Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG ME And WIFE STORY

Status
Please reply by conversation.
Lanjutkan hu ... Jangan kelamaan ... Keburu lupa cerita2 sebelumnya
 
Sialan... anek Kok bisanya ketinggalan cerita bagus gini

Makasih ya suhu
 
wah belom ada kelanjutannya ya, ditunggu hu lanjutannya
 
Coba sekali kali ml nya 4some suhu, jadi yg ml suhu, wf suhu, sila, dan pacarnya sila, kalo gaada pacarnya sila boleh temen deketnya sila aja, trus videoin kirim deh kesini, seruuu tuh pasti:nenen::adek:
 
PART VI . Liburan ke Pantai Carita...

Sudah lama kami tidak berlibur, akhirnya kami memutuskan untuk ke salah satu pantai yang cukup jauh yaitu pantai carita...Saya memutuskan untuk mengambil cuti agar perjalanan bisa fit hingga tujuan..

Hari H pun tiba, saya dan istri beserta anak kami yang baru beranjak 2 tahun kami bawa berlibur. Perjalanan cukup lancar melewati tol hingga kota besar terakhir yaitu Cilegon..Setelah itu kami melewati jalan umum yang cukup sempit namun sudah bagus. Berangkat pukul setengah 7 pagi dan tiba pukul 12 siang. Kami langsung menuju hotel yang telah kami booking melalui pemesanan online. Beruntung kami boleh langsung check in walaupun baru pukul 12 siang.

Kami sedikit terhambat check in karena ada pengunjung hotel yg komplain. 2 laki-laki berbadan kekar yang komplain karena mereka mendapatkan kasur twin, sedangkan mereka menginginkan kasur besar atau king.
Dari perawakannya sih mereka pasangan pecinta sejenis..
20 menit menunggu akhirnya giliran saya registerasi untuk check in..dan kami pun di antar ke kamar kami.

Hotel yang nyaman, dengan jendela dan pintu kaca yang sangat besar atau minim dinding. Sehingga pengunjung dapat melihat view taman atau kolam renang dari dalam kamar.

Setelah merapikan barang-barang bawaan, saya dan risa mencari makan siang dan kembali ke hotel untuk beristirahat. Hujan yang deras sedikit membuat kami putus asa bisa menikmati liburan. Tak lama hujan pun reda, pukul 4 sore matahari sore kembali bersinar.

Anak saya pun tak sabar ingin berenang. Kolam renang yang bersih dan kursi2 kolam yang nyaman membuat kami menikmati sore dengan berenang.

Di kolam renang yang tidak terlalu besar ada seorang laki-laki dengan anaknya yang seumuran dengan anak saya. Dia mengajak berenang anaknya. Saya pun ikut serta bermain dengan anak saya.

Tak beberapa lama saya akhirnya tahu nama laki-laki itu. Namanya Rudi, berbadan tegap tinggi, putih dengan rambut agak ikal. Yah cukup lumayan karena beberapa kali wife saya tertangkap basah melihatnya.

Di pinggir kolam ada istri Rudi yaitu Rere. Menggunakan hotpant biru dan tank top berwarna biru. Berkulit putih, rambut panjang lurus dan sangat ideal untuk ibu beranak satu.

Risa pun tidak mau kalah seksi. Dia menggunakan kaos putih dengan bagian tengah membelah sehingga payudaranya setengah terlihat, dengan bra merah dan hotpant berbahan kaos berwarna putih tipis dan celana dalam merah (dalaman bikini). Benar saja tebakan saya, ketika basah dalaman bikini Risa terlihat jelas..bahkan beberapa kali branya melorot.

Sedang asyik berenang dengan pasangan masing-masing.

Tiba-tiba datang wanita bule, usia 27th dengan pacarnya yang berenang hanya menggunakan bikini seksi langsung masuk kolam renang dan berenang tanpa peduli pandangan orang lain. Risa dan Rere serentak tertawa terbahak-bahak. Dan orang bule pun terlihat bingung melihat Risa dan Rere tertawa terbahak-bahak sembari berujar " Whats Wrong?

Dan ternyata sejak awal berenang Risa dan Rere mau menggunakan bikini tapi dikarenakan tidak ada yang berenang menggunakan bikini sehingga mereka menggunakan pakaian luar.

Setelah Bule tersebut berenang menggunakan bikini akhirnya Risa dan Rere membuka baju dan hotpant mereka dan hanya menggunakan bikini seksi.

Kami berenang bersama, pandangan saya tak luput dari dada Rere yang sangat seksi. Sial tetek nya ga kalah seksi kayak Risa..

Pukul 5 sore kami usai berenang dan mandi di kamar masing-masing. Saya dan istri pergi keluar untuk membeli makan malam dan menikmati malam di pantai.

Pukul 9 malam hotel sudah mulai sepi. Petugas hanya ada satpam yang berjaga di parkiran mobil. Anak saya pun sudah tertidur pulas sambil saya gendong. Kami berjalan menuju kamar, dan melewati kolam renang.


Setiba di pinggir kolam renang, kami terkejut karena ada sepasang kekasih yang sedang berciuman penuh nafsu di kursi kolam renang. Dan mereka tersentak dengan kedatangan kami.

Rudi : Eh yan baru balik lw, maen kemana aja..

Me : Eh Rud, lagi ngapain lw mojok aja mentang-mentang malam minggu. Anak lw mana?

Rudi : Anak gw tidur yan, jadi waktunya ayah bundanya pacaran. Hehehe...

Me : Hahaha iya silahkan dilanjutkan..

Saya dan istri kembali ke kamar. Kamar kami persis di depan kursi tempat mereka berciuman. Kamar kami juga bersebelah. Saya dan Risa mandi bersama sambil melepas lelah. Setelah mandi saya hanya menggunakan handuk di pinggang dan Risa di bagian dada. Handuk yang digunakan Risa sangat pendek jadi Risa mengencangkan di bagian dada pas dibagian puting agar putingnya tertutup dan memeknya sedikit tertutup.

Saya membuka gorden kamar dengan lebar, Rudi dan Rere tersentak kaget. Ternyata Rere sedang asyik mengisap kontol Rudi. Rere pun tinggal menggunakan celana dalam dan bra..

Rudi : Ngapain lw yan mau ngintip gw?

Me : Ngapain gw ngintip juga. Gw juga punya batangan gitu mah gedean gw malah...hahahha...

Rudi : Sialan lw yan...hahaha

Mereka kembali berciuman dan melepas pakaian hingga telanjang. Penasaran saya ingin melihat Rere telanjang tapi diluar cukup gelap sehingga tidak terlihat jelas . Hanya desahan Rere yang mulai terdengar dan semakin kencang..

Rere : Ah sayang ah sayang ah ah...

Ternyata Rere termasuk cewek yang sedikit pendiam untuk masalah sex...yang terdengar hanya ah ah ah saja...

Saya pun tak mau kalah..saya dan Risa berciuman. Saya remas2 tetek Risa yang sudah mulai mengeras..desahan-desahan kasar Risa mulai terdengar. .

Risa : Ah sayang enak sayang ngentot sayang kontol kamu sayang masukin terus sayang ah ah isep tetek aku sayang...

Suara desahan Risa seakan menghilangkan desahan Rere...

Terdengar suara memek Risa yang terus saya genjot dengan cepat...plok plok....plok...

Ah nikmatnya...

Risa terus mendesah-desah...

Tak lama Risa langsung naik di atas tubuh saya, memasukan kontol saya ke dalam memeknya dan langsung bergoyang...

Risa : Ah nikmat sayang terus ah sayang memek aku basah sayang ah nikmat sayang ah kontol kamu enak sayang ah ah ah..

Keringat kami bercucuran...dan Risa pun klimaks..

Risa : Ah sayang ah ah..ah...ahhhh...ku mau keluar sayang..ahhh.....

Kontol saya penuh dengan cairan putih dari memek Risa...Kontol saya masih keras dan belum klimaks..tapi Risa minta untuk beristirahat terlebih dahulu. Perjalanan panjang membuat Risa cukup kelelahan. Belum lagi dia harus mengasuh anak kami sepanjang perjalanan...

Terlihat Rudi dan Rere sedang berbincang. Saya pun memanggil mereka berdua.

Me : Rud, udahan lw?

Rudi : Belum, istirahat dulu. Capek seharian nyopir.

Rudi dan Rere berasal dari jakarta dan cukup jauh untuk pergi ke pantai yang sama.

Me : Sini mau makanan ga?

Rudi : Ga ah masih telanjang nih..

Me : Ya elah kita juga telanjang kali...santai aja..

Sedikit malu-malu akhirnya Rudi dan Rere masuk kamar kami. Risa sedang membersikan memeknya dengan tisu yang penuh dengan cairan memeknya..

Damn....akhirnya saya bisa melihat Rere telanjang...dari tetek sampe memek berbulu halusnya terlihat ketika masuk kamar. Nafsu saya kembali naik melihat Rere..Rasanya ingin meremas tetek dan memeknya..

Kami berempat duduk bersama sambil telanjang...dari bahasan anak hingga bahasan sex menjadi perbincangan kami berempat. Dari membahas ciri kontol yang masih perjaka hingga memek rapet setelah melahirkan..

Tak terasa kontol saya yang belum sempat klimaks kembali tegang dan mengeras..Risa langsung memegang kontol saya dan mengocoknya..

Karena sudah sama-sama bernafsu akhirnya kami ngewe bersebelahan...

Rudi : sayang teriak2 dunk ngentot gitu...

Rere : uh sayang berisik buruan ih masukin kontolnya..

Rere dan Risa tidur bersebelahan dan membuka kedua kakinya...saya dan rudi langsung menghajar memek pasangan masing-masing...

Risa : Ah sayang ngentot ah terus sayang ah ah ah...entot terus sayang memek aku...ah enak banget sayang menek aku terus sayang...ah ah ah...

Rere : ah ah...ah...ah...


ketika sedang asyiknya mendesah tiba2 suara anak saya terbangun...kami serentak terdiam. Untungnya anak saya langsung tidur lagi. Kebetulan kami mendapat kasur twin dan cukup besar ukuran masing2 kasurnya..

Sempat terpikir untuk bertukar pasangan, tapi saya bingung untuk menyampaikannya..

Me : Rud mau tukeran ga?

Rudi : Waduh....gw sih gimana bini gw aja..gimana say.

Rere : terserah kamu aja..

Rudi : okay tapi ga ada kamera, ga da foto atau dokumentasi dan ga ada tukeran kontak hp dan no kissing sama ga masukin kontol ke memek..dan hanya untuk malam ini aja. Deal?

Me : Okay deal..

Terlihat Risa tersenyum...(dasar dalam hati gw emang daritadi udah ngincer kontolnya Rudi, bini gw sempet bilang gak apa2 kecil yang penting ganteng)

Risa bangun dari tidurnya dan posisi duduk di ranjang, di depannya kontol Rudi siap di isep Risa..

Awalnya Rere sedikit ogah2an untuk bertukar pasangan...tapi akhirnya...bleeep...kontol gw langsung di hajar Rere..sembari di sepong kami meremas tetek Rere dan Risa.

Rudi : Tetek bini lw gede juga ya..kenceng..gimana lw ga doyan..

Me : Udah nikmati aja besok kan udah ga bisa lw balik..

Tak beberapa kontol saya samakin nyut-nyutan di isep oleh Rere..saya pun berpindah posisi dengan mengisap puting tetek Rere..

Rere : Ah ...ah....ah...

Tangan Rere menjambak rambut saya cukup keras.***di tak mau kalah dengan menghajar tetek Risa...

Risa : Anjrit...ah terus ah...isep terus teteknya...ah yes...ah...

Karena saya sudah tidak tahan, dan Rudi tidak mengijinkan untuk menghajar memek Rere dengan kontol saya...

Me : Rud tukeran lagi..*** tahan gw...

Rudi : Ah lw gw lagi enak-enaknya juga...

Saya pun mengambil posisi membuka paha Risa dan langsung menghajar memeknya...

Risa : Ah terus sayang ah ngentot enak banget kontol kamu sayang terus sayang ah ah ah sayang nikmat terus sayang entot memek aku sayang...ah ah...ah....sayang..ah.....sayang ku mau keluar lagi...

Me : Iya sayang bentar lagi aku juga mau keluar...

Risa : Ah ah....sayang ah...ku keluar sayang...

Me : Anjrit....ah.......

Akhirnya sperma saya tumpah ke dalam memek Risa..dan tak beberapa sperma keluar dari dalam memek Risa...nikmatnya..***di dan Rere pun terlihat lemas..

Jam menunjukan pukul 2 dini hari, Rudi pamit untuk kembali ke kamarnya...

Rudi : Sorry ya yan, anggap aja malem ini lagi pada khilaf, hahahaha...gw ga berani kalo lw ngewe bini gw soalnya lagi masa subur...takut hamil malah anak lw...gw kesini ka program hamilnya gw ma bini gw...anggap aja malam ini tidak terjadi. Yah kalo pun tar ketemu lagi ya berarti lain cerita..

Me : Santai lah kalo sama gw sih..cukup kita berempat aja yang tau...sama security hotel yang kepo daritadi..

Rudi : Padahal udah gw kasih 50rb uang rokok gw blg orang hotel jangan ada yang ke belakang..eh malah dia yang kepo.

Me : Biarin aja lagian bule di pojokan juga lagi maen kayaknya..hahahah....

Akhirnya kami berpisah kamar...Keesokan harinya saya dan wife pulang lebih awal karena jarak ke rumah yang cukup jauh dan harus masuk kerja keesokan harinya..

Kamar Rudi sedikit sepi entah masih tidur atau sudah pulang lebih awal dari kami..

Bersambung ke Part VII
 
Coba sekali kali ml nya 4some suhu, jadi yg ml suhu, wf suhu, sila, dan pacarnya sila, kalo gaada pacarnya sila boleh temen deketnya sila aja, trus videoin kirim deh kesini, seruuu tuh pasti:nenen::adek:
Hahaha....udah putus sila ma cowoknya...belum punya cowok lagi soalnya lagi ribet skripsi...
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd