Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG UP!

Siapa Char Favorite Kalian?


  • Total voters
    327
Status
Please reply by conversation.
Kerenn ceritanya....ditunggu updatenya gan....semoga sampe tamat ya....*** bernti tengah jalan...hhehe
 
Terakhir diubah:
Klw d game Ebi itu Knight, Aurel Cleric, trus klw manda ikutan masuk jd Trickster kali ya. Punya serangan2 tak terduga yg impact nya gede kelawan.
Jd klw partyan perfect party banget tuh. Ebi tahan badan, Manda nyerang, Aurel support buff heal.

Wkwkwkwk apa bae dah komen ane yg 1 ini
 
Kirain dobel update suhu ...
But eniwei buswei, superb update
 
Akhirnya... Update yg d tunggu2 keluar juga...


Setelah baca updatenya....

G sabar nunggu lanjutan nya..

Om update lagi om..:adek:
 
Klw d game Ebi itu Knight, Aurel Cleric, trus klw manda ikutan masuk jd Trickster kali ya. Punya serangan2 tak terduga yg impact nya gede kelawan.
Jd klw partyan perfect party banget tuh. Ebi tahan badan, Manda nyerang, Aurel support buff heal.

Wkwkwkwk apa bae dah komen ane yg 1 ini


Lebih greget lg klo manda itu magic caster aja gan. Segala macam magic bs dipakai sm dia, imba dah tuh si kampret :pandaketawa:
 
Enam:
KZL







Sepuluh hari berlalu semenjak Aurel keluar dari rumah sakit. Untuk sementara, dia balik ke rumah buat pemulihan, sementara Manda jadi bolak balik nginep di rumah gue dan balik ke apartemen. Aurel juga sempet cerita kalo, pas Devi balik dari Jogja, dia dimarahin abis-abisan sama adeknya gara-gara ga ngabarin kalo dirawat. Si Toge sableng itu sekarang dibawah pengawasan lebih ketat sama Devi, terutama soal jadwal dan jam makan. Sekarang, Aurel resmi punya asisten pribadi yang perhatiannya ngalahin emak-emak rempong.

Eno sekarang rajin pulang ke rumah tepat waktu, dan ga menclok dulu pas pulang sekolah. Semua gara-gara PS yang gue beli. Bareng sama Tara, mereka suka main berdua di ruang tamu. Mulai dari siang, terus berebutan make tivi sama Nyokap tiap abis magrib. Eno masih pengen main PS, sementara Nyokap nonton sinetron. Kalo emak-anak itu udah berantem, gue sama Tara cuma bakal jadi penonton pasif yang nontonin mereka berantem sambil makan cemilan. Kalo udah gini, gue jadi kepikiran buat beli tivi baru yang bisa support HDMI.

Ahelah, kapan nabung buat nikahnya, coba?

Eniwei, gue udah pernah nyinggung seputar Manda yang punya darah campuran Jepang belom? Mendiang bokapnya Manda (calon mertua gue, ecie) itu orang Jepang aseli. Almarhum bokapnya ketemu almarhum nyokapnya waktu pertukaran pelajar pas kuliah, terus pacaran lumayan lama sampe akhirnya nikah. Waktu Manda lahir, mendiang kedua orangtuanya udah tinggal lama di Indonesia. Makanya, sekalipun keturunan Jepang, tapi Manda belom pernah pulang ke kampung bokapnya.

Lucunya, ada orang yang nasibnya sama kayak Manda. Noh, si Sora. Lebih lucu lagi, pas jengukin Aurel bareng-bareng itu, mereka kan saling cerita. Sora cerita kalo tempat lahir bokapnya di Nagoya, sementara bokapnya Manda di Tokyo. Nama marga Sora itu Miyazaki, sementara Manda itu Sasaki. Mereka pun saling tuker cerita, yang terkesan malah kayak dua orang anak turis yang cuma dapet cerita jalan-jalan dari orangtuanya doang. Tapi dari situ, keakraban di antara mereka berdua terjalin.

Keakraban yang ngelahirin rencana lainnya, atau gue bilang… kejutan lainnya. Dan lagi kita kerjain sekarang, tapi sebelum itu….

“Kamu yakin ndak mau ikut pulang kampung?” tanya Bokap, untuk kesekian kalinya.

Gue menggeleng, juga buat yang kesekian kali. Kalah kali repetisi senam SKJ ini mah. “Ebi ada acara hari Minggu nanti. Ga bisa, Pa. Ebi titip salam aja.”

“Kamu ga mau ikut bukan gara-gara celetukan Papa soal kamu mau di jodohin pas pulang kampung, kan?” Gantian, Nyokap yang nanya.

“Tadi Papa cuma bercanda, lho,” timpal si Endut, nerusin umpan lambung bininya.

“Kagak, tenang aja sih, anaknya ga baperan kok. Udah, udah, buruan berangkat. Entar malah ketinggalan pesawat lagi.” Gue buru-buru dorong badan tambun Bokap buat masuk ke dalem taksi. “Nanti pulang bawain oleh-oleh ya, tapi jangan jenang. Bosen.”

Nyokap yang ada di kursi belakang, cekatan ulurin tangan lewat jendela, narik kaos gue. “Inget, jangan berantakin rumah. Jangan ditinggal gitu aja. Kalo mau pergi, cek dulu kran sama kompor. Gua pulang nanti keadaan rumah ga sama kayak pas ditinggal…” tangan Nyokap ngelepasin kaos gue, dan langsung dialihin ke lehernya. Dalam satu tarikan, Nyokap bikin gestur kayak lagi gorok leher sendiri. “Kelar idup elu. Paham?”

Gue. Buru-buru. Ngangguk. Setuju.

Taksi pun melaju, ninggalin gue yang berdiri terpaku sambil dadah-dadah ke taksi, ke keluarga gue yang ada di dalemnya. Kasian Eno sama Tara, jadi terpaksa ikut pulang kampung. Hiks, gue ngerti banget penderitaan mereka yang untuk tiga hari ke depan, bakal teralienasi dari lingkungan sosial sono yang pake bahasa Jawa buat percakapan sehari-hari. Mana ngerti mereka mah. Bengong, bengong dah sono lu berdua, entar. Nyahahahaha.

“Yah, gue sendirian, dong?” Terus gue keinget sendiri soal Miss Kunti yang ikutan nimbrung nonton fim horor waktu itu. “Ahelah. Masa iya yang nemenin gue, yang begonoan, sih?”

Oke, buru-buru telepon Manda, mumpung masih sore.



= UP! =



“Serius ini, Kampret, gue yang kesana apa lo yang kesini?”

Ada hela nafas kedengeran di seberang sana. “Aku mau kesana, cuma mager. Tapi aku juga ga mau kamu kesini, kejauhan. Gimana dong?”

“Yaudah, pesen Grab aja.”

“Aku biasa pake Uber, Bi.”

“Yaudah, terserah. Pesen dua-duanya juga gapapa. Nanti naeknya gantian, setengah kilo di mobil Grab, setengah kilonya lagi di Uber. Terus begitu sampe sini. Gimana?”

“Lieur!” Ebuset, Manda ngomel. Gue jadi spontan ketawa kan. “Aku siap-siap dulu. Kamu jangan ketiduran, nanti aku sampe ga ada yang sambut.”

“Helaaah, biasa nyelonong aja juga. Udah cepetan, iseng gue sendirian di rumah.” Gue pun tutup sambungan telepon sama Manda. Eh iya, ada yang kelupaan. Buru-buru gue buka Line, terus ngetik chat ke dia. “Bentar, cemilannya apa aja ya? Ah, kayak biasa aja lah.”

Nah, sip. Chat udah ke kirim. Sekarang gue mau lanjut maen PS.

Sengaja gue minta Manda buat pulang ke rumah. Serius, semenjak kejadian si Kunti dengan frontalnya hadir di antara kita waktu itu, gue jadi suka parno kalo lagi sendirian di rumah. Ini aja maen PS-nya sambil celingukan kiri-kanan, depan-belakang, atas-bawah. Ga, anulir arah bawah. Mustahil kalo munculnya dari bawah. Masa iya dari selangkangan gue? Kunti macem apa coba itu.

Ini semua gara-gara Bokap yang mau ngehadirin kondangan di kampungnya, jadi gue di tinggal. Bokap itu terlalu penyayang sodara, sepupunya ngawinin anaknya aja dia bela-belain dateng. Padahal tiket pesawat ga murah loh, apalagi high season gini. Untung gue ga ikut, lagian kalo ikut suruh pake duit sendiri beli tiketnya. Ogah amat, mending gue disini. Ya tapi kalo disuruh jagain rumah dengan potensi ada kunti respawn dari sudut rumah mana aja gini… apa boleh buat selain manggil bantuan. Dan Manda, terlalu tepat buat jadi kuncen tambahan.

Lagian gue ga ikut karena ada acara sendiri, sih. Dan di acara ini, ada keterlibatan Manda juga. Eh, lebih tepatnya, dia salah satu peran utamanya. Makanya, daripada ribet janjian besok pas hari H, mending berangkat bareng aja dari rumah gue. Sekalian nemenin. Sip.

Ahelah, cepetan nyampe sini kek. Iseng banget ini gue kalo sendirian doang. Mana udah mau magrib lagi. Kampreeet!



= UP! =



Suara ketokan di pintu ngedistraksi fokus gue dari layar tipi. Berhubung lagi asik ngelawan boss, gue ga langsung buka pintu. “Buka aja, ga dikunci!” teriak gue, masih asik mencet-mencet tombol di stik PS.

Pintu terbuka lebar, terus ada asap tebal menyeruak ke ruang tamu. Disusul simfoni kelam mengiringi langkah kaki seseorang yang masuk ke dalem rumah. Ga deng, bercanda. Ga sedramatis itu. Kalo soal asepnya, iya beneran. Di luar lagi ada fogging, soalnya. Gue ngelirik sebentar ke arah pintu. “Cepetan tutup, nanti asep fogging-nya masuk sini,” komentar gue, terus lanjut maen.

“Aku dateng disambut apa kek, ini mah malah di cuekin….”

“Apasih, Sayaaang? Masa di rumah sendiri kudu disambut? Kalo disambit, iya entar. Nanggung, lawan boss dulu.”

Manda pun ngelempar tas ransel sama kantong plastik gede yang dia tenteng ke sofa, terus ngeloyor ke dapur. Biarin, paling dia mau bikin minum. Untuk sementara, gue mesti fokus ngelawan kura-kura kampret ini dulu di game. Berhubung udah ada temen, gue jadi bisa tenang dan ga parno lagi. Kelar bikin minum, Manda duduk di sebelah gue, beralas karpet.

“Bi, emangnya besok kita berangkat jam berapa?” tanya dia.

“Hah? Eh?” Hupla, gue ngehindarin serangan si kura-kura. “Tadi nanya apaan?”

“Berangkat-jam-berapa?”

Sebenernya gue denger dia nanya apa, cuma gue kurang fokus jadi ga bisa langsung cerna pertanyaan Manda. “Oh… jam satu aja dari sini. Pokoknya sore harus udah sampe sana.”

“Terus kita janjian sama Sora jam berapa?”

“Bentar, bentar. Gue lagi serius dulu ini.” Duh, ini monster kenapa susah amat dilawannya, coba? Mana tebel banget HP nya, greget banget gue lawan beginian. “Kita… eh, tadi apa nanya nya?”

Ada helaan napas panjang yang kedengeran dari sisi kanan gue. “Bi, aku kan lagi ngomong sama kamu. Pause dulu atuh mainnya.”

“Sebentaaaar, ini nanggung! Gue ngelawan dari tadi sore soalnya, ga kelar-kelar. Mati mulu. Bentar yak!”

Manda kembali hela napas. Gue udah ga perduli lagi sama sekitar, dan seratus persen fokus sama layar tipi. Untuk beberapa menit doang sih, soalnya sekarang Manda mulai mepet-mepet ke gue. Toketnya yang empuk-empuk sekel itu juga jadi nyenggol-nyenggol lengan kanan gue. Ah, bodo! Fokus, fokus! Dikit lagi menang nih!

“Kamu yakin masih mau nerusin mainnyaaa?” tanya Manda, tiba-tiba. Ada nada menggoda dari suaranya. Duh, perasaan gue tiba-tiba ga enak ini.

Gue pun ngangguk. Perhatian gue kembali tercuri sama layar tipi.

“Beneraaan?”

Gue ngangguk sekali lagi.

“Serius mau cuekin aku?”

Eh? Maksudnya apaan nanya gitu? Ah, bodo amat. Nanggung, dikit lagi kelar ini lawan boss nya. Iya-in lagi aja si Manda, biar cepet.

“Yaudah, terserah kamu aja.” Abis bilang gitu, gue kira Manda mau ngambek terus ke kamar. Eh, eh, taunya tangan kirinya grepe-grepe selangkangan gue dari luar celana. Jari-jarinya itu loh, lentik, gemulai, tapi pinter nempatin sentuhannya di bagian-bagian yang bikin geli. AHELAH. Gue yang panik, malah bingung mesti apa. Soalnya, kalo fokus gue beralih, gue ga bakal konsen ngalahin monster di game. Tapi ngebiarin Manda ngelakuin keisengannya juga berpotensi bikin gue khilaf. Mana rumah lagi sepi, ahelah. Kesempetan banget ini.

“Masih mau main PS?” tanya dia lagi, kali ini disertai nada yang makin menggoda.

Bukannya gimana, tapi posisi gue serba salah ini. Karakter yang lagi gue mainin, sekarang lagi ngelawan boss monster yang ukurannya segede gunung. Engga, gue ga lebay, emang ukurannya segede gunung. Si Noctis aja sama mata doi masih gedean matanya. Gue sendiri hampir frustasi ngelawannya. Selain HP ini monster yang nyampe lima jutaan, serangannya juga kampret. Damage si Adamantoise bisa bikin karakter gue klenger dalam sekejap. Sengaja gue namatin ini game buru-buru biar bisa lawan ini monster, giliran pas lagi ngelawan, malah diresein sama Manda. Mau menghindar tapi nanggung, ga dipeduliin kok ya jadi sange. Kan pusing gue jadinya, ahelah.

Grepean Manda atas junior gue makin intens, yang direspon dengan amat, sangat baik sama si junior. Doi jadi keras, tegak, memberontak pengen bebas dari sangkar yang mengungkungnya. Dan Manda bisa ngebaca itu semua. Sambil narik karet kolor gue, dia bilang gini, “ini aku keluarin aja ya? Kasian, udah tegak gini, malah sakit kalau di dalem celana terus. Udah kamu main aja, aku juga mau mainin dedek kamu. Kangen ih, udah lama kan~”

“Manda! Jangan macem-macem, nanti gue ga konsen maennyaaa!”

Manda ga ngegubris bentakan gue. Tangannya menyusup ke balik celana dalem gue, terus… aduh, si junior dia genggam erat. Kampretnya, Manda ngasih kocokan lembut di batang gue, yang bikin gue menggelinjang seketika.

Di layar tipi, tampak karakter gue lagi berusaha ngehindarin serangan dari si kura-kura bongsor. Mumpung cicilan serangan gue udah banyak, tinggal dikit lagi sampe HP doi abis. Tapi berhubung kondisinya kritis, si kura-kura makin membabi buta serangannya. Pola serangan doi berubah, dan gue mesti lebih hati-hati ngelawannya. Tapi mana bisa hati-hati kalo batang gue dikocokin gini cobaaa?!

“Serius, serius! Kalo sampe gue mati, lo gue pake asal-asalan, Man!” Aduh, gue panik! Serangan si kura-kura tadi bikin karakter gue HP nya kritis. Sekali kena serang lagi, kelar udah. Game over.

“Aw, aku mau dong dipake asal-asalan gitu sama kamu~”

Oke, oke. Atur napas, atur strategi. Menghindar, teleport, serang. Menghindar, teleport, serang. Tapi, tapi… kocokan Manda di batang gue makin cepet… ahelaaah, ini enak, tapi gue jadinya kan….

Bangke, gue jadi lengah. Karakter gue kena hajar, terus mati. Game over. Gue pun bengong, karena pas karakter gue mati, kocokan tangan Manda di batang gue ikutan berenti. Disertai geraman kesel, gue langsung melotot marah ke dia. Ngerasa terancam kali ya, Manda beringsut mundur. Pegangan tangannya di si junior pun lepas.

“Tau ga, gue… tuh ya…” gue tarik napas dulu, “butuh berjam-jam buat ngelawan monster tadi. Padahal, tinggal dikit lagi…”

Oke, Manda langsung mundur teratur.

“Pokoknya, gue ga mau tau,” gue merangkak maju, ke Manda, “lo… mesti… tanggung jawab.”

Whuuush, Manda langsung kabur. Tepat sebelum gue berhasil nerkam dia. Gesit juga pergerakannya ini cewek. Dia lari ke tangga, naik ke lantai dua—yang buru-buru gue kejar. Tapi lagi-lagi gue terlambat. Manda masuk ke kamar gue, terus kunci pintu.

“Pokoknya gue mau ngamuk! Itu padahal tinggal dikit lagi!” omel gue ke Manda, yang lebih keliatan kayak orang lagi ngomel sama pintu.

“Ih, aku bercanda tau tadi. Maapin, aku iseng doaaaang—!”

“Bodo amat!” Gue terus ngegedor pintu, tapi percuma. Ga dibukain sama Manda. Oh iya, pake cara ini aja. “Yaudah, gue turun aja lagi. Awas, ada kunti muncul di kamar, entar.”

Gue langsung jalan ke tangga, tapi ga lama–di antara hening suasana– pintu kamar pun kebuka. Kepala Manda menyembul dari sela pintu. “Bi, aku jangan ditinggalin atuh. Takut sendirian,” kata dia, lirih.

Gue pun nengok ke dia, disertai cengiran lebar hadir di muka. Ini saatnya bales dendam.



= UP! =



Sip, ayo kita coba ngelawan si monster kura-kura sekali lagi. Ini udah setengah jalan nih, dan ternyata setelah gue pelajarin, serangan doi gampang kebaca polanya. Kali ini, gue optimis bisa menang dan nyelesein quest yang nyuruh ngelawan monster ini. Udah gitu, pengganggunya udah ga ada. Aman deh.

“Bii… auhh… nngghh… a-aku… aahhh, aahhh, Ebii… ampunn….”

Gue pause game bentaran, terus nengok ke ruang makan. Ada Manda disana, tangan terikat ke belakang, dan badan di iket ke kursi makan. Kedua kakinya juga gue iketin ke dua kaki kursi, sengaja, biar dia ga bisa gerak. Biarin, sebel gue abisnya. Klenger, klenger deh ini cewek malem ini.

Gue pun ngeraih remote yang ada di samping gue duduk. Gue pencet tombol kecepatannya, dinaikin dua derajat. Spontan, Manda langsung teriak-teriak histeris dari ruang makan. Badannya berguncang-guncang, ngebikin kursi kayu yang dia dudukin sampe bergerak-gerak.

“Ebi, Ebi, a-aku… aahhh, aahh, oohh, Ebi—ampun, aahh… nnngghhh… Bi, Bi, auuuhh, aaaaahhh, aawwhh! Bi, aku ga kuat! Bi, ampuuuun!”

Teriakan Manda kedengeran kayak simfoni di kuping gue. Ah, revenge is sweet as always, babe. Gue ngebiarin vibrator yang ada di kemaluan Manda bekerja sebagaimana mestinya. Biar rasa, mamam tuh kapsul getar. Nyahahahaha.

Tapi gue rada kasian juga, sih. Buru-buru gue netralin kecepatannya, dan Manda langsung berenti meronta. Napasnya memburu, disertai desahan lirih keluar dari mulut dia. Mukanya itu loh, keliatan hopeless banget.

Oke, lanjut maen PS.

Ga banyak yang bisa bikin gue dongkol. Selama ini, meski gue sering banget ngegerutu atau ngomel, tapi itu masih di batas kesel atau sebel aja. Kalo gue udah dongkol, gue bisa tega banget jadi manusia. Dan Manda berhasil bikin gue dongkol malem ini. Akibatnya, ya gitu, dia gue iket di kursi pake tali rafia, celananya gue pelorotin sampe sebatas lutut, terus gue masukin Ohmibod ke mekinya. Buat yang ga tau, Ohmibod itu salah satu merk vibrator, alat bantu masturbasi. Kebetulan yang gue pake ini bisa nyetrum dengan voltase ringan dan aman, udah gitu kendali remote nya pake Bluetooth. Vibrator ini juga dapetnya dari hadiah ulangtahun Manda tahun lalu. Tebak siapa yang ngasih? Si Toge. Alesannya, biar ga khilaf sama gue, pelampiasannya pake vibrator aja. Sarap emang. Untungnya, ini jadi salah satu benda yang ga dibawa Manda pas pindahan ke apartemen, jadi bisa gue pake sekarang.

Eniwei, udah setengah jam Manda gue siksa gitu. Gue ga ngitungin udah berapa kali dia klimaks, gegara gue dongkol keinget dibikin game over sama dia, terus mencet kecepatan getar vibratornya sampe maksimal. Kadung aja si Minus jejeritan. Bohong kalo gue ga sange denger desahnya dia. Tapi ada hal penting yang mesti gue lakuin selain nurutin nafsu—nyelesein quest di game yang gue maenin.

“Bi… aahh… nngghh… mending, ka-kamu… pake aku aja… haahh… eenngghh… daripada aku disiksa gini….”

Bodo amat. Ra urus.

“Bi… Sayaaang, beneran marah, nnghh… ya?”

Gue langsung ngelirik sebel ke Manda. Bisa-bisanya dia masih nanyain pertanyaan sok polos setelah bikin berjam-jam waktu gue yang kepake buat ngelawan monster kura-kura kebuang sia-sia? Wah, bener-bener ini anak.

“Ebi, Ebi, eh, eh, aahh, aahh, Bi, kok… di… aahhh, aaahhh, am—mmphh… oooohhh, Bi, ampuuun! SUMPAH, AKU GA TAHAN LAGI! NNGGHHH, SHIT, SHIT, SHIT, EBI—AAAAAAAHHH… NNNGGHHH!!!”

Kayak yang gue bilang tadi, revenge is sweet as always. Ada cengiran lebar tersungging di bibir gue. Ah, desah merdu dari Manda emang simfoni relaksasi buat kuping gue. Endorfin yang cukup buat bekel gue fokus ngelawan si monster kura-kura yang HP nya lima juta.

Tapi, sejujurnya, gue ga berniat apapun selain ngisengin Manda. Mungkin ini kedengerannya utopis dan mustahil, tapi gue udah komitmen untuk ga ML sama dia sebelum nikah. Ini prinsip yang gue pegang sampe sekarang. Bukan mau sok alim, toh gue juga emang udah dasarnya mesum kok. Mau dibilang munafik juga gue ga peduli. Gue cuma… ga mau hubungan ini orientasinya jadi bergeser. Dari yang awalnya karena perasaan, jadi pemuasan akan urusan selangkangan. Sepengalaman gue (dari yang udah-udah) hubungan yang terlalu berlandaskan nafsu, jarang yang berakhir baik. Dan itu dimulai dari ML sama pasangan yang belom resmi. Gue ga tau ini ada hubungannya sama campur tangan semesta atau engga, tapi kalo dipikir, masuk akal juga kalo ML itu jadi pembuka pintu ke-enggakberes-an suatu hubungan. Karena sekali ngelakuin sama pacar, jadi ketagihan. Terus jadinya, tiap kali keinget pasangan, atau kangen, bukan lagi kangen sama kehadirannya atau sosok dia, tapi rasa dan sensasi ML sama dia.

Dan gue ga mau itu.

Makanya, gue main di batas aman. Anggap aja ini bentuk keisengan, bukan salah satu fetish gue. Atau, alesan iseng itu cuma pembenaran supaya gue tampak ga nista-nista amat? Yang manapun boleh. Tapi gue inget kok, komitmen sama diri sendiri itu harus tetep terjaga. Gue harus berusaha jadi laki yang bisa megang prinsip. Karena kepala rumah tangga nanti, bukan cuma soal cari nafkah atau ngasih perhatian aja, tapi juga diliat dari keteguhan prinsipnya.

Oke, mesum apapun boleh, asal jangan ML. Juga anal. Fufufu. Tuh kan, gue jadi ketawa sendiri.

Malem minggu ini syahdu. Bisa maen PS dengan tenang, ditemenin coklat panas dan cemilan, juga desahan Manda.




Syit, ini monster emang susah dilawannya.
 
Wehh,, ad update d pagi buta

Ebi becandanya ngerrii,, udah d iket masih d kasih kapsul goyang Sampe kejang" :gamer:
 
Terakhir diubah:
Aduh ndree... Bikin karakter ebi jadi jahat banget yah, meski itu prinsip ya ga usah gitu juga kali? Masa ampe setengah jam manda di"gituin" pake pibrator? Mending kalo engga 50:50 kek, 15 menitnya pake stik ps juga



Huaasseeekk..
:panlok2:
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Bikin cewek jejeritan orgasme tuh rasanya......
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd