Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT The MAD Trip

Bimabet
Susah Gan... :galau:

Somehow.. Ane dah simpatik banget sama Ebi, Manda dan Aurel.. :galau:

Jadinya punya harapan kalau salah satu dari mereka punya mimpi yang sama.... :hua:
 
Oioioi, Mevally itu masokis tauuuuk~

Di bagian-bagian awal cerita pas Ari nemuin Meva hampir mati keabisan darah gara-gara nyayat pahanya... uuuh...
That was gold ( ̄∀ ̄)

Sure, Mevally is a kind of girl I wanna date, even marry with. A complete masochist seems fit me, for I am also one. Nah, just kidding.

But, did I tell guys i'm also, indeed, a masochist? No, no, i like be tortured and torture people physically, but i love to do those mentally.

If both? That is pleasure~

Tapi dimana cari cewe kayak Meva gitu ya? Hiks, Ari mah dodol wae lah... Meva juga... pura pura ga denger alesannya pake hedset, padahal nyeselnya belakangan.

Kalau cinta ya bilang cinta,
Kalau sayang ya bilang~ sayang.
Jangan berpura-pura,
Nanti di ambil orang.

Kalau cinta ya bilang cinta,
Kalau sayang ya bilang~ sayang.
Jangan ditunda-tunda,
Nanti kamu kesepian.


:dansa:
 
Meva x Ari... Failed one, pasukan baper. Siap2 ya Ebi bakal senasib sama kyk Ari :pandaketawa:
 
Jadi curiga nih. Jangan2 nanti jadi nya malah :

1. Ebi & Devi : Krn sdh menolak aurel dan di tolak manda, nah daripada jomblo kelamaan trus jadi homo akhirnya ebi jadian sama devi yg ternyata lama memendam rasa sama ebi.


2. Aurel & Anaknya Ngkong Salim : Setelah di tolak ebi, aurel akhirnya nyadar dan menerima lamaran dari Anaknya Koh salim.


3. Manda & Agus : Agus ternyata Tunangan Manda yg menyamar sebagai tour guide.
 
ane ttap yakin cinta pertama yg kan menyatukan ebi ma aurel , law tdk ntar aurel nya ane culik ja bwt jd bini ane hehehe.....
 
:hush:


Ebi Manda mirip, banget kyk Ari Meva. Sama2 saling sayang, selamanya, hanya berhenti menunjukkan aja.


Ebi Aurel. Ya~ Bisa jadi keukeuh ttep mau sm Ebi. Atau nunggu yg lain.


Pasukan Baper, Prepare ur self :papi:
 
wah kisah legend forum SFTH kangkung dibawa2 kesini. ada 1 lagi cerita legend bikin baper disitu, judulnya Kisah 2 Kamar. ya cerita kisah kasih tak sampai gitulah. eh, sori om mod jadi OOT nih...
 
tebar teaser lah om black ....

Teaser?

Well, nubi ga jago bikin teaser. Tapi kalo bikin, kayaknya bakal kayak gini:



===•===



The Last Flashback...


"Ebi suka disini! Mau Papa apa sih? Ebi udah mulai punya banyak temen di kota ini! Ebi punya kehidupan baru, bisa adaptasi sama lingkungan baru...." Gue bener-bener ada di puncak marah, sampe kedua tangan ngepel kenceng banget--berani melotot ke Bokap. "SEBEGITUNYA LO MENTINGIN KERJAAN SAMPE MESTI NGORBANIN KEHIDUPAN ANAK-ANAK LO, IYA?! HA?!"


X


"Masih inget janji kita yang dulu?"

"Untuk saling meminta ke semesta; misal kita terpisah, kita akan saling meminta untuk ketemu lagi? Iya, aku inget. Aku selalu inget, Biii~"

"Tambahin satu janji baru yuk," gue acungin kelingking ke Manda, "Janji kelingking! Kita akan saling meminta ke semesta, semoga bisa terwujud untuk bisa bahagia sama-sama. Mau?"

Manda ga jawab. Tapi kelingkingnya terkait erat ke kelingking gue, saling mengunci. Diatas semua kekusutan di otak gue, cuma ini yang kepikiran, yang bisa gue lakuin buat dia. Dengan saling berjanji, disaksikan semesta.

Manda ngelempar senyum termanisnya hari ini. "Janji?"

"Janji."


X


"Kamu ngapain jongkok di situ?"

Gue nengok. Ada Nyokap, berdiri di depan kamarnya sambil nenteng selimut--natap heran ke gue. Terus, Nyokap nyamper ke ruang tamu, dan bersimpuh di sisi Bokap. Digelarnya selimut nutupin badan Bokap, terus senyum simpul sambil mandangin mukanya.

"Kamu tidur sana Bi, besok masih sekolah kan? Nanti kesiangan. Udah tenang aja, Mama yang nemenin Papa disini. Kasian si endut, capek banget seharian ngurus semua-muanya," katanya lagi. Lirih.

"Oke." Cuma satu kata itu yang keluar dari bibir gue. Satu jawaban singkat.

"Kamu... gimana sama Manda nanti, Bi?"

Ada hening kecipta. Di hening, gejolak marah gue kembali memuncak. Tapi ada rasa lain, perasaan bersalah. Rasanya, gue jahat banget kalo marah sama orang yang udah mati-matian berjuang buat gue dari kecil. "Masih belom tau. Belom ngomong juga sih, besok kayaknya. Mau gimana lagi...."

Masih ngebelakangin gue, Nyokap lanjut ngomong. "Maafin Papa sama Mama ya Bi, selalu nempatin kamu di posisi sulit. Sampe kamu sebegitu marahnya tadi. Sampe kamu segede ini, kita berdua belom bisa kasih apa yang kamu pengen. Selalu bentrok sama keadaan. Maaf Bi, kalo usaha terbaik Papa sama Mama cuma kayak gini aja. Kalo kamu masih mau marah, ga apa-apa. Mama mah terima."

Ada tarikan napas panjang dari Nyokap sebagai jeda, dan gue masih nunggu kalimat selanjutnya. "Cuma jangan sama Papa ya marahnya, kasian. Udah terlalu banyak beban yang si endut ini tanggung. Mama pengen... bisa ikut nanggung setengah bebannya. Makanya... kamu kalo mau marah, sama Mama aja. Ya?"

Tanpa bilang apa-apa, gue beranjak ke kamar. Ada sedikit gengsi tersisa dari keributan diantara kami siang tadi, tapi gue ga bisa nyangkal kalo apa yang gue liat dan dengerin kata-kata Nyokap tadi bikin hati gue makin perih rasanya. Tololnya gue... baru sadar kalo bukan cuma gue yang ngerasa berat sama keputusan Bokap. Semua punya luka masing-masing, dan keegoisan gue yang bikin gue buta dari nyadarin derita apa yang mesti mereka alamin.

"Pa... Ma... maaf. Ebi malah marah-marah. Bukannya ngedukung, malah...."

Kata ga bisa keluar lagi, menjelma jadi rasa sakit di hati. Tiba-tiba, gue ngerasa jadi orang yang paling ga guna di dunia. Cuma bisa komplen, tapi ga nyumbang satupun usaha.

Seharusnya, gue bisa ngebantu rubah keadaan. Mempermudah semuanya.



•

Heart

X

Chance

X

Another dream

•

19.03.2016
 
wah kok ngingatin lagi cerita ari ma meva.padahal butuh berhari2 untuk melupakan kisahnya
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Sorry suhu dan master semua, ngabahas Sepasang Kaos Kaki Hitam di SFTH detik dot com?

Penulis The Mad Trip adalah penulis SK2H juga?

Sorry ngga ngikutin perbincangannya
 
kita berharap happy ending tpi penulis bsa jdi punya perspektif happy ending yang berbeda. atau bisa jadi sama? ahahaha
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd