Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

cerita hantu pengalaman semproters.

Akhirnya nubie bisa ngelarin 54 page ini dalam waktu 2 abad wkwkwkwkw..mantabss bgt pengalaman bro2 sekalian..apalagi pengalaman pondok ijo bro rockman and asistennye Broo armada..ciamik pokoknya ,nubie gelar tiker ajja manteng sambil merinding ding dipojokan kantor yg jg agak serem hehehehe..tar aane jg bakal berbagi cerita yg pernah nubie alamin..met meggae all
 
Setelah sibuk nyangkulin kantor ane pe jadi ladang sawah akhirnya ane diperintahkan boss untuk udahan kerjanya alias di SP wkwkwkwkw just pudding bro2 sekalian..

Maaf Broo rockmantic kalo ane lancang coret2 di treadh agan..sekedar berbagi cerita waktu ane kecil dulu,dulu sekali waktu ane masih ingusan hehehe..

Ane jg ga tau ini om demit namanya apa cm bentuknya kaya manusia bgt dach cm tingginya kaya galah buat nyengget rambutan..

Cerita gini waktu ane masih ingusan kira2 kelas 3 SD biasalah namanya jg anak kecil kalo dikasih tau pasti ngeyel,kejadiannya pas lagi bulan puasa setelah sholat taraweh,ane beserta rombongan ga langsung pulang tapi maen dulu dipinggir jalan pada maen petasan and perang2an sarung juga ma kampung sebelah (sekedar info ane tinggal di cicilitan arah condet)..padahal halaman rame kampung jg masih terang benerang pan masih jam 22:00 sekitar segitu lach,lagi enak2 maen petasan ane nengok ke atas langit disitu ane liat ada anj*ng mondar mandir lari larian kaya di uber uber gitu,namanya jg anak kecil ane Biasa ajja padahal dalem hati mach heran kok ada anji*g lari larian diatas langit. Ane Biasa ajja lanjut maen petasan nye tp lama kelamaan kok making deket tuch doggy arah larinye and malah turun lari kearah ane,serba salah jg liatnye cz cm ane doank yg liat,ternyata itu doggy lagi di uber2 ma bapak2 yg jg asalnye dari langit yg lebih apes itu bapak2 Udah tinggi gede kaya galah ngeliat ke arah ane sambil melotot gt,ane yg masih cupu unyu unyu ini cm bisa bengong doank sambil kaki gemeteran malah lama pisan ngeliatinnye. Coba bro2 bayangin kenal kagak tau kagak tau tau dipelototin gituan,untung ga pipis n pingsan ane..selesai melototin ane itu bapak2 lari lari lagi nguber tuch doggy,ane juga lari jg ambil langkah seribu menuju pelukan Emak tercinta sambil panas dingin. Abies kejadian maen pelototan itu ane sakit 3 hari ga Mau maen lagi apes bgt dach,bokap Tanya ajja ane ga kasih tau..
Yang bikin ane heran sampe skrg kok itu bapak2 mukanye ga ancur kaya demit2 pada umumnya..
Semuanya cerita Dr nubie mungkin ada yg bisa jelasin sebenernya nubie itu ketemu siapa Malam itu biar nubie ga heran lagi..
Masih ada cerita yg laen sich yg ampe skrg tante kunti ngikutin ane trs..
 
Widih ada nyelak kaya angkot :hua:. Sebelum dimulai nubie recap... Maaf kalo sebelumnya nubie mau sampaikan bahwa ending sedikit gantung [spoiler alert :haha:]

Begitu masuk ke Apartemen (sorry salah ketik yang diatas #red), nubie liat ternyata mereka sudah keliatan tegang karena ternyata alat bantu sudah mulai bergerak merangkai kata... kebetulan yang pegang alatnya si K dan teman kalo engk salah namanya Megumi (maap udah lama banget) nubie nubie inget2 mirip penyanyi JKT48 yang orang jepang juga :ngiler: dan yang satu kalo engk salah namanya Rin (lupa belakangnya yang pasti bukan Sakuragi =)) ) sedang mencatat setiap hurup kata yang dirangkai alat tersebut.

Nubie duduk bersebrangan dengan mereka baru duduk ternyata alat bantu itu berhenti padahal baru mau menuliskan : C.H.E.A (nubie boleh liat dikertas yang teman tulis)
lalu nubie bertanya : "Apa yang kalian tanyakan?"
Megumi : "saya bertanya apakah cowo saya selingkuh?" sambil memegang alat bantu Ouija nubie liat mata mulai berlinang
Dalam pikirian nubie wah lumayan nih klo lagi :galau: pasti gampang di SSI apalagi orang jepang (kebanyakan nonton Dorama = Sinetronnya orang jepang#red)
N : "trus.... mengapa kok berhenti?"
K : "^@&*^$%^@&(#@^@(%$@(." Sorry nubie kagak ngerti mereka ngomong pake bahasa jepun.. :hua: )
M : "hai" (mungkin maksudnya iya kali...)

Lalu mulai melanjutkan permainan kembali...
K : "kamu kemana??? jawab pertanyaan teman saya donk??" dia berbicara ke Ouija
tiba alat bantu ouija tersebut bergerak dengan cepat berputar2 diatas papannya, posisi duduk nubie yang berhadapan langsung dengan pintu kaca merasa melihat ada bayangan hitam dibalik pintu kaca yang memang belum ditutup tapi nubie coba cuek tapi bayangan tersebut engk ilang2.... nubie rasanya mau meloncat ke tengah mereka :4some::hua:
Ditambah ternyata alat tersebut mulai merangkai kata : ILIKEYOURBOYFRIENDRIGHTTHERE (Aku menyukai teman lelakimu yang disana#RED artinya) Itu yang ditulis sama si Rin, semua yang didalam ruangan pada terdiam apalagi nubie yang mulai bercucuran keringat karena shock liat tulisan tersebut.

K : MRS. Ming yang kamu maksud siapa?
O : Aku bukan Ming, tapi Sharon. (Wahhhh... bisa berubah yach...??? :bingung:)
K : Ngapain kamu kesini....???
O : Aku akan membawa teman laki2 mu...
K : Loh emang kenapa dengan temanku???
O : Aku ingin balas rasa sakit hatiku.....
Copot guys jantung nubie... jadi inget kejadian dulu SD nubie pernah dirasuki MG gara2 main Spirit of Coins, nanti diceritakan disesi yang berbeda... :hua:
dilanjut yaaaach....
K : Loh memang kenapa kamu sakit sama temanku??
O : ....... (cuma berputar-putar aja)
K : Oke, kalo begitu Kamu mati karena apa?
O : Aku mati karena meloncat dari gedung apartemen ini.
(Semuanya kaget dan ketakutan apalagi nubie... mana duduk sendirian lagi :takut: )
K : Sekarang kamu berada dimana???
O : Aku............ Sedang........ Memandang......... Teman........ Lelakimu....... Dari Balik Pintu (maksudnya yang titik itu alat bantunya muter2 dulu sebelum melanjutkan...)
Semuanya menoleh kearah pintu kaca tersebut memang benar2 engk salah dari tadi memperhatikan ada bayangan hitam disitu......
Tiba2 bayang hitam yang dibalik pintu kaca melesat kedalam dan muncul dibelakang gw.... dan para gadis itu teriak sekencang2 serta saling berpelukan :aduh: (coba engk beda sisi... pasti :alamak: kena yang empuk2 :nenen: :hua:)
Lagi udah masa genting gitu tiba2 lampu menyala oooohhh... ternyata bokapnya si Kyoko masuk dan menyalakan lampu.... (nubie singkat jadi BK)

BK : Kalian abis ngapain....???? Kyoko kemari...
Si K dimarahin sama babehnya pake bahasa jepun untung gw kaga ngerti soalnya abis itu dia nangis dan pergi kekamarnya dan babehnya menyuruh teman2 pergi pulang diantar oleh supirnya (Aduh lupa siapa yach namanya gw lupa)
BK : N, maafkan putri saya semenjak ibunya pulang ke orang tua K jadi suka berbau hal kelenik.
dan ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu...

nubie skipp yach soal abis itu nubie dicurhatin sama Babeh Kyoko soal ke permasalahan perusahaan bokap nubie dan dia bangun di Batam
Sampai Akhirnya jam 10 malam nubie pamit dan masuk kekamar huuuuuffft lumayan hampir 1 jam dengerin curhatan doi...
nubie cuci kaki dan naik ranjang sambil mikir bagaimana sharon tau2 muncul di kamar nubie....
ahhh masa bodo ahh.. nubie pake headset setel lagu Roxette kenceng2 dan trus pejamkan mata... trus membayangkan coba tadi nubie :4some: sama Kyoko, Megumi dan Rin aja :konak: =)) =)) =))

Oke nubie akhiri dulu yach.... to be continued.... :bye:

Hari ke 5

Nubie terbangun gara nubie mimpi ada cewe bule yang tersangkut dijendela entah karena kenapa dia bisa disana...? Dan yang kagetnya lagi ada seorang pria yang dengan tanpa iba berusaha melepaskan jari2 gadis yang sedang berpegangan dijendela.
Begitu gadis itu terjatuh dan teriak nubie terbangun... Dan tiba2 pintu diketuk... Ternyata sudah pagi... Hari itu nubie lalui seperti biasa... Berkeliling Singaparna ngeliat singa jackpot air engk berhenti :hua:
Skipp... Skippp....

Sorenya si K yg tidak sembab lagi seperti tdi pagi, ngajakin ke kolam renang karena dia mau berenang dengan teman2nya (pasti yang kemarin).....
Wiiiihhh hati ini sudah menari liat orang jepun pake baju renang :joget:
Begitu sampai kolam renang dia bertanya kenapa aku engk berenang juga....?? Nubie beralasan nubie engk bawa baju berenang kalo nubie pake celana pendek takutnya engk boleh maklum apartemen Elit...
(Padahal nubie malu kalo tiba2 si otong terbangun dari tidurnya dan memang coy.... Begitu melihat mereka pake bikini... :malu: ) :konak: .

Memang terasa beda klo disana jam 5 sore sudah terasa kaya mau magrib, nubie lagi asik dipinggir kolam dimana disitu ada kursi buat berjemur.... Tanpa ada angin ato apapun tiba2 nubie merasakan dingin padah awalnya terasa ditengkuk namun lama2 menjalar keseluruh badan nubie.....
Anjrit... Apa nubie masuk anjing kali yach eh masuk angin..? Pikir nubie
Terlebih kok ada cewe bule disebrang kolam ngeliatin nubie padahal sebelumnya engk ada???

Karena udah merinding nubie pamitan sama K serta teman2nya dengan alesan laper eh ternyata si K bilang nanti kita mau makan di Hotel Holiday Inn karena ternyata ayahnya sudah book makan malam disana...

Dengan :D nubie bilang oke dan langsung ngeloyor kedalam... Begitu sampai di lift ternyata nubie engk sendiri ada gadis yang tadi juga didalam lift.... Anjriit kok suasananya makin horror begini... :takut:
Ternyata nubie keluar duluan dia masih terus didalam lift tapi yang nubie kaget begitu pintu tertutup nubie denger suara cewe tertawa ngakak.... Buru2 nubie lari kepintu apartemen untung engk jauh cuma melewati 4 pintu.
(iyalah apartemen mewah cuma ada 4 pintu tiap lantainya terbagi dengan sisi kanan dari lift 4 pintu dan kiri juga begitu).

Begitu sampai depan pintu apartemen dan memegang handel pintu entah mengapa tiba2 nubie engk bisa bergerak.... Wow ternyata eh ternyata ada suara dengusan lembut dibelakang nubie... Entah berapa lama nubie terpaku tapi tiba2 si K menepuk pundak nubie...
K : loooh kok ngapain kamu dia didepan pintu....???
N : (suara lemas kaya abis ml 4x :haha: ) Gpp, cuma tadi denger suara ketawa cewe didepan waktu dilift...
K : ohhh itu kalo kata orang my (Malaysia) namanya Pontianak yach...
Nubie cuma menganggu... Lalu kita masuk kedalam dan melanjutkan obrolan berbicaralah soal kelenik.
Usut punya usut ditertarik soal kelenik krn dia bertemu dengan bomoh atau dukun/paranomal... Abis itu pergi makan....
 
Terakhir diubah:
cerita suhu tombhol menarik juga untuk disimak. kunti bulenya ngajak berantem, kenal juga kagak bilang mau bales sakit hatinya.
 
rockerku ayoo buruan nongol..dah pd nungguin nohh..jgn bertapa terus :ha:

simsalabim ts nya nongol prokkk prokk prokk

:ngacir:
 
BACKGROUND MUSIK SERAM


MHUAHAHAHA ! AKU KEMBALI MENGHANTUI KALIAN
SEMOGA AKU MENJADI MIMPI BURUK KALIAN LAGI...
YUK DILANJUT YA CINNN
*UPS



Maaf ga muncul lama. Selain karena memang project besar baru kelar bulan ini trus karena ada yang baru saja mengalihkan duniaku :kk: dan juga asistenku tlp bilang bahwa thread ini telah dia kuasai (ayo kawan2, kita arak dia lalu dirajam) tapi saya bahagia ketika masih banyak disini yang saling menceritakan kisahnya, menyapa teman2 dan bahkan cuma baca cerita untuk dijadikan bahan coli. Ngahahahaha.

Udah ah jangan kepanjangan. Intinya maaf aku terlalu lama update karena emang kesibukan di real lagi gila2nya. Ini udah mendingan kok. Doain bisa bnyk cerita2 lagi dan aku juga tetep terbuka buat siapapun yang mau cerita di thread ini.

Wis yo,masuk ke sesi salam2 dan ucapan terimakasih. Keburu waktunya habis trus sound sama orkesnya keburu diberesin.hihihi.

Thanks admin, supmod, mod dan semua jajaran yang pernah mampir di thread ini. Semoga oot nya thread ini tidak sampai menganggu kemana2.

Buat member yang sepertinya baru masuk kesini dan meninggalkan jejak, terimakasih. Semoga berkenan. Monggo kalo mau share pengalamannya juga.
Salam peluk dan damai bro n sis...
bosen waras, badboy classic, tachibana120990, mbleber, gendengpol, hijabangbayik, genjoed_85, menantubej4t, kenzaki, kentung25, xvideo26, taekoinoi, cazorla, lonely wolf, diemax13, beben28, hagemaru007

Juga selamat datang supmod keren dari Jateng kalo g salah, C.P.P monggo om semoga bisa berkenan cangkrukan disini. Semoga kapan2 bisa ngopi bareng dalam satu acara.

Bahkan beberapa UG juga datang, the baculerz, permemex thanks om sudah sudi mampir ke thread yang ga ada bau ug nya.hihihi. semoga betah.

Buat para sahabat jauh tapi jadi dekat di grup WA yang tiap hari ga bosen ketawa bersama dan bikin tab ga pernah sepi. Ga usah disebut namanya ya,nanti kalian malah horny. Ngahahaha. I love you people

Sodara2ku forsup yang setia bahkan masih ga bosen ikut nimbrung dan cerita disini. Hormat saya pada para sesepuh mbah2an forsup thombol, L.E.N.T.E.R.A, belki bolang, qidhaz, femme, Darkness Soul, bendot10, irwan bakwan, jokerblack42 dan yang lain yang mungkin belum saya sebutkan. Makasih masih diberi kesempatan berteduh disini.

Buat sodaraku trio harapan binal Prince Drama, Ventor, armADA11 dan juga asisten baru armada shin91, nyelup, ron_boy2007 makasih masih meramaikan walopun kalian sering main nungging berjamaah. Ngahahaha.

Buat seluruh silent reader yang juga mengikuti cerita2 disini, thanks kawan.

Terakhir..
Buat mahluk tercantik yang ngomel biar saya update. Hahaha. Makasih udah ditemeni pas sibuk2. Mahluk yang buat alarm hantu saya jadi alarm hati (hayo armada dan mbah prince drama,ojo bengok2 cieee ciee,iling umur ! Hahah) wis ga taulah. Ga kamu support bs ga muncul2 aku diforum..

Thanks My Precious One, Xiao Mey semoga dengan adanya kamu, ga ada lagi yang ngincer pantat bertatooku.

Oke sekian. Maaf untuk yang ga kesebut tolong saya di PM.


Akhir kata..





ROCKMANTIC MASIH SELALU MEMPESONA
:ampun: :ampun: :ampun:
 
Terakhir diubah:
PONDOK IJO
FINAL CHAPTER
ENDING​


Setelah kejadian Rere, kami semua jadi lebih bersiaga. Ulah setan2 ini udah mulai sering dan keterlaluan. Jadi tiap malem kami lebih sering berkumpul dan emang otomatis bikin perturan tentang jaga malam gitu dan ga boleh sendirian. Penghuni kamar bawah akhirnya juga ikut bergabung ke atas karena semoat ada kejadian salah satu dari mereka kesurupan dan sempat membenturkan kepalanya ke dinding. Duh, pokoknya hari - hari tim pondok ijo lebih serem deh.

Saya juga merasa seperti itu. Hantunya udah mulai terang - terangan bahkan frekuensi munculnya udah tiap hari. Entah mungkin firasat atau memang feeling, saya mulai merapikan barang - barang saya, yang memang ga kepake udah saya atur. Alat musik juga sudah beres. Ga tau mucul darimana pikiran kalo sewaktu - waktu harus kabur, saya ga mengulang kejadian penghuni pondok ijo sebelumnya. Rere juga mulai mindahin semua barang dia dikamar saya. Dengan alasan takut terjadi apa - apa (padahal beberapa kali kita mengulang aktifitas nikmat. Hihihihi) dan karena Vena masih belum balik juga, jadi dia tetep stay dikamar saya. Semua teman juga saya kode untuk melakukan hal yang sama, daripada harus kehilangan barang yang mungkin berharga atau ada kenangannya, mending mereka ringkes mulai sekarang.

Sebenarnya jadwal saya untuk ngamen di Bandung sudah habis tapi karena merasa seperjuangan sama temen yang lain dan saya juga masih penasaran sama ending pondok ijo ini,makanya saya nekat buat tinggal disana agak lama lagi (lagian ada rere plus neng tanktop yang dikos depan gang. Hihihi).

Suatu hari, ada temen, anak bawah diliatin hantu sampai dia bener - bener ketakutan. Saya ga alami langsung cuma dari cerita yang lain, temen saya ini lagi login game online dikamarnya, belum terlalu malem. Masih dibawah jam 9 lah. Lagi asik dia online, layar komputernya gelap selama beberapa detik dan muncul gambar kepala wanita dengan wajah rusak dan berbicara yang mengancam (saya lupa ceritanya tu hantu ngomong apa. Pokoknya ada mati kamu, mati kamu). Anak ini mengira itu wallpaper iseng atau virus buatan anak yang lain. Dia lalu mengecilkan volume speakernya tapi...


HEH DION ! MATI KAMU !

Sejak kapan wallpaper hantu bisa tau nama dia dan volume speaker udah bener - bener mentok dikecilin. Disaat si dion ini masih ketakutan, gambar di layar komputernya hilang tapi dia tetap mendengar bisikan - bisikan 'mati kamu secara berulang. Ditengah kekacauan dan suasana horor itu, dion memengok keatas dan..
KEPALA WANITA DENGAN MUKA HANCUR TADI SUDAH ADA DIATAS LEMARINYA SAMBIL MULUTNYA BERGERAK KOMAT KAMIT !


"arrrggghhhhh !"
Dion berteriak kencang sekali dan diapun pingsan. Saat sadar dia sudah pindah dikamar atas dengan dijaga hampir semua penguhuni pondok ijo.

Setelah tenang baru dia cerita ke kita semua kenapa tadi sampai teriak. Dion ini juga ga kapok buat harus sendirian di kamar. Saya sudah warning sih jangan ada yg dikamar sendirian. Kalopun ada ya pintunya dibuka dan pastiin kamar sekitar masih banyak orang. Nah dia ini bikin masalah lagi. Sendiri,pintu ditutup dan dia ga tau kalo anak bawah lagi pada diatas semua. Kalo kata temen yang lain mungkin dia butuh ketenangan buat liat bokep. Hihihi. Jadi ya gitu, pas anak bawah mau balik ke kamarnya, mereka teriak2 panggil kita yang diatas. Saya yang sebenarnya masih asik sama Rere akhirnya terpaksa berhenti ditengah pertempuran dan berdua kita ikut turun kebawah.

Kali ini lebih serem. Dion tetep pingsan tapi waktu kita angkat ke kamar atas, saya yang bagian pegang punggungnya ngerasa ada sesuatu yang agak basah di tangan. Sampai diatas saya cek, ternyata itu darah dan waktu kami buka baju Dion, benar saja. Di punggungnya ada bekas goresan. Agak panjang dan berderet tiga baris. Emang ga dalem dan darahnya ga sampe netes banyak. Cuma saya langsung berpikir ini udah ga bener. Masa hantu - hantu ini akhirnya kontak fisik bahkan sampai melukai. Jujur saya dulu ga percaya kalo bisa sampai ngelukai gitu. Tapi tetap saya anggap situasi pondok ijo sudah sangat tidak aman kalo gini.

Dion setelah sadar juga ga tau gimana ceritanya. Dia cuma tiba - tiba dengan apesnya ngeliat pocongan berdiri di salah satu sudut kamarnya dan dia pingsan. Dua hari setelah itu suasana agak tenang. Ga ada gangguan parah. Cuma suara dan beberapa kelebatan bayangan yang jadi makanan team pondok ijo tiap hari.

Sore harinya, dion datang bersama dua orang. Mungkin usia mereka yang satu sekitar 40 lebih dan satunya 30an. Dion memanggil mereka paman. Saya lupa namanya. Dion mengenalkan mereka sebagai orang pintar yang tau masalah2 mistis. Hahaha saya sih ga peduli, tapi kalo emang bisa ngebantu kan lumayan. Lagian dua orang ini asik dan ramah. Ga seperti paranormal yang serem gimana gitulah.

Setelah ngobrol dan becanda dengan kami,mereka minta ijin untuk melakukan ritual. Saya yang ga paham juga cuma bisa ikut mempersilahkan aja seperi temen temen yang lain. Lumayan saya juga punya waktu ber *uhuk* dengan Rere. Lagian paman berdua itu pasti ahli dibidangnya. Jadi yaa kami semua santai saja ngelanjutin aktifitas lagi.

BRAKKKK ! BRUAKKKK !

Setelah sunyi beberapa jam, saya dan rere yang baru mau merem dikagetkan dengan suara yang kencang sekali. Seperti mobil tabrakan. Lalu diikuti dengan suara tawa yang sangat keras. Tawa laki - laki dan yahhh udah jelas, tu pasti ketawanya hantu, ngebass full - middlenya setengah - treble naik dikit.

Saya dan Rere keluar dari kamar. Ternyata temen yang lain juga pada dengar dan keluar. Kami semua berpandangan dan akhirnya melihat. Di sudut pojok persis didepan kamar yang dulu saya buat latihan dan naruh alat2 saya, dua paman tadi malah brantem sendiri. Paman yang usia 30an itu yang ngeluarin suara tawa khas hantu. Paman satunya lagi sibuk ngejabanin gerakan dari yang sepertinya kerasukan ini. Duh ini gimana sih, paranormalnya malah kesurupan -_-

Ga berlangsung lama,akhirnya paman yang tertawa tadi sadar. Dia terduduk dan minta air minum yang langsung diambilkan oleh Unyil. Mereka cuma bilang hantu disini sangat banyak (kalo cuma gitu, kita udah tau mannn) dan juga beberapa ada yang kuat karena tinggal di tempat ini agak lama. Mereka akhirnya minta ijin buat ngelanjutin lagi acara usir - usiran. Entah kenapa kok saya punya feeling kuat kalo malem ini saya harus angkat kaki dari pondok ijo. Jadi pelan2 saya pesan ke semua teman untuk cek lagi barangnya soalnya kalo malem ini sampe kelihatan beresiko ya ayo kita adakan gerakan lari nasional dengan semboyan "dari mahkuk halus untuk masyarakat". Saya sendiri ngerasa malem ini dua paman itu bakal perang mati2an karena mereka tampak masih dendam gara gara gangguan pertama tadi.

Karena adanya kejadian itu,semua penghuni pondok ijo akhirnya berkumpul diluar kamar. Diujung sebrang dari kedua paman sakti beraksi. Malem itu bener2 deh auranya ga karuan. Sampe mau pipis pun saya tahan. Daripada nanti ke kamar mandi trus hantunya iseng godain saya. Hahaha,itu lagu lama om hantu. Sudah hapal saya kelakuanmu. Tak kan terulang yang berkali - kali. Semua cukup sampai disini. Hooouoooo yeee.

Krieeettttt... BRAKKK !


Jendela besar dibelakang kami tiba2 terbuka lebar dan hanya beberapa detik muncul SEBUAH KEPALA BESAR,ENTAH SEPERTI MONYET,BESAR SEKALI. DENGAN MATA MERAH DAN GIGI YANG JUGA BESAR... "GRAHHHHHHHH ! HRHHHH"

dia berbunyi seperti itu. Dari gayanya kok seperti hantu ini menunjukkan bahwa dia seram (situ ga usah teriak begitu juga udah serem kali om).Aduh makkk, beberapa anak langsung loncat dan lari masing2.

Saya malah masih diem ditempat. Sepertinya saya pernah liat hantu yang satu ini...hmm,de ja vu? Tapi dimana ya kalo emang liat. Saya lalu maju dan dengan senyum manis terorganisir plus ramah menyapanya


"hai,siapa ya? Ky pernah liat dimana yahh. Sori bukan Sok kenal, cuma emang deh aku yakin. Sepertinya kita pernah bertemu di suatu tempat yang indah dan tak terlupakan. Nama kamu....ahh maaf aku lupa. Gimana kalo kenalan lagi?"..


Lupakan tulisan bodo diatas. Belum gila saya nyapa hantu segede gunung, mana nyapanya pake cara kenalan sm cewek di tempat baru. Hihihi. Setelah keadaan terkuasai, saya gandeng Rere dan satu temen saya yg juga masih shock dan saya menariknya untuk mundur dan lari. Sementara dua paman tadi sudah mulai mendekat ke arah kami. Saya dan yg lain masuk di salah satu kamar yang dibuat anak lain lari duluan. Entah apa yang terjadi di luar yang penting malem ini harus kelar. Akhirnya setelah rapat ga penting yang diselingi suara marah dari mahluk besar dan juga suara dari kedua paman, kami semua sepakat, sebentar lagi semua barang kita taruh dilantai bawah. Menjaga kemungkinan terburuk kalo harus kabur dari sini. Yah pasti ga semua bisa dibawa. Pokoknya yg penting dulu bisa diselametin.

Setelah yakin suara horor diluar reda, kami semua mulai keluar kamar dan mulai kerja bakti mengambil semua barang di kamar masing2. Sementara saya lihat kedua paranormal kita masih bersikap siaga. Saya iseng tanya gimana perkembangannya. Cuma dijawab masih sangat kuat. Masih sangat banyak. Kalo malem ini ga selesai mereka bakal marah dan muncul terus.

Hiiii..semoga kalian menang ya paman.

Oke,kami semua berduyun duyun seperti pengungsi ke arah lantai bawah dan disambut oleh temen2 kamar bawah.yang sudah mulai menata barangnya. Kita semua atur barang supaya nanti udah siap dan tinggal angkut kalo bakal terjadi kemungkinan terburuk. Ditengah sibuk menata barang, unyil nyeletuk

"hmm kalo waktunya gini aja ga ada yang muncul. Dasar hantu bikin susah !"

Cuma selang beberapa detik, alarm hantu saya bereaksi. Duh nyilll, cari penyakit aja sih. Benar saja, diatas kami,di sebuah besi yang keliatannya seperti bekas lampu gantung,

duduk dengan manis mbak kuntilanak sambil mengayunkan kakinya. Wajahnya ketutup rambut tapi tawanya langsung nyaring !

masih kaget dengan penampakan baru ini tiba - tiba melayanglah botol air mineral ke arah kuntilanak dan kena ! Ternyata si pelempar adalah paman yang umur 40an. Kuntilanak itu langsung terbang bahkan sempat melewati atas kepala kami sambil tetap ketawa tapi dia merasa kesakitan. Terdengar dia mengerang sampai akhirnya dia terbang menembus atap serta mengancam...


"MATI KAMU SEMUAHHHH ! MATIIIIII ! NGIHIHIHIHIHI...NGIHIHIHI"


Wussss dan dia hilang sementara ketakutan kami ga ilang dan semua langsung balik lari keatas dengan harapan bisa dibantu kedua paman. Sampai diatas, paman yg tertua menjelaskan tugasnya lebih susah kalo kami yang awam ini tidak dilindungi.

Ahhh ga tau.saya ga paham. Atur aja lah man enaknya gimana. Jadi mereka lalu membuat kami seperti di formasi membentuk lingkaran tapi dengan badan berdiri. Setelah atraksi gerakan aneh dari paman yg muda, dia bilang kami sudah siap dan dia berpesan apapun yang terjadi jangan keluar dari formasi semula.

Hmm syaratnya mudah si. Masalahnya dibelakang saya ini pas jendela besar yang tadi dibuka sama hantu kepala besar. Duh apes bener. Kenapa positioning saya selalu ditempat ga enak. Oke lah.yg penting rere disebelah saya. Dan kami semua diam ga bersuara cuma asap rokok yang kami hembuskan menimbulkan siluet tersendiri.

Entah berapa lama kami dalam formasi seperti itu tiba2 Rere dan juno mengeluarkan suara kaget tertahan. Saya memegang tangan Rere dan ternyata didepan kami beberapa meter suasana tampak lebih ramai.

Masalahnya ini rame gara gara bermacam2 hantu muncul. Banyak banget mulai dari yang jalan biasa, terbang pelan sampai merangkak. Aduhhh apalagi ini. Kedua paman tadi juga tampak sibuk meladeni hantu. Beberapa lampu mulai pecah, tempat lilin ada yang jatuh, bahkan entah di sebelah mana tapi saya dengar suara kaca pecah.

BRUKK ! PYAAARRRR !

Saya merasa ada angin panas di punggung saya dibarengi dengan reaksi terkejut dan melotot dari teman saya yang posisinya berhadapan dengan saya.

Hhhhhh,ini pasti jendela dibelakang saya terbuka dan ada hadiah rahasia dibaliknya. Saya coba menguatkan hati dan memberanikan diri. Sementara tampak Rere dan juno mukanya juga menegang. Sayup - sayup terdengar suara musik gambang kromong dan suaranya jelas sekali. Asalnya dari bawah. Lalu ini yang ga enak, saya rasa hantu yang datang makin banyak dan saya lihat paman sakti sudah kwalahan. Bahkan sempat terjatuh beberapa kali.

Bodohnya,si unyil mungkin karena ketakutan lalu jongkok sambil menutup mata. Rere juga mungkin ga kuat dan dia pingsan, saya menangkapnya.

Hmmm wrong move people. Kita udah berubah posisinya dan benar,tiba tiba di depan kami, di tengah kami muncul sepasang kaki yang tergantung.

Jrenggg !

Tau2 muncul gitu aja ! Saya masih sempat melirik ke arah paman2 dan mereka juga kesusahan. Paman yang muda sudah pingsan dan yang satunya dalam posisi jatuh dan mundur pelan tapi masih melihat ke arah kami dan matanya jelas - jelas menunjukkan kekhawatiran.

Satuuuuu, duaaaaa, tigaaaaaa ! Yak kita mulai saja lomba lari ketakutan ini.

Semua peserta langsung berlomba menuju garis finish. Saya yang bisa menguasai keadaan masih sempat membopong Rere dan menyeret teman saya yang jongkok tadi. Dibawah saya juga masih sempat ingetin teman - teman jangan sampai ada yang ketinggalan. Entah mungkin semua punya tenaga ekstra, pokoknya gimana caranya semua barang bisa keluar rumah dulu. Bahkan ga tau barang siapa itu yang ditaruh. Untungnya rere sadar jadi saya suruh dia tunggu diluar duluan dan saya bantu teman2 lain untuk selamatkan barang.

Bener deh,adegannya udah ky nyelametin barang dari rumah yang kebakaran. Yang parah sampe diluar rumah dan merasa barang sudah lengkap, yang lain sudah entah kabur sendiri dengan barangnya. Hanya tinggal saya,juno,rere dan unyil.

Saya berkeras sama mereka untuk menunggu kedua paman. Kasian,gimanapun mereka sudah coba bantu kita.

Baru beberapa menit, dari arah tangga turun sesorang yang sangat tinggi dengan badan kurus sampai mungkin hampir terlihat tulangnya saja. Dibelakangnya juga mulai diikuti mahluk2 aneh. Suara aneh dan musik gambangpun terdengar lebih keras.

Hmmm oke.maafkan aku para paman sakti...

Kamipun lari ga karuan sampai mencar entah kemana.

=====================================================================

Malem itu cuma rere yang tetap ada di sebelah saya. Entah kemana yang lain. Dan kita cari tempat yang ramai untuk numpang duduk dan cari minuman. Ga ada kata yang keluar. Saya mau coba hubungi teman2 tapi entah kemana semua handphone kita.




************

BLOK M, JAKARTA, SIANG HARI



Raut wajah Vena tampak khawatir mendengar cerita saya. Rere cuma bisa terdiam sambil memainkan kentang goreng yang dia pesan. Dari raut mukanya masih tersisa bekas tangis dan trauma hasil semalam. Saya juga ga jauh beda meskipun saya coba menguatkan diri tapi tetap semalam kami tidak tidur. Hanya sempat memejam beberapa saat di bis yang membawa kami berdua ke Jakarta.

Setelah menitipkan Rere, saya berpamitan pada Vena dan berharap bisa bertemu lagi (yang akhirnya sampai sekarang belum ketemu lagi).

Diperjalanan pulang, saya cuma berharap semua teman saya di pondok ijo aman kembali ke daerah masing2 dan kedua paman sakti tadi juga bisa pulang.


**************


SURABAYA, SEPTEMBER 2015



Setelah bertahun2, tiba2 saja BB saya berbunyi dan ada notifikasi pertemanan. Begitu saya terima, saya kaget bercampur senang. Itu Juno sahabat lama saya yang sejak kejadian lari itu ga pernah ketemu lagi. Dia lagi berada di kota ini. Kami sepakat bertemu di cafe tempat saya biasa ngebir.

Yah setelah ketawa sana sini akhirnya masuk juga ke pembahasan tentang horor lama kami.

Teman2 yang lain aman semua tapi pada kembali ke daerahnya. Dua cewek itu saja yang bener2 ga ada kabarnya.



Paman sakti? Saya ga tega mau bahas. Hanya teriring doa..semoga tenang dan yang satunya semoga lekas sembuh.



pondok ijo
.....selesai .....
 
Terakhir diubah:
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Akhirnya kelarrrrr pondok ijonya.

Udah ayo baca cerita om thom dulu. Seru tu ceritanya.
Makasih om mbol cantik udah mau nulis panjang2 disini..
:cup:

asik omrock datang
ayo nungging dulu
Buakr... Bakarr...

Update... Update

Dua lekong baru didikan armada dan mbah prince sudah muncul disini
Hiii
____:ngacir:____
 
Welcome back cak rock... MERDEKA !

Ending yang sulit diceritakan habis menahan :konak: lama banget.... Dan akhirnya jrot... Jrot... Jrot... (Harap dibedakan antara jrot dengan crot, nanti kalo ada yang nanya bedanya PM aja ke cak rock) ending chapter pondok ijo klimaks bener cak sampe lemes dan aku bacanya seperti ikut merasakan.
Ada yang mengganjal dipikiranku kok bisanya hantu itu menyakiti, kalo dari yang pernah aku baca di buku dialog dengan jin memang ada kasus jin sampe membunuh manusia itupun disebabkan karena manusia yang berniat membunuh jin tersebut. Nah kasus pondok ijo ini layak dijadikan bahan diskusi kenapa bisa seperti ini. Mungkin suhu2 forsup yang lain bisa menjelaskan.
 
Ada yang mengganjal dipikiranku kok bisanya hantu itu menyakiti, kalo dari yang pernah aku baca di buku dialog dengan jin memang ada kasus jin sampe membunuh manusia itupun disebabkan karena manusia yang berniat membunuh jin tersebut. Nah kasus pondok ijo ini layak dijadikan bahan diskusi kenapa bisa seperti ini. Mungkin suhu2 forsup yang lain bisa menjelaskan.

Lha iki pacare armada muncul.
Pertanyaane pasti angel wong iki.

Aku si ga paham masalah itu cak. Cuma ya emang di beberapa kejadian aku liat ada yg bisa melukai, tapi ya ga banyak. Mungkin nanti ada yg bikin thread tentang pembahasan seperti hal ini.

Sumpah cakkk,aku ga eruh opo2. Aku mek eruh rokokan mbe ngopi iku nikmat.opo maneh onok gorenganne :ha:
 
endingnya koq menyedihkan gtu, trutama 2 cewek itu koq ga ada kbarnya :galau:
btw jka mmang bnar slah satu paman sakti itu wafat dlam medan perang, knpa beliau" tidak mmpelajari dlu situasinya gmana dan knapa hrus lngsung main kasar dngan mengusirnya aplgi slah satu ghostnya adlah penunggu yg udh lama berdiam distu..?
 
bisa disatroni lagi ni pondok....ada fotonya nggak cak rock...
 
Bimabet
Maaf bukan bermaksud SARA, dari sdikit artikel yg nubi comot ini..nubi bsa sdikit mnangkap klo jin bsa mlukai manusia, asalkan dngan situasi dan kondisi trtentu baik dri jin maupun manusianya..
Sesungguhnya jin Ifrit tiba-tiba menggangguku untuk memutus shalatku tadi malam.
Kemudian Allah memberi kemampuan kepadaku untuk mengalahkannya, lalu akupun memegangnya.
Kemudian aku ingin mengikatnya di salah satu tiang masjid, sehingga kalian semua bisa melihatnya.
Namun aku teringat doa saudaraku Nabi Sulaiman: Wahai Rabku, anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku.
Kemudian akupun melepaskannya sementara dia dalam kondisi terhina. (HR. Bukhari 3423).
Dalam riwayat lain, jin Ifrir ini membawa obor api, untuk menyakiti Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam.
Hadis ini menunjukkan bisa saja jin mengganggu manusia secara fisik, sehingga bisa dipegang oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika beliau shalat.
Kemudian, ketika jin berubah wujud menjadi benda lain yang bisa terlihat manusia, jin memungkinkan untuk menyakiti atau bahkan membunuh manusia.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd