Quantcast
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
77megabet
Bandar Judi Online Terpercaya   bandar judi online terpercaya
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
Tahun QQ, Agen Bola   Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash
agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay   agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268
agen bola dan casino terpercaya   agen bola dan casino terpercaya
agen bola dan casino terpercaya
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
VGoal Live Score
Beriklan   Beriklan   RGO Casino
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   Wigo Bet
Senior Bola - Agen Bola
ITC Bet
Agen Online - Hjtowin
Beriklan
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

SIDE STORY (ASDOS : UMMI LATIFAH)

Thread di 'Setengah Baya' dimulai oleh herpsawan, 7 Dec 2016.

?

Apakah perlu penambahan karakter dalam cerita ini.

Poll closed 16 Dec 2016.
  1. perlu penambahan karakter pria

    11 vote(s)
    18,3%
  2. tidak perlu penambahan

    10 vote(s)
    16,7%
  3. perlu penambahan karakter wanita

    39 vote(s)
    65,0%
  1. herpsawan

    herpsawan Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    31 Jan 2016
    Post:
    114
    Like Diterima:
    160
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    dibawah langit
    SITUS JUDI ONLINE BOLA AMAN dan TERPERCAYA
    salahnya dimana ya Gan?

    kan ini masuk kategory setengah baya...
     
    Indo Sniper
  2. east83

    east83 Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    5 Mar 2011
    Post:
    676
    Like Diterima:
    49
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Abdi Dalem
    Lokasi:
    Jabodetabek
    Ane suka pas diexekusi di hotel ketimbang di bis..
     
  3. wmegag

    wmegag Guru Besar Semprot

    Daftar:
    8 Dec 2012
    Post:
    2.089
    Like Diterima:
    80
    apdet suhu
     
  4. PenjilanMemek

    PenjilanMemek Kakak Semprot

    Daftar:
    7 Nov 2016
    Post:
    168
    Like Diterima:
    19
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Ceritanya mantap harus di lanjut hu
     
  5. ryu123

    ryu123 Semprot Addict

    Daftar:
    18 Jun 2012
    Post:
    417
    Like Diterima:
    36
    Jenis Kelamin:
    Pria
    baru baca gegara jarang banget k SF setengah baya...
    indah bgt penyampaiannya,mengulas keindahan dr sebuah proses
    ga trlalu lambat jg jd poin tambah
    kompor sumbu! :D
     
    hazel385 likes this.
  6. herpsawan

    herpsawan Adik Semprot
    Thread Starter

    Daftar:
    31 Jan 2016
    Post:
    114
    Like Diterima:
    160
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    dibawah langit
    selamat pagi...

    terima kasih buat para voter yang sudah meluangkan jarinya untuk memilih...

    berhubung banyak yang memilih untuk penambahan karakter wanita...
    ane kembalikan ke dalam forum...
    mau karakter wanita seperti apa yang suhu inginkan...
    hanya saja karakter wanita harus usia 30-50 tahun aja ya gan....

    konsep cerita sebenarnya sudah ane konsep untuk penambahan karakter laki-laki...
    tapi ane hargai yang memilih untuk karakter wanita....

    jadi monggo karakter apa yang para suhu inginkan...
    sehingga nanti bisa ane masukkan didalam jalan cerita...

    terima kasih...


    salam :bacol:
     
    ayampotong123, laduks dan om_gendutz menyukai ini.
  7. doelkamdy

    doelkamdy Semprot Kecil

    Daftar:
    31 Aug 2011
    Post:
    80
    Like Diterima:
    15
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Active Silent Reader
    Lokasi:
    Alter world
    terserah suhu aja dah...
    yang penting tetep menarik untuk dibaca
    kami pembaca akan sangat senang jika suhu rajin update
    wekekekekekeke:semangat:
     
  8. om_gendutz

    om_gendutz Semprot Baru

    Daftar:
    1 Nov 2016
    Post:
    25
    Like Diterima:
    0
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Terserah suhu aja....
     
  9. Ardidwi

    Ardidwi Semprot Holic

    Daftar:
    28 Aug 2011
    Post:
    300
    Like Diterima:
    200
    Lokasi:
    jabar
    Pns hijab
     
  10. asshunter

    asshunter Guru Semprot

    Daftar:
    24 Nov 2011
    Post:
    610
    Like Diterima:
    21
    request ustadzah yg binal hu...
     
  11. ironcrot88

    ironcrot88 Semprot Lover

    Daftar:
    6 Sep 2015
    Post:
    263
    Like Diterima:
    84
    Masih lama ya gan updatean nya?
     
  12. awan89

    awan89 Kakak Semprot

    Daftar:
    11 Jun 2016
    Post:
    184
    Like Diterima:
    10
    mantapppp inih suhu...bikin sange bener dah
     
  13. joezh29

    joezh29 Semprot Lover

    Daftar:
    10 Feb 2012
    Post:
    279
    Like Diterima:
    3
    Tambahin temen ato adik si ummi latifah broo

    Duuh...jd kumat ne odipus ane :e
     
  14. Dittostol

    Dittostol Semprot Holic

    Daftar:
    8 Jun 2016
    Post:
    366
    Like Diterima:
    71
    Mantap djiwaa ceritanya.. :beer:
     
  15. arrie the ice man

    arrie the ice man Senpai Semprot

    Daftar:
    18 Nov 2013
    Post:
    831
    Like Diterima:
    8
    Pekerjaan:
    Farmers™
    Lokasi:
    Beside You™
    Good job gan. Moga² ceritanya segera di update
     
  16. bezoo

    bezoo Guru Besar Semprot

    Daftar:
    11 May 2011
    Post:
    2.336
    Like Diterima:
    197.894
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Tambahin yg umur 40an bro.. Pasti marwan seneng....
    Ayo update lg bro...
     
  17. eflata

    eflata Kakak Semprot

    Daftar:
    13 Oct 2010
    Post:
    187
    Like Diterima:
    65
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Di tempat yang enak enak
    Mantap om, ane paling suka MILF
     
  18. ivan_cacing

    ivan_cacing Pendekar Semprot UG-FR

    Daftar:
    6 Sep 2011
    Post:
    1.935
    Like Diterima:
    197
    Jenis Kelamin:
    Pria
    ditunggu lagi mas gan updatenya
     
    krisnawhyprdn likes this.
  19. rizardbot

    rizardbot Suka Semprot

    Daftar:
    12 Apr 2015
    Post:
    19
    Like Diterima:
    0
    Kentang gan, ayo up gan
     
  20. hazel385

    hazel385 Adik Semprot

    Daftar:
    31 Oct 2016
    Post:
    142
    Like Diterima:
    34
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Situs Judi Bola dan Agen Live Casino Online Terpercaya
    Request tambahan character bu endang swinger dengan ummi latifah.... 4some
     
Jav Toys  Vimax Resmi
Obat Pembesar Penis - Online   Domino168 - Agen Bola
Mei 2 Poker   JP Bet
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :