Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Bimabet
Boleh dimulai dr suhu gan. Kalau bs dikasih pict dan data terkait gan

Ane sibuk nurunin berat, berat ane tembus 90an gan
Halo suhu dan suhuwati, sebelumnya nubi mau ucapin terimakasih yg amat sangat buat subes @"metopen" yg udh buat tutorial “merubah masa depan” :D dan juga suhu yg dulu pernah share video jelq org bule dengan berbagai cara yg sekarang udah lenyap :nohope:
Nubi mau share perjalanan di dunia betot membetot ini. Bisa dibilang nubi udah mencapai goals dari hasil latihan jelq ala suhu metopen. Waktu sebelum mulai jelq, ukuran “adek” nubi sewaktu flacid 5cm dan yg keliatan cuma palanya dan sisanya kedalem :( . Ukuran maxnya 11cm, setelah menempuh latihan ukuran sekarang 16cm PERMANEN. Usia nubi sekarang 20+ dan mulai betot dari lulus sekolah. Lama perjuangan nubi sekitar 5thn, kenal trit suhu metopen 2tahun terakhir dan hasil latihan keliatan perubahan pesat sekitar 3cm. Mungkin suhu sekalian bisa lebih cepet, karena nubi jauh dari kata konsisten. Paling lama latihan rutin 4 bulan, itu rekor nubi, umumnya latihan seminggu cuma 2x kadang 4x seminggu.
Selebihnya nubi jelasin di FAQ
Pemanasan perlu?
Ini salah satu kunci sukses latihan setelah niat, bisanya orang yg baru mulai jelq pemanasan sekedar jadi syarat doang. Padahal pemanasan ini dilakuin untuk sampe kondisi tertentu untuk hasil yg maksimal.

Pahamin dulu kondisi "panas" itu gimana, kaya gambar diatas tuhh suhu paham kaan? :D Soalnya kalo belom panas main betot aja resiko cedera lebih gede, kaya org olahraga aja, ada yg keram, ngilu, lecetlah. Selain itu jangan samain ukuran kita sama suhu metopen, punya nubi yg dulu jauh lebih pendek. Di genggam aja susah gimana mau di betot? Nahh kalo udah panas si "adek" lebih elastis, jadi ngebantu buat dapetin grip pas betot. Peredaran darah yg lancar nyegah juga jadi ngacengan pas latihan, posisi betot yg pas ketika “adek” bangun 50-80%. Nyari kondisi panas ini susah susah gampang awalnya, tapi kalo udah terbiasa lebih mudah dan cepet deh liat hasilnya.

Pemanasan pake apa?
Nubi pake air panas+ handuk, tapi biasanya 15 menit pemanasan airnya udah adem. Alternatifnya nubi pake hairdryer

Minyak apa?
Berhubung nubi anak kuliahan, yg kehidupan sejajar dengan garis kemiskinan :hammer: Pilihan minyak cari yg ada di indomaret aja, minyak zaitun dan baby oil. Minyak zaitun lebih nyaman, tapi bikin kulit hitam kalo nyucinya ga bersih, Baby oil lebih keset tapi bagus buat jaga kelembapan. Nubi juga ga pake minyak katanya ampuh itu karena kurang percaya dan nubi mengkhawatirkan kualitas sperma kalo kena minyak panas terus menerut, mungkin kalo yg udah punya momongan bukan masalah.

Berapa lama sesi latihan?
Untuk sesi latihan biasanya nubi pemanasan 15menit, sesi betotan 30 menit - 1jam, tapi ingat jangan terlalu maksain bisa keluar hal yg diinginkan :hammer:
Targetnya 100x narik kedepan dan sisanya variasi lain, tergantung tenaga dan niat aja. Kalo pas mau ketemu GF, nubi bisa latihan sampe 2 jam :D setelah latihan adek nubi bisa gemuk bgt.

Kenapa gaboleh crot?
Dari yg nubi rasain setelah crot itu susah buat mompa darah ke “adek” nubi. Sementara sebelum betot kan mompa darah dulu ke batang terus pangkal di tahan pake tangan kiri, tangan kanan betot ke kepala. Proses ini nih yg gabisa berjalan kalo abis crot, adek nubi lemes aja dan yg kebetot cuma kulitnya doang. Tahun pertama nubi sia sia karena mengabaikan kondisi ini, hasilnya minim bgt kalo latihan dibarengin dengan crot. Sebisa mungkin crotnya 1 atau 2 minggu sekali pas break latihan, atau tidak sama sekali lebih bagus.

Kok punya nubi begini begitu?
Dukanya pas latihan yaa emang begitu, kadang jadi benjol deket kepala, muncul bercak kehitaman, pegel linu dan kebas sampe ga sensitif kalo kena rangsangan. Tapi setelah istirahat beberapa hari kembali normal, jadi suhu sekalian bisa tenang :D Menurut nubi kondisi yg bisa menghentikan latihan itu kalau ada luka, nubi pernah ada luka abis cukuran cuma segede kuku. Nubi istirahat 2 hari sampe agak kering, terus nyoba latihan lagi, baru sebentar latihan yg ada lukanya kebuka lagi dan jadi koreng. Akhirnya nubi istirahat seminggu sambil nunggu sembuh total, untung pake minyak zaitun jadi lukanya samar. Inget aja pesan suhu metopen, kalo takut kenapa kenapa, berenti aja dulu
Pic dari trit pertama
f6d309581594363.jpg

Kondisi sekarang setelah stop latihan rutin

kondisi 50% siap jelq


*edit*
vakum sakti buatan sendiri, ajaran dari salah satu suhu disini. setelah pemakaian +- 1bln nubi rekomen untuk nambahin lebar.
Buat diameter 5+ wajib pelicin dan masukin sebelum tegang




Spek
P: 16cm
D: 5cm
Maaf nubi ga ada dokumentasi pas baru mulai. Mungkin suhu yg udah sukses bisa kasih pic before after untuk motivasi suhu lain yg masih berjuang.
:ampun: Makasih suhu sekalian atas waktunya :ampun:
 
Terakhir diubah:
nah, ini inofasi. ane bahkan dapat pencerahan karena ada ilmu pakai frasecare. jadi bisa jelq di mana-mana. by the way paten nggak gan? ada efek apa kalau pakai frasecare? atau rasanya kalau pakai air panas sama pakai frasecare beda nggak?
Ini hanya untuk pemanasan aja hu,bagi yg g sempet masak air tujuannya biar spon di Corpora cavernosa lebih cepet terbuka hingga aliran darah lebih lancar. Kalo bisa mandi air panas mungkin lebih bagus tapi g semua orang bisa. Saya pernah kompres pake handuk yang di rendem air panas tp lebih cepet adem. Maka itu saya rendem air panas kl sikon memungkinkan. Lebih sering sikon g memungkinkan saya pake odol tp kl siang masa harus oles2 odol yg praktis pake frescare krn bahannya minyak jadi bisa langsung aplikasi ke tahap selanjutnya tanpa cuci. Kalo frescare campur air panas blm pernah coba krn kl kepanasan takut bahaya jg.
Masalah paten /enggak itu bukan karena frescarenya tapi pada sesi latihannya hu yg harus rutin.
 
Ane pernah nyoba pake metode jelQ jg, tp sebelum diurut konti dikompres pake aer anget, abis itu baru diurut (kondisi konti harus dalam keadaan setengah tegang)
tp setelah itu kok sakit ya hu? Apa cara ane yg salah ya?
Sakit gimana hu,Pegel atau lecet?
Kalo pegel wajar apalagi kl latihan bareng kegel.
Kl lecet mungkin kurang pelumas.
Kl sakit di batang tp g lecet ,cengkraman di kurangin hu,kl jelq terasa sakit di stop dulu.
Latihan jelq n strech jangan di paksa,terasa sakit stop kurangin cengraman. Kl sudah terlajur g bisa jelq,di istirahatkan dulu hingga kondisi prima
 
Gampang aja hu,berhubung di rumah ada kop angin g kepake ane rubah jadi vacuum (berkali2 bikin tanpa kop gagal).
Bahan :
-pompa kop +kop nya
-pipa pvc (cari yg diameter
seukuran kepala kop)
-lem bisa lem pipa / sealent
Cara:
Potong pipa sepanjang kebutuhan
Bagian belakang di bakar bisa juga di rebus air panas sudah lunak ditekuk keluar (biar g sakit neken pangkal batang)
Bagian depan masukan pipa ke kop lalu di lem.
Tes bila ada kebocoran di bagian sambungan lem dengan sealant.
Selesai
Semoga bermanfaat
Masih inget hu merk kopnya? Udah liat toko online ada yg 29k tapi kurang tau kualitasnya.
Sebelumnya nubi juga asal buat vakum modal pvc + ide, dan hasilnya sama kaya suhu "gagal". Denger kop langsung antusias nih suhuu
 
Thanks agan @PernahBJ , sorry belum bisa ane kasih di page 1 krn lg g ngadep kompi. Klo dah bkalan ane kasih page 1
Sip aman suhuu :beer:
Kalo masih ada yg kurang di faq bisa colek nubi lagi suhu, soalnya baru sesuai ingetan nubi aja. Sebelum di pin hehe

ini link direct ke post nubi untuk memudahkan suhu, supaya pejwan ngga full Review & FAQ
 
Terakhir diubah:
Bgmn penis supaya bisa lemes ya? Baru mau mulai udah langsung berdiri mulu jadi gk bida tarik kesegala arah.. mohon dibimbing hehe
 
Bgmn penis supaya bisa lemes ya? Baru mau mulai udah langsung berdiri mulu jadi gk bida tarik kesegala arah.. mohon dibimbing hehe
Lemes atau panas suhu? kalo lemes nanti di betotnya susah lhoo ;)
Di biasain pemanasan aja dulu, soalnya buat ngelancarin peredaran darah. Kalo pemanasannya kurang gampang berdiri, buat bedain kondisi "adek" kita udah panas atau belum bisa scroll up ke post #1566
Semoga membantu
 
Lemes atau panas suhu? kalo lemes nanti di betotnya susah lhoo ;)
Di biasain pemanasan aja dulu, soalnya buat ngelancarin peredaran darah. Kalo pemanasannya kurang gampang berdiri, buat bedain kondisi "adek" kita udah panas atau belum bisa scroll up ke post #1566
Semoga membantu

Ow gt.. jadi perlu tegang juga buat betot kepalanya ya?

O iya disini ada yg pake vakum gk? Kira2 bagus gk y pake vakum perpanjang penis? Thx
 
Masih inget hu merk kopnya? Udah liat toko online ada yg 29k tapi kurang tau kualitasnya.
Sebelumnya nubi juga asal buat vakum modal pvc + ide, dan hasilnya sama kaya suhu "gagal". Denger kop langsung antusias nih suhuu
Kop angin biasa hu. Biasa di jual keliling,tp di olshop ada 100k kebawah.
 
Ow gt.. jadi perlu tegang juga buat betot kepalanya ya?

O iya disini ada yg pake vakum gk? Kira2 bagus gk y pake vakum perpanjang penis? Thx
Bukan tegang huu, tapi 50%-80% tegang. Pas tegang diatas 80% itu pembuluh darah dalem batang penuh jadi susah di untuk diurut. Kalo pemanasan kita sampe di titik "panas" nanti agak susah kok buat tegang maksimal, jadi latihan bisa lebih ajiib. Pemanasan wajib bgt yg bener huu sampe kulit kita elastis. Pas udah elastis darah yg masuk ke "adek" bisa lebih leluasa kita kendaliin. Kondisinya itu susah- susah gampang, lemes engga tegang engga..
Urusan vakum coba tanya suhu @Farelfalcon
Kop angin biasa hu. Biasa di jual keliling,tp di olshop ada 100k kebawah.
Ok suhuu, nubi coba ikutin jejak suhu. Kayanya mantep abis jelq tangan pegel terus dibantu alat. Makasih infonya, nubi coba untuk maintain ketegangan. Kalo ukurannya nambah lagi suhu tanggung jawab ya :lol:
 
Terakhir diubah:
Bukan tegang huu, tapi 50%-80% tegang. Pas tegang diatas 80% itu pembuluh darah dalem batang penuh jadi susah di untuk diurut. Kalo pemanasan kita sampe di titik "panas" nanti agak susah kok buat tegang maksimal, jadi latihan bisa lebih ajiib. Pemanasan wajib bgt yg bener huu sampe kulit kita elastis. Pas udah elastis darah yg masuk ke "adek" bisa lebih leluasa kita kendaliin. Kondisinya itu susah- susah gampang, lemes engga tegang engga..
Urusan vakum coba tanya suhu @Farelfalcon

Aman suhuu, nubi coba ikutin jejak suhu. Kayanya mantep abis jelq tangan pegel terus dibantu alat. Makasih infonya, nubi coba untuk maintain ketegangan. Kalo ukurannya nambah lagi suhu tanggung jawab ya :lol:

Hu pakai freshcare panas banget ga ya?
 
Pernah ngoles di palkon, panasnyaaa ampun dah. Kaya abis makan sambel pedes pake tangan, terus kencing :lol: :lol:

😂
Saya masih bingung dibagian pemanasan Hu, tadi coba pakai air panas dan sepertinya kata suhu cepat adem. Pas pemanasan itu ditarik2 atau cuma didiamkan saja selama 15 menit?
 
😂
Saya masih bingung dibagian pemanasan Hu, tadi coba pakai air panas dan sepertinya kata suhu cepat adem. Pas pemanasan itu ditarik2 atau cuma didiamkan saja selama 15 menit?
Tapi kondisi panas itu udah tau?
Nubi biasa pake cara subes metopen "balutan hangat". Jadi airnya panas poll, terus pake handuk buat penghantar panasnya. Selesai nyelup handuk airnya di peres lagi biar airnya jgn sampe dingin, pake panas dari handuk terus dibalut aja huu. Dinikmati dan diresapi panasnya, ulang terus kalo handuknya udh dingin
-edit perbaikan kalimat :getok:
 
Terakhir diubah:
Tapi kondisi panas itu udah tau?
Nubi biasa pake cara subes metopen "balutan hangat". Jadi airnya panas poll, terus pake handuk buat penghantar panasnya. Selesai nyelup handuk airnya di peres lagi biar airnya jgn sampe dingin, pake panas dari handuk terus dibalut aja huu. Dinikmati dan diresapi panasnya, ulang terus kalo handuknya udh dingin
-edit perbaikan kalimat :getok:

Oh jadi didiamkan aja selama pemanasan ya? Kalau pakai handuk air panasnya agak ribet, diganti freshcare aja ya Hu?
 
Bimabet
Oh jadi didiamkan aja selama pemanasan ya? Kalau pakai handuk air panasnya agak ribet, diganti freshcare aja ya Hu?
Handuk yg dipake paling ujungnya doang, jangan semua haha
Silahkan di coba suhuu, nubi tunggu reviewnya :beer:
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd