Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Fantasi Terpendam para Semproters!!!

Pengen lihat GF di SSI orang lain. Dulu susah banget dapetinnya, awal-awal dideketin cuek parah. Sekarang setia dan nurut termasuk seks.

Pengen tau reaksinya kalau di SSI suhu semprot, syukur-syukur berhasil.
Boleh ane coba hu?
 
Sekarang yg jadi fantasi ane dan selalu bikin ngaceng adalah Ngentot lagi sama mantan ane.

Ane sama mantan udah sama² nikah, tapi belakangan ini, malah seringnya fantasiin ane bisa Ngentot sama si mantan ini.
Karena dulu waktu jaman pacaran gampang banget bikin horny-nya, ditiup kupingnya doang bisa langsung ON kali.

Beda sama istri ane yg skrg, yg harus distarter agak lama baru bisa ON. Mantan ane selain gampang ON, lebih bisa manjain dan muasin ane.

Makanya sekarang² malah jadi sering fantasiin dia, fantasiin gak sengaja ketemu dihotel diluar kota (sebut Bandung) karena ada acara masing², ane ada acara gathering kantor dan dia suaminya ada keperluan di Bandung.
Terus gak sengaja papasan dilift dan SSI tipis² diajakiah kekamarnya doi, karena suaminya lagi ada kerjaan paginya di Bandung. Lanjut ngobrol ceritain kehidupan masing² setelah pisah, terus mengenang masa lalu.

Dan lanjut, mulai kebawa suasana, saling tuker ludah dan beradu lidah. Ane peluk dia, ane pegang kepalanya yg ber-Jilbab.
Ane lempar dia kekasur, ane angkat gamisnya, turunin CD-nya, keliatan memeknya dia yg sekarang gundul karena rajin dicukur.
Ane isep, jilat, lanjut ke 69. Doi menggila, karena memang nafsunya gede.
Lanjut WOT, digoyang sampe dia puas, ane nyusu di toketnya yg skrg mungkin udah agak gedean.

Ane gantian doggy dan crot didalem.
Ahh.. puasnya.

Tapi gak sampe disitu, karena udah kepalang menggila. Kita berdua nyoba hal yg baru, ngajakin orang lain buat 3S doi.
Doi matanya ditutup, diiket dikursi dan pasrah ngulum konti² yg disodorin ke mulutnya. Yah, bisa ngajak 2 orang asing senemunya dihotel.

Terus disodok rame² sama doi puas.
Ahh.. beneran fantasi yg bikin ngaceng ini.
 
Fantasi simple ane.. pengen ngewe sama cewe mana aj yg baru liat yg d pengenin.. tinggal tunjuk atau tinggal ajakin aj..
 
Fantasi ane simpel banget gan

Ane cuma pengen M3N3L4NJ4NG1 si D14NTY 4NN154 dan bawa doi ke NUD3 BEACH, karena cewek secakep ini memang pantas untuk dinikmati keindahan tubuhnya. Telanjang plek-plek tanpa apapun di atas tubuhnya, hanya rambutnya yang indah dan bulu JEMB1 nya yang tipis dan menawan

Tentunya sudah ane nikmatin sendiri doi sebelum ane bawa ke pantainya. Ane bolak-balik seharian suntuk dan nikmati seluruh lobangnya, terutama lobang AN4L-nya.

& setelah sampai pantainya, tentu ane bawa keliling-keliling supaya semua orang bisa ngelihat keindahan dia, terutama ane pamerin ke sekelompok ORANG BERKULIT HITAM yang juga sedang bersantai di pantainya, sehingga akhirnya mereka pun ikut menikmati pemandangan yang asoy geboy itu, dan kemudian memutuskan untuk MENGGOTONG doi entah kemana untuk DINIKMATI BERSAMA-SAMA.





Fantasi ane juga nih si D14ntY :genit:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd