Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SSB = Selingkuh Sama Binor

takut sob kalo ma istri orang, tar istri sendiri di pake orang berabe hahaha
 
Setelah kejadian di room karaoke sewaktu survey ke kota B itu , ane makin deket sama mama yuni ,
dan ane sampaikan ke doi kalo selama kita di kota B ane udah buat sebuah rencana untuk memanfaatkan suasana guna mereguk kenikmatan bersama kembali , dan doi percaya dengan rencana ane asal aman untuk semua karena kita bersama rombongan dan keluarga , ane yakinin doi kalo rencana ini aman dan doi percaya.
tibalah waktunya , kita rombongan berangkat ke kota B hari jumat siang , rencana kita menginap 2 malam dan pulang minggu sore ... skip
sampai dihotel di kota B , semua rombongan menunggu di lobby hotel , ane sama mama yuni ke receptionist mengurus kamar untuk rombongan , ane minta semua rombongan dalam satu lantai di lantai 2 , total ada 20 kamar ... sebelum membagikan kunci , ane bilang ke doi utk temenin ane ke receptionist lagi nnt.
selesai membagikan kunci , kita kembali ke receptionist dan ane minta satu kamar tambahan tp ane bayar pribadi dan minta beda lantai ... dapatlah ane satu kamar extra di lantai 3 , dengan rencana setelah agak malam Kita ketemuan di kamar tersebut selama 2 malam Kita menginap , doi tersenyum penuh arti , paham maksud ane.
setelah semua beres , masing² keluarga masuk ke kamar utk beristirahat , doi wa ke ane :
Y : beib
A : ya sayang
Y : gimana caranya nnt malam bisa ke kamar di lantai 3 itu ?
A : ya setelah pasangan & anak kita tidur lah.
Y : iya , tp aku takut nnt mereka bangun tengah malam & aku ga ada gimana ?
A : tenang , itu udah aku pikirin .. sebelum tidur , buatin minuman & campurkan obat tidur , dijamin mereka pulas sampe pagi beib , oke ??
Y : oh , oke ...
setelah itu semua berjalan normal , jalan² & belanja sore , sampe makan malam lalu lanjut kumpul² briefing utk rencana tanding besok.
sekitar jam 21.00 semua wajib masuk kamar & istirahat , saat itulah ane wa ke doi utk buat minuman dan dicampur obat tidur .. setengah jam doi wa kalo suami dan anaknya sudah tidur , ane jawab nnt jam 22 kurang ane duluan ke kamar lantai 3 dan doi keluar kamar utk menyusul ane jam 22 lewat , supaya jangan bareng.
22 kurang 5 menit , ane wa doi kalo ane jalan ke kamar lt.3
22 lewat 5 doi wa ane kalo doi jalan nyusul ane pesan pastikan aman dan ga ada yg liat kamu beib , ane dag dig dug juga nungguin di kamar ...
ga lama pintu kamar di ketuk , ane intip ternyata doi , ane buka pintu dan doi cepet² masuk , langsung ane kunci pintu dan peluk doi sambil tanya "Aman kan ?" doi jawab "Aman" dan kita pun mulai berciuman lembut sambil berpelukan.
Y : beib
A : knp sayang
Y : aku kangen ... kangen banget.
A : aku juga sayang , kamu kangen apanya ?
Y : ini (sambil ngeraba otong ane) ... kangen yang gede ini.
A : ini punya kamu beib (sambil ane turunin celana pendek tanpa CD)
doi langsung genggam dan kocokin otong ane , lalu doi berlutut trus hilanglah otong ane didalam mulut doi , ane lepas kaus ane dan doi juga lepas celana ane , jadi seketika ane bugil didepan doi ...
lalu ane lepas jilbab & pakaian atas doi yg ternyata sudah tanpa bra , doi oral sambil ane membungkuk meremas toket & memilin putingnya.
setelah puas mengulum otong ane , doi ane berdirikan dan ane cium lembut bibirnya , lalu turun ke leher trus ke toketnya , disitu ane berhenti lama utk nenen dan gigit² puting doi lalu ciuman ane turun ke perut sambil ane turunin & lepas celana + cd doi ... Wow , ane terpana dgn kemulusan tubuh binor telanjang didepan mata ... ga lama ane dorong doi ke ranjang dan dalam posisi kaki menjuntai ane buka kakinya dan ane jilatin memek doi .. doi kelojotan menerima jilatan ane , trus ane jilatin juga itilnya sampe doi mengejang dan keluar cairan cukup banyak ... doi terkulai lemas ...
Y : kamu apain tadi , koq enak banget beib ?
A : aku jilatin memek sm itil kamu
Y : enak banget , kamu ga jijik ? kan kotor beib..
A : ga koq , memek kamu wangi , suka perawatan ya ?
Y : iya , dan aku belum pernah di giniin sm suamiku lho.
A : masa sih ?
Y : beneran , makanya aku kaget tadi tapi enak banget...
lalu ane naik ke ranjang & mencumbu doi , kita puas²in bercumbu dalam kondisi bugil total , sampai waktunya ane masukin otong ane ke memeknya doi .. sebelum ane masukin doi masih bilang kangen sambil pegang otong ane , lalu ane masukin dgn gaya awal MOT alias misionaris ... ane genjot dari rpm dendah sampe tinggi diiringi ciuman doi dan erangan dari kita berdua , kemudia semua gaya kita praktekin WOT , DS dan kembali ke MOT karena doi mau keluar dan ane juga mau barengin sambil nenen tentunya..
ane genjot cepat sambil ane kenyot toketnya bergantian kiri-kanan
Y : Ooohhh beib , ini nikmat banget beib ...
A : apanya yg enak sayang ?
Y : kontol kamu beib , nikmat banget .. kebangetan nikmatnya.. Oohhh.
A : enak mana sama punya si **** (suaminya)
Y : enakan kontol kamu lah ... Ooohhh , terus yang kenceng beib , enak bangeetttt .,
A : kamu puas sama kontol aku sayang ?
Y : puas banget beib , puas banget ...
A : berarti sama si **** kamu ga puas ?
Y : sejak dapet kontol kamu , aku ga puas sama dia.
A : berarti si **** ****** yaa , ga bisa puasin kamu.
Y : iyaa , **** ****** , ga bisa puasin aku , aku cuma puas sm kontol kamu beib ...
waww .. makin semangat ane setelah menjatuhkan harga diri suaminya seperti itu , ane genjot makin kenceng sambil terus nenen , sampe doi kejang² dan teriak mau keluar ..
Y : beib ... Ooohhh aku mau keluar sayang , kocok terus yg cepet.
A : iya sayang , aku juga mau keluar , kita barengan yaa ...
Y : Oohhh sayang aku ga tahan , aku keluaarrrr ... dan doi mengejang hebat diiringi jepitan di memeknya lalu terasa ada cairan hangat yg menyiram otong didalem memeknya , kedutan dan jepitan memeknya bikin isi otong ane serasa disedot , ga lama terasa ada yg mau meledak dikepala otong ane ...
A : aahhh beib , aku juga mau keluarrr
Y : iya sayang ( sambil menjepitkan kakinya ke pinggang ane )
A : ooohhh beib , aku keluaarrrr ... CROTT ... CROTT ... CROTT , menyemburlah sperma ane membanjiri memeknya , lalu ane ambruk diatas tubuh doi , kita berdua terdiam dengan nafas memburu , doi elus² kepala & rambut ane dgn lembut , serasa dimanja banget sm doi.
setelah nafas kembali normal , kita bersih² bareng di kamar mandi , lalu kita rebahan sambil ngobrol masih dalam kondisi bugil.
Malam itu kita ulangin pertarungan birahi sampe 3x dan sekitar jam 3.30 kita kembali ke kamar untuk istirahat. begitu juga malam berikutnya Kita mengulangi skenario rencana yg sama utk mereguk kenikmatan perselingkuhan ini. Total selama 2 malam menginap ane sm doi 6x ngentot dikamar lt.3 itu.

sementara ane stop cerita ini sampe disini , walau masih banyak kejadian yang ane jalanin sama doi , tapi rasanya cukup dua cerita ini aja dulu buat partisipasi di forum ini.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Binor tuh mantap hu bisa crot di mana aja..kaya binor ane hu seneng banget cim hu hehe..binor ane binal banget hu ane suka..
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd