Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Menjadikan istri binal hanya kepada suami?

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Bimabet
Menurut suhu, mungkin suhu udah berubah apakah menurut bini ts, udah berubah,

Terus yg dia minta berubah juga sebenernya buat kebaikan ts dah bukan kebaikan dia, boleh di kabarin
1. Beribadah, mungkin dia mau dapet imam yg baik buat dia dengan anaknya
2. Deket ama anak, berarti selama ini tuh ts terlalu sibuk dengan ego dan urusan ts sendiri tanpa mempedulikan anak dan istri
3. Emosian, ini penyebab makin parahnya bini ts terhadap ts
4, dll, kalo pendapat ane sie, coba yu turunin egonya sedikit, dan bahagiain anak dan istri jangan baru berubah 1 bulan langsung minta sex, ga kaya gitu kambing, lu kira lagi pacaran berlaku baik buat dapet ngentot doang ahahaha hahahahahahahhaha ahahaha


Intropeksi ts kurang sepertinya
Kalo berubah gan saya udh 2 thnan lebih msk ke 3 thn alias 1/2 umur pernikahan saya semenjak istri selingkuh dan saya minta dari dia apa sih yg kurangnya dari saya dan minta saya berubah.

Nah masalah nya ya itu ibadah,krg dket ama anak, pemarah dll.
Kalo gk salah kemarin2 istri udh mengakui ada perubahan.

Cmn saya jg waktu itu istri kan byk permintaan dan minta saya berubah.
Saya cmn 1 ada kekurangan istri yaitu sex, nah saya udh ungkapin dri kualitas,kuantitas,dll sampe ada yg menengahi konsultan gitu.

Skrg 1 permintaan saya itu msh dinilai sama saya istri gk ada perubahan dan saya udh utarakan.

Bgitulah kira2 nya hu, untuk urusan perubahan saya udh mau berubah karena ibadah emg baik utk kesehatan jiwa dan sdkit utk fisik, dekat ama anak jg baik utk keseharan jiwa anak dan sdkit utk saya, emosian jg saya kurangin krna klo pake emosi masalah gk pernah selesai dgn baik2. Dll nya kekurangan saya coba berubah.
 
Diajak stay cation hrs brg anak2 dan gw yg minta dluan bgitu jg liburan.
Diajak ber 2 ogah gk mau ninggalin anak d mertua.
Jadi hrs gmn?

Kalo ditanya wf bisa selingkuh sebenernya adalah suatu pelarian mungkin bener sakit hati ditambah cowoknya pas memanfaatkan situasi dan kelemahan gw ada di kelebihan tuh cowok tapi mungkin itu cmn pura2 dan kemunafikan pgn disebut alim dan bisa jadi imam tapi masih doyan selangkangan istri orang.
Soalnya klo gk salah awal2 nikah doi tuh udh cerita bahwa di tempat magangnya ada yg dia suka.
Logikanya kalo dia krg cinta ato tau gw suka celup hrsnya doi gk cerita dan lgsg main serong pada saat itu.
Tapi pada saat itu gw waspada dan lgsg suruh exit dia magang.
Sialnya gw ada usaha dan suruh manfaatin tuh cowok supaya bantu usaha gw ama istri.
Eh yg ada malah dia manfaatin balik dan yg enggak nyangka emg dia pinter menutupi sesuatu.
Karena cmn 3 jam dan itu dia kerja d sodara gw dia bisa exit pergi ama tuh cowok.
Memang kalau udh niat pasti ada jalan.
Coba omongkan dan ajak baik2 hu,anak suhu masih kecil2 Tah?
Waktu berdua atau me time waktu berumah tangga itu perlu,dan pas waktu me time juga ga perlu mikirin anak atau bahas anak dulu.
Me time pertama jangan ngarep fantasy atau selangkangan dulu hu saran saya tapi coba dapatin hatinya dulu,urusan fantasi suhu sama selangkangannya nanti dulu.
Coba bangun ulang chemistry yg mungkin berkurang atau hilang.
Selama masih bisa di omongkan baik2 kenapa tidak.imho ya hu
 
I can feel u ya gan, krn gw mengalami hal2 yg serupa, mgkn ga sama...dan ini mgkn jg dialami banyak cowo lain.

Ane cm share ya gan, bkn nasehatin ato apa.

1. Ane sih akhirnya berusaha menerima apa adanya aja, karena pada akhirnya itu cara plg menentramkan. Klo pake istilah ente, bini yg 85% itu dianggep aja 100%.ikhlasin aj yg 15%.masalah monoton dll ya mau gmn lg.udah jalan hidup ane itu...ibarat kata, ane mau berusaha kaya apa juga nasibnya jg kroco mumet terus, g bs ngarep jd jeff bezos yg tajir mlintir. Yaud terima aj nasib begini.cm setiap kali mau gituan dipikiran ane ini bakal enak aja.
2. Kadang fantasi2 dan pengalaman dgn yg lain itu ganggu banget...kita jd punya referensi bini kudunya begini dan begitu...padahal itu maunya fantasi kt aja yg buat kt makin sulit nerima apa adanya bini kita.
3. Masalah pelampiasan ya ini risiko yg mau diambil masing2 sih.klo ente jdnya main wp dan paham risiko ya monggo.klo ane g mau jd kaya bocah gan, mentang2 g dikasih permen trus ngambek n malah pergi ke tetangga yg mau kasih permen. Ane cukupkan aja dgn coli klo istri menolak. Kesel sih...tp balik lg ke no 1

Ngikutin nafsu mah g ad ujungnya, masalahnya realitanya memungkinkan ga.hehehe
Bener suhu kadang emg fantasy yg lain itu mengganggu kaya gw aja punya fantasy 3 some,swinger sampe orgy sex party gara2 coli dan nonton bokep. Padahal blm tentu gw dan istri itu siap mental, kedewasaan,dll sama takutnya ada efek jangka panjang apalagi pasangan kabur ke yg lain karena kadang wanita lebih gk pake logika drpd laki2.

Bener juga kata suhu2 semua gw hrs kurangin ego dan terima kenyataan, cmn pelarian ke wp itu kaya minta permen gk dksh akhirnya cari permen yg lain emg keliatan childish or sikap anak kecil namun solusi lain jg kaya coli pasti kita nonton bokep dan berfantasy jg kaya yg ane lakukan sebenernya ngerusak mental jg.

Jadi ane bingung untuk menjinakan nafsu dan si joni ini gk ada solusinya yg lebih baik kan?
Mau coli ada efek mental, mau ke wp ada efek kesehatan n keuangan yg paling bener ama istri menurut ane.

Menurut ane blm nemu solusi yg pas gmn saya menyalurkan hasrat ini selain ke istri sbenernya untuk supaya sehat jasmani dan rohani.
 
Perlu meluruskan niat...
Wanita itu ingin dimengerti...
Perubahan perlu dari hati....
Bisa jadi masalah sex juga istri ga puas dengan kamu, ga ngerti cara manjain istri ketika berhubungan, istri belum orgasme kamu dah keluar duluan.... Atau istri belum ready/wet dah kamu masukin penismu jadi istri ngerasa sakit....
Intinya perlu ada perubahan radikal pada diri suami, menikah ga melulu masalah seks.
Bisa jadi pasangan mu yg sekarang menyesuaikan dengan kualistas mu, atau untuk meningkatkan kualitas mu...
Sebagai seorang istri, cara bicara suami, pilihan kata suami, pilihan sentuhan suami, kesediaan/kenyamanan istri ketika curhat itu sangat berpengaruh juga...
Kalo urusan sex saya udh tanya istri orgasme gk?
Soalnya kan kita gk bisa yakin kaya cowok keluar itu jelas keliatan cairan putih muncrat sedangkan istri itu kadang penuh kepalsuan dan bisa fake orgasme.

Nah dijawab dia udh keluar, malahan saya bisa dibilang foreplaynya lumayan karena sering saya serang dluan itu istri kelenjotan dan ketika saya blm on maksimal itu istri keluar dluan dan minta dimasukin cepet2 padahak saya bilang udh istirahat dlu aja. Kamu nanti orgasme yg ke 2 dan multi orgasme dapet, biarin saya cmn 1x jg.
Saya kan tipikalnya memuaskan dlu pasangan sis, tapi istri bisa marah2 tuh klo dia keluar dluan saya gk cepet2 keluar walaupun blm on maksimal.

Disana jg membuktikan kan bahwa sex gk jadi masalah dan saya mengutamakan kepuasan pasangan sedangkan istri itu asal saya crot aja itu tanda saya udh puas padahal blm tentu kan?
Nah menurut sis sendiri gmn urusan ranjang saya?

Kalo urusan pemilihan kata, ngedengerin curhat,cara bicara dll mungkin saya emg krg bagus untuk manjain n ngertiin seorang wanita.
Tapi ketika udh d ranjang, saya sih kyknya diatas rata2 untuk mentreatment wanita kecuali mr p saya cmn sni aja standard2 indonesia itu saya akui.
 
Coba omongkan dan ajak baik2 hu,anak suhu masih kecil2 Tah?
Waktu berdua atau me time waktu berumah tangga itu perlu,dan pas waktu me time juga ga perlu mikirin anak atau bahas anak dulu.
Me time pertama jangan ngarep fantasy atau selangkangan dulu hu saran saya tapi coba dapatin hatinya dulu,urusan fantasi suhu sama selangkangannya nanti dulu.
Coba bangun ulang chemistry yg mungkin berkurang atau hilang.
Selama masih bisa di omongkan baik2 kenapa tidak.imho ya hu
Ya bener msh kecil tapi udh lepas susu dan anak saya itu cenderung dewasa n mandiri.

Hanya istri mentreatment mereka selalu dekat padahal kalo terlalu dekat jg gk baik menurut saya tktnya dia gk dewasa2 ato cenderung childish lama2 ketika terlalu dekat dgn ortunya.

Nah gimana mw bangun chemistry wong waktu me time aja sama waktu ber 2an itu kita gk sejalan dri pikiran.

Contoh saya udh diskusi ngabisin hari minggu 1 bulan 4 x.
Saya bilang gk usah jadwalnya hrs bener tapi fleksibel aja, cmb pembagiannya kira2 begini.

Minggu 1: aku sama tmen or manjain diri sendiri kaya berendem, olahraga ato apalah. Kamu ama tmen ato nyalon,spa,dll terserah.

Minggu 2: kita maen dalam or luar kota ama anak2.

Minggu 3: kamu ama aku yah ber 2 nonton,berendam,dinner ato apa yg sama2 suka.

Minggu 4: belanja bulanan n makan2 n jalan ke mall ama anak2.

Nah cmn dia gk mau intinya gk bole tinggalin anak dan kalau mau jalan hrs bawa anak.

Gmn mau me time n waktu ama pasangan?
Diotaknya hanya anak2 dan tidak ada untuk diri sendiri atau sama pasangan kan?
Menurut sis sendiri gmn?

Owh ya ketika moment ultah pernikahan or ultah dia atau saya, saya sering ajak yu kita nginep d hotel yg bagus dket2 aja dan ngabisin waktu ber 2 semalaman or seharian.
Dia jawab gk mau kasian anak2 ditinggal.
Bingung kan saya padahal mertua n ortu saya msh sehat semua dan kita ada pengasuh juga untik jaga selama dititip 1/2 hari or 1x12 jam sampe 1x24 jam maksimal.

Owh ya saya udh sering bawa staycation or liburan ama anak2. Cmn ketika itu terjadi lagi2 istri gk inisiatif kasih sex buat saya dan saya hrs minta2 kaya pengemis. Sungguh ini suka bkin saya kaya rendah diri.
 
Nah sblm menikah saya sudah test drive istri dan saya yakin 99% virgin dan jamah menjamah itu hanya dilakukan oleh saya, kalau ciuman sih entah mungkin msh 50-50 yah.
Ketika pacaran jujur saya udh mencoba beberapa wanita, pada saat itu saya rasa istri yg paling lemah utk urusan sex. Mungkin saya rasa gk binal karena doi baru pertama x, paling alim, dsbnya.
jadi perawan jebol sebelum menikah ya:pandaduit:
Maka munculah pembenaran di otak dan hati saya, bahwa ketika menikah pasti dia lebih binal karena tidak akan merasa dosa, takut hamil, dsbnya.
ini pembenaran yg salah :tendang:
Oke semakin berjalannya waktu saya jg berusaha berubah menjadi lebih baik, namun istri tidak or sedikit sekali berubah masalah sex baik itu frekuensi apalagi kualitas.
Saya hanya melakukan hubungan badan itu 1-2x seminggu dengan crot jg max 1x gk pernah bisa 2x.
Padahal ekspektasi saya pengennya 2x dengan frekuensi 3x seminggu.
ini masih untung, coba lihat di belakang thread sini , malah ada yg bulan bulanan gak dapet jatah:Peace:
Mindset istripun saya rasa bermasalah mengenai sex, istri menganggap sex itu kewajiban yg alakadarnya dan menganggap sex itu sesuatu yg melelahkan. Sedangkan saya menganggap sex itu sebagai sesuatu yg menyehatkan fisik dan pikiran, serta sesuatu yg menyenangkan seperti sebuah rekreasi.
Selain itu istri orgnya sangat2 bersih jadi inipun menjadi suatu penghalang utk melakukan sex yg nikmat menurut saya karena istri jijik untuk oral sex seperti dijilat mrs v nya apalagi menjilat mr p saya, bahkan ciuman saja ketika saya dan istri bangun sama2 blm sikat gigi, itu istri seakan jijik padahal sama2 loh blm sikat gigi bukan dia yg udah bersih sedangkan saya msh bau mulut hehe.
sex is fun itu bener, tapi ada rulenya juga
ada teman yg kalo mau ritual ena ena dia nyuruh istrinya sampai harus luluran dulu,nyalon sampai ujung kuku aja di bersihin di salon trus ada juga yg di asapin dulu tuh dalamennya alasan dia biar wifenya pede dan maksimal:klove:

kalo main sama wp aja kadang di suruh mandi dulu, selain steril juga buat nyaman dia buat servis kamu.
masalah jijik ato enggak itu mah gampang:haha: kalo pingin bj dr wife ajarin dulu emut tangan :semangat:kalo terbiasa tinggal bilang apa bedanya tangan dan mr p toh sama sama anggota tubuh juga tapi butuh pelatihan dan kesabaran ya huuu;)
Nah saya sudah mencoba berbagai hal
1. Mulai menasehati bahwa sex itu penting di dalam pernikahan dan ketika istri menolak itu dosa, saya sudah coba masuk lewat jalur agama walaupun saya menasehati tidak pandai karena bukan ulama. Cmn intinya pesan yg saya sampaikan yaitu dosa ketika istri menolak berhubungan badan itu saya rasa sudah sampai.
ini udah bener
2. Saya sudah coba berdiskusi jg sex itu bagus untuk kesehatan pikiran dan tubuh.
ini udah bener juga
3. Saya sudah coba jg beli buku seperti selimut di atas ranjang yg menenrangkan hubungan suami istri dilihat dari sudut pandang agama, tapi beliau agak males2an membacanya jg.
kalo males baca suruh lihat yutub ada dr. aisyah d#hlan
4. Saya coba juga menonton film semi, tapi doi kaya mau enggak mau apalagi kalo film blue jelas2 dia jijik.
bukan jijik biasanya tapi takut di bandingkan bentuk tubuhnya dg pemain wanita lainnya (insecure)
5. Saya sudah ajak konseling tapi gk ada perubahan.
ganti konselingnya
Jujur saya sebagai suami jg mendambakan 3some,orgy, swinger karena ini my fav film porno.
spechless aja :Peace:
Cmn saya msh harus siap mental dan tau kira2 apa efek jangka panjangnya?
masih panjang banget:ha:..........ngurus dirimu saja susah apalagi wife mau urus orang lain
Jgn2 ini suatu toxic dan resiko kehilangan pasangan. Nah, saya jg gk mau terlalu jauh melangkah karena istri saja blm binal ke saya apalagi ke org luar. Soalnya jujur saya pernah diselingkuhi sampai tau doi dengan lelaki lain ke hotel. Cmn dsni saya merasa sakit dan saya malah berpikir lebih baik selingkuh sama2 tau dan cari fantasy drpd diam2 ada salah satu yg dirugikan dan ketika tau itu menyakitkan. Makanya saya jadi makin menjadi fantasy 3some,orgy n swinger ini setelah kejadian selingkuh terjadi.
wife mestinya binal dong, dia aja berani selingkuh orang selingkuh itu orang yg berani mengungkapkan ekspresinya
Cmn saya coba gk egois dan meredam rasa sakit hati,marah,kecewa, dll karena saya jg suka celup ke wp dan mungkin inilah yg bisa jadi obat saya sementara utk mengurangi rasa sakit pengkhianatan pasangan dan kekurangan sex yg saya alami. Cmn jujur saya pasti akan mengurangi apabila istri bisa memenuhi kebutuhan sex saya, syukur2 saya jadi bisa melepaskan diri. Sayapun cmn ke wp ketika istri pms aja max 1 bulan 1x bahkan bisa skrg beberapa bulan gk ke tempat begituan.
no coment
Nah apa mungkin ekspektasi saya tentang kualitas dan frekuensi saya itu terlalu tinggi dan hyper juga?
enggak itu masih sehat koq
Ditambah dgn dpt service wp yg udh profesional dan kewajiban menjadikan istri pingin seperti wp?
Cmn dalam pikiran saya istri hrsnya bisa donk jadi wp pribadi karena dia kan emg tugas melayani suami ditambah wp aja cmn dksh money tanpa cinta bisa seperti itu layanannya, hrsnya istri yg didasari cinta bisa lebih donk kepada suami?
tanya aja dia cinta gak sama kamu ? ato jangan jangan yg kmarin selingkuh udah kenak tuh hatinya kalo dah gitu rebut kembali aja hatinya :haha:
Mohon masukannya supaya bisa merubah mindset terutama dari sista2 dsni supaya mungkin satu frekuensi karena sesama wanita.
maaf saya om om :woi:lagi gabut iseng bantu njwab aja;)
 
jadi perawan jebol sebelum menikah ya:pandaduit:
Ya jebol sebelum menikah
ini pembenaran yg salah :tendang:
Bener emg salah karena waktu itu mikirnya positive dan ada rasa bersalah ketika jebol perawan ama ane gmn klo ditinggalin nanti karma. Ane soalnya walaupun bajingan gk asal cetak goal trus kick n rush kaya liga inggris hehe.
ini masih untung, coba lihat di belakang thread sini , malah ada yg bulan bulanan gak dapet jatah:Peace:
Bener hu prihatin klo berbulan2 gk dpt wong kmrn berminggu2 aja gk dpt gara2 ldr udh cenat cenut.
sex is fun itu bener, tapi ada rulenya juga
ada teman yg kalo mau ritual ena ena dia nyuruh istrinya sampai harus luluran dulu,nyalon sampai ujung kuku aja di bersihin di salon trus ada juga yg di asapin dulu tuh dalamennya alasan dia biar wifenya pede dan maksimal:klove:

kalo main sama wp aja kadang di suruh mandi dulu, selain steril juga buat nyaman dia buat servis kamu.
masalah jijik ato enggak itu mah gampang:haha: kalo pingin bj dr wife ajarin dulu emut tangan :semangat:kalo terbiasa tinggal bilang apa bedanya tangan dan mr p toh sama sama anggota tubuh juga tapi butuh pelatihan dan kesabaran ya huuu;)
Oke hu ane coba terapkan mksh advice jilat tangan.

kalo males baca suruh lihat yutub ada dr. aisyah d#hlan
Owh dr aisyah itu kaya dokter boyke?
Ane jg mau ke dokter neh sbenernya jgn2 dia masalah hormonnya bukan cmn pikirannya.
bukan jijik biasanya tapi takut di bandingkan bentuk tubuhnya dg pemain wanita lainnya (insecure)

ganti konselingnya
Nah gk tau klo insecure, soalnya emg dia gk pedean beda ama ane. Walaupun badan ane gk bagus skrg tapi ane cuek aja telanjang dada dan ngacaan. Kalo doi diliat suami aja malu atau sesama wanita doi jg gk pede loh.

Btw mw ganti konseling ada gk sih yg kaya z0y4 amirin tapi bsa online krna ppkm bgni atau yg kaya dokt3r boyke?

spechless aja :Peace:

masih panjang banget:ha:..........ngurus dirimu saja susah apalagi wife mau urus orang lain

wife mestinya binal dong, dia aja berani selingkuh orang selingkuh itu orang yg berani mengungkapkan ekspresinya
Nah justru klo ama yg lain mungkin binal yah kenapa ama ane enggak?
Mungkin dsni krna ane gk tau or gk videoin kaya mungkin dsni suhu2 yg cuckold.

enggak itu masih sehat koq
Alhamdulillah 3x seminggu dan 2x crot ane msh normal n sehat yah suhu?
tanya aja dia cinta gak sama kamu ? ato jangan jangan yg kmarin selingkuh udah kenak tuh hatinya kalo dah gitu rebut kembali aja hatinya :haha:

maaf saya om om :woi:lagi gabut iseng bantu njwab aja;)
Saya akan berjuang rebut hatinya lagi dan mksh udh mau jawab satu2 suhu.
 
Owh dr aisyah itu kaya dokter boyke?
Ane jg mau ke dokter neh sbenernya jgn2 dia masalah hormonnya bukan cmn pikirannya.
https://www.yo*tube.com/watch?v=N1zvxQ1F3-Y
dokter neuroscience dan seorang ustadzah
coba aja huu baik buat pasangan
 
Terakhir diubah:
Ribet amat hidup lu ......

Gw hidup udah malang melitang di dunia hiburan malam sama banyak WP, Watak WP tidak ada yg total melayani kebutuhan sex seperti film porno kalau sudah tinggal bersama.

Kenapa bisa begitu ? ......
karena WP sudah tau berapa penghasilan yg bisa di terima tiap bulan dari orang yg memelihara, beda kalau mereka masih kerja tiap tamu yg masuk sama WP pasti di servis habis - habisan dengan menuruti semua keinginan para tamu dengan harapan imbalan yg di terima makin lama makin besar.

Jadi kalau mau dapat pelayanan sex seperti film porno datang ke dunia hiburan malam dan jangan pelihara seorang WP .

Beda tugas seorang Istri sebagai pengurus anak dan suami.
 
https://www.yo*tube.com/watch?v=N1zvxQ1F3-Y
dokter neuroscience dan seorang ustadzah
coba aja huu baik buat pasangan
Siap mksh infonya hu. Meluncur ke tkp.
Ribet amat hidup lu ......

Gw hidup udah malang melitang di dunia hiburan malam sama banyak WP, Watak WP tidak ada yg total melayani kebutuhan sex seperti film porno kalau sudah tinggal bersama.

Kenapa bisa begitu ? ......
karena WP sudah tau berapa penghasilan yg bisa di terima tiap bulan dari orang yg memelihara, beda kalau mereka masih kerja tiap tamu yg masuk sama WP pasti di servis habis - habisan dengan menuruti semua keinginan para tamu dengan harapan imbalan yg di terima makin lama makin besar.

Jadi kalau mau dapat pelayanan sex seperti film porno datang ke dunia hiburan malam dan jangan pelihara seorang WP .

Beda tugas seorang Istri sebagai pengurus anak dan suami.
Owh gitu yah hu.
Ane blm sepengalaman suhu dan sungkem dlu.
Mungkin perlu dicoba dan dibuktikan jika wp yg udh punya skill,pengalaman dll kita pelihara hasilnya gimana?
Cmn sbenernya kalo wp dipelihara mungkin akan berkurang servicenya yg ibaratnya dksh uang bulanan karena motivasinya udh menurun.
Cmn kalau dipacarin gmn tuh hu?
Ibaratnya kalo dksh duit aja mau tapi kalo dksh cinta + duit gmn?
Bukanya sex pake duit aja wp udh menggila apalagi plus cinta bakal gmn kira2?

Sama saya mau tanya dlu neh hu masalah sugar baby.
Saya jg coba iseng2 cari.
Cmn koq keliatanya kenapa sugar baby itu gk boleh di test drive dlu neh sama yg perantaranya.
Apakah emg sop transaksi sugar baby bgitu?
Karena pelihara sugar baby lgsg ksh uang bulanan min 1 bulan kan gk sdkit.
Gmn klo gk cocok servicenya?
Padahal klo d test drive jg kan kita bayar anggap aja bo, kan gk ada yg dirugikan baik perantara,baby n kita?
Kalo lgsg bayar gw sih ngerasa kaya beli kucing di dalem karung.
Udh mahal nanti bisa jelek sampai kabur hehe

Mohon bimbingannya hu dan dijawab.
 
Waduh standar ke binalan mnrt suhu udah ketinggian Hu, jd bini nya kaya kurang binal ke suhu. Hehe
 
Komunikasi gmn hu dengan wf? Maksud ane adalah komunikasi hal yang kecil-kecil atau paling receh sekalipun.
Dan apakah pernah ditanya jujur ke wf, request suhu yang butuh service lebih saat sex ke istri masih wajar bagi dia?

Jangan-jangan wf mikir gak mau jadi seperti "WP" yang agan pakai.
Nah, klo sudah begini mungkin balik lagi ke komunikasi hu, agar pelan-pelan wf semakin nyaman dan bisa juga sedikit demi sedikit ngikutin fantasy suhu.
 
Waduh standar ke binalan mnrt suhu udah ketinggian Hu, jd bini nya kaya kurang binal ke suhu. Hehe
Maaf hu ketinggian nya dimana yah?
Kalo misal minta bj dan hj kyknya skrg itu udh standard yah enggak yah?
Kecuali midle mungkin minta cim n cif.
Nah yg tinggi mungkin itu cuckold,
exhibis,anal,3 some,swinger sampe orgy.
Soalnya kalo kebanyakan cewek pas sex aja semua mau bj apalagi hj.
Cmn kalo cif ama cim kan biasanya ssi sendiri.
Kalo cuckold,exshibis,anal,3some,orgy,sampe swinger ini udh maen fantasy dan menuju 50:50 antara kelainan apa enggak.
Komunikasi gmn hu dengan wf? Maksud ane adalah komunikasi hal yang kecil-kecil atau paling receh sekalipun.
Dan apakah pernah ditanya jujur ke wf, request suhu yang butuh service lebih saat sex ke istri masih wajar bagi dia?

Jangan-jangan wf mikir gak mau jadi seperti "WP" yang agan pakai.
Nah, klo sudah begini mungkin balik lagi ke komunikasi hu, agar pelan-pelan wf semakin nyaman dan bisa juga sedikit demi sedikit ngikutin fantasy.
Kalo komunikasi dgn wf lancar hu.
Cmn kalo bahas sex emg wf agak menghindar kaya tabu n gk interest.
Nah mengenai misal request hj apalagi bj menurut dia itu jorok gan.

Nah makanya hrs merubah mindset nya gmn biar sex itu gk tabu tapi nikmat,bkin sehat, dan mungkin cara rekreasi sama pasangan?
Kalo udh gni mikirnya menurut ane gampang bkin binalnya.
Cmn naj kalo mindset nya msk tabu,menolak,dll mau ampe kiamat dibilang n diminta ini itu gk akan mempan.
 
Aduh gan. Otak ente udh terlalu tercemar bokep keknya. Makanya selalu minta lebih krn udh desensitized. HJ, BJ dan itu emg normal bagi sebagian wanita, sebagian lagi gmn? Blom tentu.

Mgkn ini salah satu hal yg bikin istri agan selingkuh, hal kecil yg kek gini yg ga pernah diminta oleh selingkuhannya. Again terlalu sering meminta makanya seakan dia ngelakuin krn terpaksa dan akhirnya smpt nyari diluar juga. Spt agan bilang, selingkuhannya cowok alim (lol) jdi mgkn istri agan terpesona cowok alim yg ga minta aneh2 dri dirinya. Bisa jadi dia binal dgn selingkuhannya krn emg dia ngerasa dihargain aja soal ranjang. Bisa jadi ya gan ya, bukan pasti.

Satu hal lagi, ada kmgknn istri agan emg binal dgn selingkuhannya itulah knp dia ga mau ceritain ke agan krn takut, takut agan sakit hati soalnya dia binal sma selingkuhannya tpi engga sama agan. Jujur aja, Klo gini akan lbh baik klo agan dan istri bicara terbuka. Terbuka ttg Apa yg telah dilakuin ya dgn selingkuhannya dan gmn supaya istri agan, kalau binal dgn selingkuhannya, bisa binal pula ke agan. Apa yg harus dilakukan. Beri pengertian krn Ini menyangkut keharmonisan rumah tanggal. Sex bukan cmn kewajiban tpi hrs fun. Ini dari and saja ya gan.

Atau, kalau emg ga bisa dan agan stress trus, Coba bawa open relationship, which is tidak ane Sarankan krn byk yg gagal dlm hal ini. Selingkuh it udh deal breaker bgt sih bagi ane. Klo ga bisa juga, mgkn pisah jalan yg terbaik.
 
Aduh gan. Otak ente udh terlalu tercemar bokep keknya. Makanya selalu minta lebih krn udh desensitized. HJ, BJ dan itu emg normal bagi sebagian wanita, sebagian lagi gmn? Blom tentu.

Mgkn ini salah satu hal yg bikin istri agan selingkuh, hal kecil yg kek gini yg ga pernah diminta oleh selingkuhannya. Again terlalu sering meminta makanya seakan dia ngelakuin krn terpaksa dan akhirnya smpt nyari diluar juga. Spt agan bilang, selingkuhannya cowok alim (lol) jdi mgkn istri agan terpesona cowok alim yg ga minta aneh2 dri dirinya. Bisa jadi dia binal dgn selingkuhannya krn emg dia ngerasa dihargain aja soal ranjang. Bisa jadi ya gan ya, bukan pasti.

Satu hal lagi, ada kmgknn istri agan emg binal dgn selingkuhannya itulah knp dia ga mau ceritain ke agan krn takut, takut agan sakit hati soalnya dia binal sma selingkuhannya tpi engga sama agan. Jujur aja, Klo gini akan lbh baik klo agan dan istri bicara terbuka. Terbuka ttg Apa yg telah dilakuin ya dgn selingkuhannya dan gmn supaya istri agan, kalau binal dgn selingkuhannya, bisa binal pula ke agan. Apa yg harus dilakukan. Beri pengertian krn Ini menyangkut keharmonisan rumah tanggal. Sex bukan cmn kewajiban tpi hrs fun. Ini dari and saja ya gan.

Atau, kalau emg ga bisa dan agan stress trus, Coba bawa open relationship, which is tidak ane Sarankan krn byk yg gagal dlm hal ini. Selingkuh it udh deal breaker bgt sih bagi ane. Klo ga bisa juga, mgkn pisah jalan yg terbaik.
Gan kalo bj oke msh bisa 50:50 setelah ane pikir2 apalagi ce ane ce yg tingkat kebersihan diatas rata2 n cenderung gk normal menurut ane, maaf krna saking bersihnya udh bab aja dia semprot parfum dlu tuh d kamar mandi karena tkt msh kecium bau pupnya haha padahal tuh wc udh pake exhaust.

Kalo hj gk normal dmn yah hu?
Kyknya ini msh normal dan gk ada jijiknya kan apalagi pake pelumas bukan pake ludah.

Nah kalau mengenai binalnya ama selingkuhan ane gk tau, cmn ke gep nya pernah ke hotel sampe bela2in nyamperin kyknya emg gk masuk diakal, pas di intograsi katanya cmb kissing doank n mw diajak ngobrol. Ya udh ane sih perduli setan dgn alibinya, emg ane bodo2 amat sampe ngobrol doank n mw kissing mah d mobil aja bisa.
Ya hal terburuk sampe udh ml jg ane coba terima aja, cmn entah kenapa waktu itu ane pas lg gk lama udh kejadian itu dan kyknya dalam suasana msh marah itu bini ane hot banget sampe pernah bj sekali ane kyknya.

Ane jg heran apakah ini efek nya karena ribut gede trus ditumpahin ke sex nya trus ngerasa berdosa jadinya ksh service maksimal apa gmn?
Cmn dlu jg pas pacaran pernah doi kissing ane hot jg cmn gk bj yah.
Mungkin moment2 tertentu aja kali ce ane bisa hot kalau hatinya dpt n lg horny apa gmn ane jg gk paham hu.
Menurut suhu2 dsni gmn tuh?

Urusan ane udh tercemar ama bokep n gk peka ya ada benarnya jg, abis gmn lagi klo gk dpt jatah ya ane sebisa mungkin coli bukan jajan ama wp. Ama wp ane batesin max 1 bulan sekali, itu jg pas istri pms n ngeselin.
Kalo istri pms n mw misalnya hj n bj mungkin jg gk terjadi.
Nah mungkin krna nonton bokep n coli bkin tercemar jg malah skrg fantasy 3 some,orgy sampe swinger ane punya itu.
Cmn bener kata suhu open relationship jg ane kaya blm sanggup tktnya malah bubar or ada efek jangka panjang bener gk?
 
Maaf hu ketinggian nya dimana yah?
Kalo misal minta bj dan hj kyknya skrg itu udh standard yah enggak yah?
Kecuali midle mungkin minta cim n cif.
Nah yg tinggi mungkin itu cuckold,
exhibis,anal,3 some,swinger sampe orgy.
Soalnya kalo kebanyakan cewek pas sex aja semua mau bj apalagi hj.
Cmn kalo cif ama cim kan biasanya ssi sendiri.
Kalo cuckold,exshibis,anal,3some,orgy,sampe swinger ini udh maen fantasy dan menuju 50:50 antara kelainan apa enggak.
Ketinggian kalo di banding wife ente Hu, buktinya tu standar tertinggi nya suhu Cuckold, bahwa kalo cucklod tu wajar. lah sedang wife menganggap sex tu ya alakadarnya aja, asal suhu udh coblos crot trus yaudah.

Turunin standar kebinalan aja dulu hu setingkat wife :)

Kok kayaknya suhu gk fun ya sama wife nya, kaya gk sejalan gitu sama wife. knp gk coba suhu yg ngikut pemikiran wife Hu.
 
Ketinggian kalo di banding wife ente Hu, buktinya tu standar tertinggi nya suhu Cuckold, bahwa kalo cucklod tu wajar. lah sedang wife menganggap sex tu ya alakadarnya aja, asal suhu udh coblos crot trus yaudah.

Turunin standar kebinalan aja dulu hu setingkat wife :)

Kok kayaknya suhu gk fun ya sama wife nya, kaya gk sejalan gitu sama wife. knp gk coba suhu yg ngikut pemikiran wife Hu.
Kalo cuckold hu sampe 3some,orgy,anal,swinger,exhibist itu ane gk bilang normal.
Bisa 50:50 antara kelainan loh sama enggak.
Bukan 100% normal kalo hj n bj ane bru bilang normal yah.

Nah bgs jg pemikiran suhu turunin standard.
Cmn nuruninnya gmn hu?
Ane udh coba rutin olahraga biar gk sangean seminggu 4x min sepedahan statis 30 menit ato 7kiloan cmn tetep aja hu.
 
Ijin menyimak aja hu...sepertinya pembahasan nya berat bgt ini...🙇🙇🙇🙇
Monggo hu dsni kita sama2 belajar apalagi punya masalah yg sama mari kita pecahkan bersama.

Owh ya mengenai konsep open relationship saya udh coba masukan kemarin ke istri dgn nonton film newess, nah cmn istri malah bilang gk jelas n gk ngerti karena mungkin tabu.
Sama gk tertarik jg keliatanya n aneh.
Malah saya omongin ini tuh utk menghilangkan kebosenan dan cari sensasi.
Padahal biasanya istri tuh ke film2 pinter malah gw kadang suka lola.
Lagian gw jg blm siap secara mental,pikiran, dll untuk open relationship krna beresiko sekali dan tkt ada efek jangka panjang.
 
Bimabet
Gan kalo bj oke msh bisa 50:50 setelah ane pikir2 apalagi ce ane ce yg tingkat kebersihan diatas rata2 n cenderung gk normal menurut ane, maaf krna saking bersihnya udh bab aja dia semprot parfum dlu tuh d kamar mandi karena tkt msh kecium bau pupnya haha padahal tuh wc udh pake exhaust.

Kalo hj gk normal dmn yah hu?
Kyknya ini msh normal dan gk ada jijiknya kan apalagi pake pelumas bukan pake ludah.

Nah kalau mengenai binalnya ama selingkuhan ane gk tau, cmn ke gep nya pernah ke hotel sampe bela2in nyamperin kyknya emg gk masuk diakal, pas di intograsi katanya cmb kissing doank n mw diajak ngobrol. Ya udh ane sih perduli setan dgn alibinya, emg ane bodo2 amat sampe ngobrol doank n mw kissing mah d mobil aja bisa.
Ya hal terburuk sampe udh ml jg ane coba terima aja, cmn entah kenapa waktu itu ane pas lg gk lama udh kejadian itu dan kyknya dalam suasana msh marah itu bini ane hot banget sampe pernah bj sekali ane kyknya.

Ane jg heran apakah ini efek nya karena ribut gede trus ditumpahin ke sex nya trus ngerasa berdosa jadinya ksh service maksimal apa gmn?
Cmn dlu jg pas pacaran pernah doi kissing ane hot jg cmn gk bj yah.
Mungkin moment2 tertentu aja kali ce ane bisa hot kalau hatinya dpt n lg horny apa gmn ane jg gk paham hu.
Menurut suhu2 dsni gmn tuh?

Urusan ane udh tercemar ama bokep n gk peka ya ada benarnya jg, abis gmn lagi klo gk dpt jatah ya ane sebisa mungkin coli bukan jajan ama wp. Ama wp ane batesin max 1 bulan sekali, itu jg pas istri pms n ngeselin.
Kalo istri pms n mw misalnya hj n bj mungkin jg gk terjadi.
Nah mungkin krna nonton bokep n coli bkin tercemar jg malah skrg fantasy 3 some,orgy sampe swinger ane punya itu.
Cmn bener kata suhu open relationship jg ane kaya blm sanggup tktnya malah bubar or ada efek jangka panjang bener gk?
Gini gan, bagi agan dan ane, HJ itu normal. Bagi dia mgkn dia gak suka atau gimana, ga semua cewek itu sama gan. Bini ane juga ga suka HJ, paling banter cmn megang.

Bukan gan. Itu karena bini ente merasa bersalah sama ente. Dari lagaknya emg kayaknya bini ente binal sama cowoknya, krn ngerasa bersalah, dia ngasih BJ biar bisa nutupin rasa bersalahnya ke agan krn mgkn aja dia ngasih bj and more to her side man. Makanya ane saranin buat heart to heart talk soal perselingkuhannya. Ga mgkn cewek yg berani selingkuh ga binal sama selingkuhannya apalagi klo si cewek sampe bela2in nemuin di hotel.

Well, agan masih make wp. Bakal susah tuh bikin ngerasa istri hot dlm soal sex. Tambah lagi nge-bokep yg gila2an gitu, makin desentisized lah otak agan. Gini gan, otak manusia itu udh diwire sedemkian rupa sehingga terangsang liat tete. Tapi karena adanya bokep, itu yg biasanya terangsang dgn tete doang, jadi butuh rangsangan yg lebih. Klo ga lebih, ga nafsu atau hilang selera. Apalagi yg hardcore kek gitu, bakal makin tumpul dan butuh lebih gan. Makany agan makin lama makin nemuin bini ga hot lagi.

Utk open relationship, rata2 berakhir bubar gan. Klo gak agan nyari yg baru atau istri agan. Chancenya adalah istri agan kecantol sama yg lain dan ga mau lagi sama agan. Karena agan tipe yg aman aja buat main sama yg lain tpi istri agan udh terbukti pake perasaaan.

Ane share ane sama bini ya gan. Bini ane tipe yg klo sex ga usah aneh2. Dia paling suka missionary, no hj, no bj. Jilmek pun istri ane ga mau. Ane paksain dia ga nyaman, klo ngesex ada yg ga nyaman, ga enak kan? Jadinya ane sekarang sex ya ikutin bini ane biar nyaman aja dgn sesekali jilmek dan bini ane setuju. Nikah itu komitmen dan kompromi gan.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd