King 4D - Agen Bola   Poker Ace
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Premier 189
Mandala Toto   Web Online
Web Online   Web Online
Web Online   Web Online
Web Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE [OOT] Chit-Chat CurCol HTH

Indosniper

HeyJosie

Pleasure Seekers
Female
UG-FR
Daftar
29 Nov 2019
Post
8.121
Like diterima
34.522
Lokasi
TKP melaporkan 🕵️
numpangggg liwatttt masssss
:motor1:
Liwat mbayar mangewuuuu hu :cool:
berjuang - wis tahu
disia-siakno - bolak balik
di PHP - peng sewidak njaran
di cueki - walah wes biasa
di larani - langganan
di tinggal rabi - blas ra kaget

jal kurang pekok piye aku
untung ae ora gendeng, tapi meh modar...
Ya ampuunn mbah Jrooott, dibalik semua canda tawamu bersama Kirun, ternyataa pediiiihh nasibmu ..

Sopo iku sing ngguyu, @Jojoonathan yaa 🙄 njaluk diceples mbah, wong curhat malah diguyu :colok:
K O N A N G A N . . . . .



:mabuk:
T E R C Y D U C K
:pandaketawa:
 

Valkyrie_Freya

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jan 2019
Post
4.915
Like diterima
24.884
Semakin dia (wanita) bercerita tentang rumah tangganya, semakin takut rasanya memulai suatu hubungan yang arahnya harus kesana.
Sebagai pria yang belum pernah mengalami perjalanan hidup berumah tangga mungkin mudah untuk memberikan motivasi. Kadang sebagai pria juga saya merasa, apa sih yang dipikirkan seorang suami sampai² istrinya sendiri merasa tidur dengan stranger, kurang memperhatikan anaknya, sering keluar malam dan kalau bercinta hanya buka celana doang?
Kadang ybs dibentak dan curhatnya kesini. Apakah rumah tangga serumit itu? Padahal tinggalnya dengan orang tua-nya.
Walaupun sama² bekerja (di instansi yang notabene menengah ke atas), apakah tidak bisa meluangkan waktu akhir pekan ndusel² dan bercanda dengan genduknya yang sangat lucu (saya sering iri kalo ybs kirim vid sama photo anaknya yang nge-gemesin)?
Setiap keluhan ybs saya hanya bisa menguatkan, semakin kesini semakin ga ada niat untuk memanfaatkan kesempatan (yang sudah terbuka dengan lebar) walaupun mungkin kalau jaraknya tidak sejauh 200 km-an darisini, karena saya justru semakin hari semakin kurang berminat untuk memulai hal yang berbau rumah tangga.
Apakah saya akan sama dengan pasangan ybs atau justru lebih buruk?

Ntahlah, mungkin rumah tangga bukan lah hal yang semudah menuliskannya dengan pena di atas buku pernikahan.
Berumahtangga itu penuh gregetan. Hehe..
 

Valkyrie_Freya

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jan 2019
Post
4.915
Like diterima
24.884
OPEN TOPIC


apa kelakuanmu yang bikin kamu hampir meninggal?

Aku : mencintai orang yang salah

Memilih jalan hidup yg salah. Haha..


Untung aku masih idup Jep,
kalau engga aku ga bisa merasakan horny karena Carlo. :pandaketawa:
 

Wifenyajie

Calon Suhu Semprot
Female
UG-FR
Daftar
10 Jun 2018
Post
2.540
Like diterima
11.567
Masih edisi gedebag gedebug dan caci maki dari rmh tetangga....
Gk bs bsk aja napa ributnya???
Gk bs tdr kan jdnya.....
Situ sih enak bsk bs tdr siang....lah....akuhh.. :(
 

Sanji_Vinsmoke

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
6 Aug 2016
Post
2.159
Like diterima
9.422
Mudah mudahan topiknya masih sama.

Kelakuan gue yang hampir bikin gue meninggal adalah.

Pas tengah malam gue yang lagi ada di desa tempat perantauan gue nekat naik motor buat bisa ke kota karna kebetulan ada pelatihan disana (dan juga gf lagi ada disana) padahal kondisinya lagi hujan lebat dan naik motor

Gue ngebut dong dan pas sepertiga jalan ada lubang gede dan bikin gue ngerem mendadak alhasil gue jatuh dari motor dan lutut juga siku gue luka parah, selang beberapa menit gue pindahin motor dari tengah jalan yang kiri kanannya hutan Kalimantan, lewat truck gede ngebut dong

Kagak ngebayangin kalo gue pingsan pas jatoh itu
Mungkin bangun bangun udah disambut Munkar nakir

Pesan moral
Plis jangan ngebut dan jangan bucin =))
 

DJ_Cat_of_Universe

Guru Semprot
Donatur
Daftar
20 Oct 2015
Post
656
Like diterima
672
si botak jerryrigeverything kenapa gak ada bedah hape doogee s88 pro ya
mau beli tapi takut gak bagus nih hape
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
9 club   Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR