Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Balada Ojek Online

Status
Please reply by conversation.
Rame ...tarikan kang...jangan lupa ma tulisannya..dah banyak yg ngantri
 
Bimabet
"It starts in my toes,
make me crinkle my nose
Wherever it goes I always know
That you make me smile,
please, stay for a while now
Just take your time wherever you go..
"

Alunan merdu Colbie Caillat menemankiku berdua bersama Citra melewati malam ini mempelajari dokumen yg dia bawa. Sampai hampir kami berdua saling berdiskusi dan aku bertanya banyak hal kepada Citra tentang sasaran audit ku kali ini. Dari obrolan tentang pekerjaan itu aku mulai bisa menilai pribadi Citra, dia orang yg cerdas dan selalu ingin tau, dari cara bicara dan pembawaannya pun aku bisa menilai kalau dia gadis yg sangat santun. Kami juga sempat menyelipkan obrolan tertang kami pribadi, saling bertanya satu sama lain. Dari situ kutau bahwa Citra adalah seorang janda yg menceraikan suaminya karena berselingkuh, dan ternyata dia lebih tua dari aku 3 tahun. Tapi dia gak mau dipanggil mbak, biar gak keliatan tua katanya. Citra adalah keturunan Arab Betawi. Neneknya adalah asli orang Lebanon. Hampir 5 jam kami berdua berkutat dengan kertas2 yg sekarang berserakan di meja kerjaku. Dan aku baru sadar ternyata aku dari tadi siang belom makan, cuma ngemil tadi sore di angkringan sewaktu ngebid di Mangkubumi.

Aku : kamu laper gak?
Citra : laper sih, tapi kalo malem gini aku gak pernah makan, minum doank banyakin kalo emang laper.
Aku : cewe sih ya, ribet... hehehe...
Citra : ya gak juga, emang udah kebiasaan sih, tapi emang iya juga ribet, penampilan buat cewe kan paling utama, kalo aku ndud tar gak ada yg mau lagi gimana, janda pula! hahaha.. kamu laper?
Aku : iya laper banget.. aku keluar dulu nyari makan ya? Gak lama kok..
Citra : aku gak pengen makan sih tapi boleh ikut gak? Tapi aku ganti baju dulu...
Aku : ikut aja kalo mau.. gak jauh kok..
Citra : yaudah aku ganti baju dulu, bentar ya...

Citra pun beranjak menuju kamar yg dia tempati di lantai atas. Dirumahku ada 4 kamar, dua di lantai bawah dan 2 lagi di lantai atas. Aku hanya make yg dibawah aja karena males naek turun tangga. Satu kamar yg berada didepan dengan jendela langsung mengarah keluar kupake buat ruang kerjaku, tempat yg kugunakan berdiskusi tadi sama Citra. Dan kamar belakang dengan jendela mengarah ke teras belakang kupake sebagai kamar tidurku. Rumahku memiliki halaman belakang yg lumayan, luasnya sekitar 6×8 dengan dinding tinggi yg mengepungnya. Di blok yg aku tempati semua rumah emang sama modelnya. Di halaman belakang ada sebuah saung kecil di tengah dan kolam ikan koi yg berada di sampingnya mepet dengan tembok belakang.

Sambil menunggu Citra ganti baju aku menuju ke garasi dan berniat mengeluarkan motorku. Tapi aku malah mikir, apa si Citra mau kalo diajak naek motor?. Mending tar aku nanya dia dulu aja lah. Aku menunggu Citra di pintu yg menghubungkan garasi dan ruang tengah. Gak berapa lama kemudia kudengar citra sudah menuruni tangga. Sampai dibawah dia langsung bisa melihatku dan berjalan kearahku. Dari yg tadinya dia memakai pakaian formal sekarang sudah berubah 180°. Dia memakai jeans ketat dan flat shoes, kaos ketat dan jaket bomber model cewe warna hitam. Rambutnya yg tadinya digelung pun sekarang sudah terurai bebas menambah kesan lebih bitchi. Sungguh sangat enak dipandang. Tapi aku gak berani mikir yg aneh2 ke dia, takutnya malah nanti matiin rejeki ku sendiri kalo sampe kejadian hala2 yg aku inginkan, hahaha... secara kan dia kesini buat keperluan kerjaan dan dia berhubungan langsung dengan si boss. Jadi aku harus bisa profesional, tapi gak yg kaku kaku banget sih, nyantai tapi sopan.

Aku : kita keluar mau pake mobil apa motor?
Citra : pake motor kan? Kostumku udah kayak cabe2an balap liar gini masak naek mobil... hahahaha
Aku : hehehe yaudah yok.. mau pake motor yg mana?
Citra : hhmmmm yg item aja.. motor jadul tapi keren kok. Motor tahun berapa sih ini? (Dia menunjuk W800 ku)
Aku : yeee ini keluaran 2016 lho, cuman modelnya aja yg klasik..
Citra : oooooo kirain motor jadul beneran.. hehe..

Akupun mengambil helm yg ad di rak dan memberikan padanya. Kubuka pintu garasi dan menuntun motorku keluar dan Citra mengikutiku. Saat aku sudah siap diatas motor, Citra masih sibuk dengan tali helm nya. Aku turun dari motor dan mendekatinya. Kupasangkan pengait pada tali helm nya yg emang rada susah kalo yg pertama kali make, helm model retro dengan pengait model harnes. Saat aku measangkan tali helm itu ternyata Citra memandangiku sambil tersenyum manis. Aku membalas senyumannya tanpa ada maksud apa2, tapi senyum manisnya itu membuatku klepek2 dibuatnya. Sungguh cantik perempuan yg satu ini. ****** juga mantan suaminya malah selingkuh.. hahaha.

Kamipun berangkat menuju daerah selokan mataram, di pinggiran selokan mataram itu banyak tempat makan yg masih buka sampe tengah malem. Aku memilih tempat makan yg sudah biasa aku datangi, sebuah warung seafood. Aku pun makan sambil ditemenin Citra sambil ngobrol ngalor ngidul sampe yg gak penting pun diobrolin. Selesei makan Citra mengajakku keliling kota dulu sebelum pulang, disepanjang perjalanan juga kami terus mengobrol santai. Ternyata Citra orangnya asik juga, gampang akrabnya. Setelah puas keliling kota kami pun akhirnya pulang dan tidur di kamar masing2. Aku sangat menikmati malam ini bersama Citra. Aku yg udah capek banget pun langsung tertidur pulas begitu nempel di bantal.

Paginya aku terbangun oleh suara HP ku yg berdering. Sebuah nomor asing yg gak aku kenal menghubungiku. Dengan malas dan masih mengantuk aku mengangkat tlp itu.

Aku : hallo.. siapa ya?
??? : El aku udah didepan rumahmu! Aku pengen ngobrol sama kamu...
Aku : haa???

Ternyata Ayu yg menelfonku, gimana dia bisa tau alamat rumahku. Tanpa pikir panjang aku beranjak dari ranjang dan berjalan keluar kamar. Saat itu ternyata Citra udah bangun dan sedang berada di ruang tengah menonton TV dengan masih memakai stelan baby doll nya yg berwarna abu2. Disitu aku melihat betapa cantiknya Citra meskipun tanpa make up dan baru bangun tidur.

Citra : udah bangun juga jam segini Er?
Aku : jam berapa sih ni?
Citra : belom ada jam 7, mau ngapain emangnya?
Aku : tadi ada yg mencet bell gak Cit? Katanya temenku ada didepan..
Citra : gak ada tuh, coba diliat aja.. eh mau aku buatin minum gak? Teh apa kopi gtu?
Aku : boleh, mumpung ada yg mau buatin, hehe.. kopi aja ya, tapi jangan terlalu manis, kan udah ada kamu...
Citra : eeeaaaaaa.... basi itu mah!
Aku : yaelah namanya juga usaha hehe... yaudah aku kedepan dulu..

Akupun beejalan kerarah pintu depan dan langsung kubuka pintunya. Beneran Ayu udah berada didepan pintu rumahku. Sekarang kami saling berhadapan langsung setelah sekian lama gak ketemu. Kami hanya saling berpandangan tanpa berkata sedikitpun. Tiba2 Citra keluar dari belakang membawa secangkir kopi.

Citra : kok temennya gak disuruh masuk Er? Aku buatin minum juga yak?

Ayu pun terlihat sangat kaget melihat Citra. Dia memandangku lagi sambil menangis, dan perlahan mundur dari hadapanku.

Ayu : maaf aku udah ganggu... aku gak tau.. maaf.

Dia pun berbalik dan pergi meninggalkanku. Ingin sekali aku mengejarnya tapi entah kenapa hal itu tidak aku lakukan. Aku ngerasa masih sakit hati sejak dia mencampakkanku. Aku kembali masuk kedalam rumah dan Citra masih ada di ruang tamu pasang muka kepo..

Citra : siapa tadi Er? Kok sampe nangis gtu?
Aku : dia yg namanya Ayu.
Citra : ooooooo ya ya ya aku ngerti sekarang, mungkin dia pengen ngajak balik kamu trus liat aku dikira pacarmu, atau istrimu mungkin.. hehe... trus gak kamu kejar tuh?
Aku : dia yg ninggalin aku, suka2 dia aja mau gimana, sakit atiku masih berasaaa...
Citra : wiiihhhh beraaaattt... dah mandi dulu sana! Laper aku, sarapan apa kita pagi ini??
Aku : bubur gudeg mau? Ada yg enak deket sini. Lah kamu gak mandi dulu?
Citra : tar dulu aku mandinya, pengen nonton TV bentar.
Aku : aku juga tar aja deh mandinya, bareng kamu.. hehehe..
Citra : yaudah yok nonton TV dulu, demen banget aku nonton acara ini kalo pagi..

Citra menanggapi jawaban nakalku dengan santai dan berlalu menuju ruang tengah. Aku menyusulnya dan duduk disampingnya yg udah asik nonton acara pagi yg jarang kutonton karena aku emang jarang bangun pagi. Sampai akhirnya acara yg dia tonton selesei dan dia berdiri dan merenggngkan badanya sambil menguap.

CITRA


Citra : yok mandi sekarang, mau di kamar mandi mana?
Aku : ha???
Citra : katanya mau mandi bareng?? Jadi gak?
Aku : eh eee iya jadi..
Citra : di kamar mandi kamarmu aja ya?
Aku : haaa eh seriusan nih?
Citra : yeeee kirain kamu serius ngajak mandi bareng, becanda doank to? Yaudah aku mandi duluan ya.. udah kelaperan iniii..

Citra kemudian naik ke lantai atas dan masuk ke kamarnya. Aku masih bengong di depan TV dan mendadak otak mesum ku pun bergejolak. Penisku perlahan mulai mengeras memikirkan Citra yg sedang mandi. Tanpa berlama lama aku menyusul Citra ke lantai atas dan maasuk kedalam kamarnya yg tidak terkunci. Di ranjang kulihan beberapa helai baju berserakan diatasnya, itu adalah baju yg tadi dia pakai. Perlahan aku mendekati pintu kamar mandi dan memutar kenop pintu pelan2, ternyata juga tidak terkunci. Dari pintu yg sedikit terbuka aku bisa melihat Citra yg sedang membasuh tubuhnya dibawah shower. Tubuhnya yg padat dengan payudara yg sedikit terlihat kendur tapi bentuknya menggoda banget, ternyaya payudara Citra lumayan gede juga, lebih gede dari payudara Nia. Rambut kemaluan Citra juga ternyata lumayan lebat. Saat citra sedang menghadap shower dan memunggungiku pantatnya yg padet itu semakin membuat penisku berontak. Aku mulai melucuti semua pakaiankiu sendiri hingga bugil dan mengendap masuk ke kamar mandi. Aku memeluk tubuh Citra dari belakang dan langsung kuciumi bahunya. Citra tidak menolak perlakuanku dan berbalik kearahku. Kemudian dia memelukku dan menarikku kearah shower. Kami berdua saling berpelukan dibawah guyuran air shower.

Aku : maaf Cit, aku gak ada niat kurang ajar ke kamu..
Citra : gak apa2 Er, aku yg mau kok.. kamu gak ada kurang ajarnya ke aku, dari awal aku udah suka ama kamu... aku juga yg mancing2 kamu..

Aku kemudian mencium kening Citra dan akhirnya kami saling berciuman. Tanganku mulai bergerilya meremas remas pantat montok Citra. Penisku yg sudah tegang bergesekan dengan rambut kemaluan Citra, dia pun mengerak gerakkan pinggulnya menggesekan bagian intim nya pada penisku. Tinggi tubuh kami hampir sama sehinga penisku bisa dijepit dengan pahanya dan bersentuhan langsung dengan permukaan vaginanya. Kami menikmati berciuman dibawah guyuran air hangat yg membasahi tubuh kami.

Citra : Er aku sabunin kamu yaaa...
Aku : boleh... nanti gantian yaa...

Citra kemudian mengambil botol sabun cair dan menuang langsung ke telapak tangannya. Kemudian dia mengoleskannya pada dadaku sampai ke pundakku. Setelah rata pada bagian depan tubuhku dia memelukku sehingga tangannya bisa menggapai punggungku dan mengoleskan tangannya menggerayangi punggungku. Sambil tangannya menyabuni punggungku dia menggunakan payudaranya menggesek dadaku, payudaranya bergerak menyusuri dadaku sampai ke perutku. Kemudian dia melepas pelukannya dan memegang tanganku, ditempelkannya lenganku ke dadanya, dia terus menggunakan tubuhnya sendiri untuk menyabuniku. Bagian punggungku pun mendapatkan jatah gesekan payudara kenyal yg membuatku makin ngaceng. Setelah selesei dengan punggungku dia mulai menuju kebawah sampai ke pantatku, payudara Citra beradu dengan pantatku dan tangan kirinya perlahan mulai mengelus penisku. Tangan nya yg penuh busa sabun membuat penisku merasakan sensasi yg baru pertama kali ini kurasakan. Dia mengocok penisku dengan lembut dan payudaranya tetap membelai bokongku. Setelah puas dengan penisku dia bangkit dan mengambil sabun dan menuangkan ke tangannya lagi. Dia membalik badanku sehingga kami saling berhadapan dan dia berjongkok didepanku. Wajah Citra berada tepat didepan penisku. Dia tersenyum nakal memandangku dan mulai mengoleskan tangannya di kedua kakiku. Dengan telaten dia menyabuni kakiku sampai ke talapak kaki. Setelah selesai dengan kakiku tangannya kembali menggenggam dan mengurut urut penisku, dia memainkan penisku dengan sangat lembut memakai kedua tangannya, tak lupa kedua buah bola meriamku pun jadi sasaran tangan lembut Citra. Aku hanya bisa berdiri pasrah dan menikmati servis dari Citra. Citra bangkit dan berdiri kemudian memelukku lagi sambil menggoyangkan badannya dipelukanku. Kemudian dia menghidupkan lagi showernya sehingga air kembali mengguyur tubuh kami. Citra menggosokkan badannya ke tubuhku sampai semua busa sabun habis dari tubuhku. Kami kembali berciuman diiringi remasan tanganku pada payudara Citra, dan Citra pun gak mau kalah mengocok penisku.

Aku : gantian ya aku sabunin kamu..
Citra : silahkan... hehe

Aku mengambil botol sabun dan menuang langsung ke tubuh Citra, dimulai dari payudara, perut, punggung dan lehernya..
Langsung kupeluk Citra dari belakang dan tanganku menggerayangi bagian depan tubuh Citra mengoleskan sabun cair yg ada di tubuhnya. Tanganku terfokus pada kedua payudaranya sementara dadaku bergerak menggosok punggungnya dan penisku terjepit diantara kedua pahanya. Aku menggoyangkan tubuhku sehingga penisku bersentuhan langsung dengan bibir vagianya dari belakang. Kemudian tangan kananku kuarahkan mengelus elus bagian vagina Citra sementara tangan kiriku tetap menggerayangi payudaranya. Citra mulai mengeluarkan desahan desahan manja dan tangan kanannya memegangi kepalaku dan tangan kirinya meremas remas payudaranya sendiri. Tubuh kami sama2 bergoyang mencaci kenikmatan kami masing2 dan tanpa sengaja kepala penisku menelusup masuk menembus bibir vagina Citra hingga separuh batang penisku berada didalam vagina Citra.
Citra : aaaaahhhh... kok udah dimasukin sih..
Aku : gak sengaja.. gak apa2 kan?
Citra : gak apa2.. aaahhh goyangin ajaaa...

Aku menggoyangkan badanku dan dalam posisi sama2 tegak seperti ini memang hanya setengah penisku aja yg bisa masuk karena terhalang bongkahan pantat Citra yg juga montok. Sementara tangan kananku sudah asik memainkan klitoris Citra. Desahan dan nafas citra mulai tak beraturan menerima goyanganku dengan ritme sedang. Vagina Citra yg hangat pun memberi kenikmatan tersendiri pada penisku meski hanya separuhnya saja yg masuk. Vaginanya masih terasa sangat menjepit meskipun dia udah janda. Sepuluh menit kemudian badan Citra mengejang dipelukanku dibarengi dengan lenguhan panjang dari mulutnya...

Citra : oooohhhhhhh Er... enak banget...
Aku : eeh.. kok udah keluar aja baru kayak gini??
Citra : gak tau.. enak sih.. kamu lembut banget perlakuin aku.. aku suka. Udahan yuk mandinya..
Aku : tar dulu aku kan belom kelar..
Citra : belom kelar mandinya apa belom kelar make aku?? Haha
Aku : yee ya belom kelar itu..
Citra : iya tar lanjutin di ranjang aja jangan disini..

Citra kemudian mengambil handuk yg cuma ada satu. Dia memakai handuknya dan setelah selesei dia memberikannya padaku. Kemudian dia melangkah keluar dari kamar mandi. Aku menggunakan handuk bekas Citra dan setelah selesai aku menyusul Citra ke kamar. Di kamar Citra sudah tiduran terlentang di ranjang dengan kedua kakinya terbuka menyambutku. Dia hanya tersenyum melihatku mendekatinya. Aku naik keatas ranjang dan mendekatkan wajahku ke vaginanya.

Citra : jangan pake mulut Er.. aku gak mau...
Aku : kenapa?
Citra : gak apa2.. aku gak mau.. kamu langsung masukin aja yaa.. tapi pelan2..
Aku : iya deh..

Kemudian aku menempatkan tubuhku dintara kedua kaki Citra dan menindihnya. Citra menarikku untuk menciumnya. Kami berciuman sambil tangan Citra membimbing penisku ke lubang vaginanya. Kemudian dia menggesekan kepala penisku ke bibir vaginanya yg masih basah bekas orgasmenya sendiri. Pelan2 aku mulai mendorong masuk penisku kedalam vaginanya yg masih sempit itu. Setelah penisku masuk seluruhnya kedalam vagina Citra aku melepaskan ciumanku dan mengarahkan mulutku mengulum puting payudaranya. Aku mendiamkan penisku agar vagina Citra terbiasa dengan ukuran penisku. Kedua puting Citra kujilat dan kuhisap bergantian sambil tanganku meremas remas dengan lembut. Perlahan aku mulai menggerakkan pinggulku dibarengi dengan desahan Citra dan kedua tangannya mengelus rambutku. "Aaaaahhhh mmmmhhh hhhhhssssss aaaaahhh..."
Aku mulai sedikit mempercepat menggenjot vagina Citra, kuhentikan kulumanku pada payudaranya dan Citra menarikku lagi untuk menciumnya. Sambil berciuman dan kuremas payudaranya aku lebih mempercepat lagi sodokanku pada vagina Citra. Nafas Citra mulai tersengal sengal dan kedua tangannya menjambak rambutku. Tidak berapa lama kemudian Citra melepas ciumanku dan badannya mengejang lagi. Akupun sesaat menghentikan genjotanku agar dia bisa menikmati orgasmenya.

Citra : ooooooohhhhhhh..... makasih Er.. kamu gentle banget kalo ama cewe.. aku suka.
Aku : kamu suka diperlakuin kayak gini?
Citra : aku suka.. suka banget.
Aku : gantian ya kamu diatas? Apa kumasukin dari belakang?
Citra : gak mau, aku mau gini aja. Aku lebih suka ditindih dan pasrah ama perlakuan kamu...
Aku : oke deh...

Penisku yg masih berada didalam vagina Citra pun mulai kugerakan mengobok vaginanya. Aku langsung menyodok vagina Citra dengan cepat dan Citra hanya bisa mendesah dan menggeengkan kepalanya ke kanan dan kiri sambil kedua tangannya meremas dan menarik sprei. Aku menegakka badanku tak lagi menindih Citra. Semakin kupercepat lagi genjotan pada vaginanya sambil kuremas remas payudaranya dengan kedua tanganku. 10 menit aku kemudian kurasakan aku udah mau orgasme, tapi sebelum aku mencapai puncak kenikmatanku, Tubuh Citra lebih dulu mengejang dan dia melenguh panjaaang. Tapi aku tak menghentikan sodokanku hingga akhirnya kurasakan aku sudah akan orgasme kemudian kutarik keluar penisku dari vagina Citra dan muncratlah spermaku di perut Citra. Aku mengurut urut sendiri penisku sampai semua spermaku keluar. Memang tidak terlalu banyak karena kemaren aku udah ngecrotin Nia 2x. Kemudian aku berbaring disamping Citra. Kami sama2 masih mengatur nafas kami masing2.


Citra : kok gak dikeluarin didalem aja Er?
Aku : emang boleh?
Citra : ya boleh.. kenapa gak boleh?
Aku : kalo kamu hamil??
Citra : ya kamu nikahin aja... hahahaha
Aku : yeee... emang mau kunikahin?
Citra : siapa sih yg gak mau ama cowo ganteng dan gentle kayak kamu... hehe..
Aku : eeeeaaaaa kena gombal nih aku...
Citra : hahaha... eh tapi kok kamu keluarnya dikit banget? Maren abis ML ya?
Aku : hehe iya.. maren 2 kali kukeluarin..
Citra : ama siapa?
Aku : adadeh... mau tau banget ya?
Citra : yeeee... kamu sering ya ML gini? Ama siapa aja coba? Kan kamu gak punya pacar. Apa make pecun??
Aku : amit2 deh.. belom pernah aku make pecun.

Lalu kuceritakan kepada Citra peristiwa kemaren sewaktu dengan Nia dan Resna. Tapi aku tidak menceritakan kalau aku awalnya memperkosa Nia. Citra sangat interest banget mendengar ceritaku. Citra juga bercerita tentang mantan suaminya yg berselingkuh dengan atasannya di kantor. Mereka baru 5bulan menikah sampai akhirnya Citra tau bahwa suaminya ada affair dengan atasannya sendiri. Mereka sering pergi dinas keluar kota sampai beberapa minggu. Citra mengaku bahwa selama mereka menikah baru 3 kali Citra disetubuhi oleh suaminya. Pantesan aja vaginanya masih rapet banget.

Citra : berarti kamu BOB ya? Bukan Ojol Biasa! Ojol Plus.. hahaha..
Aku : nah kamu kenapa juga mau ama aku?
Citra : ya aku suka ama kamu, tapi baru sebates suka aja, kamu ganteng, kayaknya kamu orang baik juga.
Aku : bukan kamu lagi pengen???
Citra : hahaha iya sih, malah itu alesan utamaku. Eh itu si Resna udah ngubungin kamu belom? Katanya hari ini minta ketemu?
Aku : gak tau, daritadi aja aku sibuk ama kamu.. kenapa emangnya?
Citra : gak apa2 sih, kali aja hari ini kamu mau ngelayanin dia juga, padahal stok sperma kamu udah nipis.. hahaha..
Aku : hehe iya juga.. besok aja mungkin.. kalo besok kuajak kesini gak apa2 kan?
Citra : ya silahkan, rumah kamu ini. Trus hari ini mau ngapain kamu? Ke kampus gak?
Aku : hari ini gak ke kampus, biasanya kalo agi kosong gini aku narik. Eh jadi mau nyari sarapan gak?
Citra : eh iya.. yok!

Kami sama2 bangun dari ranjang dan aku memunguti pakaianku dan kembali ke kamarku. Selesai berpakaian aku keluar dan Citra sudah ada dibawah menungguku. Kami langsung berangkat berburu sarapan memakai Z4 yg jarang kugunakan. Udah jam 9 dan biasanya jam segini bubur gudeg yg biasa kubeli udah abis karena emang buka pas pagi doank. Kemudian aku mengarahkan mobilku kearah kampusku, disana ada juga yg jualan makanan buat sarapan khas anak kost. Akhirnya kami sampai di sebuah warung kecil penjaja lontong sayur yg menurutku enak. Sambil sarapan aku cek HP dan ternyata sudah ada beberapa WA dari Resna pagi ini.

"Sayang nanti ketemu diluar aja ya, kakak ku yg perempuan hari ini gak berangkat kerja, nanti aku kabarin lagi."

"Sayang nanti ketemu di Ambarukmo aja ya, ajak aku kemanapun kamu mau, perkosa aku lagi ya.. tapi yg surprise donk! Buatlah aku kaget dengan perlakuanmu!"

"Sayaaaaang udah basah banget memek kuu... pengen cepet diperkosa kamuuu.."

"Sayaaang tar jam 10 didepan Ambarukmo. Culik aku! Perkosa aku sepuasmu!!"

Aku menunjukan isi WA tersebut kepada Citra, dia mengernyitkan dahinya ketika membaca isi pesan dari Resna.

Citra : gilaaaaa... napsunya gede ni anak.. trus gimana? Mau kamu jemput?
Aku : ya gimana, belom tau mau gimana..
Citra: yaudah anter aku pulang trus kamu jemput dia ajak kerumah, aku pengen nonton pemerkosaan live exclusive dirumahmu!! Hahaha...
Aku : hehehe bisa aja... tapi dia pasti ngambek nantinya kalo tau aku udah gak keluar banyak kalo orgasme.
Citra : ya keluarin didalem aja. Kan dia gak bakal tau dikit atau banyaknya.
Aku : gila aja.. kalo hamil repot nanti, masih kuliah juga dia..
Citra : udah tenang aja... tar kucariin obat yg aman biar gak hamil.
Aku : emang bisa?
Citra : bisaaaaa... udah tar diajak pulang aja trus kerjain dirumah, aku nonton dari atas aja. Kamu nanti ngerjainnya di ruang tengah jadi keliatan dari atas..
Aku : oke deh.. eh tar kamu rekam ya?
Citra : siap!

Kami pun menyelesaikan makan kami dan segera pulang. Setelah mengantarkan Citra kerumah aku segera menuju ke Ambarukmo, sebuah Mall yg berada di sebelah timur kota Jogja. Sampai di depan mall sekitar jam 10 lebih sedikit, aku berjalan perlahan didepan mall dan kulihat Resna udah ada disana, berdiri sambil melihat ke HP nya. Aku sendiri dari tadi gak ngurusin HP ku karena emang waktunya mepet. Aku berhenti tepat didepan Resna dan membuka kaca mobil sebelah kiri. Resna tidak melihatku didalam mobil sampai aku memanggilnya dan diapun mendekatiku. Setelah memastikan yg didalam mobil adalah aku, dia langsung masuk ke mobil dan aku menjalankan mobilku.

Resna : kok pake mobil?? Ini mobil siapa?
Aku : mobilku.. gak apa2 kan?
Resna : ya gak apa2. Kaget aja aku, korain pake motor..
Aku : tadi buru2 sih... ni langsung kerumah aja ya..
Resna : rumah kamu? Kirain kamu kost disini? Katanya kamu masih kuliah? Kamu orang magelang kan?
Aku : iya rumahku, aku emang bukan asli sini tapi aku punya rumah disini.
Resna : banyak ya yg belom aku tau dari kamu.. apa lagi yg belom aku tau?
Aku : banyak sih.. tapi nanti biar kamu tau sendiri aja..
Resna : terserah deh kamu mau kayak apa.. aku mokirnya tadi bakalan diperkosa di kost, ternyata dibawa kerumah...
Aku : dih udah bayangin ya daritadi??
Resna : hehehe kan udah kubilang tadi.. udah basah ini akuuu...
Aku : ada ya cewe gak sabar pengen diperkosa?! Haha..
Resna : biarin! Kamu udah nyiapin skenarionya? Jangan asal masukin doank!! Biar lebih seruu..
Aku : udah, tenang aja.
Resna : jauh gak sih rumahmu?
Aku : bentar lagi juga sampe..

Akhirnya mobilku memasuki gerbang perumahan yg kutempati. Dan Resna pun sedikit kaget dengan yg dijumpainya.

Resna : rumahmu disini??
Aku : iya, kenapa?
Resna : kamu kerja apa sih? Gak mungkin kan cuma ngojek doank?
Aku : pokoknya ada. Tar juga kamu tau sendiri.
Resna : kamu tinggal ama siapa dirumah?
Aku : sendiri doank kok dirumah..

Sesampainya aku didepan rumahku aku kaget karena ternyata didepan pintu rumahku berdiri seorang gadis menggendong ransel. Setelah kuparkirkan mobilku didepan garasi aku bisa melihat jelas siapa orang didepan pintu. Ternyata dia adalah Ayu.

Bersambung...
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd