Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Cuckold & Hotwife Thread V2.0 - Yang suka pasangannya dipuaskan orang lain

Ane mau coba share sedikit pengalaman setelah sekian lama jadi silent reader doank.

Ane mulai sedikit dengan sejarah singkat 3s yang mengarah ke hotwifing.
Wf ane umur 33, putih, tobrut (36-G), dan lumayan buas in bed. Salah satu alasan ane mau nyoba hotwifing yang sebelumnya cuma 3s.

Sejarahnya ...
Setelah melewati 5 partner yang di uji coba 3s sama wf di 2017 melalui proses seleksi yang melelahkan, akhirnya di 2018 ane bertemu partner (sebut saja Bro S) yang kemudian jadi permanen sampe sekarang. Sepanjang 2018 - 2021 kita hampir 2 - 3 bulan sekali event 3s di Jakarta, kebetulan Bro S sudah berkeluarga dan selama ini yang membuat kita nyaman Bro S sangat sopan dan jaga privacy banget (mungkin karena privacy 2 arah harus terjaga ya).

Singkat cerita, sudah hampir 20x kita check-in event sama Bro S. Awal2 ane yang bayar semua, tapi lama2 Bro S suka bayarin dinner dan dia bilang dia ga enak kalau ane terus yg bayar kemudian kita mulai ganti-gantian bayar akomodasi. Dari sini ane (sama wf) makin dekat dan kadang ketemuan di mall / resto untuk makan, ngobrol walaupun tidak ada event.

Sampai detik ini, Bro S dan kami sama sekali tidak tahu nama asli masing2. Cuma tahu background keluarga, pekerjaan dan domisili tempat tinggal. Lumayan buat bahan buka obrolan atau nanya2 kabar waktu ketemuan layak-nya teman biasa.

Biasanya ...
Event biasa berawal dengan, wf naek duluan ke kamar dan ane sama Bro S ngobrol dulu di resto / lobby. Setelah 30 menitan, kami naik dan Bro S biasa ngobrol dulu sama wf. Nggak lama, Bro S ngajak wf untuk mandiin dia (dulu pas awal, Bro S masih malu2 jadi mandi sendiri2). Awal2 3s biasa ane join di shower bareng, wf bj ane dan Bro S kanan kiri ganti2an. Setelah bj, kami dan bro S keringin badan dulu buat pake sarung si joni baru lanjut di tempat tidur dan area permukaan lain yang ada mau sofa, lantai karpet, sofa bed pokoknya jadi ajang pertarungan ber3.

Pertarungan 3s ini biasa berakhir jam 11, kami pulang ke rumah masing2 karena bro S pasti di cariin istrinya. Antara ane dan wf lanjut staycation atau kami pun pulang juga. Selama event, wf nggak pernah ane tinggal berdua sama bro S.

Semua event ini di dokumentasi pake handycam dan action-cam offline, supaya tidak terjadi kebocoran yang tidak di inginkan. Dan sampe rumah langsung ane simpan di HDD khusus yang ga pernah keluar laci rumah. Ane cuma nonton buat bacol atau cari ide lain. Bro S mempercayakan bahwa ane ga bakal macem2 dengan wajah bro S tersimpan disitu. dan selama ini bro S selalu simpan hp nya di tas kalau lagi event.

Kemudian ....
Setelah awal 3 - 4x event sama Bro S, akhirnya wf mulai berani ane tinggal berdua waktu itu ane perlu ketemu orang mendadak di pinggir kota yang makan waktu 3 - 4 jam. alhasil ane tinggalin wf dr jam 5 - 9. Dalam perjalanan nyetir ke tujuan wf VC ane ternyata sambil dia di genjot dr atas, ane hampir bablas lampu merah gara2 ga kuat denger desahan wf.

Setelah event ke 6 / 7, Bro S di kamar mandi mulai suka gesek2 burung dia ke meki wf ane pas abis bj ... awalnya cuma gesek dan wf juga horny banget sampe akhirnya kejadian "slepppp" masuk tanpa kondom. Wf ane kaget tapi mungkin keenakan juga (Bro S burung-nya lumayan jauh lebih gede dr ane) jadi di terusin. Abis itu, ane nanya wf ane kalau maen sama bro S masih mau pake sarung apa ngga? kata dia ngga usah, enakan ga pake.

Ane sempet mastiin ke bro S bahwa dia jajan sana sini ngga, dan bro S bilang bahwa selama ini cuma maen sama wf dia dan wf ane. Ya sudah sejak saat itu, bro S langsung masukin ga pake sarung di mana ada kesempatan.

Akhirnya ...
Di beberapa event terakhir, Bro S sempet minta ijin sama ane buat bawa garap wf ane sendiri aja dan akhirnya sama ane ada ngobrolin kalau mau coba 1 event dimana Bro S akan jemput wf Ane di rest area untuk di bawa sama dia ke daerah p*nc*k. Disana Bro S keluarganya punya villa private.

Sampai sejauh ini, wf masih ane lobby dulu. Wf ane masih pertimbangin, walaupun mulai belanja lingerie :p

Sorry hu, jadi panjang. ane lagi mikir2 mau bikin thread khusus yang lebih detail atau disini aja cukup. Ane selama ini jarang online dan biasa cuma SR doank.
Ane liat ombak dulu sebelum lebih berani posting.
salut bro.. good for you still having good relationship ama partner nya.. dan tentu salut dgn bro jg.. jaman skrg mau cari good partner susah skali bro.. rata2 pd gk tau dgn nama nya privacy.. pernah ni kejadian ama gw dan wf.. wf gw orgnya open minded.. threesome or cuckold fine no problem.. tp stiap abis event ni yah.. ni partner seperti gk bs move on.. kepo stgh mati ampe korek2 info real life (fb,ig,dll).. ini yg ditakutin kami2 yg uda berkeluarga yah jd trauma ampe skrg nyari partner..

ah.. i just hopefull can get partner like you bro.. :D :D
 
Update ah perkembangan wf ane, btw fotonya yang di PP ane wf ane sendiri..

Bener kata suhu2 yang disini jangan bangunin macan tidur. Ane pun masih belum rela kalo eks sm cowo lain..

Sampe saat ini baru kejadian wf ane pas foreplay udah mau semi 3s kali ya sebutannya, "aku mau kok cowo lain nenen diaku, swinger juga hayu" entah pas lagi sange/lg nyenengin ane aja sih ini ekekek

Jujur ane pribadi cuma mau 2 hal buat fantasi ane :
1.wf ane bagian atas diabisin sama partner ane.. bagian bawah ga boleh. (Kalo anenkuat juga liatnya)

2. Kalo ga kuat, ane cuman mau ditonton pas ekse sm wf oleh cowok lain, yang mana cowo itu tipenya wf ane...
 
Update ah perkembangan wf ane, btw fotonya yang di PP ane wf ane sendiri..

Bener kata suhu2 yang disini jangan bangunin macan tidur. Ane pun masih belum rela kalo eks sm cowo lain..

Sampe saat ini baru kejadian wf ane pas foreplay udah mau semi 3s kali ya sebutannya, "aku mau kok cowo lain nenen diaku, swinger juga hayu" entah pas lagi sange/lg nyenengin ane aja sih ini ekekek

Jujur ane pribadi cuma mau 2 hal buat fantasi ane :
1.wf ane bagian atas diabisin sama partner ane.. bagian bawah ga boleh. (Kalo anenkuat juga liatnya)

2. Kalo ga kuat, ane cuman mau ditonton pas ekse sm wf oleh cowok lain, yang mana cowo itu tipenya wf ane...
Mending ga usah
RT nya blm siap bubar kan
 
Sekedar share, Ane belom kesampean buat cuckold atau 3s dengan bini, tp sudah ada progress. Dari wife tertutup dan malu2 sampe akhirnha skrg berani sexy photoshoot sama salah 1 member disini dan ketagihan. Ane rasa ini bisa jadi "pintu" buat kearah cuckold fantasy ane. Semoga lanjut :):)
sekedar update, setelah foto sexy akhirnya bini ane berani foto nude di private pool pas liburan kmrn yg sebenernya masih bisa kelihatan orang lain dari kamar yang posisinya di atas kita, udah berani eksib tipis2 juga no bra pas jalan2 sekitar hotel. kira kira bakal kesampean cukcold gak ya, gak berhubungan dengan cukcold sih tp bisa jadi membuka sisi liar wf ane :beer:
 
Terakhir diubah:
Numpang cerita suhu, ane Dari plat B M26 F26. Dan masih belum bisa terealisasi fantasy cuckold ane

Ane si status Sama gf sebatas nikah siri, Dan gak tau kenapa Sama gf ane ini, ane pengen banget ngerealisasiin fantasy ini, walaupun cuma sekali (syukur syukur berlanjut, Dan punya partner tetap)

Di beberapa kesempatan ane udah coba berkali kali nobar video b*kep genre cuckold, threesome, soft swing dll, Sampe sering ane ekse pake dildo juga. Tapi belom Ada tanda tanda Dari gf ane Gan. Padahal Kalo urusan ranjang gf suka buat ane kewalahan karna Dia lumayan hyper, Performa ane juga sebenernya bisa dibilang bukannya gak bisa imbangin Gan.

Mohon pencerahannya, apa Harus diomongin langsung ya?
Tapi takut Dia malah nethink ke ane Dan hubungan kita bubar :(
sayang juga udah berhubungan Dari pacaran Sampe nikah siri gini ngabisin waktu 7 tahun -_-
 
Baru tahu ada thread ini dan baru tahu kalau namanya cuckold.

Sy sama wf pernah juga. Setelah lama ngobrol dan wf ngomongin soal pengalaman dia sama mantan-mantannya akhirnya sy menawarkan ke wf untuk mencoba pijat. Wf awalnya ragu karena malu, tp setelah dibicarakan beberapa kali (lama juga ngobrolinnya), wf akhirnya setuju.

Wf ragu dan kami setuju kalau semua keputusan ada di tangan wf. Apakah hanya pijat atau lanjut semua diputuskan oleh wife. Awalnya wf bilang kalau wf hanya akan pijat saja. Saat pijat, ternyata wf lgs diminta untuk buka semua pakaian dan tubuhnya hanya ditutupi oleh handuk saja. Si pemijat jg hanya menggunakan celana pendek saja. Saya hanya duduk di pinggir dan menonton.

Dari awal pijat sampai akhir, jantung deg2an. Wf terlihat menikmati. Pemijat jg sopan dan sll bertanya apakah mau dilanjutkan atau tidak. Karena nafsu, wf selalu mengiyakan. Sampai akhirnya pemijat mengoral dan penetrasi wf. Wf awalnya terlihat menikmati, tp krn pemijat keluar cepat, mood wf jadi buruk karena merasa belum dipuaskan.

Setelah kejadian ini, agak sulit meminta wf untuk mencoba lagi. Untuk mau coba lagi, wf butuh waktu lbh lama dan tawar-tawaran jg lbh susah lg. Setelah itu, wf sempat dengan 2 laki-laki lain lagi.
 
Setelah kejadian ini, agak sulit meminta wf untuk mencoba lagi. Untuk mau coba lagi, wf butuh waktu lbh lama dan tawar-tawaran jg lbh susah lg. Setelah itu, wf sempat dengan 2 laki-laki lain lagi.
wah seru ya suhu, btw itu kelanjutannya gmn cerita dengan 2 laki-laki lain?
 
Biasakan kopdar atau ketemuan dulu sebelum event...dari situ keliatan kok dr cara calon partner komunikasi dan gesture nya, emang minat atau cuma iseng doang.
Klo pas kopdar ga dapet chemistry dan feel nya, ya udah stop aja sampe situ ga usah lanjut sampai event...gitu aja diulangi terus sampe dapet yg cocok.
kebanyakan calon partner nih nganggep kita yg mau cuckold atau 3s itu cewe gatel yg ga puas ama pasangan nya....pleeaaseee deh ubah dulu mindset nya kalo kaya gini...kalian para calon partner should consider yourself lucky udah kita ajak....beda lagi ya klo sama professional male escort.
Sepertinya sudah berpengalmaan 😁
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
PERHATIAN: DILARANG KERAS MEMINTA JOIN EVENT ATAU MEMPROMOSIKAN DIRI DI THREAD INI

Terima kasih atas ijinnya untuk membuka thread cuckold dan hotwife lagi.

Thread ini saya harapkan bisa digunakan untuk:
1. Share fantasy dan pengalaman cuckold atau hotwifing
2. Share tips dan juga etika cuckold atau hotwifing
3. Share informasi, Termasuk apa? Batasannya apa, bagaimana komunikasi dengan wf/gf

Yang tidak disarankan adalah:
1. Menghakimi orang yg memiliki fantasy ini
2. Share/minta nomor contact atau minta join acara di thread ini, udah ada sub forum lain untuk itu

Mari kita buat thread yang lebih bersih lagi, mohon untuk para member agar tidak menanggapi yang beriklan menjadi partner.

Terima kasih.
___________
membantu syekali ;)
 
Bimabet
Izin nyimak ane pengen wife di ssi....kmren pas ane exe ane coba foto dan videoin wife gk nolak... Yuk barter foto hot wife suhu2 dimari
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd