Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG [ True Story ] Pacar ku Ternyata Sudah Tidak Perawan dan Sangat Binal 2

UPDATE lagi ahhh hehe

beberapa hari telah berlalu sejak pertamakali tisa bekerja dikantor gue , tapi kami belum berani kan bermain di kantor hu takutnya pada curiga dan wibawa gue tercoreng hahaha . dan juga main panas gue dengan bu dian sudah terhenti sejak pacar gue kerja dikantor gue(kalo ketahuan bisa berabe) . dan saat gue sedang santai dikantor ada telepon ga dikenal gue angkat aja dan ternyata teman nya mantan gue "halo do ini gue mia temen mantan lo si nabila " kata dia "ohiya ada apa? " , " nabila meninggal do " kata dia sambil agak terisak "innalillahi, kok bisa ? skrg udah di kuburkan apa masih dirumah ortu nya ? " , " gak tau katanya ngedadak ortunya pulang ke rumah dia udah ga ada dalam posisi tidur depan tv, skrg masih dirumah belum d kuburkan gue pun lagi disini ngelayad " kata dia "yaudah gue ngelayad ya kesana sekalian nyolatkan" kata gue, mendengar hal itu hati gue terguncang, gue dulu sebelum pacaran sama cewe gue yang sekarang , gue pacaran sama nabila kurang lebih 1 taun gue putus karena emang gue jatuh cinta pada tisa waktu itu lihat wajah dan body nya yang aduhai , tak heran mereka (pacar gue dan nabila ) sering bertengkar beradu sindir ketika berpapasan karena mantan gue menganggap tisa sudah merebut gue dari hidupnya , kalo aja dulu gue dapet perawan mantan gue mungkin gue pun gaakan melepaskan dia serta berpaling ke tissa, gue akan berjanji tuk setia seperti saat hub gue saat ini dengan tissa .

gue pun lalu cabut berangkat dari kantor " kamu mau kemana sayang? aku ikut" kata cewe gue . "aduh jangan deh ada urusan ngedadak ini urusan aku pribadi, kamu disini aja ya " kata gue dia pun menghela nafas sambil cemberut "daaaah kata gue keluar dari kantor dan masuk ke mobil lalu gaspol ke arah rumah mantan gue dan di sana lalu gue memarkirkan mobil gue dipinggir jalan lalu masuk ke gang arah rumah mantan gue gue bersaliman dengan orang tua nya yang sedang dirundu duka dan menyampaikan maaf gue sedalam dalamnya . lalu menyolatkan dia dan mendampingi jenazah nya sampai ke tempat istirahat terakhirnya lalu gue pun termenung dan menyesal pernah menyakiti nya namun apa daya penyesalan hanya penyesalan lalu gue pergi pulang dan berpamitan kepada kedua orang tuanya "terimakasih sudah melayad a nando maafkan kalau nabila dulu banyak salah dan merepotkan a nando " kata bapak almarhum "baik pak saya yang seharusnya memohon maaf " kata gue lalu berpamitan dan mengepalkan amplop berisi uang ke si bapak tsb dan beranjak pulang.

lalu gue berjalan kaki 10 menit lama nya dari komplek pemakaman ke arah gue memarkir mobil, sesampainya depan mobil gue ternyata tissa sudah menunggu dengan wajah marah "kamu ngapain kesini kerumah mantan kamu?kamu masih sayang sama dia ? " wah dia kesini pake motor hasil minjem dari orang kantor gan kaya nya . "dia meninggal sayang, kamu masih menuduh aku seperti ini? aku hanya melayad dia dan menyolatkan nya apa aku salah ? " kata gue "salah nya kamu tuh kenapa ga bilang sama aku ? jangan jangan bener kamu masih sayang sama nabila sampe gamau aku tau kalau kamu mau melayad nya ? kata gue " aku gamau kamu tau karena aku khawatir kamu melarang aku dan malah kita jadi ribut " kata gue . "ga bilang juga kan sama aja kita sekarang ribut ? udah ah aku balik kantor , BYE ! " kata dia , " kamu tuh ya bukan nya melayad mampir dulu minta maaf ke keluarga nya karena dulu sering saling sindir malah kaya gini" kata gue , "yaudah ya aku mau layad dulu sebentar iya " kata dia nyubit perut gue lalu dia masuk gang

Dan kaya nya dia bener melayad kerumah nya dan menyampaikan maaf nya karena selalu bertengkar dengan almarhum semasa hidup nya . lalu tak lama dia keluar dari gang dengan memandang wajah gue ketus . "kok cemberut sih senyum dong" kata gue , "bodo amat, makan tuh senyum " kata dia melempar botol mineral ke arah muka gue ,njir ga sopan banget . susah emang cewe kalo lagi PMS , yang dia lakukan salah bisa jadi bener -_- . lalu dia pulang ke kantor menggunakan motor dan gue kembali juga ke kantor lalu sesampainya dikantor gue lalu masuk melewati bagean admin dan melihat cewe gue masih ketus memandang wajah gue lalu masuk ke ruangan dan beristirahat (tiduran di kursi tamu)

Dan gue kayanya mupeng gan dan cewe gue gabisa gue exe memeknya karena lagi mens . gue telepon deh tuh si bu dian gue suruh ke ruangan gue "bu bisa masuk ke ruangan saya, saya ada perlu " tulis saya dalam chat . "baik pak saya keruangan bapa sekarang " kata dia lalu tak lama masuk lah bu dian dan menutup pintu lalu menguncinya kembali " ada apa ya pak ? kata dia menghampiri gue yang lagi berbaring di kursi lalu gue pun rubah posisi jadi duduk dan mempersilahkan dia untuk duduk, setelah duduk gue merangkul tubuhnya lalu bibir nya gue lumat habis dan tangan gue melepaskan kemeja , almamater dan bra nya "mhhhh bapa maen sikat aja nih mnghhh" kata bu dian " ahhhh saya ga tahan bu ohhh ayo puaskan saya " kata gue . tangan gue bergerilya di area payudara nya sambil terus bercumbu dengan bu dian lalu mulut saya turun melumat puting payudaranya dan mengenyot payudaranya lalu menggigit gigit pelan puting nya dan tangan gue yang satu mulai menyelusup ke balik rok dan celana dalamnya dan memasukan jari jari gue ke vagina nya, 4 jari gue masukan sekali gus"mhhhhhhh " desah bu dian "ahhhh memek ibu lower banget nih, udah kangen ya sama penis saya " kata gue " iya bapak udah lama ga ewe saya pak saya jadi rinduu penis bapa mhhh" . "kenapa ibu ga ngelonte aja bu padahal ibu binal mhhh, kalo gocap sekali crot kayanya laku nih" kata gue "iya pak khusus buat bapa tubuh saya gapapa 50 rbu abis muka bapa gemesin sih ohnghhh" kata dia mendesah .

lalu dia mulai ambil posisi diatas dan memasukan penis gue kedalamnya "ohhmmm " kata dia dengan wajah merem melek haha . dan bu dian terus menggenjot penis saya dengan irama agak cepat sekitar 5 menit kemudian dia mau orgasme "ohh pak saya mau keluar" dan tak berapa lama kemudian "mhhhhh , ahhh " kata dia mendesah lalu setelah menikmati orgasme nya dia kembali menggenjot saya "bu pindah posisi ya ibu nungging " kata gue dan kita berpindah posisi lalu setelah bu dian menungging dengan bersender ke meja kerja gue, gue tancapkan lagi si joni sedalamdalamnya dengan sekali hentakan lalu menggenjotnya dengan agak kencang "ooooohhhmhhh" bu dian mendesah "bu jangan mendesah kenceng dong bisa berabe cewe saya kalau denger " kata gue , "ahh biarin biar kalian putt tuuuss dan penis bapa milik saya seutuhnya ohnnghhh" desah dia . "iya ibu maunya gitu saya ogah sama ibu, susu ibu udah kendor, memek ibu udah lower ga enak ohhmhhh " kata gue " ga enak kok buktinya minta jatah ohmm" kata dia " ahh bawel , ini hukuman buat ibu karena udah bawel " kata gue lalu menancapkan assesoris roket roket an yang ada di meja kerja gue ke anus bu dian "ohhhm ampun paaak" dan tertancap seluruhnya dianusnya.

Melihat ini gue makin bernafsu dan mempercepat genjotan gue , tak lama kemudian bu dian minta pindah posisi lagi diatas katanya pengen orgasme lagi yang ke dua kalinya agar tidak susah lalu kamu kembali ke kursi dan bu dian memasukan penis saya kedalam vagina nya "ohhmmm ahhhh" desah dia lalu menggenjot sekencang kencangnya dan, tangan gue pun terus bergerilya di payudaranya dan memilin milin puting nya, tak lama kemudian dia memelankan goyangannya sambil goyangannya agak menekan vaginanya tapi gue ngerasa mau meledak coy "bu ahhh saya keluarrr di memek lower ibu ya ohhhnghhh rasain nih kamu memek gocap an ohhhhh "kata gue sambil tangan gue meremas payudaranya se kenceng kenceng nya dan penis gue memuntahkan nya didalam tapi bu dian masih menggoyangkan pantatnya karena ingin orgasmenya yang kedua , njir linu rasanya udah ngecrot tapi masih digoyang , tak lama kemudian "ohhhh saya juga keluar ahhhhhh" kata bu dian mendesah lalu memeluk gue dengan erat dan melumat habis bibir gue . lalu gue cabut assesoris roket roketan yang tertancap dianusnya dan menyimpan nya, gue merogoh saku gue mengambil uang gocap dan menyelipkan di anus bu dian "nih bayaran buat ibu " kata gue " hmm makasih bapak ganteng " kata dia nyubit pipi gue " eh ibu yang sopan bu saya disini atasan ibu" kata gue , "dih galak amat pak " kata dia . " bu kenapa pake bh kan biasanya kagak haha" kata gue bertanya "abis udah beberapa hari bapa ga pernah garap saya pak jadi yaudah saya pake bh aja " kata dia . lalu kami merapikan pakaian kami dan bu dian pun keluar dari ruangan gue . dan gue pun kembali tiduran bersantai menunggu jam bubar perusahaan (kalo gue pulang duluan kan gak disiplin takutnya ditiru sama yang lain nya juga) wkwk.

jam pulang kantor telah tiba gue pun bergegas pulang lalu menghampiri cewe gue " sayang pulang yu, udahan dong marahnya " kata gue lalu admin yang lain berkata "cieeee haha udah tuh kata pak nando kasian kan udah maafin aja " kata yang lain . "bodo amat" kata dia singkat padat dan jelas wkwk. "yaudah ayu pulang kalo masi marah mah yang penting kan aku udah minta maaf " kata gue lalu kami bergegas pulang, sepanjang perjalanan ni anak masi cemberut juga njir bikin bete . sesampainya dirumah gue dia langsung pergi ke kamar dan tduran , ketika dikamar gue ajak ngobrol dari hati ke hati eh masih tetep aja jutek emang susah cewe kalo lagi Pms gan gue pun putuskan ga ganggu dia dulu, tak lama kemudian ada chat dari temen kuliah gue ngajakin futsal sambil temu kangen dan kebetulan ada lawan yang katanya agak tangguh dan bagus permainan nya, lalu gue menyiapkan kaos tim futsal gue sewaktu kuliah dengan nomor punggung khas yakni 13 . lalu gue masukan kaos gue kedalam ransel dan membawa sepatu futsal di lemari sepatu gue lalu gue masukan kedalam tas sepatu kecil . "kamu mau kemana ? " tanya cewe gue , "futsal ah abis bete dsini kamu nya malah jutekin aku , bye" kata gue dia lalu memasang muka cemberut , liat bibirnya cemberut gue cium tuh "ihh apaan si " kata dia wkwk .

gue pun tiba di tempat futsal dan bermain , baru waktu berjalan 17 menit gue main, gue kena tekel horor gan dari kiper musuh anjir kaki gue sakitnya ga ketulungan alhasil tim gue dan tim musuh rame gan pada berkelahi, gue yang masih terbaring cuma bisa meringis kayanya tulang deket lutut gue bagian bawah patah atau retak lalu gue dipunggu keluar lapang oleh temen gue dan dibawa nya gue ke rumah sakit dengan menggunakan mobil gue untuk di rontgen lalu setiba nya dirumah sakit gue dapat perawatan gan di observasi segala rupa dan dilakukan rontgen , gue suruh temen gue hubungi orang tua gue (karena cewe gue lagi marah sama gue, gengsi gue haha) . tak lama kemudian datang lah orang yang tadi bikin kaki gue kaya gini dan meminta maaf dan gue pun memaafkan nya dan stelah itu mereka pulang, satujam kemudian datang lah orang tua gue, adik gue dan tissa , tissa histeris memeluk gue "maafin aku sayang " kata dia menangis lalu perawat mengingatkan tissa untuk tidak berisik dan histeris seperti itu . "udah gapapa ini emang udah jalan nya kaya gini" kata gue .

" elo sih ga inget umur maen olahraga kaya ginian kan kaya gini" kata adik gue " dih bocah gue masih muda tolol " kata gue sambil tertawa . "yah tolong dong ke dokter lihat hasil rontgen nya " kata gue lalu ayah gue menghampiri ruang dokter dan perawat di igd tsb tak lama kemudian dia keluar " kamu katanya ada patah tulang nih rontgen nya , gimana kamu mau pengobatan disini apa alternatif ? " kata ayah gue, gue lalu memilih alternatif karena gue paling takut sama suntikan gan ngeri gue tiap hari ketemu kaya gituan wkwk . lalu ayah gue membereskan administrasi sambil membeli kursi roda dan jangka ketiak buat bantu gue berjalan, lalu membawa gue untuk pengobatan alternatif yang dulu pernah benerin tangan kaka gue yang patah dan hasil nya pun bagus saat kaka gue di rontgen kembali . dan gue pun mulai obati di urut urut anjir sakitnya bener bener lebih sakit dari pada sakit gigi gan, untung aja adik gue dirusuh pulang duluan bawa mobil gue kerumah kalo dia liat gue meringis mewek bisabisa gue dibully dia haha . cewe gue hanya memandang gue yang sedang kesakitan sambil menahan tangisnya . selesainya di benerin nih kaki gue yang patah lalu kaki gue di buntel buntel dengan diapit penyangga kayu dan katanya gue bisa pulih sekitar 2-3 atau sampai 4 bulan an itu pun ga jaminan pulih sepenuhnya . ebuset , libur ngentot dah gue 4 bulan -_-" . sial emang lama ga futsal sekalinya futsal malah kecelakaan kaya gini wkwk .

sesampainya dirumah gue turun dari mobil coba jalan pake jangka dan dibantu dipunggu oleh adik gue ke kamar gue lalu gue berbaring dan istirahat , cewe gue masih keliatan nangis lalu gue elus elus dia "udah gausah nangis nanti juga sembuh " kata gue dia lalu memeluk gue dan terasa kenyal payudaranya menempel di tangan gue njirrr galama gue konak ngaceng dah si joni , "dih lagi sakit sempetsempetnya sange dia " kata dia sambil agak tertawa dibalik tangisnya . "duh menderita nya gabisa garapin kamu kondisi gni" kata gue dengan lemas lalu dia tersenyum dan mencium bibir gue lalu dipelorotkan sedikit celana gue dan mengocoknya " kan masih bisa gini " kata dia mengocok penis gue sambil mencium gue dan tangan gue pun ga diam terus meremas payudaranya dari luar kaosnya lalu dia membuka branya agar memudahkan tangan gue menjamahnya , 10 menit belum juga mau keluar kemudian "ih pegel masih lama ga sayang" kata dia " pake mulut kamu aja biar cepet" kata gue lalu dia menuruti dan mulai mengulum penis gue dan mulai mengocok penis gue dengan mulutnya, terasa linu linu segerr gan uhhh nikmat cuma kadang kena ke giginya tuh njir linuuu :v . dan 5 menit kemudian gue pun merasa mau meledak dan tangan saat mau keluar *crottcrottcrott "ahhh " tangan gue menekan kepala cewe gue sedalamdalamnya "uuhhhhmmhhh " setelah semua sperma gue keluar lalu dia mengangkat kepalanya " ihh kamu ya keluar ga bilang bilang mhhh sebel rasanya uhekkk" kata dia terbatuk batuk dan pergi ke wc untuk berkumur .

dan tak lama kemudian dia keluar dari wc dengan wajah tersenyum lalu mengusap usap kepala gue, gue pun kebingungan nih gimana gue adus waduhhh :nohope: "yang gimana aku mandi wajib ya bingung aku" kata gue , "kamu kan lagi sakit mungkin ada kernganan buat orang sakit sayang udah jangan d pikirkan skarang istirahat aja, kalau kamu butuh apa apa , mau minum atau apapun bangunin aku aja ya , aku tidur agak jaga jarak takutnya kesenggol itu kakinya " kata dia cerewet " yaudah iya bawel makasi , love you" kata gue "love you to . lalu kami tertidur, gue gabisa tidur nyenyak karena rasa sakit di kaki gue yang semakin menjadi, esok paginya gue bangun in tisa buat bawain minum haha , kebetulan si joni tegak berdiri perkasa (biasalah kalo bangun tidur) wkwk. sehabisnya bawain minum gue suruh tuh dia kulum penis gue dan dia nurut sampe ngecrot di mulutnya gue teken dalam dalam dan dia ngomelngomel lagi haha , dikarenakan gue gabisa pergi kemana mana gue pun tlp kabari sodara gue selaku sekretaris di perusahaan gue untuk mengisi tempat kerja gue menggantikan gue dulu dan cewe gue berangkat kantor sendirian dengan pake mobil gue , tapi meski tugas gue digantiin sama sodara gue dulu , tetep semua berkas yang mesti di tandatangani dibawain cewe gue kerumah .

dari situlah gue libur 3 bulan lebih gak exe suhu cuma tetep dikocokin dan di BJ sama cewe gue haha . entah selama gue sakit apakah cewe gue ada main dengan cowo lain diluar sana tapi gue mencoba untuk percaya pada dia sepenuhnya, tapi gue penasaran, gue pun teringat, ada si bambang hahaha . gue telepon tuh sibambang kasih tau gue kecelakaan dan dia langsung menjenguk gue kerumah " eh si tolol lama ga ngabarin tau tau udah jengker aja dikasur wkwk" kata dia ngetawain gue " bangsat lo " kata gue dan kita berbincang sampe lah pada yang gue ingin bicarakan, gue suruh dia mata matain cewe gue dia beersedia , gue suruh dia bawa pen cam dan spy cam di tas gue dan dia membawanya dan siap memantau cewe gue dan gue kasih uang saku ke dia untuk operasional . apakah cewe gue ada main dibelakang gue ? wkwk next update ya jawaban nya :Peace:
 
3 bulan anunya tisha dianggurin yah doi mana tahan hu...
 
Tuh kan affair lagi feling ane sih bilang gitu suhu cewe seperti tessa Susah di percaya sudah berkali-kali dan susah merubah nya kalo tidak ada kesadaran dari si tessa sendiri =_='

sudah mending cari yg lain :D

Apa lagi 3 bulan mana kuat si tessa puasa dari pada sudah menikah sakit berkali lipat

mending Move on suhu ane pernah di posisi seperti suhu jadi ane sedikit tau perasaan suhu
ente terlalu mudah memaafkan dan tidak tegaan hu Sama kelakuan si tessa
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Spertinya masih binal :Peace: Maaf hu hanya sekedar imajinasi liar sy aja :ampun:
 
3 bulan ga di entot memeknya tisa ga gatel hu??? Hahahaha.. ditunggu hasil inpestigasi bambannnggggg
 
Ini kalo diliat si cowok bakat bgt cuckold ama NTR. Sudah lah Gan. Cewek ama cowoknya sama2 gatelan, yg penting2 sama2 enak aja. Masak cuma cowok doank yg burungnya boleh menclok sana-sini.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Ke inget pas maen bola, ada teman satu team patah kaki pas didepan mata, sampe kaya bunyi ranting patah.

Penasaran nunggu update selanjutnya, setia gak cewek Suhu
 
Pokok mas harus sampai tamat ya .....


Jagaan ilang lo mas.....

Jok macet


:semangat::semangat::semangat::semangat::semangat:
 
Jangankan 3 bulan, yg sering dapat jatah bae masih nyari kontol lain dia, pasti lah main dengan orang lain lagi tisha..
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd