Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Terjerembap di Keluarga Binal

Status
Please reply by conversation.
Lanjutan (7)

Pertempuran birahiku dengan Ria & Tante Mayang masih berlanjut sampai saat ini. Ibu dan anak ini ternyata memiliki nafsu seks yang begitu tinggi. Setiap ada kesempatan pasti kita selalu melakukannya. Bahkan percumbuan dengan Tante Mayang lebih sering kulakukan daripada dengan Ria (anaknya) dan Hera yang notabene adalah pacarku sendiri. Setiap Ria kuliah pagi pasti mamanya selalu menghubungi ku untuk minta dikontoli. Kini Tante Mayang sudah semakin lihai dalam hal bercinta. Saya dibuat ketagihan oleh sepongan dan empotan bawuknya yang begitu dahsyat. Begitu juga dengan beliau yang sudah kecanduan dengan hujaman kontol serta sapuan lidahku di sekujur tubuhnya.

Suatu sore saya dimintai tolong untuk mengantar Tante Mayang dan Budhe Endang menghadiri hajatan saudaranya di kota sebelah. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menjalin kedekatan dengan Budhe Endang. Sebelum berangkat, Tante Mayang berpesan supaya saling menjaga perilaku agar hubungan kita tidak tercium oleh Budhe Endang. Sore itu kontolku dibuat ngaceng oleh penampilan dua sosok milf yang begitu cantik mempesona. Mereka mengenakan kebaya yang membuat lekuk tubuhnya tercetak dengan sangat jelas. Sungguh wanita setengah baya yang menurut saya sangat sempurna. Obsesiku untuk mencicipi tubuh Budhe Endang semakin menggebu. Tentunya saya terlebih dulu harus meminta ijin kepada Tante Mayang, beliaupun ternyata tidak keberatan kalau harus berbagi kontol dengan kakaknya. Tante Mayang merasa terkesan atas tindakan saya yang secara jujur mengakui kalau ingin mencicipi tubuh kakaknya itu. Beliau juga merasa dihargai sebagai pasangan (walaupun hanya sekedar saling memuaskan) karena adanya keterbukaan di antara kita. Hanya saja saya belum berani terbuka perihal hubungan terlarang dengan anaknya (Ria). Bahkan Tante Mayang lebih ikhlas jika kakaknya menjalin hubungan birahi dengan saya daripada dengan lelaki lain yang tak jelas asal-usulnya. Sebelumnya Tante Mayang sudah bercerita banyak hal tentang kehidupan kakaknya yang kurang harmonis karena disinyalir suami punya simpanan daun muda. Ijin dari Tante Mayang sudah ku dapat dan saatnya menunggu momen yang tepat untuk melakukan aksi selanjutnya. Saya dan Budhe Endang juga sudah bertukar kontak wa. Ketika itu Tante Mayang yang menyarankan agar kita saling bertukar kontak wa untuk mempermudah komunikasi jika suatu saat butuh bantuan lagi.

Suatu sore ku lihat story wa budhe yang isinya kurang lebih menceritakan kalau beliau sedang dilanda kebosanan dan butuh hiburan. Ini adalah kesempatan untuk menjalin komunikasi yang intens dengannya, lalu segera ku komen storynya.

A : "Wah budhe ternyata bisa galau juga, seperti abg saja hehehe".
BE : "Iya nih dik, budhe lagi suntuk sangat".
A : "Biasanya kalau lagi suntuk begitu enaknya buat karaoke lho budhe".
BE : "Iya dik, biasanya juga begitu. Tapi ini teman-teman budhe lagi pada acara, kan lucu kalau karaoke sendirian. Nanti malah dikira tak waras hehehe".
A : "Bagaimana kalau saya yang temani budhe? Mumpung lagi ada waktu luang".
BE : "Haha memangnya kamu tak malu pergi karaoke berduaan sama ibu-ibu?".
A : "Hahaha kenapa harus malu kalau perginya sama ibu-ibu secantik budhe".
BE : "Halah gombal dik. Pantes Hera bisa lengket sama kamu, ternyata efek sering digombali ya".
A : "Haha budhe bisa saja lho. Saya serius lho budhe, tidak ada unsur gombalnya sama sekali".
BE : "Iya deh terima kasih atas pujiannya. Padahal suamiku saja tak pernah kasih pujian lho dik. Tapi kamu serius mau temani budhe karaoke?"
A : "Serius dong budhe, biasanya karaoke dimana?"
BE : "Saya biasa di **O* dik, karena disana tempatnya nyaman".

Perlu diketahui kalau **O* merupakan salah satu tempat karaoke ekslusif di kotaku. Tempatnya memang sangat nyaman dan elegan. Di setiap ruangan tersedia kamar mandi yang sangat bersih dan terawat. Kualitas sound systemnya juga tidak diragukan. Setelah mengobrol via wa akhirnya kita sepakat untuk berkaraoke di tempat tersebut. Sebelumnya saya minta ijin Tante Maya dulu kalau mau pergi karaoke dengan kakaknya. Sebetulnya saya ajak beliau juga, tapi Tante Maya ternyata tidak mau. Beliau sengaja ingin memberikan kesempatan kepada saya untuk berduaan dan bermesraan dengan kakaknya.
 
Terakhir diubah:
udh ada update terbaru. thx suhu atas update. lanjutkan karyanya supaya tamat dan tidak berhenti di tengah jalan. sukses selalu 🙏🙏🙏🙏
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd