Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Leasing Apem

Lanjutan chapt. 1





Nika benar-benar down saat ini, dia gak sangka pacarnya rendi akan memutuskannya dengan cara seperti ini, bahkan rendi sama sekali tidak mau berbicara dengannya, dan yang lebih membuat dia makin terpuruk adalah kabar kalo rendi di jodohkan sama ibunya. Bisa bisa nya ibu rendi setega itu sama dia fikir nika, dan apa maksud dari ucapan ibunya rendi yang bilang kalo dia hyper. banyak pertanyaan yang berkecamuk dikepala, hari itu dia habiskan menangis dan mengurung diri di kamar.

Besok paginya, kakak laki laki Nika yang bernama agus, merasa heran dengan sikap adiknya kemarin, apa yang sebenarnya terjadi pada nika fikir agus, dia pun mencoba menanyakan kondisi adiknya itu langsung ke nika.

agus: “ Nika, kamu kenapa!? Aa lihat kemaren kamu seharian ngurung diri dikamar, ibu sama bapak tadi nanya ke aa, katanya kamu juga bolos kerja kemaren, lagi ada masalah?”

Nika: “ gakpapa A, kemaren cuma gak enak badan aja” jawab nika sambil berlalu pergi ke kamarnya. Nika belum mau menceritakan masalahnya itu ke orang lain termasuk kekeluarganya. Dia masih bingung harus bercerita kesiapa.

Seminggu berlalu sejak hari putusnya nika, kondisi nika sekarang sudah tidak karuan, seperti orang yang tidak punya gairah hidup, sempat terbesit di pikiran nika untuk bunuh diri, tapi dia urungkan niatnya itu, dia fikir kalo dia bunuh diri sama sekali gak merubah kenyataan dan justru hanya akan membuat keluarganya sedih.



Malam hari setelah makan malam di kediaman nika. Ibu nika pun meminta bantuan agus untuk memastikan kondisi adiknya.

Ibu Nika: “ gus, coba kamu tanya lagi adik mu itu, kenapa dia sikapnya gitu, makan cuma sedikit, abis pulang kerja dia cuma ngurung diri di kamar sampe pagi berangkat keja lagi, ibu hawatir nak”

agus: “ iya bu, nanti saya coba tanya lagi, kayanya ini ada hubungannya sama pacarnya itu, soalnya seminggu ini dia juga gak ada ksini, malam minggu kemaren juga gak ada maen kan!?”

Ibu Nika: “ iya juga sih, mungkin mereka lagi ada masalah, coba kamu tanya sekarang mungkin kalo sama kamu dia mau terbuka, kalo ke ibu dari kemarin ditanyain bilangnya gakpapa terus ke bapak juga sama” ujar ibunya nika hawatir.

agus: “ iya bu, agus coba samperin ke kamarnya” jawab agus, sambil berlalu pergi ke kamarnya nika.

agus pun sampai di depan kamar nika, “ nika... nika... kamu ada di dalam, aa boleh masuk?” tanya agus sambil mengetuk pintu kamar nika. Beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban dari nika, agus pun mencoba membuka pintu kamar nika, yang ternyata tidak dikunci, di dalam kamar nika sedang terbaring di kasurnya menghadap tembok, agus pun masuk dan mencoba membangunkan nika, ternyata nika bukan lagi tidur melainkan sedang sesenggukan menagis. agus merasa hawatir dengan kondisi adiknya tersebut, “ nika... kamu kenapa, seminggu ini aa perhatiin kamu murung terus, apa si rendi jahatin kamu, atau ditempat kerja ada yang ganggu kamu, coba cerita ke aa, bapak ibu sangat hawatir, kamu cerita dong ada apa, kasian kan mereka hawatir” ujar agus, nika pun bangun dan berbalik menghadap agus, spontan nika memeluk agus, tangis nika pun pecah dipelukan kakanya. agus berusaha menenangkan nika dan mencoba memintanya untuk menjelaskan apa masalahnya. Nika pun terlihat mulai tenang, dia melepas pelukanya dari agus, dengan diselingi senggukan tangis nika pun menceritakan semuanya ke agus.



agus: “ jadi kamu di putusin sama si rendi!?” ujar agus sedikit emosi

Nika: “ iyah a, gak cuma itu dia juga udah bertunangan waktu hari sabtu kemaren, sama gadis tetangga nya yang baru pulang kuliah di luar negeri”

agus: “ kurang ajar, bisa bisanya dia ninggalin kamu hanya untuk bertunangan sama cewek lain” ujar agus emosi

agus: “ kamu tenang aja nika, aa bakal beri dia pelajaran, aa gak terima adik aa diginiin sama orang” agus semakin emosi dan berniat memberi pelajaran fisika ke si rendi ( semakin keras pukulan yang dilayangkan, semakin sakit akibat yang dirasakan )

nika yang mengetahui niat kakaknya itu,buru buru menahan agus agar tidak berbuat sampe sejauh itu.

Nika: “ jangan A, ini bukan sepenuh nya salah rendi.... ini semua gara gara 2 jalang itu”

agus: “ 2 jalang!? siapa yang kamu maksud?” tanya agus heran

nika: “ iya A, ini semua gara gara mereka, ibuya rendi sama tunangannya, pertunangan itu ide ibunya a, waktu dtelepon kemaren, ibu nya rendi bilang dia mau jodohin anaknya sama wanita yang jauh lebih baik.... dan kalo saja si cewek itu gak ada mungkin pertunangan itu gak akan terjadi, dan nika masih sama rendi” ujar nika sedikit emosi dan sedih.

Ternyata nika justru tidak melampiaskan kemarahan nya ke rendi, melainkan ke ibu dan intan yang sudah jadi tunangannya rendi. Ya, nika sudah tau siapa cewek yang jadi tunanganya rendi, malam minggu kemaren nika iseng coba buka fb, dan apa yang dia lihat adalah postingan foto foto acara tunangannya rendi, hatinya benar benar hancur melihat foto foto tersebut. Apalagi di salah satu foto dia membaca komentar dari jamal, teman rendi.



Jamal: “ bening euy, jago lah batur”

rendi: “ hahaha awas suka”

Jamal: “ bukan suka tapi sangee” tulis jamal vulgar dikomentarnya

rendi: “ dasar, kontrol woy”

jamal: “ awas, jaman sekarang mah harus pintar pintar cari pasangan, jangan cuma cantik tapi juga masih terjamin kemasanya, jangan wajahnya cantik bawahnya DOEEER, hahaha”

rendi: “ gak lah bro, ini mah asli masih segelan cap mesir” balas rendi yakin

rendi dan jamal emang udah terbiasa ngobrol jorok dimanapun dan kapanpun



nika benar benar sakit membaca komentar tersebut, dia teringat keperawanannya yang udah dia serahin ke rendi, tangisnya kembali pecah saat malam itu. kembali ke nika dan agus.



agus: “ udah kamu sekarangan yang sabar, kamu gak pantas menangisi dia, justru dia lah yang rugi udah ngelepasin kamu” hibur agus. agus berpikir kalo ini emang rencana orang tua si rendi, diapun merasa gak bisa apa apa lagi. Kelas fisika dibatalkan :)

Nika: “ iya a, makasih” jawab nika datar, agus gak tau yang ditangisi nika bukan cuma hubungannya yang kandas, tapi dia juga mikirin memeknya yang udah di jebol rendi. Memikirkan rendi akan melakukan hal yang sama pada calon istrinya nanti membuat hati nika sakit, dia gak rela rendi melakukanya sama cewek lain. Karena kembali teringat hal itu tangis nika tiba tiba kembali pecah sambil marah marah nyebut nyebut nama intan dan ibunya rendi “ dasar cewek cewek jalang, aaaagrh” teriak nika emosi. agus pun merasa kasihan melihat kondisi adiknya seperti itu. Seperti bensin ditaro dekat api emosi agus pun ikut tersulut, dan ikut ikutan membenci 2 wanita yang nika sebutin, bu ningsih dan intan. agus memang sangat sayang pada adiknya, dia gak rela melihat adik satu satunya itu bersedih. agus pun pamit pergi pada nika, sebelum dia keluar kamar agus pun berkata “kalo nika mau balas dendam sama mereka, aa pasti bantu, aa janji” agus pun berlalu dari kamar nika. Tangis nika sontak terhenti selama ini dia sama sekali tidak kepikiran balas dendam dan hanya menangis bersedih tidak tau harus berbuat apa, dan mendengar kata kata balas dendam yang diucapkan kakanya, semangat nika pun kembali, dalam hati nika berucap “ benar kata aa, kenapa aku gak balas aja perbuatan mereka, tunggu saja kalian aku tidak akan diam sebelum liat kalian hancur”. Nika pun beranjak tidur, hatinya sedikit lebih tenang, dengan semangat yang mulai bangkit.



Pagi hari, wajah nika sedikit kembali berseri walau masih ada kesedihan dihatinya, tapi dia berusaha bangkit, sebelum berangkat kerja nika sempetin dulu menemui kakanya.



Nika: “ A, nika mau bilang sesuatu..”

agus: “ nah gitu doang semangat, kan keliatan lagi cantiknya,” ujar agus menyemangati nika

Nika: “ iya a, ini semua berkat aa, makasih a.”

agus: “ ah biasa aja, udah seharusnya seorang kaka peduli sama adiknya. Jadi tadi cuma mau ngucapin terima kasih!?”

Nika: “ bukan a..... nika pengen balas perbuatan mereka a, termasuk sama rendi”

agus: “ hah kamu serius, terus kamu juga mau balas rendi, katanya semalam jangan!?” tanya agus heran

Nika: “ nika fikir rendi juga sama aja a, abis putus dia malah kelihatan bahagia sekali sama tunangan nya, gak ada sedih sedihnya kaya nika”

agus: “ hmmm terus kamu mau balas dengan cara apa?”

Nika: “ justru itu a, nika belum kepikiran mau balesnya gimana, aa punya ide?”

agus: “ hmm aa juga belum kepikiran, tapi coba ntar aa bantu pikirin, sekarang mah kamu fokus kerja aja sana, biar urusan ini aa yang handle”

Nika: “ oke a, sekali lagi makasih a” nika pun berlalu dan pergi berangkat kerja sepert biasanya.



POV AGUS



Jujur agak kaget juga denger nika pengen balas dendam, padahal semalam saya cuma asal aja biar dia terhibur. Hmmm jadi bingung juga nih, mau bales dendam gimana, kalo matiin orang ujung ujungnya pasti penjara, mau kabur kemanapun pasti kena, kalo gak di kejar polisi pasti dikerjar kunti kaya di film suzana. ah bingung lain kali aja saya pikirin.

Seharian ini pikiran gak fokus, terus terusan kepikiran soal balas dendam. Sore hari sebelum pulang di area loker saya ditegur sama leader, namanya pak kasim, bapak bapak usia sekitar 50 tahun, Saya sama pak kasim cukup dekat dan sering berbincang bercerita satu sama lain. Jadi saya yakin tegurannya hanya sebatas fomalitas aja.

Kasim: “ kamu knapa gus? Kerjaan kamu banyak salah, gak sampe target kan kita, siap siap kena omel bos nih besok”

agus: “ maaf pak, lain kali saya akan lebih fokus, saat ini saya cuma lagi bungung masalah adik saya pak”

Kasim: “ memangnya kenapa adik kamu, bukanya kata kamu bentar lagi dia mau ada yang lamar”

agus: “ justru itu pak, cowok yang rencana mau ngelamar dia malah tunangan sama cewek laen”

Kasim: “ lah ko bisa gitu kenapa?”

Saya sama pak kasim pun berbincang cukup lama ngomongin masalah Nika, saya ceritain semua yang saya tau dan apa yang membuat saya gak fokus hari ini.

Kasim: “ gus, kalo emang itu masalah kamu, saya punya solusi”

agus: “ wah serius pak!? Gimana pak?”

Kasim: “ Saya sebagai leader kamu sudah sewajarnya ngingetin dan mencegah agar kamu tidak berbuat konyol, mau matiin anak orang!? Mau merkosa anak orang? Itu terlalu beresiko apalagi kamu cuma sendiri, jadi saya yakin solusi ini pas buat kamu”



Pak kasim pun memberi saya kartu nama yang cukup aneh, di kartu nama itu polos polos aja hitam putih, cuma tertera nama nomer HP dan ada gambar kue dibawahnya tertulis apem. Pak kasim pun mejelaskan semuanya dan bagaimana dia bisa tau soal organisasi ini. Saya cukup senang mendengar pejelasan pak kasim, saya pun pamit pulang karena ingin buru buru ngasih tau nika soal ini. Nika pasti seneng nih ujar ku dalam hati.

----------‐-------------------------------------------------------------











Sore hari di rumah keluarga nika, agus menghampiri kamar nika dan bersemangat ingin menceritakan soal rencana balas dendam nya. “nika... nika.. kamu ada di dalem, aa mau ngasih tau sesuatu nih, kamu pasti suka” seru agus di depan kamar nika, nika pun membuka pintu, dan mempersilahkan agus masuk.

Nika: “ ada apa A, ko semangat banget?” tanya nika heran

agus: “ aa udah punya solusi nih rencana balas dendam kamu itu” seru agus girang

Nika: “ wah serius a, terus gimana solusinya” nika ikut girang mendengar kakanya udah ada rencana. agus pun menyodorkan kartu nama yang ia dapat dari pak kasim, nika tampak heran melihat kartu nama itu, dia pikir apa kakanya cuma mau ngprank aja, dan lagi pengen makan apem.



Nika: “ apaan sih ini a, serius kenapa... jadi males ah, kalo aa gak punya solusi mending aa keluar aja sana, nika capek pengen istirahat, kalo lagi pengen makan apem mah sendirian aja sana gak usah ajak ajak”

agus: “ kamu jangan salah sangka dulu, justru ini solusinya”

Nika: “solusi apaan!? Makan apem?” nika masih berpikir kartu nama itu adalah milik penjual apem

agus: “ hehehehe, iyah... kita makan apem, apem nya ibu si rendi dan tunangannya” ujar agus sambil tawa licik

Nika: “ maksudnya kak?” tanya nika heran

agus: “ kita sewa jasa LEASING APEM” ucap agus dengan senyum liciknya.

Nika: “Leasing apem??” nika makin heran dengan maksud kakanya.



agus pun dengan semangat menjelaskan tentang organisasi leasing apem ke nika, nika akhirnya paham maksud rencana kakaknya, dia bener bener gak nyangka ada organisasi macam gitu



Nika: “ ini beneran bisa kek gitu kak? Aman gak?”

agus: “ tenang aja dijamin aman, itu aa dapet rekomendasi dari pak kasim, leader aa, masa dia tega sih jerumusin aa kalo itu bahaya mah”

Nika: “ iya juga sih a, tapi ini beneran kita bisa minta gimana aja a, kalo nika pengen dia diarak keliling kampung sambil telanjang bisa!?” tanya nika meyakin kan

agus: “ kata pak kasim sih pasti bisa, aa sudah coba telpon nomer itu tadi nama nya Andi, kata dia kalo kita serius mau sewa jasa mereka kita bisa ketemuan sabtu ini, gimana? Pas banget aa sama kamu libur,kalo kamu setuju kita kesana temuin si andi ini” ajak agus

Nika: “oke a aku setuju :) yang penting dendam nika bisa terbalaskan” ujar nika senang

agus: “ tapi, kita cuma bisa pilih salah satu aja ka, gk bisa dua dua nya takut biayanya gak cukup”

Nika pun sedikit merenung “ oke aku pikirin itu nanti a, mau targetin siapa” ujar nika. agus dan nika pun sepakat akan menemui orang bernama andi tersebut nanti sabtu.





Hari sabtu pun tiba nika dan agus pergi bersama nemuin orang bernama andi ini, mereka janjian di sebuah cafe sekitar lembang, sejujurnya nika sempat degdegan dengan rencananya ini, dia sedikit hawatir apa ini bakalan aman? mereka sudah tiba dan agus pun mencoba menghubungi andi kembali.



agus: “Halo kang, saya udah ada depan cafe nih, akang masih dimana?”

Andi: “ saya udah di dalam, kalian masuk aja saya ada di meja pojok kiri berdua sama rekan saya”

agus: “ oke kang siap, saya masuk”



mereka pun memasuki cafe dan teryata benar di pojok kiri ruangan terdapat dua orang laki laki sedang duduk disana, nika dan agus pun menghapiri kedua lelakii tersebut.



agus: “ maaf ini kang andi ya?”

Andi: “ benar bos, silahkan duduk santai aja pesen minum dulu, oh ya kenalin ini rekan saya firman”

agus dan nika pun berkenalan dengan kedua lelaki tersebut yang diketahui bernama Andi (25 th) firman (23 th), setelah sedikit basa basi andi pun memulai percakapan inti nya.



“jadi, apa saya boleh lihat foto TA(Target Apem)” tanya andi, nika pun mengeluarkan hp nya dan membuka foto intan, foto itu ia dapatkan dari fb nya rendi. “ ini a fotonya, dia tinggal di daerah sekitar lembang, tepatnya di desa xxxx”. Andipun sebentar memperhatikan foto tersebut dan menunjukannya ke firman, “bisa jadi aset yang bagus nih” ujar firman, lalu andi menanyakan motif dan tujuanya nika “kalo boleh tau ini motifnya apa ya dan teteh pengen saya ngelakuin apa ke cewek ini?”. Nika dengan semangat dicampur emosi menjawab “balas dendam A, saya pengen harga diri cewek ini hancur, saya ingin memeknya dibikin doer, pengen dia diperawani sama orang jelek/ buruk rupa, buat memeknya jadi barang murahan, lebih murah dari memek psk pinggir rel. Biar suaminya kaget pas malam pertama nanti, biar dia sadar kalo dia udah beli kain rombeng, permalukan dia di depan umum, pokonya semua yang sekiranya liar dan aneh lakuin aja sama cewek ini”. Andi, firman dan agus hanya bisa bengong dan saling menatap mendengar permintaan nika tadi, “ sepertinya dalem banget ya dendamnya” ujar andi berkomentar. “bukan dalem lagi ah, udah akut ini mah” jawab nika. “ jadi intinya teteh nika ini pengenya harga diri TA hancur dan dia dapet malu yang teramat sangat, plus penyiksaan seksual?” tanya andi memastikan.

“ iyah a, bener gitu, gimana bisa a!? Kalo bisa hasilnya udah keliatan sebelum 6 bulan dari sekarang” jawab nika. “ memangnya ada apa di bulan ke 6 nanti teh? “ ganti firman bertanya.

“ setau saya pernikahan mereka akan dilakukan 6 bulan lagi dari sekarang”. Jawab nika.

“ oh, jadi biar bisa bikin surprise buat suaminya ya haha” timpal firman, “tapi a, ini kira kira aman gak buat kami client, dan saya pengen liat bukti dulu kalo organisasi ini bener bener kompeten.” tanya nika memastikan.

“ tteh sama aa ini gak perlu hawatir, kita jaga kerahasiaan dan keamanan client, kalo pun mungkin ada sesuatu tidak terduga seperti TA lapor polisi dan sebagainya, kita usahakan client tidak akan terlibat dalam kasus apapun, jadi teteh gak usah hawatir, dan kalo soal bukti teteh liat saja ini” jawab rendi sebari memberitan album foto berbentuk buku, “ ini apa A andi?” tanya nika heran”, “ buka aja nanti teteh juga tau” jawab andi, saat buku itu dibuka kagetnya nika melihat di lembar sebelah kanan ada foto foto wanita cantik usia 30’an, dengan baju gamis dan kerudung, tetapi di sebelah kiri halaman cewek yang tadi anggun cantik dengan gamis, sedang berfose nungging sambil di doggy oleh pria muda seusia nika, ada lagi foto cewek tadi sambil di colok dikedua lubangnya secara bersanaan, halaman demi halaman dia buka dan di salah satu halaman nika nampak syok.

“ kenapa ka, ko ekspresi kamu kaya gitu” tanya agus. Nika pun segera menunjukan foto yang diliatnya tadi, nika jelas mengenali siapa wanita di foto itu, dia adalah selina, temen sekelas nika di SMA, bahkan bukan cuma temen selina adalah sahabat baik nika, dulu waktu masih sekolah selina sering main ke rumahnya nika, agus pun tak kalah kaget dan merebut album tersebut, dia tidak nyangka selina yang dulu pernah dia suka sudah jadi korban organisasi leasing apem, dan gak percaya bisa liat penampakan memeknya si selina disini. “ kenal teh?” tanya andi, “kenal a, dia temen sekelas saya dulu di SMA” jawab nika, andi pun meminta album fotonya itu dari agus “kemudian menunjukan foto foto selina yang lain, pada satu halaman terdapat foto selina dengan fose mengangkang lebar tanpa pakaian, dihalaman sebelahnya juga terdapat foto selina dengan fose yang sama, andi pun bertanya “ ada yang tau perbedaannya apa?” tanya andi ke nika dan agus, mereka dengan seksama merhhatiin kedua foto tersebut, tapi tak lama setelahnya agus menjawab “memeknya beda, yang sebelah kanan terlihat memeknya selian masih rapet bersih dengan sedikit bulu tipis, sedangkan foto sebelah yang satunya terlihat memeknya selina udah mulai menghitam dan bibir vagina yang agak bengkak memeknya terbuka lebar sangat berbeda dari foto di sebelahnya”. “ hahaha jeli juga si aa ini, jangan jangan dari tadi liat memeknya doang.” ujar andi sedikit menyindir agus.





Nika pun bertanya kok bisa gitu, andi menjelaskan foto disebelah kanan foto pas pertama kali selina ditelanjangin dan di garap, Sedangkan foto seblah kiri itu foto dia saat ini. “ udah banyak banget kontol yang masuk ke memeknya mungkin puluhan jumlahnya kurang tau pasti soalnya memeknya udah murah banget, free malah dia udah pernah di garap banyak orang, dan yang lebih gila lagi, murid muridnya lah yang udah bayar kami buat tarik dan eskekusi dia” andi pun menunjukan foto foto yang lain, foto seperti kegiatan di kelas tetapi disana terlihat selian tidak mengenakan apapun saat mengajar, lalu ada foto saat dia ngangkang lebar sambil duduk di meja paling depan, foto saat selina di doggy muridnya dan masih banyak lagi foto foto eksekuli selina lainya. Nika tampak kaget, dia gak percaya sahabatnya jadi seperti itu pantes aja sikapnya akhir akhir ini agak berbeda apa karena ini alasanya pikir nika, dan yang membuat nika heran adalah disemua foto selina justru malah berekspresi ke enakan, apa dia menikmati, banyak pertanyaan bermunculan dikepala nika.

“ gimana teh udah percaya?” tanya andi, nika pun mengangguk dan bilang percaya. Mereka lalu melanjutkan percakapanya tadi. “ masalah harga jasanya gimana a?” tanya nika ke Andi, “ saya belum bisa kasih harga sekarang, soalnya ini mesti di survey dulu, gimana latar belakang nya dan sebesar apa resikonya pada kami, 3 hari lagi saya kabarin, gimana!?” ujar andi. “ oke a gak masalah, nanti kabarin aku lagi aja a” jawab nika sambil memberikan nomer hp nya ke si andi. Karena urusan udah selesai nika dan agus pun pamit, tetapi agus menyuruh nika keluar duluan katanya masih ada yang mau agus tanyain ke andi.

agus: “ kang kalo ini sampe deal, dan target udah didapetin boleh dan saya ikut nyicipin sebentar, sange banget liat wajahnya tadi di foto.”

andi dan firman: “sudah kami tebak” jawab mereka bebarengan

firman: “ tenang aja a, walaupun yang punya maksud dan tujuan itu adiknya aa, dan aa ini cuma nganter kesini, aa masih boleh ko ambil bagian makan apem nya. Bisa di bilang nanti aa ini perwakilan client, pokoknya aa bebas pake kapan aja sampe request ini sudah dinyatakan close.”

agus: “ wah seriusan a, boleh!? Mantep banget ini pasti legit banget tuh apemnya”.

“maaf rendi, apem calon bini kamu aa cobain duluan, kamu mah makan ampasnya aja ntar hahaha” ucap agus dalam hati. Setelah itu agus pun pamit ke andi dan firman, lalu pergi keluar menyusul nika.



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



senin pagi, tidak butuh lama bagi andi dan firman untuk mendapatkan informasi tentang intan, dari informasi yang mereka dapat, diketahui bahwa intan berasal dari keluarga biasa, orang tuanya hanya sebatas petani, dia hanya beruntung dapet beasiswa dari yayasan bhineka perkasa sehingga bisa sekolah di luar negeri. saat ini intan bekerja sebagai guru di smk bhineka perkasa. Setiap hari dari rumah ke tempat kerjanya intan mengendarai motor maticnya sendirian, melewati perkebunan teh yang cukup luas. Sekolah tersebut cukup terkenal dengan murid nya yang bandel. “bukanya agen ryan juga ngajar disana ya?” tanya firman, “iyah, kebetulan banget dia ngehonor disana, bisa kita ajak kerja sama nanti kalo ini deal nanti” jawab andi. Ternyata salah seorang agen leasing apem juga mengajar di sekolah yang sama dengan intan. “ jadi berapa nih tarifnya, kalo liat latar belakang nya sih paling harga ratusan ribu ini, atau di atas sejuta lah dikit” ujar firman, “ sejuta maratus lah cukup, maratusnya buat kita gantiin ongkos bensin dan jajan di cafe kemaren” timpal andi. Mereka pun tertawa bersama dan berencana menemui ketuanya untuk lapor.



Di tempat bos ketua leasing apem cabang maribaya, andi dan firman melaporkan soal client yang mereka dapat serta keinginan clientnya dan hasil survey pemantauan TA, mereka berencana mematok harga 1,5juta untuk target apem kali ini. “hmmm, permintaan yang unik, kasih harga 10juta” ujar ketua. “ waduh gak kemahalan bos, ini cuma TA biasa loh, gak terlalu sulit dan berbahaya bos” ujar andi heran dengan keputusan bosnya. “ kamu jangan naif, perhatikan baik baik permintaan client ini bukan permintaan biasa dimana kita hanya perlu tarik satu apem dari tempatnya dan dipakai ramai ramai seharian sampe client puas, si teh nika itu kan minta memek target di bikin doer, harga dirinya dibikin hancur, dan dipermalukan di depan umum, gak bakalan cukup seharian, ini bakal jadi pekerjaan yang panjang, bakal banyak skenario yang perlu kita buat dan semua itu perlu modal, paham!? kalian kira obat penggatal memek dapet gratisan kita” jawab bos tegas, andi dan firman pun tertunduk tidak berani menjawab lagi, “maaf bos” kompak andi dan firman bebarengan. “oke gak papa kalain berdua agen junior wajar belum banyak pengalaman” timpa bos dengan tenang. Saat andi dan firman hendak meninggalkan ruangan bosnya firman nyeletuk “ client kita sekarang si teh nika ini juga keliatannya oke bos gimana kalo ikut di garap juga!?”. Andi cukup kaget mendengar omongan firman, dan bos pun seketika menghampiri firman dan meninju perutnya sampe firman tersungkur. “ bodoh kamu, kita itu disini bisnis, bekerja untuk menolong orang yang kesangean ataupun masalah lainya, kita bukan maniak pemerkosa, paham kamu??” bentak bos pada firman. “ampun bos maaf, paham bos” ujar firman ketakutan. Andi pun menbantuk firman berdiri dan segera pergi meninggalkan ruangan bosnya. “ konyol, makanya kontrol man, kalo kamu emang mau nyicip memek si nika, kita bisa urus sendiri nanti, gak perlu bilang bilang bos segala” ujar andi mengingatkan rekannya firman. Sore harinya mereka menelpon nika, untuk mengabari tarif buat eksekusi TA. Dalam percakapan telepon:



Andi: “halo teh nika, ini andi dari leasing apem, saya mau informasiin tarif buat TA teteh”

Nika: “ oh iya a andi, jadi berapa tarifnya”

Andi: “ berhubung permintaan teteh yang gak biasa, jadi ini bakal ngabisin banyak waktu dan biaya, dan mempertimbangkan latang belakang TA, jadi kita patok harga 10jt”

Nika: “ hah serius a, ko mahal banget sih, cuma tinggal ngewe juga”

Andi: “ jangan gitu teh, permintaan teteh sendiri juga kan banyak, ya kita gak maksa teh kalo teteh masih mau balas dendam sama TA ya ini jalur yang tepat dan aman. Tapi kalo teteh gak mau ya gaka papa silahkan lakuin sendiri, tapi kalo kata saya sih jangan kelamaan ntar keburu kawin tuh orang, entar sensasi balas dendamnya pun gak bakal segereget skerang bener gak” andi berusaha memainkan emosi nika

Nika: “ ya udah a, aku tanya kakak aku dulu, nanti dikabarin lagi”

Andi: “ oke teh di tunggu kabar baiknya.”



nika cukup kecewa denger info tarif dari leasing apem tersebut, “ tinggal ngewe anak orang aja mahal banget sih, mereka juga kan yang nantinya nikmatin memek si jalang, ah sial” gerutu nika kesal. Sore hari nika kasih tau agus mengenai biaya sewa jasa lising apem tersebut, agus pun tak kalah kaget dari nika. “ ko bisa semahal itu ya, kamu sih mintanya kebanyakan” ujar agus, “ kan biar puas a”, “ ya tapi sekarang gimana kamu ada uang segitu?” tanya agus, “ aku cuma punya 7 juta a, di tabungan aku, uang itu tadinya sengaja aku tabung buat persiapan acara pernikahan aku, tapi sekarang kan boro boro nikah” ujar nika sedih. agus pun segenap berfikir kalo ini sampe batal, dia juga bakal batal nyicipin apemnya intan, dan dia gak mau kalo nika kembali murung kalo balas dendamnya tidak terlampiaskan, dia pun berinisiatif buat nutupin kekurangan biayanya. “ ya udah aa bantu tambahin uangnya” ujar agus. “ aa serius? Beneran mau bantu?”, “ iyah aa serius, aa kan pernah bilang aa pasti bantu kamu” jawab agus meyakinkan nika.



Nika sangat senang uang tersebut akhirnya cukup, buru buru dia menelpon andi.

Nika: “ halo a, aku setuju tarifnya segitu, jadi kapan eksekusinya?”

Andi: “ oke teh besok pagi kami mulai bergerak, DP 50% bisa teteh kirim dulu? Buat biaya operasional kita, sisa nya boleh teteh kirim lagi, kalo tujuan teteh sudah tercapai, gimana deal?”

Niak: “oke a Deal, dan inget a, saya minta dia diperawanin sama orang jelek buruk rupa, trus dibikin hancur lah harga dirinya gitu”

Andi: “ oke teh siap, udah dicatet kok, nanti saya kabarin lagi, jangan lupa transfer DP nya”



nika sangat senang akhirnya dia bakalan bisa membalaskan rasa sakit hatinya pada rendi dan intan. “ siap siap kamu intan, hari ini kamu mungkin masih pershiasan berharga, tapi besok kamu hanya akan jadi kain rombeng yang gak berharga” ujar nika penuh dendam dan ambisi.





Berpindah tempat ke Andi dan firman, saat ini dia mulai membentuk kelompok kecil bersama anggota leasing apem yang lain, terdiri dari 5 orang termasuk firman dan andi dengan andi sebagai ketua kelompok, 3 orang sisanya adalah agen asep, agen parman, dan tidak ketinggalan di undang juga agen ryan. Awalnya ryan cukup kaget guru baru yang ada di tempatnya ngajar jadi target apem. “ sial, tau aja ada barang bagus!” ujar ryan kesal, ternyata diam diam ryan ada rasa suka sama Intan, dan sebenrnya dia berencana mau pedekate, tapi berhubung ternyata intan jadi TA, ryan pun mundur, dia gak sanggup kalo harus bentrok sama organisasinya. walau ada sisi baiknya dia bisa ikut nikmatin apemnya intan nanti.



Andi pun memulai acara pembentukan kelompok bersama 4 anggotanya yang lain, “oke semua terima kasih yang udah gabung, langsung aja kita mulai” andi pun menjelaskan detail permintaan yang mereka terima kali ini, para anggota cukup kaget dengan penjelasan andi, terutama ryan. Dia kaget ternyata yang bakal dapet jatah perawannya intan itu di minta orang yang paling jelek, tapi siapa diantara mereka yang paling jelek fikir ryan. “ jadi siapa diantara kita yang paling jelek dan buruk rupa yang bakal dapet jatah perawanya?” tanya ryan, “ saya sendiri belum nemu siapa, ada masukan?” tanya andi kepada semua anggota yang hadir. Semua anggorta tampak saling menatap satu sama lain, lalu tiba tiba asep mengacungkan tangan dan bilang “ sepertinya saya yang paling jelek disini, saya aja ndi”. Parman pun ikut nimbrung “ nggak, saya yang paling jelek disini”, firman, andi, dan ryan pun ikut ikutan mengaku jelek. “ kenapa jadi pada jelek semua disini” seru rian bingung. Mereka sadar mau bagaimanapun tampang mereka bisa dibilang cukup, ya cukup pas pasan ganteng enggak jelek enggak, andi fikir tidak ada yang cocok diantara mereka. “ kalo yang jelek dan bloon mau?” tanya parman. “ siapa, emangnya ada yang kek gitu?” tanya balik firman. “cecep....., sepupunya bos besar” jawab parman, semua yang ada disana pun terdiam, “gimana ndi?” tanya firman ke andi. Andipun tersenyum licik melihat yang lain pun tampaknya setuju “ kenapa gak kepikiran kesana ya hahaha, oke udah diputusin kita pake si cecep”.

Untuk gambaran si cecep ini orangnya sedikit keterbelakang mental, makanya banyak yang maggil dia bloon. usianya kurang lebih 28 th, mirip mirip karakter cecep yang dulu diperanin anjasmara (kalo masih pada inget) tapi ini versi jeleknya. sikapnya kaya bocah tampang nya mirip preman pasar dengan badan gempal, kulit gelap dan gigi yang ompong satu yang khas, tapi walau begitu jam terbang cecep dalam menggarap cewek sudah tidak diragukan lagi, dulu dia sering diajak ikut acara makan apem bareng sama bos besar, hubungan sodara dengan bos besar lah yang bisa bikin cecep ada di organisasi ini. Dan satu lagi kelebihan si cecep ini, dia punya batang dengan ukuran diatas rata rata, kalo kalian ingat alat getar mirip micropon yang ada di bokep jepang, yah sebesar itulah batangnya si cecep. Ryan pun sedikit menggerutu “ kampret kenapa si bloon itu yang dapet enak, bisa robek memek orang ntar”.

Andi pun mulai menjelaskan rencananya “ jadi gini, pertama kita eksekusi TA seperti biasa, setelah TA takluk baru kita mulai garap sesuai permintaan client..., langsung aja saya bagi tugas, agen ryan!, kamu yang paling dekat dengan posisi target, jadi kamu yang akan beraksi pertama, tugas kamu memastikan target pergi ke lokasi eksekusi dengan sendirinya tanpa dicurigai siapapun dan memberi intruksi ke yang lain untuk bersiap siap jika target sudah bergerak. Agen parman! Kamu bagian pengawalan, pastikan TA sampe kelokasi dengan aman. Agen firman! urusan tempat eksekusi saya serahin ke kamu. Agen asep!? Kamu bagian logistik pastikan alat dan bahan apa saja yang kita butuhkan, saya sendiri akan ke kota menjemput si cecep sekaligus minta ijin sama bos besar. Untuk saat ini hanya itu tugas kalian, setelah tahap pertama selesai kita akan bagi tugas lagi nanti. Sekarang fokus dulu aja ke tugas kalian masing masing, paham semua??”. “ paham” serentak para nggota menjawab. “ oke berhubung saat operasi nanti saya tidak ada ditempat, karena harus pergi menjeput si cecep, komando saya serahkan ke agen ryan, sebagai orang dalam. Jadi,.. saya akan namakan operasi kita kali ini dengan nama operasi KOmaNDo Orang dalaM sehingga apa bila di singkat akan menjadi KONDOM” ujar andi menjelaskan. “ siaap” para anggota menanggapi pejelasan andi.

“lalu kapan operasi KONDOM akan dilaksanakan?” tanya rian, “ hari sabtu pagi, kita garap target sampe minggu sore selama 2 hari itu kita harus buat dia takluk, setelah itu kita antar dia pulang, satu lagi kakak client yang bernama agus mungkin dia akan ikut dalam acara makan apem bareng nanti, dia sebagai perwakilan client disini, jadi perlakukan dia dengan baik nanti.... sekarang kalian boleh bubar, bersiap tunggu aba aba selanjutnya” ujar andi mengakhiri acara pembentukan kelompok operasi Kondom.

Intan



Foto hanya pemanis, diambil random dari berbagai sumber no Pk.
 
Mohon maaf Udah sepanjang ini belum juga sampe ekse... belum nemu formula yang pas buat ngeringkas cerita. Mau skip skip takut malah bikin bingung :ampun: kalo masih ada yang penasaran akan di update secepatnya... kalo nggak mungkin akan di update santai.
 
Wah nitip patok, suka nih sama genre moral depredations bikin darah mendesir
 
Wah nitip patok, suka nih sama genre moral depredations bikin darah mendesir
 
wah konsep ceritanya menarik ini.
ijin bangun tenda ya Hu....
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd