Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

[NO REPOST] YOGHURT ABG (bukan Underage 🔞)

~kancoed , eh lanjoed maksudnya~

“ohuk uhok uhukk om Ih *nabok paha ane* pelan² kek, atuh aku kan keselek kontol Om ini jadinya huekkk uhuk uhuk” sambar si belang
“gilak lu Tin kaget gua anying , mana diliatin org2 kita tadi udah kaya off-road aja blok!” si riki ngegas wkwk.
“Wuahahahah bodo amat , lagian elu udh terbang keenakan aja . Inget anak bini lu dirumah . Gua kesiksa nahan stir lu enak2an di belakang” sahut ane.
“TAPIKAN GA GITU JUGA ATUUUUHHHHH” jawab si legging dan si jilbab berbarengan
Kaget karna diucap berbarengan kita semua seisi mobil ketawa2 , ga lupa masuk basement,ambil tiket parkir dan diam sejenak membuat planning untuk reservasi kamar tanpa terlihat mencolok.
5 menit membuat planning akhirnya kita bulatkan rencana dengan cara…
Riki yang masuk untuk reservasi 2 kamar dengan alibi untuk keluarga besar nya yang tertahan macet di belakang , dan ane nunggu di basement bersama 3 abg ini.awalnya ane bilang untuk pake debit ane aja toh ini payroll duit bonus juga baru turun. Tapi si Riki bilang “sekarang giliran gua yang bungkus buat lu tin. Itung2 bagi hasil hahaha” , ane nurut aja.
Rencananya kita masuk bergiliran setelah ada notifikasi chat dr Riki , 5 menit berlalu belum ada tanda2 terang dr chat Riki.
Ane langsung bilang “berani ga om ewe sekarang disini?”
Mereka saling mendekat satu sama lain dan si jilbab bilang “gaskeun atuh om huahahaha”
Kami masuk lagi di mobil , ga lupa ane pasang GolProt di siku atas dalam mobil utk record , dan mereka pun Cuma ketiwi2 imut ngeliat ane masang dengan selangkangan timbul karna ngaceng. Kamera mulai merekam ane langsung senyum ke mereka dengan sigap si jilbab pake kacamata nya lagi dan membuka resleting ane.
Ane yang setengah diri di dlem mobil Cuma diem sementara si belang mengingatkan “hati2 anaconda si akang keluar- buahahaha” si Belang ketawa karna si legging dan si jilbab kaget dan ga siap liat ukuran tombak gemuk berurat Diameter 6.5cm dan panjang 17cm ane keluar dengan gagah.
“ASTAGA OM INI NAGA ATAU ANACONDA?” kata si legging terpana, si jilbab ntah karna gemes nyeruput percum di ujung kepala kntol ane , sementara si legging mulai mengocok dan menyodorkan kntol ane ke mulut si jilbab. Si belang hanya senyum tipis2 melihat kawanannya haus kontol. Sembari menikmati aktivitas mesum mereka ane mulai membelai kepala si belang, dia menengok dengan tatapan sayu dan mulai mendekat pelan ke wajah ane yang akhirnya kami ciuman dengan aktif “hmmm chuap sheemmm hemm huemmmmsss ahhh haummmm sheemm hemmm ommm ah awhhh” desah belang karna tangan ane mulai masuk kecelana jeans ketatnya diposisi dia yg setengah nungging dan mulai mencolok2 lubang dubur nya.
Gemas dengan situasi ane dlam kegiatan ciuman juga mulai narik kepala si jilbab sementara si legging mulai menjilati biji ane dr bawah. Ane tahan kepalanya si jilbab dan mulai memaju mundurkan pinggul ane
“glaughh glakkhh aghh aghh ughh uhugkkk huggkk aghh aggh ohhmmm ohhmm aaghhh” desahan dr mulut si jilbab yg lg ane entot. Disebelah kanan ane tetap di aktifitas ciuman dengan si belang “clrepp cuammm haumm hemmm muaakhhh aaummm “ saling pagut tak lupa saling hisap lidah , tangan ane pun mulai berpindah dr lubang dubur ke dada si belang , terasa baru tumbuh sekal dan kenyal , sembari ciuman ane mulai memilin dan meremas dada yang sempurna untuk seorang calon wanita . “aghh omm haumm shemmm hemmmm aghhhh omm ommmm auhmmmm”
Di bawah pun sedikit berbeda jilbab mulai mencolok2 v nya dengan jari sementara mulut nya sedang di sodok2 kontol ane “gaghh agghh ughh guhhhh auhhgggg” , sementara si legging mulai menjilati dan mencium2in zakar ane “slreepp hemm haummm sheemm muueehhhh saahhhhmmm” Karna sudah diujung nafsu si belang seakan mengusir teman2nya mulai ambil posisi di tengah bawah antara teman2nya dan memposisikan nungging dengan menurunkan celananya sehingga terpampang lah vaguna putih dengan bulu² halus yang mulai tumbuh. Jilbab dan legging kaget dan kecewa aktivitas enaknya di ganggu hanya bisa kesal. Mungkin karna si belang alpha di geng nya mereka berdua mundur ke belakang. Si jilbab mengelap mulutnya yg penuh liur dan si legging memilin2 sendiri pentilnya.
Ane genggam pinggul si belang, kupandang pelan2 tubuh yang pas ditambah lekukan yg terbentuk dr celana jeans yg setengah terbuka karna hanya di buka setengah. Ane arahkan tombah ke sasaran pelan tapi pasti. “argggghh” desah ane, belang hanya mengigit bibirnya terdengar desahan yg tertahan di mulutnya “ehmmmmm shhheeemmmm”
Ntah kenapa hanya kepala kntol ane saja yang bisa masuk, “cuh” ane ludahin dan ane coba lg tetap ga masuk. Kesal tak kunjung masuk ane tutup mulut si belang sambil kasih pertanda menganguk , belang pun mengangguk . Dengan kekuatan pria yang benar2 horny ane sentak sekuat2nya dannn

“HEEMMMMMMMMM!!! AHMMMMM OHMMMMMMMM!!!” Teriak si belang tertahan tangan ane. Si jilbab dan legging sibuk dan menaikkan tensi aktivitas lendir nya sambil melihat kami mengadu nafsu.
*PLAK PLAK PLAK PLAK PAK aauhh auhh auhmmm sheee ahhhh ahhh clok ckok clekkk cllekekk hemm ahh* semua suara dr entotan ane dgn si belang, desahan si legging yg sedang memilin pentilnya sendiri, dan suara memek si jilbab yg sedang dicolok dengan jarinya sendiri. Ntah apa yang bisa ane gambarkan di situasi harem ini yang jelas ini benar2 terbang keenakan rasanya.
10 menit berlalu ada suara notfi wa dr hape ane, sekali ane masih abaikan, dua kali, e kali , empat kaliii ane mulai kesal dan ane ambil hape dan lihat isi hape.
“BRO SORRY , Tadi gua ngambil duit dulu di ATM soalnya nih ressort mesin edc nya pada rusak semua”
“P”
“P”
“P”
“Blok! Naik sini”
“P”
“eh njing sini udah siap ,gua kamar 408 lu di 409”
“P”
“suruh si legging sama jilbab naik duluan, abis itu si belang ,baru elu jalan. Jangan barengan”
Ternyata si Riki udah ready, akhirnya gua cabut kntol dr memek si Belang
“Kok di cabut om? Ahhh hahggg nanggung ihhh ,atuh lanjutin ahhh Hugh hhggg” kesal si belang
“hahhahaha hagg haggg ahggg iya lanjutin di atas aja. om Riki udh siapin kamar, legging sama jilbab duluan ya kamarnya 408 ,abis itu kamu belang sma om di 409 tp kamu duluan om nanti belakangan biar pada ga curiga. Sekarang rapihin baju ya”
Kami bergiliran menjalankan rencana . semua dengan jarak 5 menit, selesai 5 menit setelah belang jalan ane pun gerak cepat menuju kamar 409 . Selama Melewati kamar 408 ane dengar bunyi “krekk krekk kreekk ehmm ahhh uhmm uhhhm ohmmm “
Pikir ane “bukan maen si Riki abis dah tuh abg hahaha”
Masuk ke kamar 409 ane Cuma melihat si belang, “kemana si jilbab atau belang?” tanya ane.
“sama om Riki kan, atuh aku mah disini aja nunggu om Martin *kedipin mata*” kata si belang. Dan si tombak auto keras dan siap untuk mencari sasaran yang belum tuntas.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd