Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG CloSED

Berapa cowo yang pernah tidur sama L1Z ?

  • 1

    Votes: 1 8,3%
  • 2

    Votes: 3 25,0%
  • 3

    Votes: 0 0,0%
  • 4

    Votes: 8 66,7%

  • Total voters
    12
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
Bimabet
Cerita Sebelumnya

Ciuman gw turun terus ke arah perut doi, sampe akhirnya gw lepasin celana dalem doi. Gw yang bener2 waktu itu udah sange banget, langsung masukin kontol gw ke memeknya si Liz, Liz juga gak nolak kaya waktu dulu pertama2 gw ngentot sama doi, yang doi waktu itu nolak di masukin dan minta di oral dl, tapi sekarang dia ngijinin aja kontol gw langsung masuk ke memeknya. Langsung lah ane sodok memeknya dengan cepet, sampe akhirnya gw udah gak tahan buat crot yang pertama di malem ini.

UPDATE

Seabis ML yang pertama setelah lumayan lama juga gak ML sama Liz, gw sama dia sempet sepakat damai dan coba cari solusi bareng2 gimana buat cari jalan keluar dari permasalah gw sama doi yang dimana gw waktu kemaren2 minta kejelesan status hubungan gw sama doi. Dimana gw dan doi sepakat buat jalin hubungan lebih ke arah real Life dibanding fokus di CF. Kenapa ? Ya karena ada banyak hal yang memang lebih baik kita fokus jalin hubungan real, buat meminimalisirkan juga perselisihan dengan Sopir cowo doi di Camfrog.

Liz : Aku udah bilang ke sopir yank
Me : Bilang apa yank ? Bilang kamu sama aku ada hubungan ?
Liz : Gak.. denger dulu..
Me : Iya iya..
Liz : Jadi gini aku kemaren2 emang sempet bilang ke dia, waktu kamu minta ketegasan hubungan kita. Dan aku juga coba jelasin pelan-pelan ke dia, buat apa jalanin hubungan ini, kalo kamu sama aku tau endingnya kaya apa.
Me : Terus ? Sopir jawab apa yank ?
Liz : Dia bilang, kalo dia tuh beneran sayang sama aku, dan kalo dia udah ada waktu dia bakal datang ke Jakarta buat nemuin aku.
Me : Hmmmmm
Liz : Dengerin dulu, jangan cemburu ihh

Tapi jujur aja gw emang cemburu waktu Liz bilang sopir bakal luangin waktu buat nemuin dia, gw harus bener2 mikir gimana caranya Liz ini lepas dari doi, dan cuma fokus sama gw..

Liz : Tapi aku bilang ke dia, ngapain kamu jauh2 nemuin aku ? Itu cuma nantinya bakal bikin tambah sakit baik itu kamu atau aku suatu saat, karena restu orang tua kamu. Kita beda, orang tua kamu cuma setuju kalo aku mau pindah agama, sedangkan aku gak bisa gitu aja pindah agama. Aku emang gak permasalahin agama kamu apa, aku juga suka dan nyaman selama ini di CF sama kamu, cuma ya kita sendiri tau endingnya bakalan kaya gimana..
Me : Terus sopir setuju pisah sama kamu yank ?
Liz : Gak :( Dia malah makin kekeuh pengen tetep sama aku
Me : Jadi solusinya mau kaya gimana ?
Liz : Solusi terbaik ya mau gak mau aku ngehindari dari dia buat sementara
Me : Ngehindar gimana maksud kamu ?
Liz : Ya ngehindar yank, sebisa mungkin untuk sama sekali gak ada komunikasi dengan dia, dan mungkin gak akan online CF untuk sementara waktu..
Me : Hmmmm trs aku Online sendiri gitu ?
Liz : Ya kamu kalo bisa jangan online juga :( Ntar kamu ngintipin selvi terus
Me : dihh.. mana ada
Liz : Berani kasih liat history chat kamu sama selvi ? Kalo aku di rumah kamu ? aku chek ya laptopmu..
Me : Check aja sono, orang gak pernah IM macem2 pun sama dia..
Liz : Iya2 percaya tp besok jadikan ngenalin aku ke mamamu ? (Gubrakkk ni cewe masih ngotot banget buat di kenalin ama Nyokap gw :( )
Me : Iya jadi sayang jadi kok..

Singkat cerita gw yang ga tau kenapa gampang banget sange kalo lagi bareng sama Liz, mulai sange lagi. Gw langsung grepe2 toketnya Liz. Dia awalnya nolak, karena udah cape karena dari pagi dia brangkat ke bandung nyampe siang istirahat cuma bentar terus jalan-jalan lah ke PVJ sambil nunggu gw bangun. Sampe akhirnya tadi gw crotin lg peju di memeknya ;).

Tapi ya mau gimana gw nya aja udah sange lagi, jadi bodo amat ah pikir gw dia nolak juga, tetep aja gw grepe2 toketnya, sambil gw maenin puting susu doi. Doi yang awalnya nolak2 waktu gw grepe2 akhirnya, mulai ikutan sange, uting doi udah mulai keras juga. Kenapa gw selalu demen banget maenin toketnya doi, karena toketnya doi itu imut2 gemes, dan kebeneran emang ane gak begitu demen sama yang TOGE. Udah mulai dapet respon yang positif dari doi yang udah mulai sange juga, Gw langsung caplok deh uting susunya doi pake mulut. Sambil tangan gw tetep maenin toketnya yang satu lagi. Tangan doi mulai deh ngegerayangin kontol gw, walau kontol gw udah ngaceng keras jg tetep aja dia juga demen maenin batangnya.

Karena Gw tadi udah crot yang pertama, kali ini gw maen dengan sabar dan santai, ciuman gw mulai turun ke perutnya, sampe ke depan lobang meki doi, Pas lidah gw mau maenin klitoris doi, gw inget tadi gw bucat di dalem dan blom di cuci, jadi dah kagak jadi gw maenin pake lidah gw :D. Gw langsung minta doi sepongin kontol gw, Doi bener2 telaten nyepong kontol gw, mulai dari doi isep2 palkon gw, sampe akhirnya masuk semua ke mulut doi. Jujur emang rada ga kuat gw tiap kalo di sepong sama doi, makanya gak pernah mau lama2 kalo di sepong sama doi, dari pada calon presiden keluar duluan.

Gw langsung kangkangin kaki doi, langsung gw masukin lagi deh kontol gw ke memeknya, sampe semua batang kontol gw masuk, baru deh gw goyang mulai dari rpm rendah sampe rpm tinggi. Sampe gw mulai bosen, gw minta doi buat ganti posisi jadi WOT, di posisi ini seperti biasa doi cepet banget crotnya, karna emang posisi ini, jadi posisi favoritenya doi, gw sebenrnya udah ampir crot cm gw tahan2 aja sampe akhirnya gw udah gak kuat nahan buat crot.

Doi yang emang keliatan banget kecapean, langsung tidur seabis gw garap 2x. Kasian juga sebenernya liat dia beberapa hari ini penuh pikiran, penuh tekanan, mungkin bukan cuma gw yang neken doi, dan namanya hidup pasti selalu aja ada masalah. Sampe akhirnya gw juga mulai ngantuk karna cuaca dingin di daerah lembang ini, di tambah gak ada film yang bagus juga, jadi gw ikutan tidur nemenin doi.

Pagi2 nya Liz bangunin gw sekitar jam 8 an buat ngajak breakfast di hotel, gw yang tidur sekitar jam 3 subuh emang masih ngantuk banget waktu itu, sampe plango plongo rada lama buat ngumpulin nyawa, sekiranya tenaga dan nyawa ke kumpul, baru dah gw jalan ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigil. Ready lah gw dalam itungan menit, karna emang gak mandi :p, toh cuma buat sarapan doang kan wkwkwkw.

Berangkat gw dan doi, ke lantai paling atas buat breakfast sambil menikmati view dari rooftop hotel ini. Beres ngopi dan sarapan gw dan Liz balik lagi ke kamar hotel. Gw langsung deh lempar badan gw ke ranjang lagi, karena emang gw masih lumayan ngantuk ya waktu itu. Entah lah doi ngapain bodo amat, gw emang masih ngantuk jadi langsung tidur lagi. Doi juga kayanya gak tega liat gw yang masih ngantuk jadi gak ngomel2 kaya emak gw biasanya wkwkwkw.

Gw bangun tidur sekitar jam setengah 12an siang, liat Liz udah rapi, cantik dan wangi, langsung gw peluk doi dari belakang, kebeneran doi lagi nonton TV waktu itu. Cuma doi nolak waktu ane peluk :(

Liz : Ih jorok, mandi dulu sanaaa...
Me : Biasa juga mau aku peluk kaya gitu..
Liz : Ga mau kamunya belum mandi.. mandi dulu sanaa..
Me : Temenin yank, ngeri WC nya ihh
Liz : Kamu udah kaya anak kecil aja penakut banget, lagian aku disini gak kemana2, udah sana mandii..
Me : Iya2 cerewettt...

Gw langsung deh menuju kamar mandi, sekitar 10 menitan gw beres mandi. Gw emang gak ganti baju, karna gak ada prepare apa2 buat nginep disini, lagian juga ntar gw kan balik ke rumah sama doi, karna doi pengen banget ketemu ama nyokap gw. Gw langsung deketin dia, duduk pinggir ranjang, dan meluk bantal lagi karna masih ngerasa dingin njirr..

Me : Mau jalan2 kemana lagi yank ?
Liz : Kamu ganti baju dulu lah sana yank.. Masa gak ganti baju?
Me : Ganti baju pake apaan yank, bawa baju ganti aja gak.. lagian kan ntar ke rumah sekalian ganti baju aja nanti di rumah..
Liz : Ya udah ke rumah kamu dulu, sekalian ketemu mamamu yaaa (mukanya seneng banget doi)
Me : iyaaa kalo si mamah ada di rumah ya.. Biasanya mama suka kelayapan kalo weekend..

Ga pake lama dan bacot, Gw dan Liz langsung meluncur ke rumah gw, baru 1/4 jalan di daerah Sukajadi udah mulai macet karena tau sendirikan ya, Plat B sudah mulai berdatangan ke kota Bandung. Gw yang emang paling kesel dengan macet2an dan gak sabaran maenin klakson mulu biar cepet majunya wkwkwkw. Sampe kadang suka di omelin Liz suruh sabar2 namanya macet mau gimana.

Akhirnya setelah macet2an selama kurang lebih 1 jam, Gw dan Liz sampe di rumah gw tercinta, dan apesnya ada nyokap lagi nongkrong2 cantik di ruang tamu :((, Doi langsung melotot pas gw balik bawa cewe, bikin gw makin Parno dan rada serem juga balik ke rumah wkwkwkwk. Sedikit cerita tentang nyokap gw, dia emang tegas, dan sedikit galak kalo sama anak2nya, tapi kalo ke orang laen baik nya bukan main dah.. Sumpah :Peace:

Kebeneran juga waktu itu lagi ada kaka gw yang perempuan baru balik dari Taiwan Cuti kerja :( FYI Doi ini lah dulu yang instaal software Camfrog di PC yang biasa ane pake Dota :bata:. Gw tinggalin Liz dan nyokap buat ngobrol2 di ruang tamu, gw langsung ngeloyor ke atas buat siap2 ganti baju, biar doi gak ngomong lama2 sama nyokap, Gw takutnya dia ngomong yang macem2 pula malah jadi amsyong tar gw. Beres ganti baju dan segala daleman2annya. Turun lagi lah gw ke lantai bawah dimana ruang tamu nyokap dan Liz sibuk bergosip ria, entah mereka ini ngomongin apaan ya, sampe ketawa2 gitu.. Sialan.. lagi ngomongin gw apa ya ? Pokonya tar di mobil gw wajib introgasi doi :bata:

Sampe di ruang tamu gw langsung ajak Liz cabut lagi dari rumah.
Me : Yuk.. jalan lagi
Nyokap : Mau kemana lagi ? Buru-buru amat mamah masih ngobrol sama Lisye
Me : Ah... tar lagi lah ma, mau jalan2 dulu sama dia aku..
Liz : Kamu kok gitu ngomong ama mama kamu..
Nyokap : Tar lagi lah itu minuman Liz juga blm abis.

Kepaksa deh aing ngalohok bari ngadagoan minuman Liz abis :( Untungnya doi kagak ngomong macem2 selama ada gw di ruang tamu. Gw sampe BBM doi dong suruh cepet2 abisin minumannya, biar cepet kabur lagi dari rumah :(( Kenapa gw takut banget bawa Liz ke rumah dan ngenalin doi sama nyokap ? Pedahal dulu2 jaman gw sama mantan2 gw cuek2 aja.

Me : Udah ya mah.. itu minuman si Liz juga udah abis, Aku mau pergi lagi.. (sambil gw tarik itu tangan liz biar buru2 cabut)
Nyokap : yeeeee
Liz : Maap ya tante jadi ngerepotin..
Nyokap : Iya gpp Liz nanti kapan2 mampir lagi ya..

eeeee busettt nyokap maen suruh mampir ajaa.. Gw yang tegang lama2 kaya begini :((

Sampe akhirnya gw masuk lagi ke mobil bareng doi, gw langsung serang doi dengan berbagai pertanyaan wkwkwkwkwkw, mana tau doi cerita macem2 sama nyokap wkwkwkw

Me : Ngomongin apa aja yank ama mamah ?
Liz : Ga, ngomongin apa2 yank ( Sambil cengar cengir )
Brengsek amat anjirr bikin makin curiga
Me : Serius yank ihh.. ngomong apa aja sama nyokap ?
Liz : Beneran gak ngomongin apa2 kok.
Me : Kamu gak ngomong ke mama kan ?
Liz : Ngomong apaan ?
Me : Ngomong kamu udh pernah nikah ?
Liz : Ya.. Nggak lah dodol, masa baru pertama ketemu langsung ngomong gitu dudud.

Gw mulai tenang deh disini..
Liz : Aku sama mama mu cm ngomongin kamu (sambil senyum2 nyengir)
Me : Bah.. ngomongin apaan ?
Liz : Ya tentang kamu lah..
Me : Iya ngomongin apa ??
Liz : RAHASIA !!!

Gw nyetir mobil dengan rasa bingung mau ngajak doi jalan kemana ya ? Ga mungkin juga kalo gw ngajak doi ke daerah ciwidey dan Kawah Putih, bisa ambyar emosi di jalan gw nanti. Karna kebeneran cacing2 dan naga2 di perut gw udah mulai berdemo, gw ajak doi kek Paskal Food Market, Karna udah pastinya disana ada banyak menu2 makanan, jadi ga pusing lagi gw sama doi cari2 makanan yang doi mau.. Sampe segala macem makanan doi pesen :((.

Me : Mesen makananya banyak amat yank ? Abis emang ?
Liz : Gpp pengen nyobain aja, mumpung banyak menu2nya hahaha
Me : Oalah.. tp gpp sih buat ngemil2 juga
Liz : Hu uh

Sambil nunggu makanan yang kita pesen datang, gw serang lagi doi dengan pertanyaan2 kentang yang belom dia jawab.
Me : yank..
Liz : hah ?
Me : Serius ih tadi ngomong apa aja sama mamah, sampe ketawa2 gitu
Liz : Yaelah masih penasaran kamu ? Kirain gak akan nanya lagi hahaha
Me : Masih lah.. suruh siapa tadi pake jawab rahasia2 segala pea
Liz : Yah cuma cerita doang yank, kamu susah kalo d suruh2 katanya, pemales kerjanya maen game sama tidur doang hahaha
Me : Cuma itu gak ada yang lain ?
Liz : Ia gitu doang.. emang ada yang lain apa ?
Me : ya gk ada sih.. mana tau aja ada cerita2 yang lain

Akhirnya makanan gw dan Liz pun akhirnya datang, gak pake lama langsung sikat abis makanan gw, karna emang gw udah laper banget sih wkwkww. Selesai makan gw bingung mau ngajak doi kemana lagi :( Karna beginilah suasana kota bandung, gw yang udah sangat sumpek untuk tinggal di bandung aja sampe bingung mau ngajak doi jalan2 kemana lagi.. Masa ke mall ? Gw paling gak demen sama suasana mall dari dulu.

Karena memang gak ada tujuan yang jelas akhirnya gw sama liz pun balik ke hotel, dan ngopi2 di Cafe yang terletak di rooftop hotel tersebut.

Semoga suhu2 yang ngikutin cerita nubie ini tidak bosan dengan story line ane yang emang cukup panjang :bata: Cerita lanjutan bakal nubie update sore hari / ntar malem ya hu thank you
Crot dalem Lagi...:getok:. Dan Waktu mandi emg ada siapa suhu Jancok17 Pake acara takut. Hahahaha...Emg masih Anak Kecil...Anak Kecil yang bisa buat Anak Kecil.:lol:. ABG biasalah ya agak Baper dan Labil. Hehehehe.. Dilanjutkan Ceritanya Suhu..:beer:
 
Putus..moga croot aja dgn silvy hehe
Liz udah jd sejarah :p
Wah fansnya Liz pada doain putus ya ga bener :( wkwkwkkw

ijin pasang tenda om
Silahkan om hehehe :beer:
uwuwuwuwuwuuu izin baca huuu
sikattttt
Silahkan huu

sepertinya saya pernah mampir ke room nya saudari hu dulu :Peace::Peace:
Wah2 suhu manula nih di kemprog wkwkwk

Di thread ini
Cerita Drama >> Cerita Sex
Wkwkwk
Yah mau gmn hu cerita realnya begini wkwkwkw

lanjutt huuu seruu
Siap 86 hu
Makasih atas updatenya suhu @Jancok17
Sama2 suhu smoga tidak bosan hehehe
 
UPDATE gak tau udah part berapa Gw gak ngitung wkwkwkwkw

Sepulang gw dari jakarta untuk nganterin Liz balik, Kehidupan gw dan Liz mulai membaik, bahkan bisa dikatakan semakin baik dari hari ke hari, hubungan yang dijalanin dengan rasa sayang yang tulus dan Liz ini lah yang membuat gw semakin semangat menjalani hari2. Walau memang Liz udah sama sekali gak Online Camfrog demi menjaga hubungan yang baik dengan gw, sehingga memutuskan untuk tidak menjalin kontak lagi sama Sopir yang notabene pacar doi di camfrog/dunia maya. Lalu gimana hubungan gw sama doi ? gw masih tetep kontakan via BBMan tentunya, bahkan ketika muncul whatsapp gw dan doi pinda ke whatsapp, setiap malem kami tetap berhubungan via SKYPE :Peace: .

Lalu cuma sampe disini aja kah permainan CAMFROG gw ? I don't think so, meskipun Lizye memutuskan untuk Pensiun dari dunia Camfrog setelah 7 taun doi maen, tapi tetep aja ane main Camfrog, dan bahkan gw masih stay di room dimana Liz, Sopir, Rasel, dan Selvi Stay. Kenapa ? Biar Sopir gak curiga perihal hubungan gw dan Liz. Atau bahkan ane sering banget JJR sama Sopir dan Rasel ke salah 1 room dimana tempatnya para DJ berkumpul. Ane rada2 lupa nama roomnya cuma yang gw inget room tersebut adalah pecahan dari Room NOC (Nusantara Online Community). Walau NOC saat itu masih ada ya.

Dari apa yang gw liat Sopir meski Lizye udah cukup lama gak online, masih terlihat Sopir ini berjuang dengan gigihnya mencintai Liz apa adanya, walaupun doi gak tau Liz setiap hari selalu ada dan nemenin gw maen CF hanya yang berbeda kini Liz dan gw bareng2 via Skype, bahkan kalo gw kepepet sange pun Liz tetep ladenin gw via Video Call kwkwkwkwkw. Cuma sayang semua rekotannya lenyap bersama PC yang sempet gw jual di pertengahan taun 2013, dan itu pasti akan gw ceritain semua, but suhu2 harus bersabar sampe cerita terus berlanjut ok ?

Gw yang semakin akrab dengan teman2 di room Lupa_Sesuatu a.k.a LS mulai banyak kenal dengan cewe2 di room juga. Bukan cuma Selvi, bahkan ada nama2 seperti Ara, Rere Flow, Nurul, Dita, dan EMAK alias pacar dari pemilik room tsb (Mohon Maaf untuk yang gak kesebut karna emang udah lumayan lupa juga). Juga ane termasuk dekat dengan Owner2 yang ada di room tersebut, sebut aja Mas Yudha, Om asik, Om Mis, Sammy, sapa lagi ya ane lupa wkwkwkwk. Oke Lanjutin lagi ceritanya pasti suhu2 disini penasaran apakah petualangan gw dengan cewe2 Camfrog berakhir ?

Gw sempet di cengin sama temen2 di room karna status gw yang slalu menjomblo selama online di Camfrog, pedahal gw gak jomblo :(( karna gw yang memang nutup2in hubungan gw dengan Liz, ga mau sampe sopir tau perihal hubungan gw dengan Liz. Jadi gw sempet deket sama cewe yang namanya nurul, Ara, dan rere. Gw dicengein sama Ara waktu itu, perihal ada cewe yang naksir sama Gw. Siapa ya kira2 penasaran juga, gosip demi gosip terus betebaran, tapi jangan gw cuek2 aja walau sedikit dicengin yang penting hubungan gw sama Liz gak keganggu waktu itu, dan gak kerasa juga hubungan gw dan Liz sudah mulai memasukin hubungan selama 1 taun, selama 1 taun hubungan itu lumayan sering juga gw nemuin Liz, bisa dikatakan sebulan sekali gw pasti datangin doi ke jakarta, dan bener2 udah ketahap yang cukup serius dari hubungan kami, bahkan Liz pun sempet ngedesek Gw buat segera melamar doi :p, tapi ane beralasan masih harus cari pekerjaan yang bisa digunakan menopang kehidupan gw, Liz dan anaknya nanti, gak mungkin dong, kalo gw merid sama doi, gw masih tetep dibiayain sama Orang tua Gw ? Nanti apa kata orang2 :(

Sampe akhirnya datanglah 1 masa dimana gw di tembak sama salah satu cewe di room LS nih. Gw bingung juga kenapa ni cewe demen sama gw :( Pedahal gw gk pernah godain doi, atau pun cewe2 lain yang ada diroom, sedangkan cewe yang paling deket sama gw di room Rere_Flow, bahkan sering IM curhat segala macem sama doi, cuma atas saran2 yang di kasih sama Rere, alhasil gw terima aja lah tembakan si Nurul ini wkwkwkwkw dari pada di cengin jomblo mulu di room ya kan ? Cuma semenjak jadian sama si nurul ini gw jadi agak males2an gitu lah online camfrog, bukan maksud hati gak bersyukur, tapi emang doi bukan tipe gw wkwkwkw, Selain itu gw juga balik lagi ke dunia dimana gw belum kenal Camfrog alias merintis ulang karir dota gw waktu itu dengan tim yang sama cuma beberapa anggota udah ada yang ganti gak full tim lagi kaya dulu ditambah status gw di warnet itu bukan hanya sebagai member dari Tim dota yang disponsori sama warnte dan salah satu perusahaan teh di indonesia, tapi juga sekaligus Orang kepercayaan pemilik warnet tsb untuk memanage warnet tsb yang waktu itu udah di ambang ke bangkrutan. Gw sempet ngadain turnament DOTA juga di warnet tempat gw kerja ini, sampe akhirnya warnet ini mulai kembali lagi ke arah yang lebih baik dari segi pendapatan user dan lain2 dan semakin eksis dengan adanya user2 DOTA yang balik lagi ke warnet buat seru2an main bareng, waktu gw bener2 tersita buat memajukan warnet ini.

Waktu demi waktu gak kerasa juga gw jadian sama nurul udah seminggu walau lebih seringnya aing kacangin doi wkwkwkwk, gw walau udah jadian sama nurul untungnya aja si Selvi cewe cakep yang sempet gw goda2in itu kagak tau kalo gw jadian sama nurul wkwkwkw, dan suatu hari gw lupa tanggal berapa pokonya pertengahan taun 2013an lah buat pastinya sekitar bulan Mei apa Juni, gw mulai rajin mepet2 doi, walaupun gw online dari warnet karna gw jarang banget balik ke rumah waktu itu, sampe gw di bikinin kamar sama yang punya warnet khusus buat gw tidur di warnet wkwkw makan aja disediain 3x sehari wkwkw. Gw bener2 udah di anggap kaya anak sendiri sama Tante yang punya warnet ini wkwkkww. Karna gw yang sering online camfrog di warnet, sampe akhir temen2 warnet gw pada tau kalo gw demen maen camfrog bahkan salah 1 pemaen dota yang suka datang ke warnet gw, sempet nanya ke gw emang Camfrog masih loba nu ulin euy ? Itu lah kata2 yang ditanyain sama temen gw sebut aja doi CUKA, bahkan gw sering di sebut sama temen2 gw pemaen COLI ONLEN Sad :((

Gw semakin deket dan semakin mepet juga sama Selvi, walaupun Liz gak tau ya, dan mudah2an gw mikirnya doi gak tau kalo gw mepet si Selvi yang sempet doi cemburu waktu itu wkwkwkw. Sampe akhirnya sangking sering IM an gw sama si Selvi, si Selvi sempet nyeletuk panggil gw sayang. WOW kesempatan besar buat gw bisa mepet lebih dalem dong? Ga tau juga aing yang baper waktu itu, jadi gw ikut2an deh manggil dia sayang, bodo amat lah doi nganggep becandaan apa serius, dari sinilah gw makin deket sama selvi, sampe akhirnya Gw ketauan sama si nurul2 ini kalo gw deket ama selvi, dan alhasil si Selvi dan Nurul jadi musuhan dan saling gak nyaman buat stay di room wkwkwkw. Gw yang serba salah tp cuek dengan ribut2nya mereka akhirnya di tegesin sama anak2 room yang lain buat milih salah 1 diantara mereka, termasuk si SOPIR Njir, cuma SOPIR jelas nyuruh gw milih si Selvi yang jelas2 lebih cakep, bening dan enak di liat :semangat:, dan gw paling berharap si Kampret ini kaga BBM aneh2 ke si Liz wkwkwkwkww. Bisa runyam nanti dunia persilatan gw sama Liz pikir gw, resmilah gw jadian sama si Selvi yang bening2 wkwkwkw Penampakan selvi bakalan ane kasih, sesuai dengan respond2 suhu :Peace: atau mungkin suhu disini juga ada yang kenal dengan Selvi a.k.a Frincess_love dari room lupa_sesuatu dan doi itu salah 1 cewe show juga di room ini, Bahkan 3 hari setelah jadian sama si Selvi gw sempet mimpi tentang si Selvi selingkuh sama cowo laen njir :( Pedahal disini yang selingkuh jelas2 gw wkwkwkw, tapi namanya juga mimpi ya atau mungkin sebuah sindiran buat gw yang udah selingkuhin si Liz wkwkwk.

Pas gw mimpiin si selvi selingkuh itu gw sempet cerita ke si Selvi kalo gw mimpiin dia selingkuh sama cowo laen, cuma gw kaga tau siapa tuh cowo yang ada di mimpi gw.

Me : Sayang semalem aku mimpiin kamu selingkuh loh sama cewe laen :(
Selvi : Masa sih syg, ada aja2 mimpi kamu tuh gak mungkin lah aku selingkuhin kamu..
Me : masa sih gak mungkin ?
Selvi : Iya sayang, aku tuh suka sama kamu loh ganteng apa lagi kalo rambut mu di cukur ala2 Spike Gitu..

Ini Muji apa ngodein aing ya ? Emang sih rambut gw waktu itu mulai gondrong dan di kucir wkwkwkw. Karna emang gw lebih nyaman rambut panjang sih wkwkwkw.

Me : ya udah sayang ntar aku potong rambut deh demi kamu wkwkwkw
Selvi : Iya sayang potong gih, yang ganteng yah biar aku makin sayang sama kamu (K)
Me : Siap bu boss, ntar sore lah aku potong rambut aku..

Sampe akhirnya gw cabut dari warnet tuh sore2 buat potong rambut biar makin ganteng kata si Selvi wkwkwkw, setelah gw cukur rambut gw sesuai dengan tipe dan gaya yang Selvi minta, alhasil rambut gw jadi Spike dan harus iklasin rambut panjang aing :((.Beres cukur gw yang gabut di tambah ujan gede lebih milih balik ke rumah, dan online di rumah aja. Sampe pas gw online skype Liz yang sadar gw di potong rambut gw ikutan komentar juga :((

Liz : Kok di potong rambutnya yank ? tapi gpp sih jadi makin ganteng dan fresh keliatannya hahaha
Me : apa si yank.. jangan ngejek ah :(
Liz : beneran kok yank jadi makin ganteng skrang jadi makin sayang deh wkwkwkw
Me : Kan ngejek kamu mah, pake ketawa2 segala

Seperti biasa gw yang emang selalu Skype sama Liz tiap doi pulang kerja sampe tidur bareng ya via skype juga, kuota doi boros ? ya gpp namanya sayang pasti butuh perjuangan betul ? Kalo gw untungnya pake speedy waktu itu jadi gak mikirin kuota wkwkwkw. Sambil skype sama Liz, gw online CF deh buat seru2an lagi, mana tau selvi masih ol waktu itu wkwkw. Dan ternyata selvi masih ol di tempat kerja doi, gw emang belum berani banyak tanya sama doi perihal kerjaan doi, tapi bodo amat lah toh gw jg belum ada perasaan apa2 ya sama si Selvi ini. Sampe akhirnya sebelum pulang aja selvi gak mau matiin tuh laptop walau udah di pinggir jalan, dan lumayan sering juga doi Cium ane dari jarak jauh via Webcam wkwkwkw, malu sih tapi ya namanya juga lucu2an pikir gw wkwkwkw BTW siapa yang pernah kaya gini ? Hayo ngaku wkwkwkwkw.

Waktu selvi balik kerja ya seperti biasa room LS jadi sepi kaya kuburan paling cm beberapa aja yang stay pascol2 udah pasti kabur dong dari room wkwkwk, lagian mentok pascol2 banyak juga ini room gak pernah lebih dari 30 user wkwkwkw. Sampe akhirnya lumayan kaget juga liat si selvi online malem di kostan doi. Selvi langsung IM gw pas dia online..

Selvi : yank.. berduaan di pond aja yuk hehehe
dengan semangat 45 gw langsung bales IM selvi
Me : Hayu yank hehehehee mana tau gw dapet sesuatu yang seger2 bener gak ? soalnya sehari2 doi kerja aja pake bajunya seksi gitu wkwkwkw

Alhasil gw bikin lah pond private (dulu bisa di setting private dan public kalo skrg pond bener2 udah di ilangkan dari Camfrog)

Setelah di pond gw sama Selvi masih biasa2 aja chating2 becanda2 dan masih coba saling kenal satu sama lain, kaya proses PDKT aja gitu lah pedahal status di camfrog udah jadian, dan emang gw juga gak mau alay dimana gw harus pasang nama cewe di status Camfrog, buat jaga2 takut si Lizye Online mampus ntarnya wkwkwkwk, sampe akhirnya nyampe lah pembicaraan gw dan doi ke arah yang lebih serius, pedahal gw kan becandaan doang jadian sama dia buat iseng2 isi waktu kalo Liz kerja kan mayan masih bisa sayang2an gw pikir wkwkwkw

Selvi : yank kamu ada rencana nemuin aku gak ?
Me : ada yang mungkin nanti kalo udah ada duit..
Selvi : Nanti nya itu kapan yank ?
Me : belum tau sayang yang pasti kalo aku udah ada duit pasti ke sana deh nemuin kamu
Selvi : Bener ya janji ?
Me : Iya sayang janji.. btw kamu seksi banget sayang malem ini bikin anu (gw mulai deh mancing2 doi)
Selvi : anu apa ? Ange kamu ya sayang hehehee :p
Me : Ange lah sayang mana hujan disini, di tambah orang yang aku intip di cam ini cantik + seksi jadi siapa yang gak sange sayang... wwkwkw

Gw langsung matiin call skype gw sama Liz biar gak ketauan gw kojom sama Selvi wkwkwkwkw, dari pada ntar doi kaget liat gw coli di Cam yang entah sama siapa kan runyem ntar wkwkwkw. Alhasil Kojom lah ane berdua sama doi sampe gw crot wkwkwkw, Semenjak kojom sama Selvi inilah gw rasa Camfrog gw semakin berwarna, walau gak ada Lizye lagi di camfrog, dan gw jadi semakin semangat online camfrog semenjak sama Selvi, dan hubungan sama Lizye malah jadi alakadarnya aja malah, I'm really feeling sorry for this.

67416e1324541024.jpg

Hari demi hari gw lewatin sama Selvi di camfrog dengan penuh becandaan dan kadang juga di selingin dengan Selvi yang masih berantem dan sindir2an sama si Nurul :((. Bahkan sindir2annya sampe ke Facebook segala dah pusing gw waktu itu, cuma bodo amat lah wkwkwkwk. Semoga aja si Liz kagak baca2 dan gak deket juga sama si Nurul, biar kaga ketauan hubungan gw sama si Selvi. Sampe akhirnya gw dan selvi sepakat buat ketemuan di batam, karena kebeneran temen room gw waktu itu dan juga temen si Selvi mau nikahan, Kak Ayu dan Bang eka, karena mereka berdua orang batam, ya mau gak mau karna gw juga udah di undang sama mereka buat datang sebagai saksi ijab kabul mereka.. ( bener gak sih nulisnya ? Kalo salah mohon di koreksi ya suhu )

Selvi : sayang kamu jadi kan ketemuan sama aku ? aku pengen banget ketemu sama kamu sayang
Me : jadi sayang tapi ya itu blm ada duit..
Selvi : usahain dong sayang, kan bang eka dan kak ayu juga ngundang kamu buat datang sayang..
Me : Ya udah sayang aku usahain cari duitnya..

Rada puyeng juga gw gmn cara dapetin duit buat pergi ke batam wkwkwkw, gw browsing2 deh waktu itu berapa harga tiket buat pergi ke batam sempet galau juga ya tapi gw sempet liat ada harga 800rb buat flight ke batam, tapi dari jakarta :( banyak yang harus gw pertimbangin buat pergi ke batam mulai dari harga tiket Pulang Pergi, hotel buat gw nginep, dan yang jelas biaya makan dan hidup disana selama gw di batam dong. Setelah di kalkulasikan berapa jumlah biaya yang harus gw pegang, akhirnya gw beraniin diri buat minta ke nyokap dengan alasan gw mau liburan sama Liz dan temen2 gw ke Bali :Peace:. Nekat dong gw ngibulin nyokap demi dapet duit buat modal berangkat ke batam. Kenapa gw gak jujur bilang aja ke nyokap mau ke Batam ? Pokonya waktu pikiran gw dari mana gw bisa dapet duit gede, lagian ngapain gw liburan kebatam waktu itu, dari pada pusing mikirin alasan ngapain liburan batam ya kan mending gw bilang aja ke bali wkwkwkw case closed, dan nyokap gw setuju buat kasih gw dana pergi ke BALI.. ke BALI lho ya BALI wkwkwkw pedahal aing perginya ke batam, I'm really sorry mom and Liz yang namanya gw catut dari pada gak dapet duit.

Sampe disini gw ngerasa hubungan gw dan Lizye masih baik2 aja cuma, kita gak pernah tau apa yang sebenarnya terjadi bukan ? Nah, begitu juga dengan gw, Gw juga gak tau kalo Liz sebenernya tau hubungan gw dan Selvi cuma sampe skarang gw gak pernah tau Liz tau dari siapa soal hubungan gw dan Selvi jadian ini. Sampe akhirnya dimana H-3 sebelum gw berangkat ke batam buat nemuin Selvi, tapi begonya aing belom beli tiket juga buat terbang ke batam wkwkwkw.

Selvi : Sayangg.....
Me : apa sayang ?
Selvi : Kamu benerkan jadi ke sini ?
Me : jadi sayang
Selvi : Mana tiketnya sayang liat aku ?
Me : Belum beli tapi wkwkwkwk
Selvi : Niat ke sini gak sih ? Awas aja kalo gak jadi kesini aku beneran marah nih
Me : Jadi sayang ntar besok aku beli sumpah !! wkwkwkkw

Selvi cukup bahagia denger kepastian gw bakalan beli tiket buat ke batam besok. Karna gw sempet browsing2 harga tiket yang terus naek saat itu, mau gak mau gw coba datangin salah 1 kantor maskapai yang ada di kota Bandung, setelah gw dapet alamat kantornya tsb, gw langsung meluncur buat beli tiket dari pada nanti makin mahal pikir gw. Jadi mau gak mau gw kepaksa deh beli tiket dengan harga 1,3 :(

Tapiiii setelah gw beli Tiket bener2 muncul lah masalah baru dalam hidup gw, bukan soal gw ketauan bohong kalo gw mau ke bali, tapi Masalah dimana Liz online Camfrog sore2, bahkan gw sendiri gak nyangka kalo doi bakalan Online Camfrog dong :( Ini bener2 di luar perkiraan gw saat itu. Tanpa basa basi Liz langsung maki2 gw di IM.

Liz : Bagus ya Anjin* udah bisa selingkuh kamu sekarang !!
Me : Selingkuh apa sih yank ? Mana ada aku selingkuh
Liz : Tai lah bangsat, gak usah pura2 sok bego aku udah tau semua..
Me : Tau apa sih kamu ? siapa yang bilang aku selingkuh ?

Gw langsung inisiatif buat private call dia di Camfrog, tapi sama dia gak di jawab2. Doi malah masuk ke room, gw sempet liat cam doi waktu doi masuk room LS, gw liat doi udah nangis dong di cam :( Jujur kasian dan bener2 gak enak juga waktu itu perasaan gw ke Liz, di tambah gw yang masih sayang sama Liz juga mau gimana lagi ngelaknya.. Gak sampe 5 menit Liz di room, dia langsung punish dan kick gw dari room karna doi bener2 marah banget waktu itu, bahkan di room LS pun kayanya mulai bingung dengan kemarahan Liz waktu itu, sampe akhirnya doi juga ikut keluar room, dan Selvi sempet IM tanya kenapa gw di punish sama si Liz waktu itu cuma gw gak kasih tau secara detail hubungan gw dan Liz. Kalo bisa jangan sampe tau dan tambah runyam.

Selvi : sayang.. kamu kenapa di punish sama Liz ?
Me : gpp sayang salah punish kali dia wkwkwkw
Selvi : oooo
Me : Bentar ya sayang aku coba IM dia dulu
Selvi : iya sayang.. tapi tanggal 20 jadi kesini kan ?
Me : jadi sayang jadiii.. bentar yaa

Tanggal 18 Juni 2013 ini lah yang sampe skarang gak akan pernah gw lupain selama hidup gw, Liz bener2 luapin semua rasa kecewa dan kepercayaan doi selama ini ke gw, Jujur gw bener2 gak tega sama dia, tapi ya gimana gw kaya gini mau jelasin apa ke dia juga pasti dia gak akan mau denger semua penjelasan gw, karna emang posisi gw juga salah, bahkan bisa di bilang SALAH BESAR.

Liz : Gila tau gak, aku bener2 gak nyangka, aku pikir kamu itu bener2 beda dari semua cowo yang aku kenal tau gak ?
Me : Maaf yank, aku gak ada maksud selingkuh yank sumpah..
Liz : alah gak usah sumpah2an lah buktinya aja kamu selingkuh ama selvi, nyesel tau gak aku kasih kepercayaan sama kamu buat bolehin kamu maen Camfrog, tapi ternyata di balik ini kamu bisa2 nya mepet2 selvi
Me : Maaf yank..
Liz : Maaf ? Kamu lupa apa ? Dulu kamu pernah bilang apa ke aku waktu dulu dihotel dan bikin janji apa sama aku ?
Me : Iya aku gak lupa aku inget
Liz : Kamu sendiri kan yang bilang gak akan mepet si Selvi ?
Liz : tapi mana buktinya ? Jadi selama ini aku ini kaya gimana dimata kamu ??
Me : Aku bener2 minta maaf yank..
Liz : Udahlah aku udah capee, terserah kamu mau bilang apa lagi.. Udah sana kamu kawinin aja si Selvi !!
Me : Aku belum tentu nikah juga sama dia kali sayang..
Liz : Pantes aja tiap di ajak nikah ngelak terus kamu tuh BABI !!
Me : Yank.. maaff
Liz : Udahlah kalo emang kamu lebih milih dia dari pada aku, Makasih aja buat semua yang udah pernah kita lewati, makasih juga udah pernah sayang sama aku, anggap aja ini kenangan dan harapan yang pernah aku impikan tapi akhirnya gak bisa jadi kenyataan :)
Me : Yank.. jangan gitu ihh.. aku juga sayang sama kamuu aku bener2 gak maksud kaya gini

L1Z give you bad feed back bla bla bla bla

Alhasil ID gw di block sama doi dong :( wkwkwkwkwkww gw pasrah aja gak tau harus gimana buat ngomong sama doi yang masih dalam keadaan emosi, terlebih gw juga udah beli tiket buat pergi ke Batam, dan gobloknya aing beli tiket gak pake beli tiket pulang wkwkwkwkw. Dan gw gak sadar njir waktu itu.

Selvi : sayang udah ? Kamu dimana ?
Me : aku di lobby sayang bentar yaa..

Gw bener2 masih gak enak hati banget sama Liz, gw coba telpon doi, sama doi gak di angkat, gw BBM gak di read sama sekali sama doi, gw whatsapp pun gak di read sama doi :( Jadi gw harus gimana ngadepin doi ? Apa gw harus nekat datangin doi ke jakarta sekarang juga ? Disini gw bener2 galau gak karuan apa lagi gw masih belum siap buat kehilangan Liz waktu itu..

See you di UPDATEAN Selanjutnya :Peace:

NOTE: Kenapa ane masih nyimpen recordan ane dengan doi, karena sayang kalo di buang gitu aja hu
menyedihkan ya Bro..Tapi ya Kita cowo emg nakal dan brengsek sich kalau dikasih kebebasan, namanya kucing dikasih ikan gratis kan pasti diembat...(bukan bermaksud ngatain Suhu Jancok17 ya..:Peace:). Lanjutkan Ceritanya dan kalau ada gamger yang tersisa di share kan ke kami ya para cupu ini.:D. hehehe...
 
menyedihkan ya Bro..Tapi ya Kita cowo emg nakal dan brengsek sich kalau dikasih kebebasan, namanya kucing dikasih ikan gratis kan pasti diembat...(bukan bermaksud ngatain Suhu Jancok17 ya..:Peace:). Lanjutkan Ceritanya dan kalau ada gamger yang tersisa di share kan ke kami ya para cupu ini.:D. hehehe...
Emang bener kaya kucing kita2 ini kalo di kasih ikan ya pasti di embat wkwkwkw
 
@tuyul05 berasa ada yang kurang gitu hu kalo ga crot di dalem wkwkwkw, kan sesuai yang ane ceritain hu desain2 interior gh universal emang bikin ke inget sama film kuntilanak wkwkwk
beruntunglah Suhu Jancok17.pengalaman pertama, crot dalem pulak..lalu tebas tebas dan tebas...:mantap:. pengen tau kelanjutan ama Selvi apa tebas juga...:gila:
 
Cerita Liz nya mantab cuma akhirnya menyedihkan dan selalu Liz bikin kentang oi...hehehehheehe...cuma Suhu Jancok17 yang mengerti dengan jelas rasanya bagaimana.:beer:
 
Hajar suhu si Selvi drpd tiket kebuang percuma.
Habis setor ke Selvi baru deh setor ke Lisye
 
beruntunglah Suhu Jancok17.pengalaman pertama, crot dalem pulak..lalu tebas tebas dan tebas...:mantap:. pengen tau kelanjutan ama Selvi apa tebas juga...:gila:
Ada kemungkinan ya dan juga tidak hayooo wkwkwkwk

Kasihan juga liz...tp gmn lagi emang di kodok banyak godaannya 😁🙏
Betul banget hu godaan nya banyak banget emang wkwkw

Hajar suhu si Selvi drpd tiket kebuang percuma.
Habis setor ke Selvi baru deh setor ke Lisye
Hayo jadi pilih mana ni hu selvi ama liz ? Wkwkwk
 
Cerita nya menurut saya kok lebih bisa di resapi kalau suhu sama Liz ya hu :((
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd