Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Agen558 - Agen Bola
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
Texas Poker 888
Agent688
Taruhan Bola Online Terbesar   Taruhan Bola Online Terbesar
Bandar Q   Poker uang asli
Birtoto - Bandar Togel Singapore | Sydney | Hongkong   Birpoker - Agen poker
Viva Win 88   ISOTOTO dan ISOPOKER Website Terbaik Anda Bermain Poker dan Togel Online di Indonesia
Agen Bola | Judi Online Terpercaya Indonesia | SBOBET Casino | Togel SGP   Momo 4D - Agen Togel Online Indonesia Terpercaya
AGEN POKER TERBAIK DI INDONESIA   bcadomino agen poker online,bandar q,domino qq,capsa susun
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us
  Javtoys   Beriklan
Nusabet 168   SBC AGENT : AGENT TERPERCAYA   ZenBola - Agen Bola
Judi Casino dan Togel Online Indonesia   Kakak Dewa   Jaya Bet
Senior Bola - Agen Bola
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Waspada lapak penipu Arifin rekening 7925732713 9000010106350

Thread di 'Feedback dan Testimonial' dimulai oleh ben portal, 20 Oct 2012.

Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
  1. ekobuduran

    ekobuduran Calon Suhu Semprot

    Daftar:
    23 Jun 2012
    Post:
    2.564
    Like Diterima:
    3
    Pekerjaan:
    download
    Lokasi:
    indonesia
    Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
    Ikut nimbrung gan, saya juga penjual juga. Saran saya sebaiknya. Agan2 yg udah pernah ketipu kasih tau aja no.rek. Penipu dan namanya. Supaya besok2 kedepan agan2 sudah tau nama dan norek.penipu. Khan kalo threat ama website khan bisa ganti2, kalo nama yg dipakai utk buat rekening di bank nggak bisa ganti2 soalnya pake KTP. Kalo bisa om momod bikin threat lkhusus penipu yg didalamnya ada nama dan norek banknya.
     
    Indo Sniper
  2. admin

    admin Admin R Staff Member Admin

    Daftar:
    4 Mar 2010
    Post:
    Sedikit
    Like Diterima:
    6.208
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Post pertama diupdate dengan no rek terlapor :beer:
     
  3. awe1991

    awe1991 Semprot Kecil

    Daftar:
    20 Feb 2012
    Post:
    96
    Like Diterima:
    0
    Makasi gann infonya..
    Ane hampir tertarik,tapi perasaan ga enakk..
    Ehh bener pisan ada stikynya,hehehe.. :)
     
  4. BursaDVD

    BursaDVD Senpai Semprot

    Daftar:
    8 Aug 2012
    Post:
    751
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    Jualan Bokep & Bisnis Online $$
    Lokasi:
    Bumi Antah berantah
    Bertambah lagi deh, turut prihatin bos

    Link baru ya bos??

    Admin monggo di bann

    Banyak juga blog-nya....
     
  5. rjstbdsm

    rjstbdsm Suka Semprot UG-FR

    Daftar:
    27 Apr 2011
    Post:
    18
    Like Diterima:
    10
    thanks mod,uda diupdate rekeningnya
     
  6. gun_gun025

    gun_gun025 Adik Semprot UG-FR

    Daftar:
    18 Jun 2012
    Post:
    118
    Like Diterima:
    0
    ini no rekening penipu....

    BCA - 7925732713 a/n ARIFIN
    Mandiri - 9000010106350 a/n ARIFIN

    Silahkan di publish d mana-mana biar ga ada korban lagi...Ane dah terlanjur ketepu
    moga ga ada korban lainnya....
     
  7. Trezzno

    Trezzno Tukang Semprot UG-FR

    Daftar:
    1 Nov 2010
    Post:
    1.286
    Like Diterima:
    29
    Lokasi:
    magelang
    ane juga penjual,

    ikut nyundul, biar bnyak yang tahu,

    bener kalo dshare no rek nya pasti ga berkutik,

    semoga bnyak yg tahu,
     
  8. baloltelli

    baloltelli Semprot Awal

    Daftar:
    10 Jan 2013
    Post:
    2
    Like Diterima:
    0
    Yang punya website www.sucxretystore.********.com juga penipu ini agan agan. Emang sih barang nyampe, tapi gak sesuai sama yg dipesan. Setelah minta pertanggungjawaban via sms, kagak ada balasan. Ini nomor rekeningnya: 1380007961118. Atas nama: Krisnawan
     
  9. BELERBOKEP

    BELERBOKEP Semprot Awal

    Daftar:
    10 Feb 2013
    Post:
    2
    Like Diterima:
    0
    kalo yg nicknamenya javorder dan awan69 itu penipu ya gan???, kok nggak dibanned aja threatnya.
     
  10. jonixxx

    jonixxx Semprot Awal

    Daftar:
    28 Dec 2012
    Post:
    8
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    mahasiswa
    Lokasi:
    Malang
  11. admin

    admin Admin R Staff Member Admin

    Daftar:
    4 Mar 2010
    Post:
    Sedikit
    Like Diterima:
    6.208
    Jenis Kelamin:
    Pria
    @jonixxx : oke udah dibanned gan.
    Kenapa juga harus nipu, jualan biasa aja juga pasti untung ya gan kalau banyak yg repeat order :beer:
     
  12. jonixxx

    jonixxx Semprot Awal

    Daftar:
    28 Dec 2012
    Post:
    8
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    mahasiswa
    Lokasi:
    Malang
    bener gan.. makhluk kayak si ARIFIN itu selaen merugikan pembeli,juga merugikan penjual yang laen...
     
  13. pendjadjah

    pendjadjah Semprot Baru

    Daftar:
    16 Jul 2012
    Post:
    31
    Like Diterima:
    0
    kasian kali gan... mao ngentot tapi gak punya modal, makanya dia nipu, sambil ngumpulin duit nipu buat di spa++
     
  14. BursaDVD

    BursaDVD Senpai Semprot

    Daftar:
    8 Aug 2012
    Post:
    751
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    Jualan Bokep & Bisnis Online $$
    Lokasi:
    Bumi Antah berantah
    Setuju gan,
     
  15. Dav80

    Dav80 Semprot Awal UG-FR

    Daftar:
    3 Aug 2012
    Post:
    6
    Like Diterima:
    0
    Saya juga ketipu gan97rb..nga tau malu banget tuh orang sumpah
     
  16. otoriana

    otoriana Semprot Awal

    Daftar:
    31 Dec 2010
    Post:
    5
    Like Diterima:
    0
    Bro, kalo gak salah dia juga pasang lapak namanya BANZAI BOKEP ( 0878 1805 4259 ) dengan harga yg sama yaitu Rp. 2000/ tittle, saya juga tertipu, saya pesan 36 judul bulan feb 13 sampai saat ini sama sekali belum sampai dan tidak ada konfirmasi.
    Mohon buat agan agan berhati hati.
     
  17. BursaDVD

    BursaDVD Senpai Semprot

    Daftar:
    8 Aug 2012
    Post:
    751
    Like Diterima:
    0
    Pekerjaan:
    Jualan Bokep & Bisnis Online $$
    Lokasi:
    Bumi Antah berantah
    Buset hampir 2 bln bos. Ngirimnya pake apa nih?? kura2??, keong??? ato gak kirim?? minta no resi aja bos biar bisa di tracking.
     
  18. PakDE VOLDEMORT

    PakDE VOLDEMORT BigBOOBS Donatur +

    Daftar:
    30 Jul 2011
    Post:
    _♛_
    Like Diterima:
    1.036
    Pekerjaan:
    Explore selangkangan
    Lokasi:
    Madjapahit
    Ane juga sepertinya malam ini ada indikasi tertipu. Beberapa hari yang lalu ane tertarik dengan salah satu iklan di jual beli kaset di forum jual beli semprot ini. "tersangka" juga rajin posting. Ane percaya setelah komunikasi lewat PM semprot ini dan dilanjutkan dengan sms. Ane liat lapaknya juga rapi, beda dengan yang lain, daftarnya banyak dan lengkap. Ane transfer malam ini. Setelah transfer, 120rb. Doi balas 1x terus gak ditanggapi. Ane coba trus sms gak dibales. Di telpn, direject. Jika ada iktikat baik, ane tunggu doi konfirmasi sampai besok siang. Kalau masih stagnan, ane share nick doi, lapak, rekening, nmr hp.

    Mohon respons admin. Trims
     
  19. kamar108

    kamar108 Semprot Lover

    Daftar:
    6 Mar 2013
    Post:
    237
    Like Diterima:
    68
    Aduh gawat juga ya,,,,,,jadi yang jujur kira-kira ada gak ya?
    Mohon info nya suhu
     
  20. Lord Of Darkness

    Lord Of Darkness Guru Semprot UG-FR

    Daftar:
    16 Apr 2012
    Post:
    558
    Like Diterima:
    8
    Situs Judi Online, Judi Bola, Poker Online, Casino, dan Togel SGPluxury138
    bagaimana gan sudah terkirim kah paketnya? sesuai kah? atau bagaimana neh??
     
Thread Status:
Tidak bisa dibalas.
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis   ISOTOTO dan ISOPOKER Website Terbaik Anda Bermain Poker dan Togel Online di Indonesia
agen togel singapura   poker online terbaik
Exe Indonesia
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C