Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA TAMAT AMYRA (racebannon)

Bimabet
Akhir nya gua ada tujuan lg buka semprot. Tengkyu suhuuu terngkyu besar
 
Sumpah gw malah ketawa baca part akhir tadi, kayak temen cewe gw yang pernah kayak Amyra pengen buang air cuma ga bisa ngapa ngapain hahaha
 
taunya yang kena pipis malah fetish sama golden shower :D
akibat :pandaketawa: suka mandi rame-rame waktu kecil, kesiram :konak:pancuran anghet jadi selalu ke-inget​
Dear all,

Untuk minggu depan, sampai tamat, Amyra akan update 2 - 3 kali seminggu. Update berikutnya adalah hari selasa tanggal 5 Desember.

Cheers,
RB
makin:horey: rajin ane datang kemari eaahh​
 
lelele10.jpg


Gangguan yang tidak diharapkan dari pertemuan yang tidak direncakanan
 
AMYRA – PART 8

--------------------------------------------

tiket-10.jpg

Seru juga ternyata. Puas juga ke sana ke mari di dalam Universal Studio. Gapapa deh norak, soalnya kayaknya udah banyak banget foto selfie yang Amel ambil. Dan gue menikmatinya. Gak tiap hari kita bisa liburan soalnya. Dari tadi pertama masuk, kita udah naik wahana macem-macem. Dan gue terkesan sama kebersihan di sini, walau suka kadang agak malu kalo liat ada wisatawan asal Indonesia yang keliatannya agak-agak careless dan kalo antri berdirinya miring-miring kayak motor bebek yang di parkir di parkiran kampus.

Hari kedua dari tiga hari yang sejauh ini, lumayan fine-fine aja dan menyenangkan. Nyokap tadi sempet bilang lewat sosmed, katanya kalo sempet, tengokin kakak sepupu gue yang tinggal di Singapura. Iya, kakaknya Mbak Dian. Gue sih males. Karena gue gak begitu kenal. Orangnya aja jarang pulang ke Indonesia dan kemaren pas lebaran juga ga dateng. Gimana gue bisa akrab?

Orang gue mau liburan kok, bukan silaturahmi. Gue cuma bales “iya ma” secara retoris aja. Biar gak panjang urusan.

Gue duduk di bench, nikmatin suasana siang ini. Walau panas tapi gak peduli. Gue pake T-shirt yang nyaman dan celana pendek serta sneakers. Gue gak berani kayak Amel yang suka banget pake baju tanpa lengan. Pertama gue gak semulus itu. Kedua gue gak sepede itu.

Sekarang Amel sama Marcel entah ada di mana, tapi mereka harusnya tau kalo gue ada di sini. Gue duduk, ngeliatin anak-anak kecil lewat, wisatawan lewat, minion lewat, dan…. Dipta muncul.

Dia mendadak duduk di samping gue. Hal yang menurut gue agak ganggu dari liburan ini yaitu dia. Karena dia gak berusaha mingle sama siapapun. Asik sendiri. Iya, gue juga gak seramah itu sama orang, tapi come on, lo lagi liburan sama orang baru. At least berusaha ngobrol, atau kalo gak bisa mulai obrolan, lo kalo diajak ngobrol ya respons dong.

Dan tanpa ngajak gue ngobrol, dia buka tas nya. Terus dia tutup lagi. Aneh.

“Gue lupa, ini singapur, ga bole ngerokok sembarangan”
“Oh” gue merhatiin dia. Gimana caranya ngobrol sama orang ini ya? Mukanya gitu lagi, ngantuk terus. Senyumnya terkesan cuek. Kayaknya dia udah nyaman di dalam kepalanya sendiri.

“Susah tidur?” tanyanya mendadak. Gue ngeliat dia bingung dari balik kacamata gue. Ini anak biasanya susah diajak ngobrol, kenapa mendadak detik ini dia cengar cengir dan ngajakin gue ngobrol? Kan gue yang jadi bingung nanggepinnya.

“Eee.. Kenapa emangnya soal tidur?”
“Lo denger juga pasti kan semalem?”
“Eh?”

“Hahahaha” dia ketawa sendiri sementara gue blushing. Gue memerah. Ternyata bukan cuma gue yang sadar kalo Amel sama Marcel semalam ngapa-ngapain. Cuman gue agak-agak malu ngaku.

“Eng… enggak kok”
“Masa?”
“Iya”

“Ah dasar, orang kalo baru-baru pacaran emang norak” dia ngelipet kakinya dan diem lagi, sambil merhatiin sepasang Minion yang lagi diberhentiin sama anak kecil. “Lo denger, pasti. Gak mungkin enggak” dia ngeliat ke arah gue. Bener-bener ngeliat. Bener bener senyum ngantuknya itu dipertontonin di depan muka gue.

“Gue emang… Ngerasa ada sesuatu yang gak beres di bawah sih… Tapi….”

“Tapi apa?”
“Tapi apa gimana?”
“Tapi nya apa?”

“Gapapa” lanjut gue, berharap obrolan absurd soal adegan semalam itu lewat. Karena gue gak mau disangka nikmatin kejadian semalem. Nikmatin? Emang iya nikmatin? Yang pasti, gue jadi kepikiran lagi, dan jadi deg-degan lagi. Tanpa sadar gue langsung ngerapetin kaki gue yang udah rapet itu.

“Udah jelas banget itu, gak mungkin ga tau semalem ada apaan” lanjut Dipta dengan muka seenaknya, ngeliatin sekelilingnya. Mungkin dia lagi berusaha waspada aja, kalau-kalau Marcel dan Amel muncul mendadak.

“Tau ah”
“Gila sih mereka hahahaha” tawanya.

“Iya gila, udah… Gak usah dibahas, geli gue….”
“Geli?” eh, kok mukanya Dipta jadi aneh gitu?
“Iya lah geli? Emang lo gak geli?”

“Berarti lo tau kan?”
“Iya, udah, gue tau…. Tapi males bahasnya…. Lagian itu kan temen gue dan temen lo, malu kali kalo mereka tau orang lain tau kalo mereka ngapa-ngapain…..” bales gue sekenanya, sambil berusaha ngehindarin tatapan jumawanya Dipta. Iya jumawa. Itu kata yang tepat untuk ngegambarin auranya kali ini.

“Kocak aja ngeliatnya”
“Ngeliat??????” gue kaget.
“Gue kan bed nya di bawah… Gimana sih?” senyumnya sambil memicingkan matanya ke kejauhan.
“Gak risih apa elo ngeliat gituan….” bisik gue, takut-takut kalo gue dan Dipta dipergokin sama Amel atau Marcel lagi ngegosipin mereka.

“Lucu sih gue bilang….. Tapi itungannya kan gue ngeliat onderdil pacarnya temen. Itu ga sopan kalo sengaja sih, tapi kan semalem gak sengaja, jadi gapapa…” lanjut si maniak lego ini.
“Idih… Geli.. Kenapa lo gak buang muka ngeliat mereka?” sial. Dalemannya Amel diliat-liat sama orang lain. Duh. Hati-hati harusnya kalo dia mah.

“Soalnya lucu”
“Lucu gimana?”
“Pernah liat kelinci kawin gak?” tanyanya dengan tampangnya yang begitu. Begitu gimana sih Mir, ya begitu lah pokoknya.

“Err…. Ga pernah sih…”

“Ya kayak gitu lah, kapan-kapan kalo iseng, googling aja, kelinci lagi kawin” ih sumpah, asal banget ini orang. Sekalinya ada kesempatan ngobrol, ngobrolinnya soal masalah ginian. Gue cuma ngegeleng pelan sambil buang muka ke arah lain. Apa banget sih. Nah itu dia. Untung Amel sama cowoknya muncul dari tempat yang kebetulan gue liat.

“Aneh banget liat temen gue nyusu yak, kayak bayi gitu keenakan…” si Dipta senyum-senyum sendiri.

“Ih” gue langsung berdiri aja dan menyambut Amel. Males gue ngomongin orang lagi begituan. Untung gue gak ada di posisi si Dipta, ngeliat langsung kejadian Amel semalem. Entah, kayak gimana ya gue kalo ngeliat Amel ngapa-ngapain sama cowok, geli pasti.

“Yuk” senyum Amel sambil siap-siap untuk jalan lagi.
“Masih ada setengah hari buat diabisin” sambung Marcel. Gue ngangguk, dan menatap agak aneh ke arah dua orang yang semalem jadi bahan tontonan Dipta ini. Walau risih, tapi dia tetep aja ngeliatin. Bilang aja suka. Itung-itung ngintipin si Amel. Jangan-jangan pervert nih orang. Gue kalo jadi dia pura-pura gak liat kok, bukannya malah ngetawain dan bilang itu lucu. Risihnya boongan kali, biar gak disangka pervert-pervert amat sama gue.

Dasar cowok. Pasti demen liat begituan.

--------------------------------------------

shoppi10.jpg

Udah malem aja. So far hari ini menyenangkan kecuali satu hal, yakni diajakin ngobrol sama si Dipta. Ngobrolin apa kek, misalnya nanya kerjaan, atau apa gitu. Malah ngobrolin temen gue diapa-apain sama pacarnya. Which is bukan urusan gue juga karena walaupun malem itu gue denger, tapi gue gak keganggu.

Eh, gak keganggu. Gue nelen ludah karena sebenernya gue kepikiran soal suara-suara adegan Amel ngapa-ngapain. Kenapa kepikiran sampe sekarang ya? Padahal gue udah berusaha untuk ngelupa-lupain.

Ngomong-ngomong soal Amel, itu dia orangnya.

“Gak beli apa-apa?” tanya Amel. Iya, gue sekarang lagi di minimarket, ngikut Amel yang katanya butuh beli beberapa barang. Gue gak pengen beli apa-apa sebenernya, cuman kalo gue ada di apartemen sewaan cuma sama Dipta dan Marcel, gue pasti awkward banget. Pertama gue gak kenal-kenal amat sama Marcel, itu udah pasti. Tapi kalo gue cuman berdua doang sama dia, gue pasti biasa-biasa aja. Karena Dipta sih lebih gak nyamannya. Terutama setelah obrolan gue sama Dipta tadi siang.

“Gak, cuman nemenin elo doang, cari angin sekalian” bales gue sambil celingukan kanan-kiri, ngeliat barang-barang yang dipajang di minimarket yang namanya angka itu, yang udah punah di Jakarta itu, siapa tau ada yang bisa gue beli. Tapi gue anaknya bukan anak ngemil. Ngambil apa ya, bingung gue.

“Nemenin doang tapi kok browsing gitu matanya” tegur Amel.
“Yah, kali aja ada yang bisa gue beli”
“Kenapa muka elo kayak gitu?”

Tuh kan, Amel emang tau banget soal gue. Tau soal ekspresi muka gue. Dan dia tau kalo ekspresi ini adalah ekspresi gak nyaman. Ngawang liat entah kemana, dan entah fokusnya kemana.

“Gak papa” gak mungkin kan gue bilang ke dia, Mel, si Dipta ngeliat elo pas lagi ML. Geli gak sih?
“Gak papa apaan sih, elo mukanya kalo aneh, selalu aja jawabnya gapapa, kenapa, kangen ama Mas Bri? Maunya jalan-jalan sama bos hensem lo itu di Singapur?” tanyanya usil.
“Kagak”

“Alah…”
“Kok alah……..” Amel cuma geleng-geleng kepala sambil narik tangan gue pelan, keluar minimarket. Di tengah jalanan sepi di malam hari itu, dia langsung natap gue.

“Sori” mukanya senyum terpaksa dengan aneh dan tangannya menggenggam bahu gue.
“Eh?”
“Lo pasti tau ya malem kemaren?” mukanya mendadak kecut.

Iya sih mel… cuma bukan itu yang gue pikirin, itu hak elo sama pacar elo, yang gue pikirin itu si Dipta yang ngeliatin elo ngapa-ngapain bedua. Karena bingung mau jawab apa, gue akhirnya cuma ngangguk-ngangguk blo’on doang. Amel narik nafas panjang, terus dia jalan dengan lemas ke arah apartemen, sambil narik gue pelan. Gue yang ditarik-tarik sih ngikut aja, sambil berekspresi sekenanya.

“Sori ya”
“Gapapa kok, kalian kan pacaran, wajar”
“Gue takut engkau sama Dipta kebangun, eh ternyata beneran lo kebangun…..” mukanya rada-rada gak enak gitu. Mungkin karena gak enak sama gue kali ya, jadi gesturenya keliatan kayak nyesel.

“Gapapa sih Mel, santai aja, lagian kan bukan sekali dua kali juga gue mergokin elo” gue berusaha ngebesarin hati dia yang tampangnya keliatan kayak gak enak gitu.
“Yah gue juga kepikiran sih soal kemaren” lanjutnya.
“Kepikiran soal apa Mel?”
“Gak fulfilled”
“Eh?”
“Kurang… Cuma menang di deg-degannya doang” senyumnya kecut banget.

“Maksudnya kurang?”
“ML diem-diem berdua itu, gak enak tau Mir, rasa deg-degannya sih oke, tapi lo sama sekali gak ngerasa puas tau… Soalnya si cowoknya pengen buru-buru beres…”

“Mel…” gue mulai garuk-garuk kepala lagi, karena sepertinya yang ngeganggu dia bukan karena dia ngusik gue yang ada di atas, tapi karena dia gak ngerasa enak, ngelakuinnya buru-buru.

“Hehe”
“Yah…”
“Gak santai jadinya malem kemaren itu, tau gitu nginepnya di hotel ya, gue sekamar ama dia…..” ah, malah gitu kan si Amel. Gue pikir tadinya dia mikirin gue gak bisa tidur gara-gara mereka berdua ngik ngok ngik ngok di bawah, taunya mikirin kalo dia gak puas sama apa yang dia lakuin malem itu.

“Yah… Gimana, kan katanya mau hemat…. Kalo gitu ngamar aja deh kalian bedua…”
“Dan elo sama si manusia lego aneh itu di apartemen berdua?” tanya Amel.
“Iya juga ya…”

“Ah, gak enaknya jadi cewek gitu sih Mir..”
“Gak enaknya jadi cewek kenapa?” gue bingung. Dan jalan kita berdua sengaja di lambat-lambatin biar lama sampe apartemennya.
“Gak enaknya jadi cewek tuh, kadang suka lama banget puasnya”
“Eh?”

“Musti sabar cowoknya, kalo si ceweknya gak lagi horny banget, biasanya lama enaknya” Amel ngeluarin lidahnya sedikit, seakan-akan itu hal yang imut.

“Ntar aja gue taunya, pas ngalamin sendiri” bales gue, pengen bahasan soal having sex di bunk bed yang atasnya ada orang itu cepet-cepet berhenti.

“Makanya foreplaynya mesti enak, gak buru-buru, biar ceweknya ngerasa enak banget juga, cowoknya mesti sabar lho…. Santai, pelan-pelan, seenggaknya bikin kita ngerasa perhatian dia malem itu buat kita semua, duh, itu rasanya gimanaaa gitu ya?” Amel kayak nginget-nginget kenangan masa lalunya. Dan gue tebak, pasti bentar lagi dia cerita.


“Kalo elo mau cerita soal sama mantan lo yang mana gue males….”
“Yah, bisa baca isi kepala gue ya elo….” senyum Amel kecut.
“Gitu deh….” emang kebiasaan dia suka bangga-banggain pengalamannya yang menurut gue emang banyak itu.

“Jadi buat lo, gak begitu sukses ya liburan sekarang?” kita berdua udah masuk ke lobby apartemen dan lagi merayap pelan-pelan ke arah lift.

“Sukses-sukses aja kok, cuman minusnya ya si Dipta itu… gue gak ngerasa elo sama Marcel ngeganggu kok malem kemaren, cuman si Dipta itu, susah banget ya diajakin ngobrol, terus asik sendiri, abis itu gue kok agak keganggu sama keberadaannya ya?”

“Gak cuma elo yang ngerasa gitu… tapi dia sobatnya Marcel banget, jadi gue mesti gimana dong?”

Ting. Lift kebuka. Kita berdua masuk. Dan gue tatap-tatapan sama Amel. Iya, liburan kali ini asik kok, cuman gara-gara Dipta ngeganggu aja jadi kita ngerasa gak nyaman. Coba cuma bertiga atau berdua gitu, pasti asik banget. Sekarang asik bangetnya jadi berkurang karena kehadiran si Dipta yang unik itu. Unik, kalo gak mau dibilang aneh.

Duh. Isi kepala gue jadi berantakan gini. Masih sisa sehari liburan, dan emang menyenangkan kok, kecuali di bagian Dipta.

“Eh tapi janji, gue malem ini ga bakal mau diapa-apain kok, sori ganggu tidur kemaren hehehehe” senyumnya dengan nada bercanda.
“Iya Mel, gue juga capek, kayaknya enak tidurnya entar…..” balasan gue dibales oleh anggukan pelan Amel.

Ting. Pintu Lift kebuka lagi. Siap-siap masuk ke dalam kamar apartemen itu lagi.

Dan mudah-mudahan, hari minggu besok Dipta gak begitu ganggu buat gue.

Amin.

--------------------------------------------
--------------------------------------------
--------------------------------------------

interl10.jpg

Gue salah. Dia masih ganggu.

Walaupun hari minggu ini jalan-jalannya lumayan oke, soalnya Dipta entah pergi ke mana. Gue bertiga sama Amel dan Marcel, bisa maksimalin hari terakhir. Tapi kenyamanan tanpa Dipta entah kenapa menghilang setelah kita semua naik pesawat. Kalo kemaren pas jalan ke Singapur gue sama Amel sebelah-sebelahan sama Dipta, sekarang cuman gue yang sebelahan sama Dipta, dia di kiri gue. Dan di sebelah kanan gue adalah bapak-bapak India yang begitu dia duduk, langsung pasang seatbelt dan tidur.

Amel dan Marcel pun duduknya kepisah, entah di mana mereka berdua, gak keliatan. Lagian iseng amat berdiri dari kursi cuman buat ngeliatin tu anak duduk di mana. Mendingan gue tidur juga kayak bapak-bapak di sebelah biar gak kerasa ada keberadaaan Dipta di ini.

Tapi gue yang dari tadi berusaha buat tidur, tetep aja gak bisa-bisa. Entah karena apa. Mungkin hari ini gue gak terlalu capek. Atau mungkin gue keganggu sama bapak-bapak India dan Dipta yang ngapit gue. Gue di tengah. Gak nyaman rasanya. Sementara itu si Dipta pun gak tidur. Dia lagi asik entah ngapain, senyum-senyum sendiri ngeliat ke jendela. Ngapain coba ngeliatin awan. Kayak yang bagus aja.

Seenggaknya kalo dia ngeliatin awan, gak ganggu gue juga sih. Cuman presence nya rada-rada gimana gitu. Sialan sih dia, pake ngajak ngobrol topik yang aneh pas di Universal Studio.

“Mereka ngelakuin lagi gak ya di pesawat”

WTF. Gue kaget sama kalimat yang baru aja dibisikin Dipta di telinga gue. Muka gue mendadak memerah, inget kejadian jumat malem itu, dan terlebih karena telinga gue dibisikin sama orang yang buat gue asing. Gue langsung refleks ngehindar dan natap si Dipta dengan tatapan tajam.

“Apaan sih!” bentak gue pelan. Iya, pelan, takut ngebangunin bapak-bapak India di sebelah ini.
“Well… Cuma nebak-nebak” senyum Dipta aneh banget sumpah. Terkesan pervert gitu. Malesin banget.
“Bukan urusan elo kali”

“Haha” dia cuma ketawa pelan sambil ngeliat ke arah jendela lagi. Gue jadi makin gak nyaman rasanya. Pengen banget rasanya cepet-cepet sampe Jakarta dan ngacir ke rumah. Males gue liat orang ini lagi. Udah kalo diajakin ngobrol suka gak ngewaro, asik sendiri terus-terusan dan giliran ngajakin ngobrol, ngobrol yang porno-porno lagi, dan objeknya si Amel lagi.

Dih.

Gue jadi inget kejadian jaman dulu di kuliahan. Ada anak dilabrak gara-gara ketauan suka bikin photoshop muka cewek-cewek hits di kampus ditempelin di gambar bokep gitu. Ngeri banget. Jangan-jangan dia orang semodel gitu. Yang sukanya ngeliatin foto profil cewek-cewek di sosmed buat dia jadiin bahan. Sial. Terus gue jadi pengen ngecek, sosmed-sosmed gue udah diprivate belom ya. Ntar gue bilangin ke si Amel ah, buat hati-hati sama cowok model gini. Eh. Tapi… Ntar si Amel nanya, darimana gue tau kalo si Dipta ada kecenderungan pervert. Ntar dia jadi tau kalo dia sama Marcel diintipin malem itu.

Males banget sumpah, gue gak pengen ketemu lagi sama orang ini.

Lama amat ya sampe Jakarta, waktu yang udah tinggal beberapa puluh menit ini berasa lama banget gara-gara ada Dipta di sebelah gue. Gak nyaman sumpah. Pertama, bukan urusan dia si Amel mau ngapain sama Marcel. Dan kedua, dia itu pacarnya temen elo, gak harusnya dijadiin bahan obrolan apalagi bahan becandaan kayak gitu.

Jakarta, cepetan datang ke sini, gue udah gak tahan lagi ada di sebelah Dipta.

“Eh, tau cerita soal cowok-cowok yang demen ngajak pramugari gituan di WC pesawat gak?” anjir. Kenapa sih ini anak?
“Gak mau tau”
“Hebat ya spik nya, dalam waktu singkat gitu bisa langsung…..”

Ting. Gue langsung ngangkat tangan mencet bel buat pramugari. Si Dipta cuma senyum sambil diem dan liat lagi ke jendela. Dia kayaknya tau kalo gue mau ngehindar dari obrolan-obrolannya yang aneh dan gak nyaman itu. Serah deh. Gue sekarang nunggu pramugari, gak tau mau ngapain, beli apa kek, minuman yang kemahalan atau cemilan yang kemahalan. Apapun supaya gue gak ngobrol sama orang pervert ini.

Malesin.

--------------------------------------------

BERSAMBUNG
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd