Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Petuangalan dengan mantan pertama

Coming soon ya suhu-suhu semua. Halaman 6 pasti dilanjut. Udah jadi sampe chapter 6 draftnya nih hehe.
 
Bimabet
Chapter 4 Petualangan di Kampus

Cerita kali ini dimulai dengan gw mampir ke kampus Dhea untuk jemput doi pulang. Hari itu gw ada kerjaan di kampus dan Dhea juga. Dia bilang hari itu ada kerja kelompok bareng temen-temennya. Diantaranya ada Nur dan Mira yang menurut gw cukup lumayan imut.

Hari itu kurang lebih jam 5 sore, jam udah menunjukan waktu bubar kuliah dan gw pun melaju ke kampus Dhea pake mobil. Hari itu kebetulan gw jemput doi dari pagi jadi malemnya gw harus jemput doi untuk nganter pulang. Sesampenya di kampus gw telepon doi

Gw: Yang, aku udah di parkiran yah.
De: Ok sayang, aku mungkin 15 menit lagi selesai.

Gw tunggu 15 menit Dhea masih gak nongol juga. Gw pikir mungkin kerjaannya lama, jadi gw sms lah dia. Lalu gak lama kemudian Dhea bales kalo dia mungkin agak telat karena kerjaannya belom beres. Dia bilang gw pulang aja duluan, nanti dia balik bareng Mira. Lalu gw bialng kalo gw mau tunggu aja sambil tiduran di mobil biar gw seger buat lanjut kerjaan kampus malem itu. Setelah dia bilang ‘ok’, gw coba tiduran di mobil sambil nunggu doi. Tanpa gw sadar, gw terlelap setelah beberapa menit tidur-tiduran.

Ketika gw bangun gw liat jam udah menunjukan pukul 7 malem. Gw kebangun karena Dhea ngetok jendela mobil. Lalu gw sambut Dhea dengan peluk dan cium. Gw yang saat itu kelaparan tanya doi gini

Gw: Yang, lapar nih, sebelom balik, makan dulu yuk. Cari nasi padang gitu di sekitar sini
De: Ayok, aku juga lapar nih dari tadi siang belom makan.

Setelah itu, kami berdua jalan keluar untuk beli nasi padang langganan di deket kampus doi. Kami makan di kafetaria kampus yang udah kosong ketika itu. Sekedar gambaran, kafetaria kampus itu luas banget dan banyak meja bulat besar kurang lebih 2m diameter, dengan sofa yang mengelilingi meja itu.

Karena ketika itu udah jam 7:30 malem, lampu-lampu kampus udah pada mati sehingga kami harus nyalain satu lampu kecil di pojokan kafetaria. Kami duduk sebelah-sebelahan di meja bulat yang agak dipojokan supaya penjaga kampus gak ada yang tau karena sebenernya seudah jam 7 gak boleh ada anak masuk ke kafetaria.

Sambil makan Dhea cerita soal kerja kelompoknya doi dan bilang bahwa doi akan harus ada survei ke desa di deket kota sebelah. Gw yang saat itu notabenenya lagi jadi pacar doi nawarin doi untuk nganterin ke tempat tersebut dan Dhea seneng banget karena menurut dia itu ‘romantis’.

Sekitar jam 8 malem seudah kami beres makan, kami santai sejenak di kafetari kampus sambil nunggu makanan ‘turun’. Suasana yang reman-reman dan sepi, bikin gw sama Dhea ‘tinggi’.

Gw: Dhe, aku kok jadi agak ‘tinggi’ yah. Ini suasananya remang-remang gini bikin tegang deh.
De: Iya nih, aku juga. Abis ini sepi banget sih. mana gelap gini lagi.
kata doi sambil nyenderan ke bahu gw.
Gw: Dhe, kamu berani gak kalo kita ‘main’ di sini?
De: Ih! Jangan ah! Nanti kalo ada yang liat bisa berabe.
Gw: Hmmmm. Kamu yakin? Kayanya seru loh. Asal kamu gak berisik dan kita gak buka-bukaan gak akan ada yang tau deh.
De: Hmmm. Bener yah? Jangan aneh2 loh say. Kalo ketauan aku bisa di D.O.!
Gw: Iya. Gak akan aneh-aneh, dua kali. heheheheheh
De: Yeeeeeee!
kata doi sambil nyubit pinggang gw.

Terus gw tanpa ba bi bu lagi langsung french kiss Dhea. Lidah gw dan Dhea saling bertautan, dan gw pun gak nyia-nyiain kesempatan buat tangan gw menjelajah sekujur badannya doi.

Saat itu doi posisinya masih agak sandaran ke badan gw dan kami ciuman sambil doi harus agak mendongak, jadi toketnya bisa keliatan dari posisi gw duduk. Tangan kanan gw pegangan dengan tangan kanan doi, tapi tangan kiri gw pelan-pelan gw susupin ke bagian dalem BHnya Dhea.

Gw mulai penjelajahan gw dengan pegang leher bawahnya, di deket tulang belikat lalu pelan pelan, jari-jari gw turun ke bawah sampe gw masuk ke belahana dada Dhea. Anget dan mulus banget. Terus gw pelan-pelan geser tangan gw ke toket kanannya doi. Gw remes toket mulus, halus, dan empuknya Dhea. Sambil gw remes-remes toketnya, pelan-pelan gw cium telinganya dan turun ke tengkuk.

De: hmmmmmmm…….
Dhea mendesa pelan.

Gw terusin permainan gw di toketnya, kali ini gw mainin pentil pinknya Dhea. Gw awalnya cuma sentil-sentil ringan pake ujung jari, terus gw puter-puter pentilnya. Perlahan tapi pasti pentilnya Dhea makin keras, nandain dia udah mulai horny. Terus gw cubit dan plintir-plintir puting kanannya, sambil gw cium dan jilat tengkuknya.

De: ahhhhhhh. Sayang…. Aku gak tahan nih….
Kata Dhea horny

Gw lepasin tangan kanan dia, terus gw masukin ke dalem bajunya. Saat itu kebetulan Dhea pake baju putih agak longgar dengan potongan dada agak besar dan celana jeans hot pants. Tangan kanan gw masuk dari bawah lalu gw susupin juga ke dalem BHnya. Kini tangan gw mainin toketnya kiri kanan dari belakang. Sambil gw geser posisi duduk Dhea nyenderan sepenuhnya ke gw, gw mainin pentilnya kiri kanan. Gw pencet-pencet, teken kenceng, kadang gw tarik.

Terus saat doi napas cepet, gw geser tangan kanan gw ke bawah. Awalnya gw cuma mainan di paha dalemnya doang. Tapi gw perlahan naikin jari-jari gw ke pangkal pahanya dan gw colek-colek bibir memeknya Dhea. Itu bikin Dhea gak bisa tahan dan mendesah pelah

De: Aaaaaahhhh… Yang… Jangan di situ. Nanti aku gak tahan mendesah.

Karena gw udah gak tahan, gw balik badannya Dhea, gw tarik turun bajunya sambil gw keluarin toket kanannya dari BHnya dan langsung gw emut putingnya. Gw mainin lidah gw di situ, gw jilat pentilnya kenceng. Dia pun mendesah keras

De: AAAAHHHHH…. Sayang!!! Stop Stop Stop!
Kata Dhea sambil mendorong kepala gw.

De: Jangan di sini Yang, aku takut.
Gw: Hmmm. Aku udah tegang banget nih say. Pindah deh yu. Kamu mau di mana?
De: Di mobil or di atas aja.

Gw pun setuju dan langsung jalan sama Dhea naik lift ke lantai atas. Di lantai atas itu, ada bangsal yang bangsal yang cukup besar yang biasa dipake oleh anak-anak kampus pagelaran or acara resmi, kami naik ke balik panggung dan gw yang udah gak sabar, langsung peluk Dhea sambil gw cium.

Tangan kiri gw langsung turun dan meraba pantatnya Dhea yang cukup gede dan putih. Gw remes dan gw mainin pantatnya. Tangan kanan gw gak mau kalah dan langsung menjalar ke punggung Dhea. Gw copot BHnya dengan satu tangan dan gw tarik bajunya lepas bareng BHnya. Gw tarik meja ukuran sedang di situ lalu gw naikin Dhea ke sana. Sesudah Dhea naik ke atas meja, gw beralih turun ke selangkangannya dan gw lepas celana dan celana dalemnya Dhea yang udah banjir dengan cairan kewanitaannya.

Gw langsung cium dan jilat klitorisnya Dhea

De: Aaaaaaah! Sayang! Iya di situ!! Terus
Jerit Dhea keenakan.

Gw masukin dua jari gw ke lobang memeknya sambil gw korek-korek. gak lama dari situ Dhea mengejang tanda dia sampe. Mungkin karena suasana dan kami ada di tempat terbuka, dia jadi lebih cepet keluar.

Gw gak kasih Dhea istirahat, Gw langsung balik badannya nungging dan gw petting di memeknya sambil gw gesekin kontol gw di belahan memeknya. Ini tentu aja bikin Dhea mulai naik lagi.

Sambil gw gesek-gesek memeknya pake kontol gw, gw mainin toketnya. Gw remes, gw mainin jari gw di sekitar areolanya Dhea, dan ini bikin dia kelojotan (mengejang-ngejang gak karuan). Sekitar 10 menit gw mainin, gw suruh Dhea turun dan kocokin kontol gw pake toketnya. Karen toketnya Dhea cukup gede, dia bisa jepit kontol gw pake toketnya. Dia berlutut lalu jepit kontol gw pake toketnya sambil dia goyang naik turun.

Gw jambak rambutnya terus gw masukin jari2 gw yang tadi gw mainin di memeknya dan gw suruh dia isep

Gw: Yang, isepin nih. Bikin hot banget. Ayo terus yang cepet!
perintah gw ke Dhea untuk kocokin makin cepet.

Sudah 15 menit, gw yang juga udah horni banget ngerasa bahwa kontol gw mau muncrat. Gw bilang ke Dhea

Gw: Dhe, aku pengen muncratin di luar pantat kamu dong.

Terus gw balik badannya Dhea dan dia nungging lagi di ujung meja. Gw tempelin kepala kontol gw di lobang pantatnya dan gw kocok kontol gw cepet. Gak lama kemudian gw muncrat banyak di permukaan lobang pantatnya Dhea.

Kami berdua yang masih lemes langsung ambruk ke atas meja dan gak lama kemudian kami selonjoran di lantai sambil istirahat.


Sekian dulu Chapter 4.
Thanks!
Salam Semprot!

NB: Dilarang mengcopy cerita ini ke blog / website manapun tanpa seijin TS. Kalo ketauan ane gak terusin dan copot ceritanya dari sini.
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd