Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

cerita hantu pengalaman semproters.

==HALO LAGI==

maaf ya sempet ngilang.maklum ini kan judulnya update kalo nganggur.saya lg sibuk ngamen.sehari bisa 3 tempat.giliran mau online,sinyalnya edge -_-
Sampe hari ini br bs online lagi.itupun dengan sinyal yg kembang kempis ibarat hidup bosan,mati tak sudi.

Terimakasih buat sodara2 semprotres yg masih menggelar tikarnya disini.semoga semuanya tidak pernah bosan dengan cerita2 hantu dari saya yg tampan dan rendah diri ini.

Semua cerita nyata ini hanya khusus saya tulis di forum semprot.silahkan kalo ada yg mau copy paste.biar rahasia2 alam ini banyak yg tau.

Special thanks buat suhu oral gue karena ikut sharing cerita seremnya disini.apa mungkin kita perlu ketemu dan berburu hantu sama2?nanti saya ajarakn ilmunya...(ilmu lari kilat tentunya)
Dan sekali lagi terimakasih masih berkenan disini semuanya.

Nb : wa sm line saya sudah normal,cm ganti id semua.lupa pass.pm aja kalo mau.thanks.


Salam semprot,,
Semangat
Chibi chibi


:berbusa:
 
==HALO LAGI==

maaf ya sempet ngilang.maklum ini kan judulnya update kalo nganggur.saya lg sibuk ngamen.sehari bisa 3 tempat.giliran mau online,sinyalnya edge -_-
Sampe hari ini br bs online lagi.itupun dengan sinyal yg kembang kempis ibarat hidup bosan,mati tak sudi.

Terimakasih buat sodara2 semprotres yg masih menggelar tikarnya disini.semoga semuanya tidak pernah bosan dengan cerita2 hantu dari saya yg tampan dan rendah diri ini.

Semua cerita nyata ini hanya khusus saya tulis di forum semprot.silahkan kalo ada yg mau copy paste.biar rahasia2 alam ini banyak yg tau.

Special thanks buat suhu oral gue karena ikut sharing cerita seremnya disini.apa mungkin kita perlu ketemu dan berburu hantu sama2?nanti saya ajarakn ilmunya...(ilmu lari kilat tentunya)
Dan sekali lagi terimakasih masih berkenan disini semuanya.

Nb : wa sm line saya sudah normal,cm ganti id semua.lupa pass.pm aja kalo mau.thanks.


Salam semprot,,
Semangat
Chibi chibi


:berbusa:

ahahaha.....
saya pikir om suhu rocker lagi kimpoi ama mbak penjual kacang ijo yg di prumahan angker....:Peace:

wah.... asik jga tuh, brburu hantu, tapi ane kan di padang,,,:malu:
ini lagi bikin rendang...
 
Hore..!!! Suhu Rockmantic ŰđǻĦ kembali... :semangat:

Updatenya ditunggu lo, buat Jαϑī bacaan nubie sbelum bobo :beer:
 
CERITA KE 8 (HANTU JEPANG)


bosen kalo saya cerita hantu belanda.masih ada kok.cuma tar aja di update2 selanjutnya.sekarang saya kembali ke masa kecil saya lagi.ini cerita waktu sd.

Saya sekolah di sd katolik.dengan segala peraturan ketatnya,membuat saya jadi bandel.dan kebandelan ini saya tularkan ke temen2 saya yg mayoritas chinese2 pendiam.akhirnya saya juga yg bikin semacem gank bocah.tapi ya nakalnya masih normal lah*** ky anak sd jaman sekarang.

Berawal dr gank bocah itu,akhirnya saya dekat dengan temen saya.namanya rudolf (nama asli kalo ini).dia cerita kalo dirumahnya sering ada kejadian misteri.padahal kalo siang saya maen kesana,yg horor itu pembantunya (mukanya serem,galak lagi)

Rumah rudolf ini lumayan besar.tp mempertahankan seni kunonya.saya ga tau itu arsitektur khas mana.pokoknya kalo siang rumahnya keren.banyak lorong2,langit2 tinggi,dan dipenuhi barang2 antik.dirumah ini juga kejadian2 yg saya alami.

Karena sudah jadi 1 gank,malem itu kami berencana menginap di rumah rudolf.ada 4 orang.saya,rudolf,daniel,ucok.setelah diijinkan oleh orang tua masing2,sore harinya kami semua sudah berada dirumah rudolf.
Kebetulan orang tuanya lg keluar negri.jd tinggal ada kakek dan pembantu galak tadi.
Menjelang gelap baru terasa ini rumah agak serem.desain lampu yg kuno.dimana bohlam hanya pake tali dan warna kuning.bahkan di ruang tamu yg sangat besar itu,90 persen isinya barang2 kuno.dengan pintu2 kaca yg besat,piano tua dipojokan,sofa dr kayu rotan sampai jati.belum lagi koleksi keris dan tombak.
Yang ga enak lagi,rudolf ini orang kaya.tp tivi satu rumah masih pake tivi hitam putih yg nyari channelnya hampir sama kaya cari radio.mungkin tivi itu lebih tua drpd kakeknya.

Sekitar jam 8,saat asiknya kami cerita2 hantu.saya punya ide untuk sok2an maen jelangkung (padahal caranya juga ga tau.hihihi).semua pun setuju.lgan kondisi hujan dan sepi sangat mendukung.apalagi muka saya tampak meyakinkan kalo saya ini sakti (padahal ini efek kebanyakan nonton film2 alm suzana dan juga simanis jembatan ancol series)
Berbekal jangka,kertas dan kertas rokok,kamipun mulai permainan jelangkung.saya suruh ucok menulis nama orang yang sudah meninggal di kertas rokok (maaf ya kakek,rokoknya kami curi 1 hihihi) lalu si daniel mematikan lampu dan rudolf menyalakan lilin.setelah keadaan mulai gelap dan kami berempat kumpul,saya taruh jangka dan kertas ditengah mereka serta kertas rokok tadi saya lilit di pucuk jangka.(pada tau jangka kan?jaman sekarang ga ada yg pake kynya.itu alat buat ngegambar lingkaran.ujung satunya ada jarum yg ujung satunya untuk pensil) dan saya mengkomando mereka untuk bernyanyi bersama lagu hits jelangkung pada saat itu..kira2 begini..

"Jelangkung..jelangkung..disini ada pesta,,pestanya anak setan,,datanglah,,datanglah,,"

Jujur itu saya ngawur aja,.seelah 30 menit,tangan saya yg memegang jangka bergetar hebat.pandangan teman2 saya pun tegang.saya juga.keringat mengucur deras dr kami semua.tak berapa lama,badan saya bergetar hebat tapi 1 jari saya masih tetap diatas jangka yang berdiri itu.teman2 saya mulai panik.tp mungkin mereka ingat pesen saya sebelum maen,bahwa apapun yg terjadi,kita semua tetep diam.
Dan dengan satu hembusan nafas besar,saya pun tertunduk diam.sementara temen2 saya dengar mulai memanggil saya.dengan masi tetep menunduk,saya pegang lilinnya.teman2 saya mulai mendekati saya dan...

"BADALAHHHHH !!!" Saya teriak kencang pas di muka2 mereka yg tampak bodo.laku saya tertawa sekencang2nya.hahahah emang enak saya tipu.saya menyalakan lampu dan si rudolf terlihat masih shock sambil setengah melotot,si daniel menangis dan ucok yg parah,,dengan muka ketakutan dan setengah mengumpat,dia berkata "aduh,aku sampe eek dicelana" wahahah.puas sekali rasanya malem itu.

Skip..
Kamipun kembali keruang tengah,ucok juga sudah mengganti celananya dengan yg baru.dan mungkin inilah apesnya saya.main setan2an dirumah yg serem gitu.
Lg asik kami ngbrl tentang ultraman taro tiba2 lampu padam***dolf memanggil2 kakenya tapi tidak ada jawaban.mau kesana dia ga berani.soalnya kamar kakeknya diujung.harus lewat beberapa lorong2.jauh lagi.tapi untungnya kita punya 2 lilin.
Masih lanjut obrolan tentang ultraman,dr luar terdengar bunyi BHUKKKH.suara benda jatuh.kami berlari kearah pintu2 kaca,tp kami tidak melihat apapun diluar.
Saya khawatir,takutnya ada maling masuk.jd kami dengan semangat ultraman taro td mulai mengendap keluar rumah sambil membawa apapun yg bisa dijadikan pentungan.
Saya kebagian senter jadul.dengan gagang besi.lagi asiknya kami sedikit berpencar,dibawah pohon kelapa saya dener bunyi kresek2.pelan2 saya mendekat ke balik pohon,lalu dengan berteriak saya arahkan cahaya senter ke arah bunyi tersebut yang ternyata itu KEPALA !! Sebenernya ga horor banget.mukanya ky orang biasa.rambut juga.bahkan ga pake darah2.yanh serem,itu cuma kepala aja*** ada badannya.mana pake senyum2 horor (didaerah jawa timur ini namanya ndas glundung atau gluncung pringis).

Dengan semangat ultraman pula,saya lari ke dalam rumah.bahkan teman saya yg 3 sempat tanya sambil teriak ada apa.saya sambil lari cuma jawab "onok mbokmu !" (Ada makmu).mungkin mereka ga ikut liat,tapi mereka ikut takut.jadi akhirnya mereka serempak menyusul saya dalam rumah.
Saya tidak ceritakan kejadian itu.nanti takutnya pd minta pulang.kan nanti ribet.mana itu udah sekitar jam 11an.dan kami memutuskan untuk tidur.

Hanya dalam hitungan menit,mereka sudah pulas.saya yg lucu dan imut2 ini tetap terjaga.dan akhirnya,karna bakat iseng saya yg alami,saya menyalakan senter dan mulai cari2 spidol.si daniel tidurnya pules banget,dan hal ini juga yang menginspirasi saya untuk memulai seni yang sampe saat ini hanya saya maestronya.yah ini seni jenis baru.yg saya namakan seni melukis wajah (teman yang sedang tidur).lg asiknya menggambar di muka daniel,tiba2 alarm setan saya bereaksi.

Duh,drtd iseng tp pasti didatengi aneh2.masih dengan posisi setengah duduk,saya denger bunyi BUMMM didalam ruangan.dan tepat beberapa meter didepan saya,disebelah jam klasik yg gede,ada satu kaki yang sangat besar.hitam pekat.dan disertai juga dengan suara orang menghembuskan nafas.tapi suaranya sangat keras."HHHHH..HHHH"seperti orang menahan emosi.saya cuma diam dan berharap cepet selesai.mana temen2 saya denger bunyi keras gt ga ada yang bangun.
Sekian lama akhirnya kaki itu hilang.saya yg mulai bisa bernafas lega dan mulai bisa bergerak,akhirnya mulai membangunkan teman2 saya.dan saya ceritakan.biarin.enak aja masa yg takut sama2,yg diliatin cuma saya.

Mereka sedikit mengumpat saya tp juga tertawa karena liat muka daniel.dan liat saya yg ketakutan.dan akhirnya kami tertawa2 lagi.
Tak beberapa lama lampupun menyala.saya bahagia.dalam hati saya bisa meneruskan seni melukis saya dengan aman.karna lampu sudah terang*** terlalu takut.belum sampai mreka tidur dan belum sampai saya menjalankan niat buruk saya,...

PRAKKK ...terdengar suara kaca seperti dipukul ato dilempar.kali ini kami semua mendengarnya.asikkk,saya ga ketakutan sendirian.tp tetep aja takut.dan bunyi itu trdengar lagi.kami yg sudah berdempetan akhirnya melihat.dr arah salah satu pintu kaca,seperti ada burung besar yang menabrak2 pintu.sayapnya mengepak2.saya cuma berkata ini burung hantu mungkin kok besar banget.

Lg asik kami menduga2,tiba2 saja burung itu berhenti menabrak..tapi tidak pergi.dia berdiam disitu.masih dengan terbang.dia memandang kami dengan mata jahat.alisnya matanya terangkat.mukanya perpaduan antara nahan boker dan sedang marah.dan itu juga bukan burung.tapi kepala tentara jepang.dan yg terlihat mengepak2 seperti sayap td adalah pinggiran topinya,topi nippon.yg di sisi kanan kirinya ada kain panjang.
Apalagi ini,setan kepala jepang terbang...tak ,enunggu lama,saya memberanikan diri....untuk teriak minta tolong duluan.
Dan dari arah belakang kami,munculah kakeknya rudolf.dengan berjalan santai,dia marah2 ke arah kepala tersebut.entah bahasa apa.tp dr intonasi tampak dia marah.

Setelah hilang hantunya,kakek cuma berkata pada kami..makanya kalo diatas jam 10 jgn tidur disini.ayo ke kamar rudolf aja.kami pun menurut dan berjalan rapi teratur seperti adegan tentara kalah perang.

Terimakasih kakek..dan saat itu juga saya berjanji tidak akan lagi mencuri rokoknya kakek (ya jelas,org saya juga ga mau lagi tidur di rumah rudolf).hihihi


END
 
Wiiih,,, Mantaap suhu Rockmantic :jempol:

Btw,ada pengalaman lain sperti kepala tentara jepang dgn pinggiran topinya yg kewer2 itu ga? Tapi MGnya wewe gombel,trus terbang dgn .... kewer2 :takut:
 
ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮​ Jαϑī inget jmn nnton ultraman taro ma ultraman leo pas SD dulu..
Berarti si kakek ŰđǻĦ biasa ♈ąą ngadepin hantu tentara di rumahnya itu.
Kakek pemberani :jempol:
 
Syukur deh klo dah d atasi... Kasian si kecil klo d gangguin.. :)

Calak... Aka dukun sunat.. Jaman dlu motong "itu" tnpa pisau, tp menggunakan sayatan kulit bambu.. Tajam juga y... :)

Kadang malah kurang tajem suhu.bisa bayangin.mana ga pake bius.hihihi
 
Met malam suhu Rockmantic, nubie salut ama cerita2nya,,, izin nyimak ya suhu, sepeti biasa, nubie gelar kloso di pojokan sambil :ngupil:

Anda salut,saya takut.hihihi
Thanks suhu sudah ikut meramaikan di thread ini
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Dah lama gak buka forsup....eeh suhu RockError udah aktif lagi dengan ID barunya....
Welcome back suhu,jangan berhenti nulis kisah pengalaman mistisnya :semangat:

Terimakasih suhu rama_2.semoga betah merinding disini.hihihi
 
Hantu lembu??
Klo d tempat ane biasa d sebut kalab.. Ntuh wujudnya macem2, pokoknya sangat menarik bagi target supaya masuk k air n mendekat. Trus tiba2 trget hilang, cari pun gk bakal ketemu.. Selang beberapa waktu korban pasti d temukan meninggal d sekitar lokasi... Pdhl sudah d sweeping sblm nya tp gk ktmu.. Aneh y.... Hiiiii... Ngeri..

Mhon koreksi bila salah :ampun:

Sama suhu rio,tempat saya juga ada itu kalab.malah disini terkenal namanya mbah kalap.itu kalo ada keseret di sungai atau ada mayat hilang di kali,dia yg bisa balikin.
Denger2 si,basarnas juga sering manggil dia kalo dah ada kasus yg berhubungan sm sungai
 
hmmmm... Rocket ilang lagiiii.... Apa '' properti '' kamu kembali masuk kandanggg????.....

Msh nunggu cerita kamu pas ngamar sama 1001 MG nechhh -.-

Sinyalku tergantung sm iman -_- makanya susah login
Sek2,itu cerita yg mana -_-
 
Bimabet
selingan ke 3
.........................................

kejadian ini masi ada hubungan-ny dg palasik tuduang..

setelah saya berumur 1th
kami sekeluarga pindah ke bukittinggi,
saat itu, kami masi nomaden, habis kontrakan, pindah kontrakan lain..

selang beberapa tahun, papa mndapat proyek lagi di Payakumbuh.
awalnya papa bolak-balik bkt-pyk..
tapi, krna di rasa pengeluaran besar di ongkos
maka kita sekeluarga, pindah ke pyk lagi..
skip..skip

waktu itu, saya udah berumur 6th.
saya sudah sekolah, SD kls1
saya sering mengalami keluhan di bagian dada
tepatnya di hati...
ada rasa sakit yg seperti mnusuk
tapi saya diamin aja..
skip..skip

entah mlm yg ke berapa harus saya lalui dengan rasa sakit di bagian itu...
hingga suatu ketika...
saat bangun, saya sudah di kelilingi banyak orang....
begitu rame..
mama mnangis nangis...
lalu ada seorang ustadz yg baca Qur'an
papa mnggendong adek saya yg masi baby...
kakak n adek laki2 saya jga ikut nangis entah apa sebabnya...

saya nanya ke mama...
tapi mama ga dengar..
saya pegang tangan mama...
tiba tiba mama mnoleh n berteriak histeris...

saya ketakutan
semua orga memandang saya sepeti pertama kalinya melihat manusia sesempurna saya..(ah..:nohope: ketularan penyakit TS)
skip..skip..

ternyata, malam itu saya tidur berjalan
mama mnemukan saya bersama org2 kampung sekitar
10 km dari rumah...
saat itu kondisi saya berdarah di bagian dada
ternyata
yg di tanam oleh nenek tua tsb adalah sejenis placak n kontrol gaib(cieh...keren kan)

jadi, rasa sakit yg sering saya rasakan.krn effect dari yg ditanam palasik itu(nnk tua)

ustad yg ngaji tadi berhasil mngeluarkn yg di tanam di tubuh saya....

effec dari itu semua adalah
terlambatnya perkembangan organ di badan saya
spti hati, linfa, usus, paru2, jantung.

setelah di ronsen
organ2 saya tersebut, masi spti layaknya bayi berumur 2 mggu

n memang, sampai saya klas 4 SD, saya masi makan bubur bayi, n ga pernh mkn apapun selain itu

Alhamdulillah
skrg saya sudah normal
:ampun:

Ampun dah ini serem banget..
Nanti kapan deh saya cerita yg ky gt.beda si.cuma emang efeknya kebadan.
Oh iya,masih penasaran sm palasik.soalnya disini ga ada.cuma saya udah lama denger nama palasik.sama kaya cerita manusia harimau.bukan hantu,tp ilmu hitam.atau ky leak juga.

1 lg suhu oral emang sempurna banget.tapi waktu itu.sekarang pangkat sempurnanya sudah geser ke saya.hihihihi (TS ga mau kalah narsis)
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd