Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mari^^Betegur Sapa Sambil Bercerita Ngalor Ngidul di sini^^[IX]

Aaaaaaa udah lama banget gak main-main ke forum ini. :"(

Orang-orang yang dulu bikin group WA kepenulisan masih ada di sini gak ya? Mas TJ44? Chintunks? Raxy? Marucil? Forget it, apalah arti sebuah nama karena saya pun sudah mulai lupa. :(
 
Terakhir diubah:
suhu2...
dsni bisa keluarin uneg2 gk ya?
kl emang slah kamar,kr2 yg cocok di forum apa ?
 
Udah Agustus... Apakah akan ada LKTCP?
 
saya sih berdasarkan. Klo agama nih ya, klo aktifitas sexual (raba, membayangkan, obrolan berbau sex, ngadu kelamin dan semacamnya) dilakukan saat ritual (trmasuk doa, atau ucapan yg mengarah ke ritual atau doa) atau dirmh ibadah (kayak kasus yg kemaren lgi solat n zikir ngebayangin si imam tau dia gk pake daleman smpe memeknya basah). Itu buat saya udh masuk rasis. klau untuk suku, ras, antar golongan. Klo ada penghinaan/pelecehan/menyinggung yg mengiindikasi ke arah ras, suku, atau antar gongan tertentu misal (memek etnis *** becek dan bau menang muka aja putih).

dan saya udh beri WARNING di trit rule cerpan "DILARANG KERAS" menyinggung SARA, maka gk ada toleransi untuk pelanggaran tersebut. Gk ush pake alesan forum sepi lah dan bla bla bla. kita hidup di dunia yang sangat beragam, mau dimana pun tempatnya perbedaan harus dihargai. gk ada tawar menawar lagi. dan ini saya lagi patroli trit2 yg bermuatan rasis, dan jika ada yg mengetahui segera lapor maka saya akan lgsg cek trit tersebut.

saya rasa cukup pembahasan banned user rasis. klau ada yg masih ngotot protes tentang itu, berarti anda mendukung rasisme dan saya gk akan segan untuk menindak.

:beer:

Thx mod penjelasannya ... semoga menjadi pengingat yang baik bagi kita semua :hati:

Udah Agustus... Apakah akan ada LKTCP?

Haa, iya neh penasaran juga
:fmalu:
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd