Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Punya Pengalaman Squirting? Squirters masup

Pernah Squirt?

  • Pernah

    Votes: 2 40,0%
  • Tidak Pernah

    Votes: 3 60,0%

  • Total voters
    5
  • Poll closed .
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Aku dulu juga awalnya gk mau ngelepas pas orgasme yang rasanya kaya pipis gtu, aku takut ngompol. Pokoknya selalu ku tahan.

Pertama kali berani lepasin pas dipijat sensual, ternyata rasanya nikmat bgt dari pada ditahan supaya gak keluar.
Itu dipijit doang bisa squirt?
 
Gini....!
Lubrikasi cewek. Itu ad yg namanya "creamy" dan "squirt / gushing". Creamy wujudnya lendir bening, licin ( tidak lengket ), tidak encer tapi tidak terlalu kental. Cairan yang sama yg keluar pas cewek terangsang keluar dari lubang yg besar. Semakin terangsang, semakin kuat orgasmenya, dan semakin banyak orgasmenya ( multiorgasme ) si cewe. Cairan ini makin lama makin banjir. Dan jika dikocok penis, jari, atau dildo. Cairan ini jadi berbuih dan jadi putih kental kaya susu kental manis. Makin banyak, makin becek, makin banjir, makin meler kaya susu kental manis keluar luber dari vagina. Orang awam sering ngira itu sperma cowok, padahal bukan.
Kemudian yang namanya squirt. Wujudnya kaya urin, tapi bukan urin. Lebih encer dari creamy, tapi tidak cuer kaya air. Kalau diperhatikan misal kena tangan, itu rada licin. Itu memang bukan air urin. Walo keluar dari lubang pipis cewek. Dan asalnya jg bukan dari kantong kemih.
Baik creamy maupun squirt. Dua duanya sulit. Karena dua duanya merupakan bentuk multiorgasme cewek. Dan cewek memang lebih bakat multiorgasme daripada cowo. Tapi squirt memang yang paling sulit. Poinnya jika memang pengen bikin cewek creamy atau squirt. Agan harus bisa bikin dia multiorgasme, dan ini engga gampang. Di barat ma jepang yang menganut sex bebas saja creamy dan squirt termasuk sulit, apalagi di Indonesia yang menurut penelitian mayoritas cewek ga pernah orgasme. Karena disini sex itu masih tabu. Kalau saran ane. Agan jgn fokus creamy atau squirt dulu. Tapi agan berusaha dan latihan gimana caranya doi merasa nyaman ma servis agan. Ane sama bini dah nikah hampir 3 tahun. Sebelumnya pacaran 5 tahun sering ML, tapi boleh percaya boleh gag. Bini ane ( waktu itu masih pacar ) baru bisa squirt nyembur nyemprot tahun ke 4. Itu jg sama sekali gag ane rencanain dan ane sendiri bener bener kaget pacar ane bisa real squirt persis kaya di bokep bokep. Itupun ML berikutnya jg jarang banget bisa dapet nyembur gt. Bisa dihitung jari lah. Sekarang pacar ane dah jadi bini. Dah punya anak 2, bodynya makin semog. Makin gampang on, makin gampang terangsang, makin cepet orgasme, makin sering orgasme. Hampir saban ML dia pasti nyembur. Mentok ane cmn bisa bikin nyembur nyemprot muncrat biasanya 3 kali, bis itu ane capek sangad :D
Wah ilmu baru ini buat ane. Bini ane sering nih keluar cairan putih kentel banyak ngalir dari mekinya kalo abis ml. Selama ini ya ane pikir itu peju ane dan karna kami lagi berencana punya anak, bini sampe ganjel pinggulnya pake bantal biar itu cairan ngalir ke dalam lagi. Ternyata bukan peju tho itu
 
Butuh tenaga ekstra jk mau buat cewek sampai squirt.
Pengalaman dr beberapa cewek yg sdh ane buat squirt tenaga qta jangan sampai habis. Kasian jk sudah kebelet ternyata malah qta duluan yg kluar..wkwkwk.. intinya dicari dl saja spot2 kenikmatan si cewek.. sensasinya sampai beberapa lemes buat bangun ke kamar mandi..
Selamat berjuang& mencoba... Good luck.
 
Tergantung, kalo membekas di tempat tidur / sprei dan berbau sedikit itu dia pipis bukan squirt.

Rata rata cewek bisa squirt yang dari kecil gak sunat.

Kalo cewek2 yg sunat jarang bisa squirt rata rata mereka pura pura squirt buat muasin pasangan. Maka dari itu laki laki harus bisa peka dan jangan maksa.

Laki2 harus pinter bedain.

Ini makanya candy kasi tau 😆

Kalo cewek bisa squirt libidonya tinggi banget bisa dimana aja kapan aja.

Capek ga hu? Lol
Setuju nih.
1. Nggak semua cewek bisa squirt.
2. Yang namanya squirt nggak ninggalin bekas kalo kering, beda sama urine.

Seks itu akan makin nikmat kalo keduanya puas, makanya bangun chemistry itu penting.
Jangan mentang-mentang udah bayar lalu semaunya.
Treat her like she is yours. Seek first to understand, then to be understood.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
FAKE orgasm. FAKE squirting.

Tujuannya hanya menyenangkan perasaan kalian aja wahai para adam
Ladies know how to do it. It's hard to see if it's fake or real, damn hard.
It sucks when you know she gives you the fake one.
So, build the chemistry, woo her, eat and fuck her right in the pussy, and make her yours in bed.
:beer:
 
sering, biasa pas lawan main lagi di ujung masa kawin :D kuncinya tinggal di cownya aja bangun nafsu si cew. bikin foreplay smpe cew menggeliat dan becek. pas penetrasi usahakan gerakan lambat dan secara bertahap sampe ke kenceng banget. sebisa agan kenceng sekenceng kencengnya. stimulasi dengan suara desahan dan suara ajakan untuk semakin kencang. tinggal agan aja nih mampu bertahan dari crot gak sebelum doi squirt hehehehehe. ini berdasarkan pengalaman ane dgn bibi, selingkuhan, pacar dan para penghibur gan hehehe
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Permisi suhu dan para sista dimari, berawal dari penasaran ane (para nubie lain) terhadap Cewe Squirting/bisa squirt. Sebelumnya Squirting adalah jenis orgasme yang di sertai dengan menyemburkan cairan dari vagina dimana sensasi paling luar biasa dan lebih nikmat dari pada orgasme lainnya.

Singakat cerita dari beberapa pengalaman ane bersama wp dan non-wp sangat langka mendapati wanita squirt ini. Dari belasan kali hanya ketemu sekali aja dan itupun emang puas banget ngeliat doi gemetar saat squirt. Ekspresinya yg tak tertahan itu lhoo yang bikin nagih. Sayang cuma sekali pengalaman itu dan belum ketemu lagi.

Kalau boleh sharing dong pengalaman para subes dan sista dimari saat squirting gimana rasanya, baik dari yang merasakan (sista) ataupun yang membantu para cwe/wanita nya (cowo) Squirtint. Silakan juga bila ada pengalaman menarik/seru saat squirt ya.
Cheers
Kalau aku @zeeegemoy kadang bisa squirting tergantung lawan mainnya .. soal nya ga semua cowok yang bisa pas si titik tersensitif ku .. tapi sekalinya squirt bisa teeus terusan squirt kayak nagih terus sampai hbs dan tinggal kejang doang klo ga bisa squirt lg.. 🤤🤤🤤🤤 sampe buat jalan aja rasanya lemes hbs main nya..
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd