Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Evelyn, adik kelas yang jadi budak seks Gue

Bimabet
Part 3 (2)

Semakin hari gue sama Evelyn makin deket, malah kalau sekilas udah kaya orang yang pacaran. Pegangan tangan, peluk dan rangkul, kasih surprise dan sampe semacam makan bareng pergi bareng semua udah kaya orang pacaran. Temen temen gue dan dia juga udah mikir kalau kita emang beneran pacaran.

Padahal ga. Gue sama Evelyn sama sekali ga ada status pacaran. Gue sendiri emang ga nembak dia, ga nyatain mau ga kalau pacaran. Gue cuma aksi aja kalau gue ada lebih ke Evelyn. Evelyn sendiri sebenernya tau kalau emang gue cuma pengen badan dia doang, tapi berhubung yang gue lakuin ke dia, perhatian gue ke dia, dan semacamnya bikin dia nyaman. Makanya sampe detik ini Evelyn masih fine fine aja dengan status kita ini.

Seringnya gue sama Evelyn berangkat dan pulang bareng. Kadang gue anter pas dia lagi perlu beli apa apa, atau sebaliknya. Sering juga gue nemenin dia kerja kelompok bareng temen temennya. Dia juga sama, sering nemenin gue hunting foto, kadang jadi asisten gue pas gue lagi foto prawedding.

Bahkan temen temen gue dari SMA sampe ngucapin selamat karena gue udah berhasil ngegapai “cita cita” gue gara gara gue posting foto berdua sama Evelyn. Ya beberapa temen gue tahu kalau gue punya obsesi dapet pacar cewek chinese, dan Evelyn emang tipe yang gue idam idamkan dari dulu.

Karena pola pikir mesumnya udah berkembang, pastilah banyak yang nanyain tentang gue sama Evelyn udah ngapain aja. Nanya rasa ciuman sama cewek chinese, udah ngentot belum, warna memek dan putingnya, dan lainnya. Gue cuma ketawa dan bilang kalau hal kaya gitu bisa di cek aja di video bokep.

Kadang jadi kebanggan juga, diantara temen temen gue, gue yang biasa biasa ini bisa dapetin perawan cewek kaya Evelyn. Diantara hal itu gue masih bimbang, mau lanjut ke status pacaran atau ga. Disatu sisi gue masih ragu kalau lanjut ke pacaran, pasti halangannya jauh lebih berat lagi. Kalau ga lanjut, well gue sedikit baper juga ngeliat Evelyn meluk erat gue sambil nangis.

* * * * *​

“Tok tok tok.... Misiii... pakeet...”

Kamar kost gue di ketok, gue buka dan barang yang gue beli akhirnya datang juga. Makan banyak duit juga beli ini barang, tapi berhubung barang ini berguna bagi gue kedepannya, gue ga ambil pusing buat checkout.

Ala ala youtuber, gue rekam unboxing barang yang baru aja gue terima. Bukan apa apa sih, cuma buat bukti aja kalau semisal barang yang gue terima jauh dari harapan. Step by step gue buka, gue pelototin, gue arahin ke kamera buat meyakinkan bahwa barang yang gue terima bener bener bagus dan ga ada cacat sedikitpun. Gue test juga untungnya berfungsi normal, tinggal nanti besok aja gue pake pas jalan sama Evelyn. Kebetulan gue mau ke gramedia dan sekalian makan, ada buku mata kuliah yang perlu gue bali sekalian test langsung barang ini. Oh iya gue kelupaan ngasih tau, barang yang gue beli ini vibrator buat cewek yang bisa gue remot kecepatannya dari handphone. Lo pasti tau kan gue mau ngapain.

Besoknya gue udah di kamar kost Evelyn, dia baru aja mandi dan masih pake handuk lagi dandan. Gue udah nyuruh dia kalau misal dandan itu sebelum pake baju. Karena harus ngirim foto telanjangnya ke gue. Sebenernya tanpa makeup pun Evelyn udah cantik, gue liat cuma pake makeup pun seadanya, dan itu ngebuat dia makin cantik lagi. Beres ngecatok rambut panjangnya, dia buka handuknya dan selfie. Hasil fotonya dikirim ke gue langsung. Walau gue ada disitu, bukan berarti kewajiban dia buat ngirim foto telanjangnya jadi hilang. Tetep harus dilakuin.

Sampe detik ini, foto foto Evelyn selfie telanjang udah banyak banget. Gue udah cerita kan kalau gue punya harddisk yang isinya dokumentasi Evelyn. Disana udah gue rapihin perfolder di rename pertanggal dia ngirim foto dan didokumentasikan dengan sangat baik. Bahkan beberapa photoshoot pun udah gue lakuin lagi, ga cuma sekali pas gue ambil perawannya, tapi malah udah beberapa kali buat ngedokumentasiin badan dia. Gue selalu bilang kalau punya badan bagus jangan pernah ditutupin, harus di pamerin karena itu kebanggan buat gue, kebanggan buat orang lain juga yang bisa liat badan Evelyn. Dan gue bilang udah jadi tugas Evelyn buat pamerin badannya karena itu tugas cewek chinese yang punya badan bagus.

Sekarang Evelyn udah pake mini dress model tanktop corak bunga bunga kecil dengan panjang 10 cm diatas lutut. Untuk bra dan celana dalam udah pasti ga gue ijinin buat dipake. Vibrator yang gue udah beli, dia masukin ke dalem memeknya, untungnya memeknya masih sempit dan vibrator ini ga akan mudah copot juga karena modelnya memang dibuat biar selalu getar di dalem memeknya.

Keluar kamar kost, gue udah mulai ngemainin tempo vibrator lewat aplikasinya yang udah gue instal di hp gue. Sambil jalan ke mobil, tangan Evelyn terus terusan ngeremes jari dan sambil nutupin pantatnya, karena model mini dressnya itu bawahnya ga ketat, dan kalau ada angin bisa niup bawahnya ngasih liat pantat mulusnya atau memeknya dari depan yang dimasukin vibrator.

Diperjalanan, gue suruh Evelyn nurunin tali mini dressnya sampe peut, dan nyingkapin bawahnya sampe nampilin memeknya. Sementara gue set vibrator ini ke kecepatan paling tinggi. Ga bisa nahan, Evelyn cuma mendesah keenakan.

“SShh... aahh...”

Putingnya udah bener bener keras pas gue coba pegang. Yang gue suka dari Evelyn pas lagi sange adalah muka dia bakal ada rona merah. Bener bener khas dan natural nambahin kesan cantik dan seksi dia.

Di lampu merah gue pelain kecepatan vibratornya dan nyuruh buat dia benerin dressnya, dia tarik lagi ke atas tali nya biar nutupin toketnya tapi tali dressnya gue suruh buat tetep di jatohin, dan bawahnya dia tutupin lagi tapi ga full, tetep buat sekedar nutupin vibratornya aja. Gue lalu buka kaca jendela dia setengah biar dari luar dia bakal keliatan setengah dada. Gue lansung naikin kecepatan vibratornya yang bikin dia mengerang aga jelas.

“Aarkkhh.. kaak...”

Pengendara motor di sampingnya sampe noleh karena kedenger jelas, Evelyn sambil nahan malu reflek mukul tangan gue dan tangan kirinya megangin dress bawahnya, karena gerakan itu, tali dress yang tadi udah jatoh jadi makin jatoh dan nampilin toket kirinya ke si pengendara motor itu. Pengendara motornya juga kaget, ngeliat pemadangan indah toket cewek chinese putih sempurna, dengan puting mancung dan keras karena nahan sange.

Ga lama dari itu lampu jadi ijo dan ngebuat gue harus tancap gas. Sementara Evelyn karena tau udah aman kembali mendesah dan ga lama dia kejang sambil megangin jok mobil. Sambil merem dia nahan gejolak orgasmenya.

“Aaarrggghh... akuu keluar kaakk...”

Langsung dia jatuh nyender kecapean, ga sadar karena orgasme tadi, dressnya udah jatoh ke perut. Gue lalu pelanin kecepatan vibratornya biar dia bisa ngambil nafas dan menikmati orgasme lagi nanti di gramedia.

Mobil gue arahin ke gramedi terdekat, setelah parkir dan siap siap turun, Evelyn baru sadar kalau sepanjang jalan jendelanya kebuka, sementara toket dia ga ketutup. Dia emang ga sadar karena setelah orgasme, dia merem sambil nahan rasa vibrator di memeknya. Dan di jalan tadi ada beberapa juga pengendara motor yang nyalip dari kiri dan sedikit ngeliat badan Evelyn.

“Udah berani pamer badan nih sekarang? Hahaha”

“Ih kakak kenapa ga di tutup sih, malu akunya”

“Ga usah malu lah, badan lo kan bagus putih, toket lo juga sempurna gitu, mana lagi mancung tuh puting.”


Ucap gue sambl ngeremes toketnya

“Ahhh.. kak... ntar aku keluar lagii”

“Ya ga apa apa, kan lo juga suka”

“Iyaa kak, tapi bikin lemes”


“Ya biarin, kan lo ini yang lemes, lo ini yang keliatan lagi orgasme. Yu keluar, batre vibratornya masih banyak ko, tenang aja.”

Gue lalu narik kepala dia dan mencium bibirnya. Gue ketagihan banget sama bibirnya Evelyn, tipis dan enak buat dicium. Kontol gue sebenernya udah ngaceng banget, apalagi liat kondisi Evelyn yang udah kaya gitu. Ya ga kaya gitu juga emang Evelyn itu bikin ngaceng.

Masuk ke gramedia gue mulai mainin tempo kecepatan getaran vibratornya. Kadang pelan kadang cepet. Setiap kali gue cepetin, Evelyn ga bisa nahan rasa enaknya di memeknya. Gue sengaja ga lewat lift, sementara buku yang dicari ada di lantai 3.

Berkali kali Evelyn megangin ujung roknya dan mengusap ngusap lengannya sambil natap gue. Mimik mukanya bener bener keliatan banget nahan enaknya vibrator yang lagi ngaduk ngaduk memeknya.

“hhmmm.... Kaak, aku kelluaar...”

Ucap Evelyn sambil jongkok dan nutup mulutnya, sedikit mengejang dan menahan suara desahannya keluar. Untung aja areanya lagi sepi, abis itu gue pelanin kecepatan vibratornya dan segera beli buku yang dicari.

Beres dari gramedia gue sama Evelyn makan di resto terdekat, vibratornya masih gue nyalain dan masih gue atur kecepatannya antara lambat dan cepet. Total udah 3 kali Evelyn orgasme, terakhir dia orgasme pas lagi menuju mobil di parkiran dan karena sepi dia akhirnya teriak kenceng sebelum masuk mobil.

Restoran chinese food jadi pilihan gue, sambil menyantap makanan Evelyn coba konsentrasi makan sambil memeknya diaduk aduk pake vibrator. Berkali kali dia nahan desahan karena kecepatan nya yang gue bikin pelan, dan langsung gue maksimalin.

“Hhhmmm.... aahh,...”

Berkali kali Evelyn ngepalin tangannya nahan nikmat. Gue sendiri udah sange berat liat Evelyn keenakan gitu, muka dia yang lagi sange keenakan bikin gairah bue selalu muncul buat ngontolin da. Oh iya, selama proses tadi gue rekam buat jadiin dokumentasi, gue juga selalu rutin ngerekam proses ngentot gue sama Evelyn.

Ga lama, muka Evelyn udah merah. Karena posisi gue sama dia makan itu berhadapan, gue lalu ngejulurin tangan ke arah dada dia, gue masukin tangan gue dari atas dressnya, karena ga pake bra, toketnya gue langsung remes dan gue cubit putingnya yang udah keras. Ga lama, tangannya makin ngepal dan ga lama sambil merem Evelyn mendesah.

“Aaahhhh.... hhmmm... sssshhh... aahhh”


Orgasme ke empat dia hari ini di restoran. Sambil ketawa gue lalu ajak balik. Kayaknya cukup buat main main di luar, masih lemes gue gandeng Evelyn. Selama perjalanan, gue ga naikin kecepatan, biar aja dia nikmatin setiap detiknya sampe kost gue.;

* * * * *​

Gue ga tahan banget dari tadi nahan sange gara gara liatin Evelyn beberapa kali orgasme karena vibrtor yang gue pakein ke memeknya. Turun dari mobil, Evelyn jalan pelan pelan dia udah kelelahan tapi masih nahan horny karena terus terusan dirangsang sama vibrator. Masuk kamer kost gue langsung buka baju sampe telanjang. Evelyn juga udah ngerti, dia lalu buka dressnya, pas mau buka celana dalamnya gue tahan. Suruh dia tetep pake sama vibratornya. Gue perhatiin dimemeknya basah, udah ga tau sebanyak apa tadi basahnya karena pasti kering sendiri. Untung aja Evelyn bukan tipe yang bisa squirt, kata gue sih untung karena kebayang kan kalau squirt di tempat umum gimana, kaya ngompol pasti dan kejang kejang banget. Beres Evelyn buka baju, gue maju deketin buat cium bibirnya sambil gue naikin tempo vibratornya sampe maksimal, kaki Evelyn langsung rapet dan dia mengerang pas gue cium bibirnya.

“Hhmmmm....”

Tangan Evelyn lalu ngerangkul gue, gue ajak rebahin dia di kasur. Kita ciuman bener bener sangat hot, gue lagi nafsu banget liat dia horny. Gue lumat bibirnya dari atas bibirnya, ke bawah bibirnya, gue isap sambil mainin lidahnya. Bahkan suara kita ciuman juga kedenger jelas.

Tangan gue juga ga diem aja, putingnya jadi sasaran jadi gue. Gue plintir plintir putingnya gantian kanan dan kiri, ditambah gue juga remes remes toketnya. Daritadi Evelyn ngelengguh dan mengerang keenakan. Ditambah memeknya terus terusan dihajar sama vibrator.

“Hmmm... sshhh...”

“Aakkhhh....”


Evelyn mengerang keras pas gue lepasin ciumannya dan beralih nyedot putingnya. Putingnya udah bener bener keras tanda dia emang udah horny. Gue mainin lidah gue di putingnya, sambil sesekali nyedotin.

“Shhh kaakkh... enaakk... aahhhh...”


Evelyn terus terusan ngeracau, sementara gue terus terusan ngemutin putingnya gantian kanan kiri. Setiap pindah, gue ga lepasin lidah gue dari kulit badannya ngejilatin setiap perpindahan di badan Evelyn. Ga lama Evelyn meluk gue kenceng dan udah kejang lagi.

“Aakkhh.... keluuarr kaakk...”

Evelyn udah orgasme yang ke lima hari ini pake vibrator. Yang gue bener bener suka sama dia adalah muka dia yang kemerahan kalau lagi horny bikin gue nambah nafsu ngeliatnya. Udah selesai dia orgasme, gue copot vibratornya dari dalem memeknya.

“Ahhh...kaak...”


Memek Evelyn basah banget abis orgasme tadi, gue lalu bangun merhatiin dia. Mata Evelyn sayu natap gue, badan telanjangnya lemes dan pasrah diatas kasur. Dia tau selanjutnya gue bakal ngentotin dia.

“Kaak sinii...”

Ucap Evelyn lirih sambil dua tangannya kedepan ngajak gue ke pelukannya, gue lalu maju ke atas dia, kontol gue arahin tepat di depan memeknya sambil gue gesek gesekin,

“hhhmmm....”

Erang Evelyn pas gue gesekin, perlahan gue masukin kepala kontol gue ke dalam memeknya. Masih kerasa sempit setiap kali gue masukin. Tapi lebih mudah karena udah basah dari orgasme barusan. Gue masuk keluarin perlahan, Evelyn sedikit ngebuka bibirnya nahan erangannya.

Pas udah ngerasa enak, gue langsung masukin kontol gue langsung ke dalem memeknya sampe nyentuh rahim dia.

“Aaaahhhhh... ssshhh kaaakk...”

Evelyn mengerang geli kecampur enak yang dia rasain pas kontol gue masuk. Dengan kecepatan tinggi gue genjot memeknya. Keringet Evelyn udah bercucuran, sambil meluk leher gue, Evelyn terus terusan mendesah.

“Aahhh.... aahhh...”


Gue tanpa ampun masuk keluarin kontol gue di memeknya. Perlahan gue lalu posisiin kaki dia buat naik ke pundak gue bikin sodokan gue makin kerasa dalem. Jepitan memeknya makin kerasa di setiap inci kontol gue.

“Aahhh.... kaakk... ssshhh...”

“Enaak ga Lyn?”

“Hmmm... enaakk kaak... sshhh...”


Gue lalu pelan pelan narik kontol gue sampe sisa cuma kepalanya aja yang masuk, terus gue genjot ga full cuma sedikit doang masuk keluar pelan.

“Ahhh... kaakk diapaiin, ennakk... aahhh”

“Suka ga lo di entot ginii”

“Kaaak... sukaa.. ssshhh... aduuhh geemess kaakk... sshhh...”

“Mau masukin lagi ga?

“Hhhmmm... maauuu kaak...”

“Akunya ga mau gimana nih?”

“SShhh... akuunyaaa.. pengeen sshh... kaak...”


Muka Evelyn memerah nahan nafsu. Mata sayunya natap gue terus seakan akan nyuruh gue genjot dia dengan kenceng”

“Kaak... sshh... masuukiin...hhmm...”

Pinta Evelyn, gue lalu ambil hp gue yang gue simpen di sebelah kepala Evelyn tanpa ngelepasin kontol gue di memeknya dan terus menggenjot dia pelan pelan cuma pake kepala kontol gue.

Gue lalu buka aplikasi kamera dan gue masuk modus video sambil diarahin ke Evelyn. Gue ambil sampe seperut, terus gue tekan tombol rekam.

“Tadi mau apa Lyn?”

“Sshh... mau dimassuukiiin kaakk...”

“Mau dimasukin apa?”

“Hhmm.. kaakk geliiii...sshh... kontool kakaak... sshh masuukk aahh... massuukin yaaang... ssshh... daaleeemm... ahhh...”

“Guenya ga mau gimana? Lo kan bukan budak sex gue”

“Ssshh... kaakk... massuukiin...sshh... akuu peengen... jadiii...sshhh... aahhh... buddaakk...sshh sexx kakaakk... sshh... aahhh...”

“Bener mau jadi budak sex gue? Gue ga minta loh”

“sshh... kaak beeneerrann.. aahhh... aakuu... yangg mauu... jadii... sshh... budaaak sexx kakaakk.... aahhhh”

“Bener niih?”

“Aakkhh... beneeran kaakk... beennerraann... sshhh... akuuu yaang pengeenn... sshhh...”

“Beneerrr???”

“SShhh... beennneeerraannn...sshhh...”

“Sumpah?”

“Ssshhh... suummpaahh aahhh... ituu keiinginaann...shhh akuu sendiiriii... aahhhh....Kaakk massuukiinn koonntolnyaa...shhh pleease... sshhh”


Gue lalu matikan rekaman gue, lalu bless...

Kontol gue masuk dan gue langsung menggenjot memek Evelyn keceng. Evelym lalu mengerang dan langsung meluk gue erat. Jepitan memeknya bener bener kenceng. Gue juga udah bener bener nahan banget buat ga orgasme dari tadi.

“Aaakkkkhhhh.....”

Evelyn ngejerit sambil meluk gue kenceng, kontol gue lalu diguyur sama cairan orgasme ke enam dia. Gue juga udah ngerasa peju gue udah di ujung kontol, gue teken yang dalem dan ga lama gue juga orgasme di dalem memeknya. 9 kali tembakan peju gue menuhin rahim Evelyn. Memek Evelyn kerasa banget penuh sama peju gue. Bahkan karena ga cukup sampe meleleh keluar dari memeknya.

“Annjingg enaak banget ngentotin lo”

Gue lalu mencium bibir Evelyn, dia nyambut bibir gue dan kita ciuman sambil terengah engah. AC kost gue yang udah gue setel dingin ga kerasa, keringet juga bercucur banyak. Jujur hari ini gue berasa nikmat banget ngentotin dia, kerasa lemes juga beres orgasme ini.

Evelyn meluk gue kenceng, gue lepasin ciuman gue dan ngeliat wajah Evelyn. Dia terengah engah, bibirnya kebuka sambil natap gue kelelahan. Perlahan dia senyum.

“Makasih kaak...”

Ucap dia lirih, gue sama dia terus pelukan sambil mejamin mata. Kontol gue perlahan mengecil dan gue tarik pelan pelan. Evelyn ngencengin pelukannya.

Plop

Kontol gue cabut dari memeknya.

“Aahhhh....”

Evelym mengerang kegelian, gue lalu terlentang dan Evelyn tiduran di dada gue. Gue peluk badan putihnya, tanpa tertutup apa apa lagi kita berdua tidur karena kecapean. Hari ini tepat, Evelyn sah jadi budak sex gue selamanya.


TAMAT
 
Wah ada update dari suhu aku belum baca langsung komen dulu 😂😂 makasih hu dan tetap semangat stay safe
 



Suhu semuanya maafkan keterlambatan update ceritanya. Beberapa hari kemarin RL bener bener nyita waktu dan ga sempet banget buat buka forum ini. Apalagi beberapa bulan lalu lagi akif banget lalu lalang keluar kota buat kerjaan. Dan baru sekarang bisa buat namatin kisah Evelyn.

Kalau misal penasaran ini cerita beneran atau ga, jelas ga. Hahahahaha
Ga sih, beberapa persen cerita itu bener. Kaya gue emang terobsesi sama cewek chinese dari dulu, dan syukurnya gue punya pasangan cewek chinese berkat susah payah gue dapetin dan sampe sekarang kita masih langgeng. Dari situ gue coba bikin cerita tentang hubungan ini ditambah beberapa ide ide liar gue yang gue belum bisa terapin di hubungan gue.

Ya contohnya kaya pakein vibrator, gue masih mikir berkali kali kalau mau ngelakuin itu sama pasangan gue. Pasangan gue sex slave? Bukan. Dia pasangan gue bener bener, gue pun serius sama dia. Walau yang namanya sex ga terpisahkan dari hubungan gue sama dia. Cuma di sini gue ga jadikan dia hanya budah sex, tapi teman hidup kelak.

Doain ya moga langgeng.

Kalau ditanya bakal ada lanjutannya, gue berharap ada.
Karena jujur gue udah nyiapin rancangannya dan ada beberapa yang pengen gue eksekusi buat dijadiin bahan cerita. Tapi sifatnya jadi spin off, bukan cerita utama. Karena cerita utamanya udah selesai dengan ngebuat Evelyn jadi budak sex. Itu aja.

Oke, makasih atas atensi suhu suhu semuanya disini.
Semoga suka sama cerita yang gue bikin, maafin kalau di cerita gue ada yang bikin kalian ga enak, dan semoga kelak bisa nikmatin cerita cerita gue selanjutnya.

:bye::bye::bye::bye::bye::bye::bye:
 
Terakhir diubah:
Wah update nih. Baca dulu deh suhu.
Bener bener ditamatin ya. Semoga nanti suhu bikin lanjutannya
 
Alhamdullilah TAMAT yah !!!! ditunggu karya yang lain !!!!! dan selamat bersenang senang sama Evelyn
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Nice bro ceritanya, btw cerita real kah ?
Kebetulan emang ini cerita real yang di modifikasi aja. Pasangan gue chinese, cuma beberapa cerita di atas ga sampe kejadian di dunia nyata. Hahahaha

Mataps, evelyn jadi budak pribadi aja, mau nya sih evelyn yg bantuin cari the real budak lainnya yg bisa di bagi2
#saranajahehe

Semangat hu, mntp bngt ceritanya. Gpp deh dibikin sebinal apapun tapi kalo boleh jngn smpe dipake orang lain ceritanya, asli ga rela wkwkw
Jadi mending Evelyn jadi budak pribadi atau boleh dibagi bagi nih?

Semoga dilancarkan selalu urusan nya suhu,, jadi apdate pun ga terhalang... Wkwkwk

Ceritanya bagus, Semoga panjang ya,, ga cepet tamat... Yaah cuma berharap sih, Semoga juga Evelyn nya diperlakukan dengan manusiawi walau udah jadi budak sex juga
:Peace: :Peace:
Nah ini polemik, kadang kalau budak sex kaya biasa itu kurang kalau ga ditambahin bumbu bumbu aga nyeleweng biar menarik. Hahahaha
Gue ada satu cerita sih yang awalnya mau diceritain, cuma belum dapet tempat dimana nempatinnya. Ini gue mau coba share ya, buat sekedar cerita sampingan.

Keren nihh storynyaa, seruuu. Semangat hu biar lanjut teruss.

Btw, kira" Evelyn bakalan disuruh eksib ga ya? Ehehehehe
Budak sex tanpa eksib bagai ngesex cuma gesek gesek doang. Hahahahaha

pernah kenal orang nama Evelyn juga sama2 Chinese , kn Evelyn ga cuma 1 ya hu
Betuh gan, ga cuma 11 ko. Kalau Evelyn nya ternyata orang yang sama kaya mulustrasi juga ga kenapa kenapa ko gan. Hahahaha

Nama amoy ini siapa hu?
Evelyn namanya ko

Masang tenda ah gan.gilaaa..fantasinya sama ky saya,bedanya sy blm sempet bs ngentotin cewe chinese😥
Ayo gan, semangat nyari cewek chinesenya. Ga susah ko, cuma perlu usaha yang diluar nalar aja. Hahahaha
 
Short Story 1

Gue kebangun jam 10 malem karena kebelet pengen buang air kecil. Evelyn yang lagi tidur telanjang disamping gue bangunin.

“Lyn bangun, gue pengen kencing”

Ucap gue sambil nepuk nepuk badannya. Sedikit kaget dia bangun terus ngambil gelas tinggi yang udah dia siapin pas gue mau kencing. Sambil masih ngantuk, Evelyn masukin kontol gue ke dalem mulutnya buat nampung kencing gue. Pas penuh, Evelyn nepuk nepuk paha gue buat nyuruh gue tahan. Sambil hati hati dia keluarin kontol gue dari mulutnya yang penuh air kencing gue, terus dimuntahin ke dalem gelas yang udah dia siapin tadi. Beberapa kali dia lakuin itu sampe akhirnya gue udah plong ga kerasa pengen kencing lagi.

Beres gue kencing, Evelyn ke kamar mandi buat ngebuang air kencing gue di gelasnya, terus dia cuci gelasnya sambil gosok gigi dan kumur kumur biar bau air kencing gue ilang dari mulut dia. Dirasa udah ga berasa dan ga bau air kencing, Evelyn lalu balik lagi ke gue sambil bawa tissue basah, pelan pelan dia lap dan bersihin kontol gue sampe bersih. Beres itu dia lalu tidur lagi di sebelah gue.

Gue sendiri udah tidur lagi, ngapain capek capek ke kamar mandi kalau mulut Evelyn bisa dijadiin penampungan air kencing gue. Lagian udah jadi tugasnya dia buat ngelayanin apapun perintah gue, apapun keinginan gue tanpa paksaan sama sekali.

Di kampus, dia jadi mahasiswi pada umumnya, di rumah dia juga jadi anak perempuan kesayangan orang tuanya. Cuma pas sama gue dia langsung berubah 180 derajat, merendahkan diri dia buat jadi budak sex gue.

Dari hal kecil kaya setiap di kamar kost gue harus lepas baju, setiap kegiatan dia bareng gue, ga diijinin pake apapun di badan dia. Mau di kost gue atau di kost dia pas gue lagi disana. Semua kegiatan dia lakuin sambil telanjang dan beberapa kali kepasang vibrator di memeknya, makan, ngerjain tugas, bersih bersih kamar, karena emang udah kewajiban Evelyn yang jadi budak sex gue.


SHORT STORY 1 SELESAI
 
Short Story 1

Gue kebangun jam 10 malem karena kebelet pengen buang air kecil. Evelyn yang lagi tidur telanjang disamping gue bangunin.

“Lyn bangun, gue pengen kencing”

Ucap gue sambil nepuk nepuk badannya. Sedikit kaget dia bangun terus ngambil gelas tinggi yang udah dia siapin pas gue mau kencing. Sambil masih ngantuk, Evelyn masukin kontol gue ke dalem mulutnya buat nampung kencing gue. Pas penuh, Evelyn nepuk nepuk paha gue buat nyuruh gue tahan. Sambil hati hati dia keluarin kontol gue dari mulutnya yang penuh air kencing gue, terus dimuntahin ke dalem gelas yang udah dia siapin tadi. Beberapa kali dia lakuin itu sampe akhirnya gue udah plong ga kerasa pengen kencing lagi.

Beres gue kencing, Evelyn ke kamar mandi buat ngebuang air kencing gue di gelasnya, terus dia cuci gelasnya sambil gosok gigi dan kumur kumur biar bau air kencing gue ilang dari mulut dia. Dirasa udah ga berasa dan ga bau air kencing, Evelyn lalu balik lagi ke gue sambil bawa tissue basah, pelan pelan dia lap dan bersihin kontol gue sampe bersih. Beres itu dia lalu tidur lagi di sebelah gue.

Gue sendiri udah tidur lagi, ngapain capek capek ke kamar mandi kalau mulut Evelyn bisa dijadiin penampungan air kencing gue. Lagian udah jadi tugasnya dia buat ngelayanin apapun perintah gue, apapun keinginan gue tanpa paksaan sama sekali.

Di kampus, dia jadi mahasiswi pada umumnya, di rumah dia juga jadi anak perempuan kesayangan orang tuanya. Cuma pas sama gue dia langsung berubah 180 derajat, merendahkan diri dia buat jadi budak sex gue.

Dari hal kecil kaya setiap di kamar kost gue harus lepas baju, setiap kegiatan dia bareng gue, ga diijinin pake apapun di badan dia. Mau di kost gue atau di kost dia pas gue lagi disana. Semua kegiatan dia lakuin sambil telanjang dan beberapa kali kepasang vibrator di memeknya, makan, ngerjain tugas, bersih bersih kamar, karena emang udah kewajiban Evelyn yang jadi budak sex gue.


SHORT STORY 1 SELESAI
Short story gini nih kak. Asyik bacanya.
 
Bimabet
Short Story 1

Gue kebangun jam 10 malem karena kebelet pengen buang air kecil. Evelyn yang lagi tidur telanjang disamping gue bangunin.

“Lyn bangun, gue pengen kencing”

Ucap gue sambil nepuk nepuk badannya. Sedikit kaget dia bangun terus ngambil gelas tinggi yang udah dia siapin pas gue mau kencing. Sambil masih ngantuk, Evelyn masukin kontol gue ke dalem mulutnya buat nampung kencing gue. Pas penuh, Evelyn nepuk nepuk paha gue buat nyuruh gue tahan. Sambil hati hati dia keluarin kontol gue dari mulutnya yang penuh air kencing gue, terus dimuntahin ke dalem gelas yang udah dia siapin tadi. Beberapa kali dia lakuin itu sampe akhirnya gue udah plong ga kerasa pengen kencing lagi.

Beres gue kencing, Evelyn ke kamar mandi buat ngebuang air kencing gue di gelasnya, terus dia cuci gelasnya sambil gosok gigi dan kumur kumur biar bau air kencing gue ilang dari mulut dia. Dirasa udah ga berasa dan ga bau air kencing, Evelyn lalu balik lagi ke gue sambil bawa tissue basah, pelan pelan dia lap dan bersihin kontol gue sampe bersih. Beres itu dia lalu tidur lagi di sebelah gue.

Gue sendiri udah tidur lagi, ngapain capek capek ke kamar mandi kalau mulut Evelyn bisa dijadiin penampungan air kencing gue. Lagian udah jadi tugasnya dia buat ngelayanin apapun perintah gue, apapun keinginan gue tanpa paksaan sama sekali.

Di kampus, dia jadi mahasiswi pada umumnya, di rumah dia juga jadi anak perempuan kesayangan orang tuanya. Cuma pas sama gue dia langsung berubah 180 derajat, merendahkan diri dia buat jadi budak sex gue.

Dari hal kecil kaya setiap di kamar kost gue harus lepas baju, setiap kegiatan dia bareng gue, ga diijinin pake apapun di badan dia. Mau di kost gue atau di kost dia pas gue lagi disana. Semua kegiatan dia lakuin sambil telanjang dan beberapa kali kepasang vibrator di memeknya, makan, ngerjain tugas, bersih bersih kamar, karena emang udah kewajiban Evelyn yang jadi budak sex gue.


SHORT STORY 1 SELESAI
Wah semoga ada lanjutannya suhu
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd