like Diterima:
    27
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Gan minta link mba ria dong, lupa ane yang mana heuheuheu...
     
  12. kancilngaceng

    kancilngaceng Tukang Semprot

    Daftar:
    13 Jul 2017
    Post:
    1.305
    Like Diterima:
    867
    Jenis Kelamin:
    Pria
    ditunggu yang aduhay nya om
     
    Comodoensis likes this.
  13. leanida

    leanida Pertapa Semprot

    Daftar:
    17 Nov 2013
    Post:
    4.593
    Like Diterima:
    639
    Lokasi:
    Curva Sud Stasiun
    New adventure nih..ditunggu kelanjutannya :mantap:
     
  14. rare200808

    rare200808 Semprot Holic UG-FR

    Daftar:
    25 Oct 2010
    Post:
    318
    Like Diterima:
    436
    juara suhu... mantap banget, lanjut updatenya suhu
     
  15. BroBujang

    BroBujang Semprot Lover

    Daftar:
    8 Sep 2017
    Post:
    243
    Like Diterima:
    33
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Ane pantau gan ;)
     
  16. endut toge

    endut toge Semprot Kecil

    Daftar:
    11 Jun 2016
    Post:
    81
    Like Diterima:
    7
    Lnjut smpe nude hu
     
  17. raped69

    raped69 Guru Semprot

    Daftar:
    25 Apr 2015
    Post:
    739
    Like Diterima:
    54
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Jakarta padat
    bah ini mah udh montok, cantik pula. pasti exe sama suhu SA :D
     
  18. Avelay

    Avelay Semprot Addict

    Daftar:
    18 Jun 2017
    Post:
    479
    Like Diterima:
    70
    Jenis Kelamin:
    Pria
    lanjutken hu, anal hu kayanya masih rapet
     
  19. tay_lod

    tay_lod Semprot Kecil

    Daftar:
    29 Jun 2017
    Post:
    51
    Like Diterima:
    4
    Jenis Kelamin:
    Pria
    nitip harta benda
     
  20. vorgonjono

    vorgonjono Semprot Baru

    Daftar:
    14 Dec 2016
    Post:
    48
    Like Diterima:
    5
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Situs Judi Bola dan Agen Live Casino Online Terpercaya
    Lanjutkan suhu sampe kw akar dong hu, hehehe
     
    peitrae likes this.
Kakak Dewa   Senior Bola
Jav Toys   Obat Pembesar Penis - Online
Domino168 - Agen Bola   Premier188
Mei 2 Poker   JP Bet
sumberhoki Agen Judi Poker Online Terpercaya   fbi88 Agen Judi Poker Online Terpercaya
royalpoker99 Agen Judi Poker Online Terpercaya
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :
Semprot Forum