Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Beberapa Kisah Misteri Yang Pernah Saya Alami

Bimabet
Ehhehe.. Saya cewek, bang.. Thanks ijo-ijonya anyway..

Mau cerita lagi tapi nunggu malem jumat aja.. Boleh nyoret-nyoret (lagi) ntar ya, bang? Another stories from Lamin Etam :ngeteh:
ehhh sory sis.. kirain cowok..:hammer:
oke deh.. ane tunggu ceritanya lagi.. :shakehand
 
ane belum pernah kesana hu.. :)
ada pengalaman seram kah suhu..?

3thn yg lalu ane ngikut temen2 ane yg mau ziarah ksana, ane sih niatnya mau maen doang,ktnya pantai nya msh sepi bgt..
Singkat cerita sampailah ane di suatu kampung di daerah sancang untuk parkir mobil ane, dr tmpat parkir ane sm temen2 naek ojek lewatin hutan belantara dan pesisir pantai sekitar 40menit menuju ke sebuah tempat bangunan tua yang konon katanya petilasan trakhir prabu siliwangi, menurut cerita konon beliau menghilang di tempat tersebut (tilem).
Tempatnya kecil gan, ada sejenis batu nisan di dalamnya bnyk bngt sesajian gt gan, wah tempatnya di dalem hutan bgt gan tp bs keliatan pantai sih dr tmpt itu..buat ke tempat mandi aja mesti jalan 15menitan gt gan baru nyampe ke sbuah sungai yg dikasih nama cikahuripan..
Singkat cerita, hari beranjak mlm, jam 10an gt temen2 ane pada shalawatan sm wirid gan, ane memilih tidur aja karna capek dan emg niat ane jg cm pgn maen doang ksana..nah, dlm tdur ane mimpi di datengin laki2 pake baju kyk pangeran jaman dl gt tp di dampingi beberapa harimau, dlm mimpi ane laki2 itu cm tersenyum dan ngasiin suatu benda berbentuk kayu sm ane..bsk pagi nya ane ceritain kejadian tersebut ke temen2 ane,,temen ane yg emg sdh sering bgt ksana bilang,klo itu kemungkinan prabu siliwangi trus kayu yg dikasiin ke ane kyknya kaboa,kaboa sejenis pohon yg cm ada di sancang ktnya dan untuk mengambil itu ga sembarangan, karna berada di pulau kecil gt di pesisir pantai..karna penasaran ane sm temen2 menuju ke tempat dmn kaboa tersebut berada, kami sampai lah di tempat tersebut, terdapat bnyk tulisan dilarang mengambil pohon kaboa, dan yg aneh nya gan, air yg menuju pulau kecil tersebut surut, pdhl kmrn kita lewat situ aernya lg pasang..entah kebetulan atau bukan, yg jelas kt ga perlu berenang atau basah2an untuk ngambil kaboa itu..pohon kaboa sih keliatannya biasa aja gan kyk bakau gt,.ane tebang salah satu batang pohon tersebut tp hanya boleh satu kali tebasan aja, itu saran dr kuncen disitu yg ngijinin ane ngambil kaboa karena mimpi ane tersebut..
Singkat cerita ane pulang lah ke bandung, bnyk hal2 aneh yg ane alamin semenjak itu gan, 2x pernah ada batu akik yg tiba2 jatuh depan ane..yg ptama di dalem lemari ane tiba2 ada bunyi keras pas ane buka harum bunga dan ada sebuah batu disitu yg ane ga tau batu siapa dan drmn karna ane ga pnah punya batu2an gan..yg kedua pnah ada seorang kakek dtg krmh gt, ane kira tukang minta2 eh dia malah ngasiin batu,.semuanya barang2 yg ane dpt dikasih aneh msh ane simpan sampai sekarang..
Barangkali ada suhu2 yang bisa menjelaskan apa yg tjadi sm ane..tolong di share aja suhu,,cerita ini ga serem sih tp ane msh aja ngrasa aneh
 
Jeng? Haduh.. Nggak sekalian seus? Biar kelihatan 80's.. Ahhaha

Alhamdulillah (jangan sampai juga) saya belum pernah ngalamin kejadian aneh waktu hiking.. Kl melihat sekelebat bayangan atau mendengar suara-suara aneh, saya pikir itu lumrah terjadi di gunung.. Cuma pernah dulu rada melamun di track setelah jembatan merah (sekarang orange) di area gunung semeru.. Ntah mikir apa, tapi kaki tetap melangkah.. Tiba-tiba carrier saya ditarik kebelakang.. Saya agak, "Eh, apaan?" sambil noleh.. Teman bilang, "Mau nganter kita ke sini, Ra?" katanya menggerakan dagu ke depan saya.. Yak, kurang sejengkal dan saya tamat di dasar jurang.. Malu, karena kebetulan saya guide nya waktu itu.. Ehhehe

Kl cuma cerita teman ya adalah, bang.. Tapi nanti jatuhnya malah melenceng dari judul thread.. Nggak fokus.. Hihi
 
Jeng? Haduh.. Nggak sekalian seus? Biar kelihatan 80's.. Ahhaha

Alhamdulillah (jangan sampai juga) saya belum pernah ngalamin kejadian aneh waktu hiking.. Kl melihat sekelebat bayangan atau mendengar suara-suara aneh, saya pikir itu lumrah terjadi di gunung.. Cuma pernah dulu rada melamun di track setelah jembatan merah (sekarang orange) di area gunung semeru.. Ntah mikir apa, tapi kaki tetap melangkah.. Tiba-tiba carrier saya ditarik kebelakang.. Saya agak, "Eh, apaan?" sambil noleh.. Teman bilang, "Mau nganter kita ke sini, Ra?" katanya menggerakan dagu ke depan saya.. Yak, kurang sejengkal dan saya tamat di dasar jurang.. Malu, karena kebetulan saya guide nya waktu itu.. Ehhehe

Kl cuma cerita teman ya adalah, bang.. Tapi nanti jatuhnya malah melenceng dari judul thread.. Nggak fokus.. Hihi

:baca: untung yach sis temennya masih focus... Maka dulu nubie selalu ngobrol walaupun itu makin menguras tenaga... Karena waktu nubie masih jadi caang (Calon Anggota) Pencinta, senior nubie bilang jangan sering bengong kalo bisa ajak ngobrol orang dibelakang ato didepan kamu...
 
Iya, bang.. Kata temen-temen, saya sudah dipanggil kok sebenernya, tapi jalan terus sambil nunduk.. Makanya dikejar.. Jadi keringet dingin kl diinget-inget lagi.. Syukuuuur ditarik.. Kl nggak wasalam deh saya sekarang :galau:
 
Sebelumnya nubie minta izin dulu sama sesepuh n para suhu dimari, ane mau berbagi sedikit pengalaman ane yang berhubungan sama supra.

Kejadiannya tahun 2010, tepatnya 14 Feb 2010 (ane inget soalnya itu hari pertama ane pindah ruang kantor). Sebenernya itu bangunan lama cuma ane baru dipindahin ketempat itu. Ane nyebutnya room 042.

Waktu itu ane kebeneran pas masuk malam diruangan ane yang baru plus ditambah ane sendirian karena senior ane pulang duluan gara-gara anaknya sakit. Ruangan ane ada dilantai 2, kebeneran dibelakang ruangan ane parkiran kendaraan yang udah gak kepake alias udah jadi bangke. Dari ruangan ane bisa liat keluar lewat kaca-kaca ruangan model bangunan jadul.

Seinget ane waktu itu jam 1 pagi, selese ane bikin laporan plus ditambah cape maen game online mata udah aga sepet-sepet dikit. Diruangan ane ada 1 kursi panjang yang cukup lah klo buat duduk 3 orang. Ane rebahan disitu sambil ngeliat pemandangan lampu-lampu gedung di jakarta. Entah karena udah setengah sadar atau emang ane yang masih jadi 'warga baru' diruangan situ, dipojokan jendela ruangan ane, ane ngeliat diluar ada bayangan item yang kaya lagi ngintipin ane.

Bayangan item itu berbentuk orang yang kaya lagi ngintipin tetangga dari balik tembok pager samping rumah. Yang keliatan sama ane kepala, tangan sebelah sama dada. Ane ga jelas liat sosoknya itu cewe atau cowo yang ane tau mahluk itu ukurannya normal lah. Lumayan lah 4-5 detik ane liat-liatan sama itu mahluk. Begitu ane sadar, ane langsung dah baca Istigfar sebanyak-banyaknya sama apalan surat-surat pendek yang ane inget. Gak lama itu mahluk ngilang. Gara-gara itu ngantuk ane ngilang alhasil ane begadang semaleman plus sendirian dengan perasaan takut tuh mahluk datang 'nengokin' ane lagi.

Skip.

Lusanya ane masuk pagi, ane ceritain pengalaman ane ke senior ane waktu malem itu di 'tengokin' sama mahluk yang ane kaga tau itu jenis apan. Senior ane cuma ketawa sambil bilang "lu ga usah kaget, itu penghuni lama lagi gedung ini emang begitu kalo ada orang baru yang pindah kesini. Dia cuma pengen kenalan aja. Kalo lu mau ngobrol ma dia tuh tempatnya di gudang pojokan deket kamar mandi". Denger cerita senior ane,ane cuma bisa diem sambil berdo'a kaga di tengokin lagi sama 'warga lama' itu.

Itu suhu sedikit pengalaman ane di room 042 yang berbau supra. Sebenernya masih ada lagi suhu pengalaman ane di room 042 itu tapi next time lah nubie share dimari lagi. Sebelumnya nubie mohon maaf kalo kata-katanya berantakan, soalnya nubie gak berbakat nulis kaya para sesepuh n suhu-suhu dimari.
 
suhu Lds_Zld :jempol:
terimakasih udah mau berbagi di trit acak-acakan ini suhu.. :ampun:
====
wekksss.. kalo ane sih mending tuh laporan ane kerjain dirumah hu.. kaga berani dah dikantor sendirian.. :ugh: kecuali berdua mah ayoo aja..

ayoo ceritain lagi suhu pengalaman yang di room 042 :mancing:

===
ane cat ijo biar ga burem.. :cendol: sisa buat suhu..

ditunggu selanjtnya :mancing:
 
Kalo tau bakal ditengokin kaya begitu ane ngikut senior ane pulang juga suhu..

Makasih banyak suhu nubie udah dikasih warna sama suhu..

Insya Allah nanti malem nubie share lagi suhu kejadian di room 042
 
cerita ahh...
============
Rangkuman beberapa cerita pendek, selama 2 tahun di Tegal

1. Jeng Kunti Jadi Cabe"an
ini kejadiannya kali ga salah 3 hari setelah lebaran idul Fitri th. 2013

ceritanya waktu itu seinget saya hari senin mamas (abang, kaka) ane bbm, kurang lebih gini isinya :
Mas : M, Saya : S
M : Jo, aku wez kate budal tekan Malang iki.. ate nitip a..?
S : oyi mas, mampir ndek Ibu, njaluk gowokno keripik mbuti, tenteng jahe, karo kopi yo..
M : rebes..
S : gak ngerepoti a..?
M : gak, woles ae.. engkok aku mampir ndek Tegal.
S : oyi.. nuwus sam, ati-ati ndek embong
M : oyi, engkok lek wez teko ndek Pemalang aky bbm awakmu.
S : oyi sam.. (y)


singkat cerita, jam 3 pagi, abang saya bbm katanya udah di Tegal gapura PELEMAN :luv: dia minta dijemput, lupa jalan masuk ke kampungnya kata dia.

oke ane keluarin si Memey dah, kerbau hijau kesayangan anak saya. cekiyek-kiyek.. cekiyek-kiyek... wahhh stater'e gak gelem jalan maneh.. hhmm ngantuk" terpaksa nyela motor.. ane sela dah tuh.. "ojo gelem.. ojo gelem.. ojo gelem.." welehh.. koq tetep gak mau..? pas buka tangki... hhhhmmmm rupanya dia lapar.. :lol: terpaksa deh ngeluarin kerbaunya Pak lek..

skip..
____:motor1:_____ ngeeeng....
sepertiga jalan ane mulai ngerasa aneh tuh.. koq tumben jalanan sepi banget, mana dingin banget lagi, sampe di pertengahan jalan ada rumah pas setelah belokan jalan (tikungan tajam).
kurang lebih 50 meter sebelum tikungan ane nyium bau melati nyengat banget, tapi ane pikir wajar aja lah, karena mayoritas penduduk dusun sini emang pada usaha pertaniannya melati. ehh pas udah sampe tikungan ane remang-remang lihat ada mbak-mbak duduk dikursi depan rumah sambil mainan rambut. dalem hati "ni ngapain ada cewek jam segini duduk di pinggir jalan sendirian".. :confused:
pas tepat berada didepannya ane paatiin tuh mbak-mbak lagi ngapai.. alamaaaaakkkkkk..... mukanya pucet banget..." ternyata mbak kunti lagi didis (nyari kutu) :takut: langsung saya geber tarik gas dalem-dalem tuh motor, takut minta bonceng :takut: ____:motor2:_____________

skip

akhirnya ketemu abang saya, langsung saya ajak ke rumah.

nah pas jalan pulangnya saya sebenernya masih penasaran, akhirnya ane putusin buat mastiin tuh sebenernya tadi MG apa mbak-mbak.. nah jarak kerbau saya sama kerbau abang kurang lebih 100 meteran, saya didepan.

pas sampe dirumah tadi, tuh mbak" masih ada, tapi sekarang yang nyari kutu nenek" umur 80'an :takut: muka mbaknya putih banget, padahal gak ada lampu sama sekali.. :ugh: kali ini saya bener" yakin kalo dia kuntilanak yang ikut trend cabe-cabean. mangkal dipinggir jalan... :takut: logikanya mana mungkin cari kutu rambut di tenpat gelap gulita... :hua:

kasihan juga sih, tuh si kunti mau mangkal jadi cabe"an ga jadi karena banyak kutu rambutnya. pengen beliin sampo atau diajak ke salon tapi gak enak :bata:
"Kadang disitu saya merasa sedih"

sekian wassalam... cerita 2,3,4 nyusul.. capek bikin post di HP :fiuh:
______
:rose:
 
Lah.. Experience sama mbak kunti mulu, bang.. Dari pas lahir smpe gede begini :((

Malem jumat nih.. Numpang ngerusuh boleh ya, bang? Ehhehe.. Sekalian menuhin janji kemarin..

Oh, saya minta maaf sebelumnya kl nanti ada yg ngerasa beda presepsi, karena disini saya cuma menceritakan yg saya dengar dan lihat..


Waktu itu saya kelas 3 SD, masih jadi anak tunggal.. Dilingkungan saya, ada beberapa anak yg umurnya sebaya.. Diantara mereka, ada yg punya adik kisaran umur 2 tahun.. Masih lucu-lucunya.. Rambut keriting gantung, putih, berlesung pipit, & tembem.. Saya jadi betah main dirumah teman satu itu.. Saya pikir, "Pasti enak kl punya adik sendiri." Maka saya ajukanlah proposal aku-mau-adek-yg seperti-adeknya-si anu-please-bikinin ke ayah ibu.. Awalnya ditolak karena ayah ibu sama-sama kerja, tetapi toh dikabulkan juga.. Mungkin karena habis ngajuin proposal itu saya jadi sering sakit.. Kepohonan* mungkin.. Haha

Ini cerita horor, bagian bikin adeknya di skip.. Besides, i dont wanna think bout it *sick*

Beberapa bulan kemudian ...
Hari itu ayah kerja agak lembur, jam 11 belum pulang.. Saya masih melek, nemenin ibu nonton.. Ibu yg duduk di kursi, beberapa kali memegang tembok dan sesekali memegang perut.. Saya yg panik pun menelpon Hp ayah.. Tak lama ayah datang, ibu dibawa ke rumah bidan karena mau dibawa ke RS sudah kepalang nggak kuat.. Kemudian ibu dibawa ke suatu ruangan bersama ayah dan bu bidan, saya tunggu diluar baca majalah bobo.. Ya, adik saya akan lahir..

Selang beberapa saat, ayah keluar dengan menggendong adik bayi dalam balutan kain.. Bu bidan menyusul setelahnya sambil berkata (saya lupa kalimatnya) yg intinya agar kami mencuci kain sehabis persalinan.. Adik digendong bu bidan, saya diminta ikut ayah sambil membawa senter.. Saya ikuti ayah sambil memeluk senter yg lumayan besar.. Ayah menenteng kresek hitam..

Ternyata ayah menuju ke arah jalan raya dan menyebrang.. Terus berjalan melewati gang kecil yg terbuat dari kayu.. Medannya menurun.. Ayah menggulung lipatan celana dan turun ke batang**.. Yap, kami mencuci kain di sungai mahakam.. Sungai luas kebanggaan kami di bumi etam..

Saya diminta berdiri di atas batang yg tidak terendam air, didekat kamar kecil yg memang disediakan untuk siapa saja yg akan berganti baju ketika akan/setelah mandi di mahakam.. Instruksi ayah jelas: Pegang senternya, arahin ke ayah.. Tapi saya masih kecil, halal untuk membandel.. Awalnya saya arahkan ke ayah.. Ayah mengeluarkan 3 kain dan 1 benda asing (belakangan saya tau kl itu ari-ari).. Ayah mulai mencuci, saya mulai bosan.. Saya mainkanlah senter ke arah luasnya mahakam sesekali.. Ditegur ayah, saya fokus kembali.. Saya mainkan lagi, ditegur (lagi).. Hingga yg ke 3 atau 4 kalinya (maaf saya tidak menghitung) ketika saya menyorot air mahakam, saya melihat seperti orang sedang menyelam.. Bayangan badan ketika orang di dalam air.. Jelas sekali.. Saya ditegur ayah (LAGI), senter pun saya sorotkan ke ayah.. Tapi saya masih penasaran, saya sorot ke arah tadi, sudah tidak ada.. Ntah karena lelah menegur saya yg bandel atau apa, ayah diam kali ini.. Jadi secara random saya mainkan senter ke arah air.. Gerakan senternya sudah macam bagian lighting profesional di dalam konser band rock.. Nah itu dia! Sosok menyelam itu tertangkap mata! Saya sorot dia terus dengan senter! Tetapi astaga, dia menuju arah ayah! Saya yg panik pun berteriak, "Yaaah, ada buayaaaa!" Ntah mungkin karena ayah pun melihat gerakan senter saya sebelumnya atau bagaimana, ayah dengan sigap menarik kain dan ari-ari adik kemudian berlari ke arah saya.. Ayah mengambil alih senter, saya digendong.. Kemudian ayah menyoroti tempat sebelumnya beliau mencuci kain.. Dan disitulah ia.. Dengan setengah badan keluar dari sungai, seperti gerakan akan naik ke batang, dia seperti, hmm, mengaum? Bingung saya membahasakan.. Dia membuat gerakan seperti akan menggigit.. Memamerkan giginya.. Putih dan tajam.. Giginya taring semua.. Badan berwarna biru, tapi pucat.. Berlendir.. Tangannya berselaput seperti kaki katak.. Rambutnya hampir tidak ada, hanya sedikit dan tipis agak panjang didaerah atas telinga (saya lihat dari atas, berarti saya dominan melihat sisi badannya sebelah kiri).. Menjuntai.. Saya tak melihat setengah badannya lagi.. Ayah sudah menggendong saya dan lari menuju ke arah jalan raya.. Saya tenggelamkan kepala saya dileher ayah seraya berdoa supaya kami tidak dikejar kemudian dimakan, karena saya baru saja punya adik baru.. Sampai di rumah bu bidan, saya dititipkan ke (mungkin) asistennya.. Ayah berbicara dengan bu bidan..

Hampir subuh, keluarga saya berdatangan.. Ramai, saya senang.. Tapi badan saya hangat, saya demam.. Kai*** datang dan langsung mencari saya.. Saya dipangku sembari kai berbisik yg ntah apa artinya tapi saya tau itu bahasa dayak, karena kai sering menggunakan bahasa itu dirumahnya.. Kemudian pucuk kepala saya ditiup dan dicium..

Ibu dan adik bayi pulang.. Dari hasil menguping tetangga yg datang ke rumah, saya dengar kl ternyata dia yg saya dan ayah lihat malam itu adalah hantu belau, tetapi ada beberapa yg menimpali, "hantu banyu tu pak ae" (hantu banyu itu pak).. Dan menurut hasil nguping pula, saya dengar kl hantu belau/hantu banyu itu semacam penunggu mahakam.. Ah, kurang tepat sebenarnya kl disebut penunggu.. Jadi ia adalah perwujudan orang yg meninggal di mahakam, ntah karena mati lemas atau meninggal dengan sebab apapun di sungai mahakam.. Terlepas mana asumsi tetangga saya yg benar atau salah, terus terang saya tidak tahu dan tidak berusaha mencari tahu hingga saat ini.. Setidaknya begitu yg saya dengar hari itu..

P.S.:
* kepohonan: kejadian dimana saat kamu ingin sesuatu tapi tidak dituruti, biasanya nanti yg bersangkutan akan terjatuh/sakit/tertimpa musibah..
** batang: tempat untuk mandi/mencuci di tepi sungai yg terbuat dari kayu.. Agak menjorok ke sungai, biasanya dibuat berundak.. Dicerita ini, ada 3 undakan di batang
*** kai: kakek
 
iya sist.. ga tau juga kenapa sering banget say hello sama jang kunti. :galau:
=====
astaga... :takut:
ciri-ciri fisiknya aja udah amat menyeramkan.. :ugh:
untunglah saat itu sista jadi anak bandel yah.. jadii tau ada mahluk menghampiri :pandaketawa:

==========
:mantap: pengalamannya..
terimakasih udah nepatin janjinya sis.. :ampun:
:rose:
 
Sebelum post saya sempat telp ayah.. Nanya masalah ini, masih ingat rupanya beliau.. Ahhaha

Untung kuat bang mentalnya.. Ngeliat mbak kunti mulu :horey:
 
Sebelum post saya sempat telp ayah.. Nanya masalah ini, masih ingat rupanya beliau.. Ahhaha

Untung kuat bang mentalnya.. Ngeliat mbak kunti mulu :horey:
wahh kejadian menyeramkan itu emang susah hilang dari memory yah sis..:)
========
karena bukan sebuah pilihan sis.. :D
tetep aja ga kuat, kalo kuat mah diajak begadang aja tiap hari.. :pandaketawa:
 
Bimabet
Kl kuat mau diajak begadang tiap hari? Astaga, saya doain abang nggak kuat mental aja dah kl gitu :((

Sambil lanjutin cerita yg di Tegal itu bisa dong, bang.. Mumpung malem jumat.. Ehhehe :)
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd