Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ask and Sharing Pengalaman Sex Bebas di Dunia Kampus

Bimabet
Dulu ane kuliah merantau bro tp dapet pacar di ibukota, kuliahnya di yg berjaket kuning itu wkwk. Gegara sama mantan2 SMA udah sering grepe2 jd pas nyari pacar pengennya yg toge wkwk. Katanya sih dia ga populer2 amat di kampus dan agak nerd gitu, tp emg bajunya yg dipake tipis2 mulu sih.

Gapake lama waktu beberapa bulan pacaran ane udah berani grepe2 toketnya tuh lumayan bgt 36c (pas putus jadi 38c kaloga salah ane jg bingung membesar gitu), jadi lumayan luber di genggaman wkwk. Biasanya ane grepe di bioskop kaloga di tempat karokean soalnya masih belom berani ngeroom itu. Lama kelamaan doi minta megang2 konti ane trus doi juga yg pertama kali beraksi buat ng BJ tuh. Akhirnya tiap ada kesempatan doi pasti minta buat nge BJ ampe crot, ane sih demen2 aja itu wkwk.

Yg seru ane sekali iseng gabilang2 mau crot pas BJ dan terjadilah CIM dadakan wkwk. Doi marahanin ane tuh tp ane ketawa2 aja. Eh malahan setelah2 itu doi yg suka CIM gegara gampang di bersihinnya.

Keknya dah kepanjangan nih ane setopin ajalah ya wkwkwk
 
Izin ikutan cerita hehe... dulu ak waktu menjadi mahasiswi juga hampir menjadi salah satu simpenan dosen... dosen tersebut sering banget ngajak makan sianh bareng, bahas tugas ak bareng sampai suatu waktu ngajakin buat pergi keluar kota bareng.... jujur waktu mahasiswi ak juga trrmasuk salah satu orang yang ambisius hehe, jadi tawaran dosen tersebut ak anggap sebagai salah satu cara untuk mendapatkan nilai yang baik....

Skip, syukurnya selama perjalanan hanya di treat sebagai pacar dia lol... nggak sampai di ekse, ak cuma kissinh dan mentok oral sih hehe... mungkin ada temen2 mahasiswi yang mau cerita juga hehe
 
Ada dlu pas s1 di kampus sebelah UB wkwk
Ane biasa sex bebas ma pcr. Tp ternyata di kelas beberapa cewek jg sama. Sex dngn temen.
Pcr skligus mantan jg diewein temen ane sekelas. šŸ¤£ jd berbagi lubang itu hal biasa sama teman.
Ane sendiri dalam sekelas dpt 4 cewek. 2 pcr 2 temen pcr yg ane entotinšŸ¤£. Pdhl kampus pencetak guru lo. Tp memang seperti itu atau ane yg terlalu bejat.
wahh kampus ane juga nih, dan sama juga tapi dulu maennya malah sering di toilet haha, tp ga sampe sama pacar temen si
 
Ada dlu pas s1 di kampus sebelah UB wkwk
Ane biasa sex bebas ma pcr. Tp ternyata di kelas beberapa cewek jg sama. Sex dngn temen.
Pcr skligus mantan jg diewein temen ane sekelas. šŸ¤£ jd berbagi lubang itu hal biasa sama teman.
Ane sendiri dalam sekelas dpt 4 cewek. 2 pcr 2 temen pcr yg ane entotinšŸ¤£. Pdhl kampus pencetak guru lo. Tp memang seperti itu atau ane yg terlalu bejat.
Bisikin dong hu
 
pantau dulu hu. siapa tau ane mau share cerita dimari
 
Ane newbi mhsiswa thn pertama di periangan timur/kota santri gtu ktanya. Siapa tau ada suhu yg pnya pengalaman bisa bagi2 buat petualangan ane šŸ˜šŸ˜…
 
Wah seru2 ceritanya.. gua pas kuliah adiksi ngegame jd ga kepikiran punya pasangan n pdkt cewe.. wkwkkw
 
Pernah deketin adek kelas di kampus tp beda jurusan. Ane S1 dia Diploma. Ane tau dia udah punya pacar tp beda Universitas, tp krn doi type ane banget ya udah ane pepet terus.

Lama banget buat pdkt sama dia, ada kali lebih dari 6 bln, mungkin krn status dia jg kali udh punya pacar. Tp krn ane konsisten ya akhirnya doi luluh jg walau opsinya dia mau sama ane tp gak bisa putus sama pacarnya krn masing2 ortu udah saling kenal. Ya udah ane jalanin aja drpd gak jadi sama sekali.

Semenjak itu ya kita deket dan setelahnya kita jg jd rutin HS di kostan ane, walau gak dipungkiri dia HS jg sama pacarnya. Tp krn servisnya emang joss...ya udah lanjut aja lah. Wkwkwk.
 
Kenal gf ane pas jaman sma , baru pacaran waktu kuliah di ibukota. Kita berdua sama sama pertama kali ml waktu itu. Tiap kali nginep pasti ML , bisa 3-4 ronde. Gf ane yang keliatan nya lugu lugu gitu malah ternyata cukup liar , pokok nya dimana ada kesempatan ML , pasti ML dah. Funfact jaman itu ane gk berani beli kondom di indo/alfamart :D. Akhir nya gf ane yang beli waktu itu , sekali beli banyak. Tapi habis juga dipakein. Akhir nya mutusin buat beli onlen aja deh. Tapi makin kesini , ml udah gk pernah pake kondie , selalu tebas aja. Kata gf gak enak pake kondie , akhirnya dibuang buangin dah itu kondie sama gf ane.

Kami berdua mengenal sex juga dari forum ini , gf belajar exib juga dari forum ini , dari thread thread yg pamer exib , gf ane juga deh akhir nya , kemana mana no bra no cd , jadi kalo pake kaos yg nyeplak , udah deh. Segala mata memandang , cuma gf belum ada keberanian buat bikin thread sendiri , katanya malu badan kurang mulus :)
 
Wah, jaman kuliah...
Klo nakal banyak, tpi sama orang kampus, ada sekdos gitu...kenal gegara kerja praktek...prodi sebelah...dah ksh kode cweknya pas ntn suka ngob gk jlas dan kayanya sneng bgt deket2...
Kssng, fngring, oral druangan dia kerja bkin deg2an jg, scara ruangan dikelilingin kelas2 haha ( UNTUNG KACANYA GELAP)...tpi sepertinya adrenaline mengalahkan segalanya...dan berujung ML di puncak sajah...dingin2 empuk, hangey keluar di dlemnya hahaha...
 
Izin berbagi cerita jg suhu suhu sekalian
Kejadiannya disemester akhir mau lulus, ada adik kelas yg minta bantuin ngerjain tugas. Emang dianya yg nafsuan, apalah daya aku dipancingā€ ya tak gas wkwkwk.
Detailnya jg udah ku ceritain di forum ini, kalo kepo silahkan cek di postingan aku. Nggak ngerti kasihā€ link soalnya šŸ˜…
 
pengalaman waktu ngampus tidak terlalu sih, karena satu kampus dan satu kelas sama adik cewek jadi di jagain terus dan saling jagain aja, cuma pernah punya temen, dan itu temennya kita berdua sama adik, orangnya cantik putih kearab-araban.

doi ldr sama pacarnya yang pelaut dan kita selalu pulang jalan bareng, saking seringnya ketemuan kita sempat kissing dan dan grepe aja, dan pernah waktu itu maih jamannya wartel, ketika doi telponan sama pacarnya yang pulang dari melaut, aku duduk nemenin dia berdiri nelpon di ruang kotak wartel, aku sengaja godain dia, raba paha dan remas pantatnya, karena dia pakai rok, dan dia minta terus koin buat memperpanjang telponan sama pacarnya.

padahal sambil nelpon pacarnya aku colmekin memeknya sampai basah dan banjir, tapi herannya dia bisa nahan suaranya ngak terdengar lagi birahi, padahal basah banget, dan waktu mau ke kampus dia minta di anter dulu ke mall terdekat dideket kampus, aku anterin aja wong dia temen dan udah saling merasakan kecuali ML aja.

ternyata dia beli cd 2 pasang dan langsung di pakai di toilet mall dan bilang : "gara-gara kamu aku harus beli cd baru, ngak enak soalnya kalau ke kampus cd basah"
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd