Quantcast
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
77megabet
Bandar Judi Online Terpercaya   bandar judi online terpercaya
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
Tahun QQ, Agen Bola   Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash
agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay   agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268
agen bola dan casino terpercaya   agen bola dan casino terpercaya
agen bola dan casino terpercaya
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
VGoal Live Score
Beriklan   Beriklan   RGO Casino
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   Wigo Bet
Senior Bola - Agen Bola
ITC Bet
Agen Online - Hjtowin
Beriklan
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Tempat chit chat ajang ngobrolan seputar DP

Thread di 'Disturbing Pictures' dimulai oleh Grawuk-HT-macan, 20 Feb 2015.

  1. Djojodiningrat

    Djojodiningrat => Masih Bau Kencur Donatur + UG-FR+

    Daftar:
    15 Jun 2011
    Post:
    1 Aja
    Like Diterima:
    29.694
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Apa Aja
    Lokasi:
    Dimana Aja
    SITUS JUDI ONLINE BOLA AMAN dan TERPERCAYA
    Nubie hadeerrr, om !

    :haha:
    Temporary jd SR dulu dimari :mindik:
    Belom punya bahan lagi sih ...
    :beer:
     
    ujang14 likes this.
    Indo Sniper
  2. Rufio

    Rufio Suhu Semprot UG-FR

    Daftar:
    1 May 2014
    Post:
    3.431
    Like Diterima:
    853
    Pekerjaan:
    Makan
    Lokasi:
    Kamar Mayat
    Njir reporter lejen, lejenband kali opa =))
    Ora kemana-mana , cuma jadi SR aja sekarang ini.
    :ampun:

    Itu si DJ Like-Like doang tapi tak menampakan diri.
    Macam Hantu penunggu kamar mayat aja
    :takut:
     
    ujang14 dan Djojodiningrat menyukai ini.
  3. Rufio

    Rufio Suhu Semprot UG-FR

    Daftar:
    1 May 2014
    Post:
    3.431
    Like Diterima:
    853
    Pekerjaan:
    Makan
    Lokasi:
    Kamar Mayat
    Sama bro , jadi SR lover sekarang ini kita
    Mampirnya dicerbung sama gambar igo
    :ngacir: =))
     
    ujang14 dan Djojodiningrat menyukai ini.
  4. Cuci Beha

    Cuci Beha Pertapa Semprot Female UG-FR+

    Daftar:
    6 Jun 2014
    Post:
    4.513
    Like Diterima:
    1.847
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penggoda
    Lokasi:
    Planet Namex
    :rolleyes::oops:
     
    Djojodiningrat likes this.
  5. Marikonakmaringakak

    Marikonakmaringakak Guru Semprot

    Daftar:
    6 Sep 2017
    Post:
    670
    Like Diterima:
    1.559
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Dagang cilok
    Lokasi:
    kolong langit
    Ijin nenda dimari
     
    Djojodiningrat dan ujang14 menyukai ini.
  6. Lu Bu

    Lu Bu Tukang Semprot UG-FR+

    Daftar:
    1 Oct 2011
    Post:
    1.246
    Like Diterima:
    716
    Lokasi:
    Hulou gate
    Amit
    Junior
    Numpang
    Lewat


    _______:ngacir:
     
    Djojodiningrat dan ujang14 menyukai ini.
  7. ujang14

    ujang14 Calon Dewa Semprot

    Daftar:
    22 Mar 2014
    Post:
    7.811
    Like Diterima:
    8.219
    Malam DP'ers...

    Sdh lama gak mampir ke sini...

    Nyeduh kopi dulu ah...:kopi:. :kretek:
     
    Djojodiningrat dan Lu Bu menyukai ini.
  8. Cuci Beha

    Cuci Beha Pertapa Semprot Female UG-FR+

    Daftar:
    6 Jun 2014
    Post:
    4.513
    Like Diterima:
    1.847
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penggoda
    Lokasi:
    Planet Namex
    Yang iatri dimutilasi ama dibakar oleh suaminya, belum masuk sini ya?
     
    ujang14 likes this.
  9. ujang14

    ujang14 Calon Dewa Semprot

    Daftar:
    22 Mar 2014
    Post:
    7.811
    Like Diterima:
    8.219
    Kejadian yg kapan dan di mana teh...?
     
  10. Cuci Beha

    Cuci Beha Pertapa Semprot Female UG-FR+

    Daftar:
    6 Jun 2014
    Post:
    4.513
    Like Diterima:
    1.847
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penggoda
    Lokasi:
    Planet Namex
    Kemaren2 di jawabarat gitu.
    Jd ada suami yg selingkuh, ketauan istrinya. Minta cerai tp suaminya ga mau. Istrinya ngajuin syarat minta mobil. Suaminya langsung ngamuk. Dipukul, mati, dimutilasi lalu dibakar.
     
    Djojodiningrat dan ujang14 menyukai ini.
  11. ujang14

    ujang14 Calon Dewa Semprot

    Daftar:
    22 Mar 2014
    Post:
    7.811
    Like Diterima:
    8.219
    Nuhun teh...

    Saya jg sdh liat tritnya...
    Emang biadab tuh suami...:marah:
     
    Djojodiningrat likes this.
  12. Cuci Beha

    Cuci Beha Pertapa Semprot Female UG-FR+

    Daftar:
    6 Jun 2014
    Post:
    4.513
    Like Diterima:
    1.847
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penggoda
    Lokasi:
    Planet Namex
    Istrinya tuh kerja di bagian apa gtu di meikarta.
    Tu laki br bisa ngontrakin aja, udah berani selingkuh.
     
    ujang14 likes this.
  13. ujang14

    ujang14 Calon Dewa Semprot

    Daftar:
    22 Mar 2014
    Post:
    7.811
    Like Diterima:
    8.219
    Kasian anaknya ya...
    Sudahlah ibunya meninggal, bapaknya masuk penjara...
    Gak kebayang gmn syoknya nanti kl tau ibunya dibunuh dg kejam sm bapaknya...
     
  14. Cuci Beha

    Cuci Beha Pertapa Semprot Female UG-FR+

    Daftar:
    6 Jun 2014
    Post:
    4.513
    Like Diterima:
    1.847
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Pekerjaan:
    Penggoda
    Lokasi:
    Planet Namex
    Situs Judi Bola dan Agen Live Casino Online Terpercaya
    Anaknya katanya br 2tahun gitu, dititipin di ibu nya. Krn mreka berdua kerja.
     
    ujang14 likes this.
Jav Toys  Vimax Resmi
Obat Pembesar Penis - Online   Domino168 - Agen Bola
Mei 2 Poker   JP Bet
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :