Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Status
Please reply by conversation.

bongkahkenyal

Semprot Kecil
Daftar
27 Jul 2016
Post
99
Like diterima
1.478
Bimabet
PROLOG

Yuni termenung, makan siangnya tidak dihabiskan. Lambat ia makan. Sesuatu yg berat mencengkeram pikirannya.
Dengan kondisi physical distancing dan PSSB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diberlakukan pemerintah menambah beban di pikirannya.
Yuni memikirkan biaya hidup terutama untuk membeli kebutuhan anak-anaknya yang masih kecil, belum tagihan kredit mobil yg sudah setahun ini selalu terlambat. Selalu melewati tanggal jatuh tempo.
Padahal baru tanggal 14, masih pertengahan bulan. Tapi untuk bekal hingga akhir bulan pun sudah habis.
Yuni sudah terlalu sering berutang. Hampir semua orang yang dikenal dan dekat dengannya sudah dia minta bantuan, terkecuali ke Bu Kiki, sahabat sekaligus mantan atasannya dulu. Yuni segan dan malu untuk meminjam uang pada Bu Kiki yang baik dan penyabar itu.
Suaminya hanya seorang buruh pabrik yang pendapatannya tidak seberapa dan selesai bekerja di pabrik langsung berseragam hijau. Bukan seragam tentara tapi seragam alias jaket driver ojol.
Dua minggu yang lalu perusahaan tempat suaminya bekerja mem-PHK ratusan karyawan sebagai respon terhadap berkurangnya permintaan barang akibat pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan ekonomi global.
Dan suaminya termasuk buruh yang di PHK. Ibarat jatuh tertimpa tangga, orderan suaminya sebagai ojek daring menurun drastis akibat kebijakan wfh.

.......................

Selamat pagi jelang siang semproters dan para suhu 🙏 maafkan ceritanya sampai di sini dulu.

Ini sebagai pembukaan saja untuk menuangkan imajinasi di kepala.
Semoga kisah ini bisa terus saya apdet dan terus berlanjut sampai selesai.

Mohon bimbingan dari para suhu sekalian🙏
Bila ada kesalahan ruang dan cara serta teknis bercerita maafkan.
 
Selamat malam para semproter dan suhu sekalian, semoga kita sehat selalu dan makin sukses di pekerjaan dan bisnis.

Maaf kalau saya apdet sedikit, hanya untuk mengenalkan Tokoh dalam cerita ini,
Mungkin bisa menggelorakan khayalan para semproter dan suhi malam ini,

Yunita

usia 28 tahun, pegawai bank, istri Rendra

Rania

usia 30 tahun, rekan kerja Yuni

Mey

usia 26 tahun, rekan kerja Yuni

Karindra Pramesti

usia 37 tahun, pimpinan cabang, atasan Yuni

Ricca

usia 29 tahun, rekan kerja Yuni di kantor sebelumnya

Bu Kiki

usia 41 tahun, pimpinan di kantor pusat, pernah menjadi atasan Yuni sekaligus sahabat baik Yuni
 
3 tahun yang lalu ....

Yuni menikah di usia 25 tahun. Usia yang ideal bagi seorang gadis untuk menikah. Saat itu kondisi ekonominya cukup mapan. Ia termasuk pegawai yang berprestasi, rajin dan cekatan. Atasannya saat itu Bu Kiki sangat dekat dengannya karena Yuni supel dan hasil pekerjaannya bagus.
Bu kiki saat itu pimpinan cabang yang baru di kantor Yuni. Awalnya ibu muda bertubuh sintal berkulit seputih susu dan berjilbab itu sulit berbaur dengan para karyawan. Namun dengan kesupelan Yuni akhirnya Bu Kiki dapat berbaur dengan seluruh karyawan di cabang itu termasuk security, office boy dan beberapa pedagang di sekitar kantor. Sehingga Bu Kiki yang cantik jelita sangat berterima kasih pada Yuni.

Hal itulah yang menjadi awal persahabatan mereka, antara atasan dan bawahan yg terpaut usia lebih dari 10 tahun.
Yuni dan Bu Kiki saling berbagi cerita. Di kantor itu Yuni lah orang pertama yang mengetahui kebijakan atau aturan baru apa yang akan diberlakukan.

Kedekatan mereka bukan tanpa cela. Ada saja orang yang iri dan dengki terhadap kedekatan mereka. Sehingga orang itu kasak-kusuk menyebarkan gosip bahwa Yuni menjilat atasan.
Hal itu berdampak pada suasana di kantor yang menjadi agak berbeda dari biasanya. Dan karyawan yang mudah percaya gosip menjadi tidak suka pada Yuni.
Yuni merasakan hal ini. Tapi dia berusaha tidak terpengaruh karena dia merasa dia tidak menjilat.Dan dia pun tidak menceritakan hal itu pada Bu Kiki walaupun ia dekat dengannya.
Bu Kiki tidak merasakan hal itu. Ia menganggap semuanya baik-baik saja.

Di usia 25 tahun Yuni sudah memiliki kendaraan pribadi. Walaupun itu didapatkan dengan cara kredit. Dan DPnya pun ia pinjam dari bank. Sebagai karyawan bank dia bisa meminta kenalannya di kantor pusat untuk membantunya.
Di keluarganya ia anak nomor 2. Sebagai orang yang punya pekerjaan tetap, berkantor di ruangan yang bagus, dan sudah sarjana di lingkungan perkampungan pinggir kota, hal itu pastinya ia menjadi kebanggaan keluarganya.
Sehingga keluarganya sering mengandalkan dirinya. Dengan kendaraan yang dia miliki dan jarang ada tetangga yang sepertinya, Yuni menjadi "terpandang".
Keluarga Yuni pun menginginkan Yuni menikah karena dirasa Yuni sudah mapan, matang dan siap.

..... rehat dulu ya ....
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd