Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Corona Bencana atau Rencana

Qmisbraccun

Semprot Baru
Daftar
6 Aug 2016
Post
37
Like diterima
66
Bimabet
Siapa 'pasien zero' Covid-19?

Itulah yang terus dicari. Oleh siapa pun. Terutama ilmuwan bidang virus.

Pasien zero di Korea Selatan sudah diketahui: wanita berumur 60 tahun jemaat gereja Jagat Baru itu. Yang dianggap aliran sesat itu. Dialah pasien pertama Covid-19 di Korsel. (Lihat DI's Way: Gereja Corona).

Dia juga mendapat gelar super spreader. Sampai saat ini 60 persen penderita Covid-19 di Korsel adalah anggota jemaat itu.

Pasien zero di Indonesia siapa?
bersambung dlu.
 
Patient zero di indonesia ya warga bekasi yg kemarin kontak sama WN jepang yg sebelumnya sudah terinfeksi covid19, yg sulit itu ya nyari siapa patient zero di wuhan

Karena persebarannya yg sangat cepat dan terbatasnya informasi
 
Patient zero di indonesia ya warga bekasi yg kemarin kontak sama WN jepang yg sebelumnya sudah terinfeksi covid19
nah iya bener tuh hu, dan sampe sekarang menyebar luas ke setiap daerah. omong omong soal covid-19, apa benar dibuat oleh AS karena perang dagang dengan Tiongkok semakin memanas kah?
 
  • Like
Reactions: Oaa
Ada 2 kemungkinan sih klo menurut ane,
1. Virus ini emg beneran virus yg asalnya dr china, tp yg bikin ga masuk akal adalah knp baru skr ini virus ada? Dan cuma di wuhan, logika nya kalo gegara iklim atau makanan dll, pasti di setiap negara ada kasus yg sama.
2. Ini virus buatan yg dibawa AS, dan sengaja di gunakan di china, ya tujuan nya udh pasti lah buat negara china down dan mungkin bs ancur, cm syg nya bisa di atasi, secara ya negara nya siap unt hadapi itu, yg bikin yakin sih mereka AS itu kan dr dlu udh banyak ngom soal corona entah di film2 dll, sangat mungkin sih ini buatan AS.
Ga kebayang sih klo asal virus nya tjadi di indonesia, gue yakin pasti udh banyak korban.
 
Rencana manusia, malaikat pencabut nyawa pun harus menambah pasukannya. Indonesia di ambang serangan fatal. Indonesia menunggu hasil dr china baru melakukan transparansi korban corona. WHO pun terus menekan indonesia.
One piece mencerminkan wujud dunia ini.
 
Ada 2 kemungkinan sih klo menurut ane,
1. Virus ini emg beneran virus yg asalnya dr china, tp yg bikin ga masuk akal adalah knp baru skr ini virus ada? Dan cuma di wuhan, logika nya kalo gegara iklim atau makanan dll, pasti di setiap negara ada kasus yg sama.
2. Ini virus buatan yg dibawa AS, dan sengaja di gunakan di china, ya tujuan nya udh pasti lah buat negara china down dan mungkin bs ancur, cm syg nya bisa di atasi, secara ya negara nya siap unt hadapi itu, yg bikin yakin sih mereka AS itu kan dr dlu udh banyak ngom soal corona entah di film2 dll, sangat mungkin sih ini buatan AS.
Ga kebayang sih klo asal virus nya tjadi di indonesia, gue yakin pasti udh banyak korban.
Gue yakin yg nomer 2, amerika kalo ketauan mana pernah ngaku baik di film maupun di game juga gitu kan
Lepas tangan :D
 
No 2 deh kayak nya. Kelihatan bener. Hapir semua filem2 yg di buat oleh negara no 2 itu ada maksud dan tujuannya kayak skripsi. 😤
 
Lanjut gan

Sangat sulit menelusuri sampai menemukan siapa pasien zero di suatu negara. Apalagi di Wuhan, Tiongkok. Yang pasien awal-awalnya sudah banyak yang meninggal. Tapi seiring dengan meredanya Covid-19 di Tiongkok penelusuran itu bisa lebih serius dilakukan. Apalagi sudah tiga hari terakhir penderita baru Covid-19 di Provinsi Hubei --yang ibu kotanya Wuhan-- tinggal 4 orang. Bahkan kemarin tinggal 1 orang.

Seperti disiarkan media setempat, penelusuran awal itu sudah mulai menghasilkan. Memang belum sampai ke 'pasien zero' tapi sudah dipastikan virus itu mulai terjangkit jauh sebelum akhir Desember.

"Covid-19 sudah mulai berjangkit tanggal 17 November 2019," tulis hasil penelusuran itu.

Ilmu pengetahuan tentu akan bisa mengungkapkan siapa pasien zero itu. Lalu akan diteliti lebih lanjut asal-usulnya.
Ilmu pengetahuan telah berhasil mengungkapkan bahwa Raja Firaun (Ramses V) meninggal karena virus smallpox. Itulah virus mematikan zaman itu --yang konon juga melumpuhkan pasukan gajah Abrahah yang akan menghancurkan Ka'bah.

Tentu deteksi terhadap 'pasien zero' Covid-19 akan lebih mudah dilakukan. Belum lama terjadi. Meski harus bongkar-bongkar abu kremasi.

Untuk sementara apa boleh buat. Wuhan dianggap sebagai tempat bermulanya Covid-19. Tiongkok tidak membantahnya.

Tapi Tiongkok menjadi sangat marah. Terutama ketika seorang senator Amerika melontarkan tuduhan aneh. Bahwa Covid-19 itu berasal dari senjata biologi Tiongkok yang bocor. Yakni dari sebuah laboratorium di Kota Wuhan.

Nama senator itu: Thomas Cotton. Biasa dipanggil Tom Cotton. Umur 42 tahun. Anggota Partai Republik. Dari dapil Arkansas.

DI's Way pernah menulis: memang ada laboratorium biovirus di Wuhan. Lokasinya 36 km di luar kota Wuhan. Di situlah dihimpun kotoran kelelawar terbanyak di dunia. Yang diambil dari gua mana pun di Tiongkok. Untuk diteliti oleh para ahli virus.

Ilmuwan sedunia sudah meninjau laboratorium itu. Mereka menyimpulkan Covid-19 tidak ada hubungannya dengan laboratorium tahi kelelawar tersebut.

Maka ganti Tiongkok melontarkan tuduhan yang sangat menghebohkan. "Bisa jadi Covid-19 ini dibawa ke Wuhan oleh tentara Amerika," ujar Zhao Lijian.

Zhao bukan orang sembarangan. Jabatan resminya adalah juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok. Berarti pernyataannya itu sangat resmi. Apalagi pernyataan itu tertulis. Diunggah di twit**ter. Dan sampai hari ini --lima hari setelah diunggah-- tidak juga dicabut.

Zhao pun menantang Amerika untuk buka-bukaan. "Coba umumkan kapan pasien zero terjadi di Amerika? Di rumah sakit mana?," tulis Zhao --seperti sudah punya informasi itu. "Bukalah. Umumkanlah," tulisnya.

Pejabat Tiongkok pun menyinggung soal flu burung tahun 2009. Yang mewabah ke 124 negara. Yang mengakibatkan 14.000 orang meninggal dunia. "Asal flu burung itu dari Amerika. Tapi pernahkah kita menyalah-nyalahkan Amerika?," ujar pejabat itu.

Tapi siapa tentara Amerika yang dimaksud? Dan kapan?

Rupanya 'teori' itu dikaitkan dengan acara pekan olahraga militer sedunia. Yang diselenggarakan di Wuhan pada Oktober 2019.

Militer Amerika mengirim 17 team ke Wuhan. Mereka ikut di 17 cabang olahraga. Jumlah atlet mereka 280 orang. Menurut 'teori' itu ada atlet yang ke pasar induk Huanan, Wuhan.

Sekitar dua minggu setelah pekan olahraga militer itu mulailah ada penderita Covid-19 di Wuhan. Yang pusatnya di pasar induk Huanan itu.

Mantan Presiden Iran, Ahmadinejad, juga mengunggah status di twit**ter. Ia juga menyebut Covid-19 produk senjata bio. Tapi ia tidak mengarahkan tuduhannya ke mana: Tiongkok atau Amerika.

Yang jelas dua hari setelah unggahan twit**ter yang heboh itu duta besar Tiongkok di Washington DC, Cui Tiankai, dipanggil pemerintah Amerika. Amerika marah atas tuduhan di twit**ter itu.

Di Amerika memang pernah terjadi wabah sakit penafasan. Sampai beberapa orang meninggal. Yakni di negara bagian Washington.

Waktunya: dua bulan sebelum pekan olahraga militer dunia itu.

Hanya saja penyebab sakit itu jelas: vaping. Korbannya: para vaper.

Vaping adalah generasi keempat rokok elektronik. Yang bisa mengeluarkan asap seperti merokok beneran.

Rasanya terlalu konspirasi kalau wabah vaping dikaitkan dengan Covid-19. Entahlah kalau Tiongkok punya data yang lebih langsung dengan kehadiran para atlet militer itu.

Ataukah Tiongkok mengaitkannya dengan berita di koran besar Inggris tanggal 6 Agustus 2019?

Harian Independent London --yang reputasinya tinggi-- hari itu memang memberitakan bahwa Amerika menutup laboratorium senjata biologi yang di Fort Detrick, Maryland. Lab itu juga berfungsi sebagai lembaga riset virus-virus mematikan.

Penutupan dilakukan karena sejak terjadi banjir dua tahun lalu standar keamanan di lab tersebut tidak memenuhi syarat. Tapi, ditegaskan, tidak sampai terjadi kecelakaan apa pun.
 
Maaf huu sedikit tentang pengetahuan ane tentang beginian, ane setuju klo ini adalah bagian agenda elite global yg berjudul "depopulation"
Dan beberapa hari lalu bagi yg tau "chemtrails" ( nih ane kasih link nya)
https://indocropcircles.*************/2011/11/page/7/
Pesawat ini melewati bogor karna ane lihat sendiri(pada saat itu ane buru" balik dan mandi)
dan ga tau kebetulan atau memang betul beberapa hari lalu diberitakan orang jawabarat meninggal tepatnya dibogor.
🥺

Maaf hu bila ane salah kaprah ane cuman sharing aja, ini murni pengetahuan ane yg minim:ampun:
 
Sebuah prediksi terkait corona ini muncul dalam benakku.. Sebuah setting an besar para pemburu rente.. Memanfaatkan kondisi seperti ini sebagai cara mendapatkan keuntungan besar.. Knp dengan cara wabah? Krn hampir semua cara yg biasa mereka gunakan sudah kebaca, dan sudah ada antisipasi nya. Melihat byk nya tulisan dan prediksi ttg virus ini membuatku semakin yakin ada sesuatu dr kondisi terjadi nya pendemi ini. Mereka yg melakukan ini jg tdk bermaksud membunuh byk orang atau membuat byk orng meninggal... Seleksi alam yg berlaku... Bagi mereka yg kuat imun nya akan sembuh dengan sendirinya.. Bagi yg tidak, maka itulah akhir hidupnya... Bukan itu jg intinya.. Tp bagaimana kondisi ekonomi yg berantakan akan jd momentum bagi pemburu rente ini mengambil kesempatan untuk mencari keuntungan sebanyak mungkin.. Dan mereka yakin lum byk antisipasi dr aksi ini.. Hal unik dr kejadian ini, korban virus ini rata2 masyarakat menengah keatas... Mereka yg di desa akan sulit tersentuh jika tidak ada dr suspect yg datang kesana..
Kondisi bursa yg hancur dan turun tajam, dolar naik tajam terhadap hampir semua mata uang,adalah kondisi yg di nantikan, dimana dr kondisi ini akan mendapat kan momentum untuk mendapatkan harga murah. Mgkn jg dr kondisi ini akan ada akuisisi baru perusahaan... Mgkn ada yg kolaps.. Semua akan dimanfaatkan tuk mencarinkeuntungan bagi mereka yg melakukan setting an ini.. Beberapa negara di dunia akan berlomba menurunkan suku bunga acuan sebagai upaya meningkatkan kredit agar terjadi peningkatan ekonomi jg agar masyarakat lbh byk membelanjakan uangnya drpd menyimpannya di bank.. Dengan suku bunga pinjaman murah ini.. Para pemburu rente td akan dengan mudah mendapatkan keuntungan dengan meminjam uang dr bank dan menggunakannya untuk modal investasi baru.. Hmmm.. Mereka yg terbiasa spekulasi akan memanfaatkan momen indah ini.. Apalagi cina sdh mulai menemukan obat nya, dan byk ahli lainnya jg berlomba lomba menemukan obat nya.. Disaat yg sama terlihat hampir semua bursa saham dunia sudah mencapai bottom nya.. Corona ini akan segera berakhir dan hanya sebuah cerita lalu.. Tp bagi mereka yg bs memanfaatkan kondisi kepanikan disaat semua itu terjadi akan berpesta pora kemudian..
 
Kalo pandangan ane sih ini memang amerika dalangnya..tujuannya apalagi kalo bukan kekuasaan ekonomi..apalagi bisa dibilang 2 dari beberapa negara terbesar kasus coronanya ya 2 negara yang lagi berseteru dengan AS (Iran dan China). Nah cuma sayangnya mungkin terjadi sedikit miscalculation sehingga malah menyebar kemana mana..
Kebetulan ane paham lah dikit dikit tentang forex..dari sini aja rada aneh menurut ane..kenapa ditengah wabah begini justru dollar AS kuat banget..padahal di AS juga corona banyak kasusnya..bahakan lebih parah dari Indonesia..dan bukan hanya terhadap rupiah, tapi juga terhadap mata uang asing lainnya dan juga terhadap Emas..seharusnya dalam begini keadaannya lebih bagus simpen emas lebih aman..logikanya kan begitu..maap maap kalo ada yang salah
 
Kemudian mungkin juga dengan corona ini kan banyak negara yang ekonominya ancur tuh (harapannya AS), nah otomatis kan mereka akan ajukan pinjaman dong, ntah ke US atau ke world bank atau kemana lah...tapi pada dasarnya kan pinjaman itu akan dalam bentuk USD..nah penyebaran USD meningkat, naiklah matauang dan ekonomi amerika..
Mungkin begini kali yaa alasan dibalik kenapa corona itu ada
 
Itu baru berdampak ke ekonom dunia, mungkin masih banyak lagi dampak lainya, apa suhu" tau atau pernah denger agenda elite global ini melebarkan sayapnya yg dimaksud disini adalah israel mencaplok daerah" palestina/ melebarkan wilayahnya perlahan demi merebut masjid al-aqsah yg dibawah konon katanya ada gunung emas. Mungkin masih ada lagi kah?
Btw ini hanya sekedar opini ane yg wara wiri, referensi yg ane kulik dari Sekali lagi mohon maaf suhu ga bermaksud menyimpulkan atau memaksa sudut pandang ane.
Tapi ini balik lagi ke kepercayaan masing"
Dan pesan yg ane pengen sampein, adalah yg paling mendasar aja ga jauh dari pancasila, semoga kita selalu dalam perlindungannya, dan semoga dari sini kita sadar siapa kita sebenar benar nya
Sekali lagi mohon maaf sebesar" nya hu bila ada salah kata:ampun:
 
gak make sense klo itu semua konspirasi hebatnya amerika.lebih make sense, amerika pinter aja manfaatin situasi ibarat lagi berkelahi, pas lagi sengit2nya lawan lu kepleset, ya hajarlah, .klo liat vidio2 warga wuhan yg duplot ke yutub, kliatan bgt kok pemerintah cina kelabakan dan berusaha nutup2in bocornya 'senjata' biologis mereka.liat betapa agresifnya aparat mereka melakukan lockdown,sampe2 rumah dilas dan pengambilan paksa warga yg dicurigai.belum lagi maki2an petugas kesehatan disana, yg jelas2 bilang ini salah kalian (pemerintah cina).c'mon men, klo emang penyebabnya virus dari daging kalong, knp diindonesia cth manado yg udah berabad2 makanin kalong ga ada virus itu? dari sini juga kliatan cina main silat lidah.pertama heboh di wuhan, bilangnya gara2 kalong.trus pas dokter yg whistleblowetr itu meninggal, lsg ditutup2in,dituduhlah dokter itu biang kerok penyebar kegaduhan.trus blokir medsos yg jelas2 membungkam free speech. ga lama kmudian nuduh2 amerika.

amerika emang punya senjata biologis.dan sebagai saingan terbesar saat ini, wajar aja cina ga mau kalah, masa punya uang bjibun ga bikin senjata biologis juga?

trus soal knapa dollar amerika tetep kuat, ya kan mayoritas negara2 didunia (termasuk indonesia)ngutangnya sama dia.klo lu telat bayar mau alesannya lagi sakit kek, ato apapun kan logikanya kena denda, blun lagi bunga2nya.ya otomatis makin mahal lah mata uang dollar.
 
Indonesia gue rasa akan lbh parah drpd italy, tinggal nunggu waktu aja, knp gue blg gini? Sori yah tp bukan maksud apa2 soal agama dan gmn, org indo susah, disuruh jangan ad kegiatan keagamaan mau agama apapun, tp ttp di lakuin contoh nya jumaatan kmren, masih banyak org ga mikir, masalah nya adalah penularan nya, kasian org sehat2 kena gegara mikir nya agama bla2.
 
Bimabet
Nyumbang guys.

Memang ada yg aneh dgn kejadian Covid-19 ini. Aku menyimpulkan ada dua keanehan.

1. Penyebaran
Banyak negara yg lockdown akibat Covid-19 itu. Tapi, apakah semudah itu jika kita bepergian ke luar negeri, pastinya tertular. Padahal blm tentu kita pergi ke daerah wabah. Contohnya, kita ke China. Apakah kita setelah pulang dari China pasti tertular? Kan blm tentu. Kita perginya ke Tibet yg zero case, pastinya tidak mungkin tertular.

Konspirasi :
(Kok bisa wabah Covid-19 itu menyebar secepat itu?)

2. Penemuan Obat
Kita tentunya tahu, utk menemukan obat, tidak semudah dan secepat itu. Penyakit Tuberkulosis dan Malaria yg diyakini sudah ribuan tahun muncul, sampai sekarang blm ada obatnya. Masak Covid-19 yg seumur jagung ditemukan obatnya.

Konspirasi :
(US atau China sudah membuat obatnya sebelum membuat Covid-19)

Mohon mangap, ini sebatas pemikiranku saja. :cendol:
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd