Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE OOT - Curhat yuk - HtH

Udah 500 pages mau lanjut, ganti TS, apa ditutup?

  • Lanjut

    Votes: 25 78,1%
  • Ganti TS

    Votes: 4 12,5%
  • Tutup Trit

    Votes: 3 9,4%

  • Total voters
    32
  • Poll closed .
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
@sukacewemanisberjilbab gini Mas, dengan adanya OOT HTH ini Mas bisa mengekspresikan apa yang pengen Mas sampaikan, dimana Mas ga bisa ungkapkan di luar, disini Mas bisa berbagi cerita.

Dan kami bisa membantu memberikan komentar, baik serius maupun lucu. Intinya kami akan berusaha memberikan saran terbaik buat Mas.

Then soal marketing ya Mas, ada 2 jenis orang Mas dalam marketing.

Yang 1, emang punya keahlian dari sana untuk menjual jasanya, dengan dia jago omong dll.

Yang 2, dia belajar Mas karena terpaksa, karena keadaan.

Keduanya bisa jadi sukses Mas, karena ada yang namanya pengalaman. Dan pengalaman tuh ga bisa boong.

Jadi kalo Mas merasa bukan yang no 1, jadilah yang no 2.

Kalo saya, semua urusan kantor saya bisa handle walopun saya juga ga duduk disana. Tapi semua saya bisa dan saya paham. Kenapa ? Supaya saya bisa kerja sendiri nantinya, kalo misal ga ada orang di kantor.

Kalo Mas merasa Mas masi banyak kekurangan, Mas jangan segan belajar dari senior Mas, minta saran dll. Karena mereka justru akan respect sama pegawai yang begitu.

Saya pribadi daripada bekerja rame rame, saya suka kerjain semua sendiri. Ga ada yang salah dengan itu Mas, tapi pastikan hasil yang Mas kerjakan harus lebih baik daripada hasil kerjaan team.

Ciao.
Terimakasih banyak bu, iya betul bu. Sebagian pekerjaan memang bisa kita ambil ilmu dari senior. Tetapi beberapa pekerjaan itu merupakan inovasi yang belum di kedepankan, itu pekerjaan saya yang sekarang, makanya terkadang saya kepentok terhadap inovasi berbagai hal, belakangan ini inovasi tumbuh lebih cepat dari pada pemerataan pengetahuan nya. Saya peribadi mengorek beberapa tempat untuk memajukan dan mengedapankan idea kreatif yang belum sempat di action. Tapi balik lagi keterbelakangan pengalaman dan ilmunya. Ilmu itu mudah di korek, memahami tanpa di bimbing yang jadi pundak terasa perih.
 
sama om, saya sales juga

intinya sales itu harus jago bohong......=))
di sales itu ga ada yg namanya kerja team, walau itu yang selalu di dengungkan
kita kerja sesuai terget kita sendiri
Tapi kan nanti kasihan nama tempat kerja kita kalo bohong pak, nanti nama nya jadi negativ kallo bohong. Belum lagi nama kita jadi jelek kalo memang ketahuan bohong, belum lagi kalo nanti kita dapet costemer yang bawel nya crewetnya mau nya ga jelas, ga mau di klop sama costemer lain. Yang jadi korban nama perusahanan, nama kita dan costemer lainnya.

Saya berat disitu
 
Tapi kan nanti kasihan nama tempat kerja kita kalo bohong pak, nanti nama nya jadi negativ kallo bohong. Belum lagi nama kita jadi jelek kalo memang ketahuan bohong, belum lagi kalo nanti kita dapet costemer yang bawel nya crewetnya mau nya ga jelas, ga mau di klop sama costemer lain. Yang jadi korban nama perusahanan, nama kita dan costemer lainnya.

Saya berat disitu
Berarti om ga cocok jadi sales,
Sales itu harus berani bohong
 
Kallo costemer menilai kita lebih mahal dan ada pilihan lebih dan sangat jauh lebih murah dengan hasil yang sama di dapatkan costemer, kita harus bagaimana pak?
Tonjolkan service mu, kasi mereka pilihan kalo ambil di kamu ada benefit bla bla bla.

Dan apa yang udah kamu omong harus bisa kamu pertanggung jawabkan, bukan cuma janji manis di awal.

Itu marketing. Jualan di awal, tapi bisa diandalkan sampe akhir.
 
Iya bu, baik bu nannti saya coba. Tapi gimana saya mau dekat costemer, sedangkan hanya satu atau dua orang datang ke saya. Dan ketika komplein an datang saya g bisa berbuat apa apa, kallo sebagai bos atau leader. Membawahi pemasaran, sedangkan kita belum punya pengalaman bagaiana saran ibu?
 
@sukacewemanisberjilbab Mas ga usah resmi panggil saya ibu, panggil saya Mei aja ya.

Btw Mas tau yang namanya jemput bola ? Hari gini ga bisa Mas menunggu konsumen datang ke Mas. Kalo Mas butuh, Mas yang kesana.

Terus kenapa Mas ga bisa berbuat apa apa saat komplain datang ?

Belom punya pengalaman, belajar Mas dari melihat senior, belajar dari orang orang di sekitar Mas.

Abis gini saya buka kelas manajemen marketing ya Mas di Zoom, Mas mau daftar ga ? 🤣
 
Bimabet
@sukacewemanisberjilbab welcome om. Selamat berinteraksi di sini. Kalo di sini jangan panggil pak or bu. Kayak kerja kantoran aja, formal beud dah. Biar rada cair, panggil om or Hu, buat yg cowok. Buat yg cewek, panggil teh, sis, or non aja, asal jangan panggil "sayang", nanti lu di bata satu kampung... Wkwkwkwk
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd