Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Konspirasi 9/11, Rekayasa udah diatur? [WARNING GRAPHIC CONTENT!]

terus kalo digabungin organisasi terioris gurun sma teroris zionis menang mana jumlahnya wkwk
Kurang tau juga ya gan...
Masalahnya para teroris ga bilang jumlah personil mereka berapa...
Mungkin agan yg pintar ini bisa memberikan sedikit perkiraan yang agan ketahui mengenai mereka di sebuah thread.
Mungkin akan memberikan banyak pencerahan kepada orang2 seperti ane yg sangat dilanda ingin tau ini...;)
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Klo soal bangunan rubuh krn api, sebenarnya di Indonesia sudah ada contohnya, saat jembatan Krasak, Sleman, DIY runtuh di tahun 90an karena terguling dan terbakarnya truk tanki yang membawa 8000lt BBM premix.

Secara logika dan ilmiah, sangat tidak beralasan bila dikatakan tabrakan pesawat tidak bisa melemahkan/meruntuhkan gedung.
Contoh yang di Sleman, jembatan baja yang didesain kuat menahan banjir lahar dingin jika ada letusan gunung Merapi, tidak mampu menahan panas terbakarnya BBM.

Apalagi di 9/11, daya rusak tabrakan timbul dari dua hal :
1. Energi kinetik/momentum daya tabrak pesawat Boeing 767 berbobot total minim 120 ton dengan kecepatan +/- 500-900 kilometer per jam, you do the math lah... kecepatan x massa
2. BBM sebanyak +/- 35 hingga 40000 liter avtur/jet fuel, yang punya oktan dan daya bakar panas yg lebih tinggi dari BBM mobil/premix sperti contoh diatas

Belum ditambah fakta jika WTC adalah high rise building (lbh dari 100 lantai) berusia lebih dari 30thn yang dibangun dgn tube-frame structural system dimana penopang utama kekuatan gedung adalah kolom2 besi baja yg mengelilingi sisi luar gedung. Bukan dari kolom beton yang lebih tahan api.
Saat impact, tabrakan 767 menghancurkan kolom2 struktur di satu sisi gedung (minim menghilangkan 1/4 kekuatan struktur), selisih sisa kekuatan struktur dilemahkan oleh panasnya avtur yang terbakar.

Mgkn benar titik bakar avtur di ruang terbuka tidak bisa melelehkan baja, namun ingat kekuatan daya dukung baja tidak hilang saat dia meleleh saja... panas membuat baja melengkung/mleyot, sehingga kehilangan/berkurang kekuatan dukung strukturnya, seperti contoh jembatan Krasak diatas.

Tidak bisa menabrakkan/ngepasin pswt dengan gedung?
Well lebar gedung WTC itu 208 ft, lebih dari 60 meter.
Runway/landasan pesawat, Changi SGP aja misalnya, yang bisa didaratin pswt terbesar Airbus 380, lebar runwaynya hanya 60mtr.
Jadi imho, siapapun yang bisa mendaratkan pesawat di runway selebar 60 meter, tentunya tidak akan kesulitan mengepaskan/aligning arah pswt tegak lurus dgn gedung setinggi lebih dari 100 lantai dgn lebar lebih dari 60 meter...
kelazzz hu
 
Bimabet
Makin dipikirin, makin pusing baca yang begini hu walaupub seru memang 🥲
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd