Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Keindahan Hidup ini

Tetap semangat suhu...jgn d kasih kendor waktu ngebor kak Fitri... Biar mkin ketagihan sama konti suhu
 
Lanjut hu....


setelah kejadian itu gw mulai mikir kok bisa gw nikmatin tubuh ipar ipar gw. si Oka gw nikmatin karena dia suka sama gw dan si Fitri gw nikmatin karena berawal dia selingkuh. pikiran setan pun datang kenapa gak gw nikmatin semua ipar ipar gw tapi yang 2 gak mungkin hu karena masih kecil. jadi ada 2 korban lagi nih yang pertama si Alfi adik nya si Fitri kakak nya istri gw persis dan yang satu si Nana adik istri gw dan kakak nya si Oka.

tapi bagaimana cara menikmati nya karena kedua perempuan itu di luar rumah ini si Alfi sama suami nya dan di rumah suami ada mertua si Alfi sulit untuk mendekati.

sedangkan si Nana dia kuliah di luar kota dan pulang nya gak menentu. aduh pusing deh apa lagi kontol gw udah ngebet banget, untung nya ada si Oka sama si Fitri yang gw nikmatin. apalagi si Fitri sanagat menggairahkan sekarang. cuma kalo sama si Fitri jarang banget lakuin di rumah karena sulit banget. dan gak bisa lama.

waktu itu lagi musim nya nikahan hu. maklum habis lebaran jadi banyak yang nikah kalo di daerah sini. waktu itu juga hari Sabtu ada sodara jauh yang anak nya mau nikah karena dari mertua Deket jadi kesana bareng bareng. jadi nya semua nya ke sana dari mertua adik adik nya dan si Alfi juga ikut yang pasti istri ku juga ikut, gw pun sewain satu mini bus karena bukan cuma keluarga dari mertua ku dari kakak ibu mertua juga ada.

lagi lagi gw gak bisa ikut karena hari Sabtu gw ada kerjaan dan yang pasti gw dan si Fitri akan melakukan ngentot selama 2 hari itu dan akan aku puas puasin. maka dari itu gw bilang ke Fitri kakak ipar gw untuk tidak ikut. kalo alesan si kata nya dia sekolah. Oya Fitri ini juga lanjut sekolah paket c karena dia cuma sekolah sampe SMP doang.

tiba lah pada waktu nya. pagi itu jam 8 rombongan keluarga sudah meninggalkan rumah. saat itu gw langsung siap siap untuk bekerja. selesai jam 12 gw pun ijin pulang dulu. Oya kenapa gw gampang ijin pulang karena gw yang punya perusahaan itu. ya walaupun g besar.

setelah sampe di rumah gw pun lihat motor kakak ipar gw udah di rumah. akhirnya aku wa kakak ipar ku untuk pindah ke rumah ku yang berada persis di disebelah nya. kenapa gw ingin main nya di rumah gw ini karena kamar gw kedap suara. jadi kalo kakak ipar ku sampe teriak teriak ga masalah.

setelah gw wa dia suruh kerumah gw dan gw suruh juga supaya dia dandan yang sangat cantik. setelah nunggu hampir 30 menit ada ketokan pintu dan terjyata kakak ipar gw dateng. saat gw bukakan pintu nya gw terperanga melihat kecantikan nya. dia memakai gamis warna merah resleting di depan dan dia memakai jilbab lebar warna merah juga. tanpa basa basi pun gw tarik dia ke dalam kamar dan tidak lupa gw kunci semua pintu biar tidak ada yang mengganggu.

sampai di dalam kamar gw peluk dan bau nya sangat merangsang kontol gw pun langsung ngaceng hu. sambil peluk gw dekati muka nya dan cupp bibir gw dan Fitri menempel tidak lama kita langsung beradu lidah dan bibir, saling menghisap nya. air liur pun sampe keluar.

sambil ciuman tangan kita saling bergerak. tangan gw langsung menuju kedua pegunungan yang di bawah atau bokong nya gw pun remas remas. tangan dia langsu menuju kontol gw dan tanpa di suruh Fitri langsung membuka celana gw dan keluarlah kontol gw dan tanpa babibu langsung pegang tuh kontol dan langsung di kocok dengan tangan lembutnya.
Fitri: Ade udah ga sabar sayyaaang.
ucap dia sekarang udah berani manggil gw sayang dan dia manggil diri nya sendri dengan sebutan Ade, gw pun awalnya lucu karena umur dia lebih tua tapi ya sudah lah ga jadi masalah buat gw.
gw: nikmatin sayang hari ini hanya milik kita berdua.
gw : sayang mas mau minta sesuatu dari adee.
Fitri: minta apa maassss, ade akan turutin.
gw: mas pingin hamilin kamu sayang
Fitri: mau bangettttt maasss. loli juga pingin punya adik.(loli itu anak nya si Fitri yang pertama).
gw: makasih sayangggg.
Fitri tidak menjawab omongan ku dengan ucapan tapi di jawab dengan dia langsung mencium bibir gw lagi. dia mengocok kontol gw pun dengan cepat sekarang. setelah berjalan 8 menit kita ciuman dan saling raba Fitri laangsung membuka semua baju gw dan setelah baju gw terlepas dia langsung turun kebawah dan langsung melahap kontol gw.

sungguh adegan yang luar biasa seorang perempuan dengan menggunakan jilbab lebar sedang mengoral kontol gw. sungguh sensasi yang luar biasa. setelah cukup membayangkan sekarang jadi kenyataan.

Fitri mengobral sudah sangat profesional seperti artis bokep. sungguh sensasi luar biasa.
gw: terus sayaaanggg ennaaaaak banggget sepongann muuuu.
Fitri: crooooop, crooooop, crooop, iyyyaaaa sayyyyyyyaaaaang nikmaatiiiiin.

saat gw mau keluargw pun langsung keluar duluan karena gw gak mau KO duluan. gw tarik tuh tubuh nya lalu gw tidurkan di kasur lalu gw buka resleting nya kebawah sampe kelihatan bh hitam yang kancing nya ada di depan gw pun lepas juga tuh kancing sambil gw singkirkan ke samping terlihat lah kedua payudaranya yang sungguh nikmat. kali ini gw mau menikmati dengan masih memake gamis dan jilbab nya hu mau sensasi baru.

setelah itu gw langsung tuh sosor payudara nya gw kenyot yang kanan dan yang kiri gw rembes remes dan gw pilin dan juga sebalik nya yah.
Fitri: ennnekkkk sayyyaanggg terrruuuuusssss.
setelah 5 menit gw mempermainkan kedua payudaranya dengan tangan dan mulut gw . lalu gw menuju ke bawah dan gw singkap rok gamis nya ke atas sampe ke pinggang. terlihatlah CD nya yang berwarna putih yang ada corak bunga mawar di depan. gw pun tarik lepas kebawah. terlihat lah bukit dengan bulu yang sangat lebat. gw renggangin kedua kaki nya lalu kepala gw mendekat dan cup gw kecup itil nya yang sedikit keluar.
Fitri: aaaaahhhhhhh.
gw lebarin bibir memek nya dan gw mainin nih itil nya dengan lidah gw sebelum gw sapu tuh bibir memek nya ke atas bawah.
Fitri: ahhhhg, sayyyaanggggg jangggggaaaannn disiituuuuu. aduuuuhhhh ennnaaaak banggeeet.maaasssss stoooop addeeee keluuuarrrr. cruuuttt cruuutt
baru berapa jilatan aja udah keluar. gw pun langsung tuh Telen cairan nya karena sangat nikmat. gw lalu jilatin tuh memek nya atas bawah dan dia pun mendesah kerasa.
Fitri: ahhhh sayyyyaangggg enaakkk sayyyanggg ahhhh adeeee keluuuuar laggiiii ahhhhhhh.
Fitri ku keluar lagi padahal belum ada 5 menit gw mainin tuh memek. dan tanpa ba-bi-bu gw sedot dan Telen tuh cairan nya.
karena udah 2x keluar gw pun tidak tinggal diam takut dia ko lagi akhirnya gw jatuhin memek nya lalu gw deketin kontol gw ke memek nyaa. dan gw satu kali tekan akhirnya masuk. walaupun satu kali tekan masuk tapi masih sempit.
Fitri: ahhhhhh sayangggg nakkkallll masukiiin gakkk ngomongggg.
setelah masuk gw diemin 10 detik. setelah didiemin gw mulai bergerak maju mundur. sungguh nikmat sensasi nya lihat cwe berhijab sedang merem melek merasakan nikmat surga dunia yang gw berikan bukan dari suami nya tapi dari adik iparnya.

gw mulai maju mundurkan dengan ritme cepat sambil gw remas remas payudaranya.
Fitri: terruuuuus sayyaaaabg ahhhhhh ahhhh nikmaaaaat bangeeet kontooooolnya ahhhhh.
desah dan jeritan yang sangat menggoda, gw pun gak akan kawatir karena kamar ini kedap suara.
Fitri: aaaaaaaahhhhhhhhh saaayaaaaaang adeeee keluaaaaaarrrrrr.
bener juga g sampe 5 detik dia ngomong keluar jugaa. sungguh hangat kontol gw disiram. setelah dia keluar gw diam biar dia menikmati keluar nya. setelah 2 menit gw balik tubuh nya dan gw tunggingin. disitu gw lihat anus sungguh menggoda gw pun berpikir untuk memperawani anus nya.

jujur gw belum pernah anal, gw sempat minta ke istri namun gak dikasih pernah si di coba karena kesakitan jadi gw g tega untuk memasuki nya. tapi setelah gw lihat di bokep ternyata pake cairan khusus. setelah gw melihat lihat gw pun ingin mencoba nya tapi kali ini dengan Fitri kakak ipar gw. namun nanti diluar ini. dan setelah gw perawanin akhirnya gw jadi keterusan korban korban lain pun jadi mangsa ku.

lanjut dicerita setelah gw lihat anus yang sangat indah dan ingin menikmati nya. gw pun mulai memposisikan kontol gw ke memek nya lagi karena belum waktu nya gw memasukan ke anus nya.

setelah dengan satu hentakan masuk lah. dan Fitri pun sangat kaget mendesah dengan rada berteriak sangat kencang.
Fitri: ahhhhhhhhh nikmaaaatt sayaaaang.
gw pun langsung menggenjotnya dengan ritme cepat.
Fitri : aaaaghhhh nikmaaat ahhh enaaak sayaaang kontollll gedeeee ahhhh adeee sukaaaaa kontooooll maassss.
desah nya yang bikin gw jadi ingin crot. dan setelah 20 menitan dengan gaya ini dia sudah keluar 3x dan akan keluar lagi gw pun juga mau keluar.
Fitri: maaaaassss adeee mauuuuu keluuuarrrr.
gw: mas juggaa sayaaaang. kita barengan yaaaah.
Fitri: gakkk kuaaaattt sayaaaang.
dia pun keluar duluan tapi tidak sampe 1 menit gw juga keluar.
gw: masssss keluuuuarrrr sayaaaanggggg.
akhirnya gw keluar juga dan kita istirahat. setelah istirahat cukup gw cabut dan berbaring di samping nya dan gw mengutarakan niat nya.
gw: sayang boleh gak mas minta sesuatu lagi.
Fitri : apa sayang, mau minta apa. Ade akan turutin kemauan mas
gw : mas pingin masukin kontol mas ke anus sayang.
dia pun kaget.
Fitri: emang bisa masa kan itu lebih sempit.
gw: bisa dong sayang nih lihat video ini.
gw pun memutar kan adegan anal ke kakak ipar gw. setelah melihat dia berkomentar.
Fitri : kok itu seperti enak banget ya mas di video nya.
Gw: iya Dee, maka nya mau ya coba.
Fitri : ya udah deh mas, Ade coba tapi pelan pelan ya dan nanti ya istirahat dulu.
gw: iya dong sayanggg. mas juga mau pesan dulu jell buat pelumas anus nya.
setelah itu gw pun order ke ojek online untuk membeli jel itu...


bersambung
 
Asyiiik mbk Fitri mau di anal.. Semua ipar harus d anal suhu...biarin cuma bini saja yg analnya tetap perawan... Lebih mntap lagi posting meki mbk Fitri yg rimbun suhu
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd