Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

HELP : Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini! Ane Mau Nikah Nih Gan Sist!!!

Bimabet
Mau tanya para suhu, ada yg sudah pernah coba pake "Tianshi Muncord" kah? Bagi review nya dong bagi yg sudah pake Tianshi Muncord.
 
ane ada sedikit tips nih suhu. cerita dulu bentar ya menurut pengalaman.

dulu ane juga sering coli, tiap hari malah. awal waktu coli bisa 2 jam ga kelar, sampe suatu saat jadi cuma 10 menit udah keluar.

logika ane waktu itu, karena udah bertahun-tahun coli, otomatis otot di bawah sono tuh, jadi longgar, jalur sperma juga makin lebar.

ditambah makin parah karena jalur sperma ini dibiarkan begitu saja tanpa latihan otot apapun.

faktor lainnya, bertahun-tahun coli, pikiran kite-kite kan ngejarnya ngecrot tuh. karena sering melakukan itu, jadilah otak kite secara default tersetting untuk crot.

ujung-ujungnya ane buatlah hipotesa kalo turunnya durasi coli ane karena masalah pikiran dan masalah otot.

untuk masalah otot, sehari-harinya ane biasakan mengencangkan otot penis kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

mau olahraga kek, mau jalan kek, lagi nongkrong kek, atau cuma diem di rumah, ane tetep usahakan otot dibawah sana seolah nahan kencing.

kenapa? karena ane mikir udah menahun bos ane coli, jadi ane kejar ketinggalan itu dengan selalu mengencangkan otot kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

dengan harapan, otot di jalur sperma kenceng lagi.

lagi tiduran pun ane tetep 'nahan kencing'. gausah kenceng-kenceng amat ngencengin ototnya.

nah kalo masalah pikiran, ini ane agak gambling sih wkwk.

ane jadwalkan coli ane seminggu sekali atau dua kali. waktu coli ane tanamkan ke pikiran kalo "ane bakal bikin cewek orgasme berkali-kali. ane bakal ekse sejam sampe ceweknya minta udahan".

sebulan pertama, gagal karena masih ejakulasi di bawah 20 menit, tapi ada perkembangan. dari cuma 10 menitan, atau bahkan kurang, jadi naik sekian menit.

bulan kedua, masih di bawah 20 menit, tapi makin mendekati.

bulan ketiga, berhasil lewatin 20 menit.

gitu seterusnya sampe 2 tahun, akhirnya bisa tahan ejakulasi lewat dari sejam.

kesimpulan ane, otot penis serta jalur spermanya harus dilatih. pikiran ane mulai berubah defaultnya dari "mengejar ejakulasi" jadi "hajar terus sampai ejakulasi".

*catatan: selama coli, ane tetap mengencangkan otot seolah menahan pipis.
ejakulasi ane yang tadinya cuma crit 3 atau 4 cm ke depan, setelah latihan selama 2 tahun bisa crit terhitung 2 jengkal vertikal, kadang lebih malah.

penutup, yang kaya gini pasti bisa diatasi kok, sing penting giat, tekun dan sabar ikutin prosesnya.

edited: oh iya lupa, sempatkan waktu senggang untuk latihan pernapasan.
dan kapanpun ane sadar, ane atur napas, ane rasain napas ane sendiri.

gausah sampe tarik napas dalem-dalem lalu keluarkan, napas normal aja, tapi disadarin dan dirasain.

itu ane lakuin untuk membiasakan diri dapat mengontrol pikiran dan tubuh, mulai dari pernapasan.

edit ke2:
di ranjang bisa tahan lama bos, malah bisa lebih lama drpd coli.
 
Terakhir diubah:
mau nanya suhu @harhar92

untuk masalah otot, sehari-harinya ane biasakan mengencangkan otot penis kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

terapi ini nahannya berapa detik hu??

*catatan: selama coli, ane tetap mengencangkan otot seolah menahan pipis.

ane udah coba kaya gini, tapi jadinya kebelet kencing hahha. apa suhu juga ngalamin hal yang sama?
 
mau nanya suhu @harhar92

untuk masalah otot, sehari-harinya ane biasakan mengencangkan otot penis kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

terapi ini nahannya berapa detik hu??
kayak sit-up tapi naiknya pelan gitu.
lebih kerasa.

*catatan: selama coli, ane tetap mengencangkan otot seolah menahan pipis.

ane udah coba kaya gini, tapi jadinya kebelet kencing hahha. apa suhu juga ngalamin hal yang sama?
itu krn otot dibawah kebiasa dipake 'nahan kencing' pas mau crot doang.
jd udah kayak 'alih fungsi' bukannya nahan malah jd pgn kencing.

yg ane lakuin mungkin bisa dibilang mereset muscle memory.
 
Gw pernah baca artikel tentang medis gitu, kemudian gw nonton Asian Boss yang edisi Tenga.
Ternyata apapun metode nya, coli pake tangan itu sangat tidak dianjurkan (buat cewek dan cowok) karena memberikan sensasi yang salah kepada otak.
Alhasil, ejakulasi dini dan ketidakpuasan seksual. Makanya sebaiknya pakai alat bantu aja, beli yang sedikit mahal tapi perusahaannya jelas, karena menggunakan penelitian untuk bisa mereplika vagina/penis agar sesuai sensasi aslinya.

Intensitas berapa kali dalam seminggu nya sih selera kok, gw sering kok ML sama bini, tapi ga menjadi masalah ED. Saya ga aktif olah raga, tidur ga teratur juga, merokok juga.

Gw punya anak setelah 3 tahun nikah, itupun setelah cek ke dokter sih dibilangin kalau kualitas sperma mau bagus agar cepet punya anak, baru solusinya tidur teratur, makan sehat, dan olah raga sedikit.

Jadi kalo emang sering coli, beli alat yang bagus aja,, daripada performance turun.
 
Ini kaya ada benernya gan. Ane coba ML sama bini tiap hari. Makin kesini makin lama. Kalo dulu selang seling. ML - coli - ML. Masalahnya coli ane lebih sering dibanding MLnya. Jadi itu batang kayaknya dah kebiasa cepet keluar.

Malam ini mau hajar bini lagi. Moga makin lama

Kalau emang mau selingan, beli alat aja hu, buat selingan tapi ga merugikan,, so far ane pake tenga sih bagus hu, bentuknya sama sekali ga seperti alat bantu, jd ga ketara saat disimpan,, ati2 kw hu kalau mau coba,,
 
gue termasuk yg delayed ejakulasi dikarenakan coli, dan believe me, it's suck man... frekwensi gue coli sejak dari baru puber sampai gue mau menikah itu minimal sehari sekali... kadang kalo lagi ada objek seksual bisa lebih dari 2 kali... sebelum nikah gue pernah ml beberapa kali dan susah banget ejakulasi... sampai gue pernah nanya sama wpnya... apakah kelak gue akan bahagiain istri gue karena nggak bisa ejakulasi.... akhirnya begitu nikah gue malah nggak ngerasain enaknya ml... tapi bisa ereksi dengan baik, tapi sedihnya susah banget ejakulasinya.... malah kadang suka letoy karena nggak ada nikmat-nikmatnya... makanya gue suka imbangin dengan berkhayal baru deh bisa keras.. untungnya istri gue gampang orgasm, jadi ya udah yg penting dia senang dulu deh dengan multi orgasmnya, baru kemudian gue minta diselesaikan dengan blow job atau onani... cilakanya setelah punya istri adalah coli tidak senikmat dahulu lagi.. jadi harus dibantu sang istri baru enak... So pesan gue kalo mau coli, usahakan berimbang.. jangan berlebihan... karena sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.... apalagi salah satu akibatnya yah kalo nggak ejakulasi dini yah delayed ejakulasi seperti gue ini... asli nggak ada enak2nya... orang lain mah nafsu liat istri atau perempuan telanjang dan ingin menyetubuhinya serta diakhiri ejakulasi dengan nikmat.. malah berakhir cuma capek keluar masuk kayak orang push up....
 
Obat nya resep dokter apa obat pasaran hu?

Bisa buat obat kuat juga g hu?
Obat resep hu, obat yg kedua ane terima Bisa sbg obat kuat sekaligus ngobatin saluran kencing / yg bermasalah dgn saluran organ intim kita


berhubung ane anak farmasi ni hu, obat kuat alternatif selain viagra/cialis yang harganya terjangkau pharmaton formula + sangobion "logika ane : pharmaton untuk menambah stamina + sangobion vitamin penambah darah ketika suhu" ereksi dibutuhkan banyak suplai darah ke otong jr maka dari itu sangobion bekerja karna suhu sudah punya cukup darah untuk di alirkan ke otong jr. nah fungsi pharmaton disini untuk menjaga stamina suhu biar lebih prima.
*nb ikuti aturan cara pakai obat
😁😁😁

Thx hu sharing nya, kapan2 ane coba 😁


kalau saya hu tiap exe usahain mikirin cicilan atau masalah yang lain biasanya work nyampe 15 menitan.
kalau terpaksa beli obat kuat (ga sebut merk) di kombinasi sama tisu ajaib bisa 3x lipat ketahanan si joni.

cuman perasaan ane aja, meski udah lama foreplayna, menurutku cewek cuga gak terlalu suka yang kelamaan (ngeluh panas), alhasil bukannya tambah napsu, yang ada malah kasian and gak muntah muntah si joni.

demikian saran saya ada salahnya jangan dimasukan di dalam kolor hu
:Peace:

sekarang ane jga suka praktekin gini, dan lmyan durasi bisa lbh lama hehe

kalo ane pribadi tergantung posisi hu..! kalo posisi dogy ane cepat dan susah di kontrol.. tapi kalo posisi lain aman hu..
btw.. pola hidup kita sama hu..

Klo untuk ane posisi ga ngaruh hu wkwkw, posisi apa aja wenaaak haha


Kalo ane sama dari sd suka cokli, kalo ml kadang cepet kadang lama.. Masalah yg ane hadapi sekarang kalo mau ml ngaceng kurang maksimal, jadi susah penestrasi.. Kalo pagi hari bangun tidur padahal bisa ngaceng maksilal.. Ada saran buat saya? Pijet penis bisakah? Area solo

Klo ini namanya disfungsi ereksi hu, bisa krna faktor psikologis atau badan


Setau ane. Edi itu ada 2 penyebab nya pertama karena memang si mr p yg terlalu sensitif dan ke 2 karena faktor psikologis. Nah faktor psikologis ini yg paling banyak berperan suhu. Ane saranin kalo emang ke dokter uda, malah dapet obat anti depresan doang yg mana obat tsb membuat ketagihan ane saranin suhu bisa perbaiki faktor psikologis dengan dateng ke psikolog.

Klo ane kayanya dua dua nya gan, faktor sensitifitas & psikologis + faktpr kondisi badan yg jelek. Pas olahraga mulai sering, dikasur lmyan better.

Total habis berobat ke dokter berpa hu,penyakit persis kayak ane nih,

Kurleb 1 jutaan, daftar 2x = 300k. Obatnya yg mahal, soalnya ga ada yg generik, habis 800 untuk 2 jenis obat klo ga salah


Gan, boleh minta alamat dan perkiraan biayanya? Thank you

Pijet ama alamat rumah sakit hu? Pm aja
 
permisi suhu semua ane mau tanya, kalo sering coli tanpa pelumas dan keluar 8 menitan, kira kira pas ML keluarnya lama atau cepet ya hu? secara kan meki licin tuh
ane blm pernah ML sebelumnya dan 4 bulan lg menikah, takut entar ga bisa puasin bini pas tempur:(

klo tanpa pelumas bisa lama, seharusnya pas pake pelumas atau sama meki bakalan lebih lama huu


trit yg bagus hu. ane juga pengen nyoba kurangin ngroko. tidur malem.
yg terpenting berhenti coli

Semangat hu, kita bareng2. ane sebulanan ngeroko lg & kerasa bgt efek nya ke badan

Persis banget sama ane ni. Sampe kepikiran cuckold / 3S buat bini. Bini mana dah mau lagi..😅

Nyimek eh nyimak aja ane gan. Semoga bisa nyenengin bini

Cuckold mania ane jga hu tp sebatas pembaca & imajinasi saja klo ane hahaha

semangat hu, yg penting rumah tangga awet


Banyak pelajaran yg dpt diambil dr thread ini....

Big thanks suhu TS

Semoga sehat selalu

Sama2 gan, thx dah mampir
 
Update Kondisi Ane di Page 12

Mohon maaf klo ane udh lama ga update, buat yg nanya2 tempat pijit & obat silahkan via PM saja, untuk yg PM nya blum dibales ntar ya, ane usahakan secepatnya klo lg ol di PC.


kondisi ane skrg : merokok lg udh jalan 1.5 bln & olahraga joging juga berkurang.

Dan yg ane rasain, pas diranjang durasi nya jd turun lagi & badan jd ga fit.

padahal sebelum sering merokok lg, ane jd Sange-an hu, horny trus. Pagi2 ML malem udh nafsu lg

trus gmana dgn ejakulasi dini yg ane derita?

* Untuk saat ini, masih lebih baik dibandingkan dgn saat ane pertama x bikin trit ini :

- baru masuk crot
- pake tissu magic crot jga pas baru dimasukin ke meki
- pake hajar jahanam juga sm lgsg crot pas baru masuk meki


Kalau sekarang, misalnya ga pake tissue magic, ane kuat 3-5 menit untuk ga crot. Tergantung intensitas gerakan. Dan jika pake tissue magic bisa jd 15-20 menitan ML nya.

malahan pas sblum merokok pernah kejadian, pagi2 ane coli. siangnya minta jatah ML & pake tissu magic, smpe setengah jam baru crot. dan selang berapa menit ane ereksi lg dan minta ML namun ga smpe crot, krna bini udh lelah katanya ane ga keluar2 -_-

Rencana ane sih, beberapa hari ke depan mau dipijit lg konti nya (agar kebiasaan coli ane ilang lg, skrg kdang coli seminggu 1x atau 2x) & berhenti merokok serta sering olahraga lg.

Trus klo ada duit mau konsul lanjutan ke dokter lg. Berdasarkn kesimpulan ane pribadi, kayanya faktor ane bisa jd ED itu :

1. Sensitifitas kulit penis
2. Faktor kondisi badan yg jelek
3. Psikologis
4. Kebiasaan ane coli yg pengen cepet2 ejakulasi & terlalu sering

Beruntungnya ane punya istri yg cepet keluar & staminanya jelek. Jd ga terlalu urgent & menyiksa bathin ane. Meski kdang nyiksa, klo ane minta ronde ke 2 jrg di turutin :(

Biasanya ane colmek & pemanasan dlu, bini udh keluar baru ane penetrasi. Nah baru deh kita ejakulasi breng. Kdang ane dluan, kdang bini dluan. klo pake tissu magic biasanya skor bini 2-1 ane. Klo ga pake tissue tergantung kondisi bdan + nafsu. Seringnya 1-1, bini ejakulasi pas colmek. Ane masukin 2-5 menit maju mundur trus ane crot

Demikian update kali ini, buat yg mengalami hal sama seperti ane. bisa dcoba berbagai cara yg uh di share suhu lain di trit ane ini. Namun ane saran kan untuk diperiksa ke dokter juga, krna penyebab ED untuk tiap org, bisa beda beda.

Dibwah ini ada share pengalaman & tips yg menurut ane bagus, udh ane quote. makasih suhu2 udh berbagi pengalaman & ceritanya :Peace:

Dari pada bikin trit baru lg mending nimbrung disini aja deh.
Jadi gini kasusnya sih kurang lebih sama kyk TS, udah coli dr kelas 6 SD ampe skrg umur 29, coli ampir tiap hari, pas nyobain exe WP (belum punya bini saya) gak nyampe 5 menit udah bocor. Emang dulu awalnya mah emang lama bisa lebih dr stgh jam baru ejakulasi. Nah tp bedanya ama TS, si joni 1-5 menit abis ejakulasi bisa langsung ON lagi. Pernah waktu itu lg sange2nya saya coli ampe 4x keluar tanpa jeda, dimana di ejakulasi yg 3 sama 4 itu udah gk keluar/sdikit bgt spermanya, tp saya bisa tetep ngerasain sensasi enaknya ejakulasi. Mau saya lanjutin biar 5x keluar tp ya itu keburu sakit dan lecet duluan batangnya, karena metode coli ane sama kyk TS, skin to skin alias gk pake pelumas.

Kayak puasa tahun kemarin itu 1 bulan saya full gk coli. Pas dunia malam udah buka ane nyobain tes drive eh sama2 aja ternyata gak sampe 5 menit bocor juga, mau ngetes ronde 2 bisa tambah lama tp tau sendiri kalo ditempat begini biasanya cuman dikasih jatah 1x crot, kalo mau nambah bayar lagi.

Nah belakangan ini saya juga udah mulai olah raga sepeda, tiap 2 hari sekali rutin, gowes minimal 40km. Ya emang sih efeknya bikin badan gk gampang capek, tp kayaknya tetep gak ngaruh ke cepet/lambatnya si joni ejakulasi.

Oh iya apa ini pengaruh gara2 pingin cepet2 ejakulasi ya ? Soalnya dr kecil itu saya takut keciduk coli ama keluarga, jd disiasatinnya coli pas mandi, sama ya itu buru2 terus colinya, jadinya main RPM tinggi terus.
Sama kemarin2 baru liat2 youtube ada video tentang ejakulasi dini gitu. Disitu dikasih tau salah satunya kita gak boleh punya mindset buru2. Misalnya kayak makan gak boleh buru2, jalan gak boleh cepet2. Sama disaranin buat coli, tp di set durasinya min 10 menit baru boleh dikeluarin. Jadi ngocoknya itu pake waktu gitu maju 2 detik, mundur 2 detik. Nah yg ini belum saya praktekin soalnya masih bulan puasa skrg. Nanti deh kalo misalnya ada kemajuan saya posting lg dimari.

bisa jd hu efek krna coli keburu-buru, ane jga gitu soalnya. Pengen cepet2 klo coli.
Nah pas ane konsul ke dokter & dmana konti ane dipegang pegang dan diperiksa, ane nyeletuk 'saya sering onani dok'

Dokternya bilang gpp, kaynya klo onani dalam batas dan cara yg wajar Ga apa2, klo bisa mending ML drpd harus coli, klo pun coli mending minta dicoliin sm pacar jd kita nya ga grasa grusu pgn crot


ane ada sedikit tips nih suhu. cerita dulu bentar ya menurut pengalaman.

dulu ane juga sering coli, tiap hari malah. awal waktu coli bisa 2 jam ga kelar, sampe suatu saat jadi cuma 10 menit udah keluar.

logika ane waktu itu, karena udah bertahun-tahun coli, otomatis otot di bawah sono tuh, jadi longgar, jalur sperma juga makin lebar.

ditambah makin parah karena jalur sperma ini dibiarkan begitu saja tanpa latihan otot apapun.

faktor lainnya, bertahun-tahun coli, pikiran kite-kite kan ngejarnya ngecrot tuh. karena sering melakukan itu, jadilah otak kite secara default tersetting untuk crot.

ujung-ujungnya ane buatlah hipotesa kalo turunnya durasi coli ane karena masalah pikiran dan masalah otot.

untuk masalah otot, sehari-harinya ane biasakan mengencangkan otot penis kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

mau olahraga kek, mau jalan kek, lagi nongkrong kek, atau cuma diem di rumah, ane tetep usahakan otot dibawah sana seolah nahan kencing.

kenapa? karena ane mikir udah menahun bos ane coli, jadi ane kejar ketinggalan itu dengan selalu mengencangkan otot kayak nahan kencing kapanpun ane sadar.

dengan harapan, otot di jalur sperma kenceng lagi.

lagi tiduran pun ane tetep 'nahan kencing'. gausah kenceng-kenceng amat ngencengin ototnya.

nah kalo masalah pikiran, ini ane agak gambling sih wkwk.

ane jadwalkan coli ane seminggu sekali atau dua kali. waktu coli ane tanamkan ke pikiran kalo "ane bakal bikin cewek orgasme berkali-kali. ane bakal ekse sejam sampe ceweknya minta udahan".

sebulan pertama, gagal karena masih ejakulasi di bawah 20 menit, tapi ada perkembangan. dari cuma 10 menitan, atau bahkan kurang, jadi naik sekian menit.

bulan kedua, masih di bawah 20 menit, tapi makin mendekati.

bulan ketiga, berhasil lewatin 20 menit.

gitu seterusnya sampe 2 tahun, akhirnya bisa tahan ejakulasi lewat dari sejam.

kesimpulan ane, otot penis serta jalur spermanya harus dilatih. pikiran ane mulai berubah defaultnya dari "mengejar ejakulasi" jadi "hajar terus sampai ejakulasi".

*catatan: selama coli, ane tetap mengencangkan otot seolah menahan pipis.
ejakulasi ane yang tadinya cuma crit 3 atau 4 cm ke depan, setelah latihan selama 2 tahun bisa crit terhitung 2 jengkal vertikal, kadang lebih malah.

penutup, yang kaya gini pasti bisa diatasi kok, sing penting giat, tekun dan sabar ikutin prosesnya.

edited: oh iya lupa, sempatkan waktu senggang untuk latihan pernapasan.
dan kapanpun ane sadar, ane atur napas, ane rasain napas ane sendiri.

gausah sampe tarik napas dalem-dalem lalu keluarkan, napas normal aja, tapi disadarin dan dirasain.

itu ane lakuin untuk membiasakan diri dapat mengontrol pikiran dan tubuh, mulai dari pernapasan.

edit ke2:
di ranjang bisa tahan lama bos, malah bisa lebih lama drpd coli.

Klo ga salah ini kegel ya hu? Ane smpet nyoba 'nahan kencing' ky gni cman ga lanjut lama, 'nahan kencing' nya brpa detik hu? Atau sekuat nya aja?

Makasih dah share hu


Gw pernah baca artikel tentang medis gitu, kemudian gw nonton Asian Boss yang edisi Tenga.
Ternyata apapun metode nya, coli pake tangan itu sangat tidak dianjurkan (buat cewek dan cowok) karena memberikan sensasi yang salah kepada otak.
Alhasil, ejakulasi dini dan ketidakpuasan seksual. Makanya sebaiknya pakai alat bantu aja, beli yang sedikit mahal tapi perusahaannya jelas, karena menggunakan penelitian untuk bisa mereplika vagina/penis agar sesuai sensasi aslinya.

Intensitas berapa kali dalam seminggu nya sih selera kok, gw sering kok ML sama bini, tapi ga menjadi masalah ED. Saya ga aktif olah raga, tidur ga teratur juga, merokok juga.

Gw punya anak setelah 3 tahun nikah, itupun setelah cek ke dokter sih dibilangin kalau kualitas sperma mau bagus agar cepet punya anak, baru solusinya tidur teratur, makan sehat, dan olah raga sedikit.

Jadi kalo emang sering coli, beli alat yang bagus aja,, daripada performance turun.

Yg ane rasain bedanya ejakulasi coli sama ML :

coli : setelah ejakulasi badan &kepala panas & nyesel

ML : kepalas & badan biasa2 ga jd panas & enak

Mungkin penelitian itu bener ya hu, soalnya klo Coli emg 'baik' harusnya efek pas ejakulasinya sm ky klo ML




gue termasuk yg delayed ejakulasi dikarenakan coli, dan believe me, it's suck man... frekwensi gue coli sejak dari baru puber sampai gue mau menikah itu minimal sehari sekali... kadang kalo lagi ada objek seksual bisa lebih dari 2 kali... sebelum nikah gue pernah ml beberapa kali dan susah banget ejakulasi... sampai gue pernah nanya sama wpnya... apakah kelak gue akan bahagiain istri gue karena nggak bisa ejakulasi.... akhirnya begitu nikah gue malah nggak ngerasain enaknya ml... tapi bisa ereksi dengan baik, tapi sedihnya susah banget ejakulasinya.... malah kadang suka letoy karena nggak ada nikmat-nikmatnya... makanya gue suka imbangin dengan berkhayal baru deh bisa keras.. untungnya istri gue gampang orgasm, jadi ya udah yg penting dia senang dulu deh dengan multi orgasmnya, baru kemudian gue minta diselesaikan dengan blow job atau onani... cilakanya setelah punya istri adalah coli tidak senikmat dahulu lagi.. jadi harus dibantu sang istri baru enak... So pesan gue kalo mau coli, usahakan berimbang.. jangan berlebihan... karena sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.... apalagi salah satu akibatnya yah kalo nggak ejakulasi dini yah delayed ejakulasi seperti gue ini... asli nggak ada enak2nya... orang lain mah nafsu liat istri atau perempuan telanjang dan ingin menyetubuhinya serta diakhiri ejakulasi dengan nikmat.. malah berakhir cuma capek keluar masuk kayak orang push up....

wah hu ane dlu malah pernah berfikir gini : 'org lain enak, sering coli pas ML malah jd lebih lama, jd bisa nyenengin istri dan tahan lama diranjang. Kenapa ane malah sebaliknya, jd edi?'

ternyata sm aja menyiksa ya delayed ejakulasi. smoga cpet bisa ngerasain lg enaknya ML hu :ampun:
 
hu ane mau tanya ane beberapa minggu ini nyoba coli tapi ga di muncratin sambil di tahan2.
apakah ada manfaatnya buat tahan lama diranjang, kalo coli rpm santai bisa sampe setengah jam lebih.
kalo indehoy pake mejik mejik bisa ampe 1 jam.
pengen ilangin mejik belum pd
 
Ane mo share ni hu. Setelah berenti coli, latihan kegel 5X sehari, urut Jelq 30 menitan, ML tiap hari, sekarang dah sampe 40-50 menitan klo RPM sedang. Itu kata gw dah cukup. Bini dah minta berenti 2X dan keringet ngucur padahal di ruang AC.
Dulu : paling celap celup bentar dah muntah.

Mau nanya Hu, latihan kegelnya brp menit per sesi? Atau di hitung repetisi?
 
Ikut nimbrung, mau share juga
Jadi ceritanya ane dulu sering cokil dari jaman smp sampe umur 21 tahun. Cokilnya ga seekstreem suhu2 disini sih, seminggu paling banyak 4-5x. Masalahnya dari jaman cokil, ane gakpernah kek cokil pada umumnya, ane cuman elus2 otong ane sambil liat bokep. Pas udah ada adegan yang saya suka, baru ane maenin tuh otong, dan sebentar saja sudah crot. Ditambah dengan pola hidup saya yang ngawur. Begadang sampe pagi, kopi, rokok, terus ditambah cokil dan itu berlangsung beberapa tahun. Sampe akhirnya ketemulah lawan buat ml, baru masuk gesek2 dikit udah keluar. Dengan posisi apapun hasilnya sama.
skip, nemu teknik di youtube yang senam angkat pinggul, terus angkat pinggul sambil kaki satunya diangkat. Itu saya praktekin selama seminggu. Dan saya tambah jogging, push up, sit up, dan latihan perut lainya, hasilnya malah bikin tambah parah, baru masuk udah crot duluan. Padahal setiap kali saya ml selalu pake 'KONDOM'. Tapi tetep aja cepet keluar, alhasil saya sekarang depresi tentang hal ini, setiap saya lagi naik pengen minta tapi takut bakal keulang lagi. Karena bini tiap saya keluar, mukanya sebel karena dia masih belum puas

bantu ane keluar dari permasalahan ini gan, jujur ane depresi banget sampe kebawa ke kehidupan ane yang lain
 
gue termasuk yg delayed ejakulasi dikarenakan coli, dan believe me, it's suck man... frekwensi gue coli sejak dari baru puber sampai gue mau menikah itu minimal sehari sekali... kadang kalo lagi ada objek seksual bisa lebih dari 2 kali... sebelum nikah gue pernah ml beberapa kali dan susah banget ejakulasi... sampai gue pernah nanya sama wpnya... apakah kelak gue akan bahagiain istri gue karena nggak bisa ejakulasi.... akhirnya begitu nikah gue malah nggak ngerasain enaknya ml... tapi bisa ereksi dengan baik, tapi sedihnya susah banget ejakulasinya.... malah kadang suka letoy karena nggak ada nikmat-nikmatnya... makanya gue suka imbangin dengan berkhayal baru deh bisa keras.. untungnya istri gue gampang orgasm, jadi ya udah yg penting dia senang dulu deh dengan multi orgasmnya, baru kemudian gue minta diselesaikan dengan blow job atau onani... cilakanya setelah punya istri adalah coli tidak senikmat dahulu lagi.. jadi harus dibantu sang istri baru enak... So pesan gue kalo mau coli, usahakan berimbang.. jangan berlebihan... karena sesuatu yg berlebihan itu tidak baik.... apalagi salah satu akibatnya yah kalo nggak ejakulasi dini yah delayed ejakulasi seperti gue ini... asli nggak ada enak2nya... orang lain mah nafsu liat istri atau perempuan telanjang dan ingin menyetubuhinya serta diakhiri ejakulasi dengan nikmat.. malah berakhir cuma capek keluar masuk kayak orang push up....

Idem suhu, ane juga sama. Emang sh blm pernah nyobain eue, tp sejauh ini kalo diservice sama gf (bj/hj) kasian dianya soalnya ga keluar-keluar sampe sejam lebih hahaha. Tapi kalo coli sendiri abis itu malah keluar. Dan fyi, cara ane coli itu gak kaya umumnya orang-orang make tangan, tapi tengkureb terus dijepit gitu :(( soalnya kalo ga gitu gaada rasanya jepitan dan pijatannya
 
Bimabet
Hu..mau nanya obat yg bisa ngendorin saluran kencing hu...ane jg sama nih..1 mnt crot hu..huhu..pm in donk..tq banyak hu
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd