Toto Alpha - Agen Bola  Togel Matrix
Bandar Togel Online
Bet 88 Me Online   Bet 88 Me Online
TexasPoker.cc
Tahun QQ, Agen Bola   aladin cash online
premier 188 online   lenovo poker online
dinasti poker online   negara qq online
serba qq online   pemain kasino online
hobi casino online   serba casino online
dewan cash online   365indopoker online
Generasi Poker online   Premier 189 online
Indo Live Poker online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us, bukan lewat WA / BBM / Line / Wechat / dll.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
V9bet
Kakak Dewa - Online Bet
Senior Bola - Agen Bola
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  https://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

SSI or not

Thread di 'Gambar Cewek Indonesia IGO' dimulai oleh MasMoko, 11 Oct 2018.

  1. MasMoko

    MasMoko Semprot Baru
    Thread Starter

    Daftar:
    3 Oct 2018
    Post:
    45
    Like Diterima:
    762
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Sodokers
    Lokasi:
    di Hatimu
    malem gan. ane dapat ini dari hasil chat ma do'i .
    jadi doi ngirim 3 poto boobsnya ke ane. cm ane kan gak tau itu foto asli punya dia apa bukan. ane pernah telpon dia, suara dia cewek. tp kan gak bisa dipastikan juga. nah sampe sekarang dia blm mau vcall. malah udah jarang balas chat ane... agak susah juga komunikasi ama do'i. tp ane usahain semoga bisa chat terus :D


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    update page 3 yes
    page 5 memey vs wortel .. (maaf dopost)
     
    Terakhir diubah: 13 Oct 2018
    Indo Sniper
  2. saya_laki

    saya_laki Semprot Holic

    Daftar:
    1 May 2016
    Post:
    377
    Like Diterima:
    55
    minta foto yg ada facenya dong
     
  3. MasMoko

    MasMoko Semprot Baru
    Thread Starter

    Daftar:
    3 Oct 2018
    Post:
    45
    Like Diterima:
    762
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Sodokers
    Lokasi:
    di Hatimu
    maaf gan , masih privasi :D :D
     
    Botoru1201, kotoamatsukami dan hacker69 menyukai ini.
  4. Temien

    Temien Semprot Awal

    Daftar:
    30 Aug 2018
    Post:
    8
    Like Diterima:
    3
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Gass hu.. Ampe exe ;)
     
    BebedilKHD likes this.
  5. MasMoko

    MasMoko Semprot Baru
    Thread Starter

    Daftar:
    3 Oct 2018
    Post:
    45
    Like Diterima:
    762
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Sodokers
    Lokasi:
    di Hatimu
    hehe .. ,jauh nian huu .. niat bnget klo cm exe.. wkkk .
     
    naya60 likes this.
  6. saya_laki

    saya_laki Semprot Holic

    Daftar:
    1 May 2016
    Post:
    377
    Like Diterima:
    55
    maksudku , kamu minta foto dia yg keliatan muka sama boobsnya, biar tahu asli apa nggk :D
     
  7. MasMoko

    MasMoko Semprot Baru
    Thread Starter

    Daftar:
    3 Oct 2018
    Post:
    45
    Like Diterima:
    762
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Sodokers
    Lokasi:
    di Hatimu
    klo itu asli gan.. waktu ane tlpon juga suaranya cewek asli .. :D
     
    Botoru1201 dan naya60 menyukai ini.
  8. saya_laki

    saya_laki Semprot Holic

    Daftar:
    1 May 2016
    Post:
    377
    Like Diterima:
    55
    kalo kurang yakin video call
     
  9. Bagas26

    Bagas26 Semprot Baru

    Daftar:
    15 Aug 2018
    Post:
    48
    Like Diterima:
    13
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Boleh juga suhu
     
  10. Blackzilians

    Blackzilians Tekken God Prime Donatur

    Daftar:
    17 Jan 2017
    Post:
    0
    Like Diterima:
    6.868
    Lokasi:
    Lesser Sunda Islands
    Minta video huuu yang ada muka biar seru :D
     
  11. Iwan_Vdw

    Iwan_Vdw Calon Suhu Semprot

    Daftar:
    15 Mar 2017
    Post:
    2.919
    Like Diterima:
    22.670
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Macul
    Lokasi:
    Sawah
    Toketnya sangat mendebarkan om...
     
  12. Palera

    Palera Semprot Awal

    Daftar:
    16 Dec 2017
    Post:
    2
    Like Diterima:
    0
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Harus dikenyot biar tau asli atau palsu
     
  13. theden

    theden Adik Semprot

    Daftar:
    14 Jul 2016
    Post:
    127
    Like Diterima:
    21
    Km coba minta foto dia yg ada facenya suhu kalau ngk vcall buat pastiin kebenaran nya masalah mau share sini terserah suhu kan masih bisa disensor.
    Hajar saja suhu
     
  14. dzakir

    dzakir Semprot Addict

    Daftar:
    27 Dec 2014
    Post:
    492
    Like Diterima:
    56
    Minta foto sama facenya dia gan satu2nya cara hihi
     
  15. eross_aja

    eross_aja Guru Semprot

    Daftar:
    9 Nov 2014
    Post:
    502
    Like Diterima:
    18.644
    Jenis Kelamin:
    Pria
    ooooohhhhh bagus banget hu toketnya....
    SSI hu sapa tau dapat yg lain
    hehehehehehehe
     
  16. bettas_69_

    bettas_69_ Adik Semprot

    Daftar:
    12 Aug 2018
    Post:
    142
    Like Diterima:
    21
    Jenis Kelamin:
    Pria
    toge ya hu
     
  17. devill

    devill Adik Semprot

    Daftar:
    3 Jun 2010
    Post:
    119
    Like Diterima:
    13
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Surockboyo
    lanjut huu.. mancung itu
     
  18. Pengawas

    Pengawas Guru Semprot

    Daftar:
    25 Dec 2010
    Post:
    601
    Like Diterima:
    10.767
    Jenis Kelamin:
    Pria
    minta foto yg lg sama ortunya dong :((
     
  19. The_Tedjoestar

    The_Tedjoestar Tukang Semprot

    Daftar:
    8 Apr 2016
    Post:
    1.124
    Like Diterima:
    51.739
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    New Yorkarto
    Lanjutken suhu
     
  20. Ardiraze

    Ardiraze Guru Semprot

    Daftar:
    9 May 2017
    Post:
    588
    Like Diterima:
    87
    Tiatiiii cuyy
     
Kakak Dewa Online   Senior Bola
Bandar Asia   Jav Toys
Domino168 - Agen Bola   Asia Bet
Wigo Bet   Asia Win Online
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :
Statistic