Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Cuckold & Hotwife Thread V2.0 - Yang suka pasangannya dipuaskan orang lain

Dah selesai perayaan rumah barunya, yuk sharing cuckold lg

Wf minggu kmrn dpt partner dr aplikasi t***** well educated, sopan (ini yang langka) dan good looking, akhirnya event 3s n cuckold terlaksana

Semoga bisa menjadi partner reguler jd tidak perlu hunting2 lg 😄
kerennn.. pengen bisa kek gt tp blom dapet partner yg sreg 🤣
 
Terimakasih atas sharing pengamalannya di dunia percuckold-an para suhu.
 
Nyasar masuk ke sub H2H eh ketemu trit ini. Sekalian lah ane mau sharing juga

Ane sama bini udah biasa ML sejak pacaran jaman kuliah. Sampai sekarang (8thn nikah) intensitas ML 2-3x seminggu.

Dulu waktu masih pacaran ane pencemburu parah, jangankan diewe mantan pacarnya, tau kalo doi pernah di cipok aja ane marah besar.
Doi punya 1 mantan pacar sebelum ane, selingkuhan sampe jalan bareng (mentok di kissing) 1 orang, dan kenalan2 ngga jelas di mig33 (medsos anak symbian ) banyak.
Sebelum nikah udah ane interogasi, pernah di kissing berapa orang? Pernah di grepe berapa orang? Pernah petting berapa orang? Pernah ngemut kontol berapa orang? Jawabannya NGGA PERNAH. Dan ane percaya2 aja. Mungkin doi takut jujur karena ane pencemburu. Tapi jawaban semua itu berubah setelah menikah. Yang awalnya ane pencemburu, gara2 situs lendir ini dan ane biasa nongkrong di cerita panas khususnya swinger dan cuckold, pelan2 ane doktrin di alam bawah sadarnya (baca: pas lagi ML dan doi lagi liar2nya mau keluar) sambil berbisik nanya “mau nyoba kontol lain ngga sayang?”. Doi awalnya marah, doi maunya cuma kontol ane, katanya. Ane bilang kalo ane horny tiap ada yang lihat payudaranya di jalan, merhatiin body nya pas di jalan. Lama2 doi mulai lunak urusan beginian, mungkin ada perasaan bangga juga yaa. Tiap ML pas doi lagi liar teriak2 keenakan ane tanya lagi “mau nyoba kontol lain ngga?”, dan doi bilang MAU. Akhirnya tiap ML ane mulai variasiin pertanyaannya, jadi “dulu diapain aja sama mantanmu?”, dan jawaban2 yang dulu bilang ngga pernah diapa2in berubah jadi “kontolnya masuk dikit, tapi ngga gue terusin karena gue takut hamil” Tiap kali doi cerita doi diapain aja sama mantannya, genjotan ane makin keras, ane makin horny. Akhirnya tiap ML doi ceritain posisi2, tempat2 biasa mereka petting biar makin liar ML kami. Dan ane rasa doi juga punya bibit yang serupa dengan ane, meski ngga pernah diungkapin
Ane bilang ke bini, “ane ngga mau nyoba ngewe cewek lain (ini serius), ane cuma pengen lihat loe diewe cowok lain. Dan ane maunya loe diewe mantan cowok loe, atas izin ane”. Doi ngga mau, malah maunya sama temen kantor ane katanya. Biasa, percakapan itu muncul pas lagi enak2nya ML. Doi bilang “sayang, ak mau kontolnya mas X”. Ane ayoin aja, soalnya kalo ane yang milih takut doi ngga cocok. Kadang pas lagi orgasme doi bilang “ayo mas X, cepetin nyodoknya mas”.

Sekarang tinggal atur gimana caranya si Mas X temen kantor ane ini mau dan ngga canggung ngewe bini ane. Survey lokasi udah dapet kost harian. Kalau hotel ngeri dicyduck, karena disini bukan kota besar. Doi maunya ngewe berdua dan direkam, tanpa ane.
Bini juga maunya kalo lagi main ke kota besar sebelah, mau di hotel dan nyewa manggil terapist plus plus, mau MMF katanya.

Ane sih udah mantab 90%. Bini masih maju mundur 50:50, karena doi ngga peda sama payudaranya yang udah turun, tapi masih kenyotable kok, hehehe (3 bocah netek semua full ASI), perutnya juga agak berlipat. Ane yakinin, kalo si Mas X pasti mau lah, ikan gratis kok. Karena ane tau sendiri Mas X suka “jajan”, heheheh.

Tinggal nunggu aba2 dari bini perihal kapan mau realisasiin
Masalah kedepannya akan seperti apa post-ewe nya, ane juga ngga ngerti

Numpang nimbrung suhu, kejadian yang baru saja terjadi. Kalau ngga langsung ane tulis takut ane lupa, heheh.
Beberapa waktu silam pernah posting di trit sebelah tentang bini juga. Sampai detik ini belum terealisasi cuckoldnya karena teman kantor ane (Mas X) pindah kerja keluar pulau. Jadi wacana cuckold masih dalam tahap angan2 saja. Namun 1 mingguan ini wacana cuckold kembali menghangat setelah mantannya (sebut saja Bagas) yang kontolnya pernah nyicip V bini ane saling berbalas komen di IG. Bini sendiri yang ngasi tau ane kalo mereka sering komen2an di postingannya orang (karena mereka ngga temenan di IG, bininya mantan bini ane galak katanya 🤐). Dulu tiap kali ane fantasiin cuckold sama mantan bikin mood ML nya drop, doi udah ngga minat katanya. Tapi sekarang berbeda (yup, sekarang. Senin 03.30) malah doi sendiri yang cerita pas lagi ane jilat mekinya doi nanya
“enak sayang, terus siapa ini yang mau kenyot tt gue? Boleh bagas sayang?”.
Ane bilang “Boleh banget, gue ijinin asal harus pamit”.
Dan doi makin menggelinjang, mungkin doi sambil bayangin mantannya. Bini yang sebelum jilbaban emang suka pake hotpant dan kaos berbelahan dada tiba2 nyuruh ane ngidupin lampu. Pas ane jalan mau ngidupin lampu, bini pindah dari kasur ke sofa deket jendela, lalu buka tirainya. Ane langsung deg2 serrr, kesambet apaan bini ane ini.
“Kok dibuka sayang”
“Biar dilihat koko2. Boleh sayang?” Boleh kata ane, sedikit agak ngga percaya. Malam ini kami ada di hotel karena senin pagi ada kerjaan. Di lobby dan perjalanan ke kamar, isinya koko dan cici semua. Berasa kami paling buluk, hehehe
“Ngga bakalan minat kokonya sayang meski ngelihat, cicinya cakep2”, tambah bini ane.
Bini udah ngangkang dengan lutut bertumpu ke sofa dan tt nya ngadep jendela sementara kedua tangannya megang dua sisi kanan kiri jendela. Bini masih minta di jilmek. Ane langsung telentang di sofa pas dibawah memek bini, lalu langsung jilmek penuh nafsu (padahal ini ML kedua kalinya, tadi jam 8-9an udah. Bini yang bangunin ane tadi tiba2 udah ngemut kontol). Selama ane jilmek, tt bini nempel ke jendela sambil mendesah keenakan. Kalo kamar lain yang selantai sama kami buka gorden dan mereka ngga tidur, rasanya ada yang lihat tt bini ane. Jendela paling terang dengan tetek nyeplak di kaca, diantara banyak jendela yang sudah mati semua lampunya.
“Kalo ada yang lihat gimana sayang?”
“Ngga apa2, biar horny mereka. Kalo pengen gabung biar kesini aja” kata bini ane.
“Bagas apa koko?”
“Koko aja dulu, pengennya sekarang”.
Memek bini makin basah, kepala ane kejepit paha betina yang mau O. Karena ane horny banget lihat bini seliar ini yang belum pernah kayak gini sebelumnya, langsung ane berdiri matiin lampu dan ambil hape. Bini sedikit komplain napa lampunya dimatiin, ngga banyak ngomong ane tusuk bini dari belakang dengan flash hape menyala. Dalam hati ane, sebenernya ane yang takut kalo ada yang rekam kami. Malah lebih berani bini daripada ane malam ini.
Feel ML kali ini beda banget, bini nyerocos “terus, terus, enak, enak” dan ane juga keenakan ada yang mau segera nyemprot diujung kontol. Tangan kanan pegang hp, tangan kiri telunjuk dan jari tengah diemut bini.
“Mmmmhhh, mmmhhh, enak sayang, terus, cepetin sayang. Kontol bagas ini yang gue emut”.
Udah ngga tahan, ane semprot dalam2 ke rahim bini ane. Cepet bener ML kali ini, hehe. Gara2 bini sisi exib nya mulai nongol.
Bini lanjut tidur, sedangkan ane ngga bisa tidur. Antara terheran2 sama kelakuan bini, sama harus berangkat pagi2 ke venue. Makanya langsung ane tulis disini.
Entar siang mau ane bahas ke bini, napa yang awalnya mau bikin koko2 gabung lalu tiba2 ganti lagi ngemut kontol bagas, hehehe.

Ane sudah ada bahan buat mancing2 mantannya biar intens chat sama bini. Ane punya rekaman suara bini cerita kontolnya bagas, tempat dimana bagas seneng nyupang bini, dll. Ane duluan yang mau wa dia, masih mau nyari nomor hapenya. Dulu ane kenal sama bagas, jadi kayaknya ngga perlu banyak basa-basi. Moga aja lancar dan bagas ngga ember mulutnya.

Sedikit oleh2 tadi pas ane mau crot 🤤
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd