Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Dendam Si Kembar Cantik

aiko_aileen

Semprot Holic
Daftar
21 Dec 2014
Post
356
Like diterima
295
Bimabet
Dendam Si Kembar Cantik

Kerajaan Jawa Dwipa yang makmur sentosa dan loh jinawi, tiba tiba harus geger dan mengalami kekacauan saat panglima Ganaspati memberontak dan membunuh Prabu Satria Wijaya.

Kematian Satria Wijaya menimbulkan perang perebutan tahta kerajaan Jawa Dwipa antara Ganaspati dan permaisuri Paramitha.

Perang yang akhirnya melibatkan hampir seluruh pendekar di tanah Jawa.

Pendekar golongan hitam bayaran Gardapati berhadapan dengan para pendekar golongan putih tanah Jawa yang loyal pada kerajaan Jawa Dwipa.

Demi menuntaskan dendam kematian ayahanda-nya dan menyelamatkan tahta kerajaan Jawa Dwipa, si putri kembar Anjani dan Svita harus melalui petualangan penuh rintangan dan mara bahaya.

Petualangan penuh intrik, pengkhianatan dan juga kisah cinta sejati.






Swaranjani

Putri kerajaan Jawa Dwipa. Kematian Prabu Satria Wijaya di depan matanya meninggalkan dendam kesumat di dalam dirinya.

Setelah sewindu menimba ilmu dari lima pendekar hina bukit angkara, Anjani membulatkan tekadnya turun gunung demi membunuh panglima Gardapati dan antek anteknya untuk menuntaskan dendamnya.

Setelah nekad turun gunung dengan mengelabui Arya Gemblung, teman seperguruannya dari kecil, Anjani si jelita yang keras kepala itu harus mengalami banyak rangkaian kejadian pahit demi membalaskan dendamnya.




Swarasvita
Putri kembar dari Anjani. Berbanding terbalik dengan saudari kembarnya, Svita memiliki sifat Lemah lembut, polos dan berperilaku halus.

Demi mempertahankan tahta kerajaan Jawa Dwipa, gadis muda itu berpetualang mengelilingi hampir seluruh penjuru pelosok tanah Jawa.

Svita menembus belantara nan perawan, menghadapi perompak laut jawa, begal begal durjana, makluk gaib penjaga tanah Jawa dan banyak mara bahaya lainnya demi untuk mendapatkan pedang permata jingga.



img uploads

Permaisuri Paramitha

Permaisuri kerajaan Jawa Dwipa, terbunuhnya Prabu Satria Wijaya membuat wanita elok ini menjadi pimpinan tertinggi di kerajaan Jawa Dwipa.

Paramitha harus mempertahankan tahta dan istananya dari ancaman Panglima Gardapati.

Demi kejayaan kerajaan Jawa Dwipa dan keselamatan rakyat-nya permaisuri jelita itu rela mengorbankan segalanya termasuk tubuh dan kehormatannya.





Arya Gemblung
Teman seperguruan Anjani, merasa bertanggung jawab akan keselamatan Anjani membuat pemuda berpenampilan bodoh itu ikut terlibat dalam petualangan perebutan kekuasaan kerajaan Jawa Dwipa.

Dibalik penampilan bodohnya, pemuda ini memiliki ilmu kanuragan unik yang membuatnya menjadi salah satu pendekar terkuat di tanah Jawa.


free pic hosting no sign up

Panglima Gardapati
Panglima perang kerajaan Jaya Dwipa yang mengkhianati Prabu Satria Wijaya. Setelah membunuh Prabu Satria, Gardapati dan pasukan jahat-nya bertujuan menyerbu istana dan merebut tahta Jawa Dwipa yang di jaga oleh Permaisuri Paramitha.

Memiliki ajian sutra jahanam, ilmu hitam kuno mistik yang membuat tubuhnya kebal segala senjata.

Konon hanya pedang permata jingga yang bisa membunuh pemilik sutra jahanam.


Cerita ini seluruhnya adalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat dan kejadian itu hanyalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.🙏
 
Terakhir diubah:
Asik ada cerita baru dari neng @aiko_aileen :pandajahat:
Cerita yang sebelah gimana neng :confused:
Dilanjut dong nanggung tuh dikit lagi Ai menghasilkan susu yang manis :Peace::cim:
 
Siap2 fantasy genre Cersil yg ok begete

Izin mojok suhu

Lajuuu
 
pastinya bagus ini ceritanya.... Pasang lapak disini ahhhh.......





Koooooppppiiiiiii kooooopppppiiiiii...... Kaaaacccaaannng kaaacccaaaannnngggg.....:dansa:

Dibeli om kopi kacangnya.... Buat nongkrongin trit ini.....:minta:
 
wahh. sangat suka saya dgn cerita fantasy berseting kolosal kek gini. ayo suhu update terus. saya doa in kaya raya beristri lima ..
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd