Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

akibat ingin lulus dengan cepat

Bimabet
maaf lama update suhu suhu sekalian, ane klo nulis cerita pasti sambil ngebayangin, dan klo ane ngebayangin pasti ujung2 nya ngocok, udah ngocok langsung malas lanjut nulis haha. tapi tenang aja ceritanya bakalan update kok
Segera lanjut bang...
 
untuk mulustriasi, ini mungkin bisa memuaskan nafsu suhu-suhu sekalian.
perlu diingat cerita ini hanyala sebuah fantasy, kesamaan nama, mulustriasi, dan sebagainya hanya sebuah kebetulan semata, tidak ada unsur kesengajaan.
 
Lampu di ruangan itu seketika mati, membuat semuanya menjadi gelap gulita. Layar di depan dewi menyala dan menampilkan sebuah spiral yang terus berputar tanpa henti. Speaker di ruangan itu juga mulai mengeluarkan suara-suara aneh. Si professor menyetel suara speaker itu di gelombang khusus yang akan membuat pesannya lebih gampang diterima oleh dewi, pesan-pesan seperti, kamu adalah sebuah object pemuas nafsu pria, kamu suka dipuji pria, tanpa pujian pria kamu merasa hampa, kamu hidup untuk memuaskan nafsu pria, kamu adalah boneka seks, kamu selalu mengidam-idamkan kontol, kamu menyukai sperma, terus seperti itu berulang-ulang.

Secara bertahap pula si professor itu menyuntikkan cairan infus ke tubuh dewi supaya dia tidak keurangan cairan, bersamaan dengan itu ia juga menyuntikkan obat perangsang dosis rendah yang tidak cukup untuk membuatnya orgasme tapi tetap membuat memeknya semakin gatal. Setelah 6 jam eksperimen ini mulai membuahkan hasil. Kedua bola mata dewi mulai tidak fokus, Memeknya berdenyut-denyut meneteskan precum. lidahnya keluar meneteskan saliva demi saliva membasahi kedua payudaranya, dewi sudah mulai mengigau, “kwontohhl, kwontohll” (kontol, kontol). Si professor puas melihat hasil ini, dia pun meninggalkan dewi di ruangan itu dan pulang kerumahnya dengan kontol yang sangat tegang.

Hari ke-dua

Saat si professor memasuki ruangan khusus itu dia mendapati lantai sudah basah dengan air liur dan precum dewi. Layar di depan dewi terus menampilkan spiral yang terus berputar dan mengirimkan sugesti-sugesti ke kepala dewi. “haha sungguh berantakan ruangan ini,” kata professor itu dengan senang. Dia membuka celananya dan menunjukkan kontol nya di depan dewi. Dewi yang melihat kontol pun langsung merusaha menggapainya sambil mengigau “kwonthool, kwonthooll” sayang tubuh dewi masih terikat di kursi.

“waw, luar biasa, baru sehari saja aku sudah berhasil mengubah mahasiswi alim ini menjadi seorang, ups maaf, seekor betina yang doyan kontol.” Si professor dengan sangat bangga menyeruput wine yang dia bawah dari rumah. “sabar sayang kamu akan mendapatkannya, kamu akan mendapatkan kontol yang kamu ingin-inginkan itu,” katanya sambil memegang dagu dewi lalu eemmppphhh ssllrruupppp muuacchhh dia melumat bibir yang berlipstik merah itu. “tapi nanti, sekarang kita akan ke pertunjukan selanjutnya.”

Professor itu mulai menekan tombol di remot dan kedua dildo dihadapan memek dan anus dewi mulai mendekat, kedua dildo itu tidak memiliki ukuran yang besar dia meternya juga hanya 2cm. kedua kepala dildo itu mulai masuk ke memek dan anus dewi, seketika tubuh dewi menegang, AAAHHHHHHHHH kedua pahanya bergetar hebat, tapi dia tidak orgasme, dan si professor hanya memasukkan bagian kepalanya saja lalu menariknya keluar, membuat dewi merasa hampa. Dewi menggigit bibir bawahnya memohon-mohon kepada professor untuk di berikan kontol. “akhuu mawwhhuu kwontoll” sambil menjulurkan lidahnya seperti anjing betina. Si professor hanya tersenyum dan kembali memasukkan dildo itu hanya sebatas kepalanya saja. Kembali tubuh dewi menegang, lalu lesu karena dildo itu kembali ditarik keluar, terus seperti itu berulang-ulang.

“sepertinya ini cukup,” si professor mangambil selang kecil dan memasukkannya di mulut dewi, selang itu tersambung ke sebuah tangki penuh sperma, entah dari mana si professor mendapatkannya, selang tersebut mulai menumpahkan cairan kental putih itu sedikit demi sedikit ke mulut dewi, “dengan ini kamu akan terbiasa dengan rasa sperma sayangku, kamu bahkan akan menikmatinya haha,” si professor pun pulang

Hari ke-tiga.

“ah nampaknya hari ini aku harus mengembalikanmu ke kedua orang tua mu sayang.” Katanya professor kepada dewi. Dia melihat tangki penuh sperma itu telah berpindah ke perut dewi. Selama 2 hari dewi tidak pernah berdiri dari kursinya. Dia kencing dan buang air di tempat itu. Ruangan itu juga sudah berbau cairan sperma, kencing, dan berbagai macam bau lainnya, tapi yang ada di pikiran dewi cuman kontol.

Si professor melepaskan ikatan dewi, dewi pun langsung jatuh terkapar di lantai tubuhnya gemetar lesu, tapi ketika si professor mengeluarkan kontolnya dewi seketika bangun. Dia ingin menggapai kontol besar keriput itu. Si professor hanya bisa tertawa melihat kelakuan mahasiswi alim ini. Dia menahan tangan dewi yang berusaha menggapai kontolnya. “eits, ada ujian sebelum kamu bisa mendapatkan hadiahmu cantik. Jawab pertanyaan saya, pertama, siapa namamu?”

“sa… sayaa….” Dewi berusaha mengingat-ingat namanya, di kepalanya hanya ada kontol, kontol dan kontol, “saya dewi anastasya.”

Bagus, setidaknya dia tidak benar-benar rusak, sangat tidak enak mengentot “robot” kata professor dalam hati. “selanjutnya, apa tugasmu?”

“untuk memuaskan nafsu para pejantan.”

Hmm nampaknya sugestinya bekerja terlalu baik, dia tidak mengatakan pria tapi pejantan, ah itu bukan urusanku

“terakhir, apakah kamu rela menyerahkan seluruh tubuhmu, teman, bahkan anggota keluargamu kepada para pejantan yang membutuhkan mereka?”

“aku relaaaa.”

“nice doggy, come get your treat.” Si professor memukul-mukulkan kontolnya di muka dewi plak plak plak plak

Dewi dengan senang hati menghisap kontol itu. Slruupphh slruuppp empphhhh qqlloookkk qloookkk “ahhh terus betinaku,” kata professor keenakan sambil membelai kepala dewi yang masih berbalut jilbab itu. Saat dia sedang menikmati sepongan dewi tiba-tiba hpnya berbunyi, panggilan rapat. “anjing lah,” karena nanggung kedua tangan professor itu memegang kepala dewi dan mulai mengentotnya dengan kasar dan cepat. KLOKH KLOKH KLOKH KLOKH air mata dewi mengalir ke pipinya, ludah sangat banyak jatuh kelantai. Dia tidak bisa bernafas tapi memeknya tambah basah.

“terima ini lonte.” Saat si professor akan orgasme, dia melepaskan kepala dewi dan dewi pun segera membuka mulutnya untuk menerima semprotan sperma professor. Tapi si professor malah mengarahkan kontolnya ke lantai. Crot crot crot crot gumpalan gumpalan sperma itu jatuh ke lantai. Dewi pun tidak segan-segan langsung menjilati sperma itu. Professor melihat itu dengan tersenyum. Dia menjambak rambut dewi, “sekarang pulanglah, kamu akan bersikap normal di hadapan orang tuamu, tapi jika ada pejantan yang ingin mengentot mu kamu tidak akan segan-segan untuk melayaninya. Ngerti?”

Dewi hanya mengangguk dengan penuh kepuasan karena sudah merasakan kontol
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd