Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Curhat! - Perselingkuhan, Cinta, Tanggung Jawab dan Rumah Tangga.

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Greedzky_

Semprot Baru
Daftar
21 Mar 2020
Post
31
Like diterima
30
Bimabet
Halo teman teman seperjuangan..

Sebelumnya perkenalan dulu saya mr paijo (itu nama mr p dari mantan, gapapa ga ada keren kerennya tapi mantan terindah hahaha)
Jadi sebenarnya saya member lama disini tapi lama mantau dan baca baca doang, beberapa kali bikin cerita tapi belum jadi di posting sampai sekarang saya sudah punya anak :D

Mungkin edisi curhat kali ini akan saya tulis beberapa part di thread ini, karena kalau saya ceritakan semuanya langsung bingung juga wkwkw

Nanti mungkin kalau saya tidak malas bisa saya sambungin ke thread cerita dewasa, karena beberapa momennya cukup intens (menurut saya) dan biar edisi curhat kali ini kaya marvel (its all connected).

Sedikit disclaimer bahwa ini jujur sejujurnya curhat, saya sudah tau harus bagaimana, maksut saya saya punya beberapa pilihan yang jelas, sampai sudah curhat ke psikiater juga, cuman pengen berbagi aja ke temen temen kali ada yang punya pengalaman yang agak hampir mirip atau bahkan sama.

Bebas ngejudge, bebas maki maki, bebas curcol, bebas memberi saran, pokoknya bebas semuanya, intinya saya mau curhat, dan agan agan bebas merespon apapun ! Titik.

---------------

TLDR ; Saya punya istri (mawar) beranak 1 dan cemceman (melati), dimana saya sudah sangat jenuh karena sifatnya mawar dan keributan rumah tangga yang sebenarnya sudah pernah dan mungkin sering kita ributkan sejak jaman pacaran.
Sebelum terbongkar melati saya suruh resign dari kantor saya dengan alasan yang saya atur dia fokus menyelesaikan kuliahnya.
Hingga akhirnya ke blow up lah hubungan saya dengan melati dan sempat cekcok hingga saya sekali (sekali ya) ringan tangan sama mawar (ini saya sangat menyesal tapi ya bagaimana? sudah mentok emosi saya). Sedangkan mawar berkali kali main tangan juga (noted dia atlit bela diri yang punya banyak piala wkwk).
Disini saya sudah jenuh sama mawar, tapi bagaimanapun juga saya sudah sangat sayang sama anak saya, walaupun saya yakin pasti ada hal yang di sembunyikan sama mawar pada waktu itu (entah itu anak saya atau bukan, tapi sekarang sudah ga mikir kesitu) lebih ke bertanggung jawab sebagai ayah aja.
Di sisi lain melati juga sudah terima terima aja dengan keadaan hanya saja pasti makin lama makin mempertanyakan kedepannya, walaupun sudah saya jelaskan dari awal bahwa saya tidak menjanjikan happy ending.
Nah saya diposisi ingin cerai tapi kasihan dan ga tega sama anak saya (masih kecil dan masih butuh kasih sayang kedua orang tuanya).
Tetapi saya juga tidak tahu harus melepas atau mempertahankan melati, karena dia juga berasal dari keluarga broken home, dimana hampir semua hal yang dia lakukan saya yang mengarahkan (biar ga nyemplung ke lubang buaya, lebih ke biar saya juga aman dari segala jenis virus wkwk) dan semua borok boroknya saya yang benerin. Yakin, lepas dari saya pasti melati ini bisa jadi pengawuran dari segala hal yang saya arahkan.
Mungkin ini yang di namakan serakah tapi bingung juga, berbagai opsi sudah saya pertimbangkan, cuman belum memutuskan mana yang akan saya ambil.
Gimana menurut agan agan?

Sedikit cerita akan saya lanjut di post selanjutnya ya, tapi bukan cerita dewasa kok wkwkw
Mohon maaf apabila kurang jelas atau kurang dapat dimengerti, mungkin bisa tanya aja biar saya jawab gimana gimananya.

---------------

TERIMA KASIH !
 
Oke langsung saja, mulai dari latar belakang saya.
Saya seorang entrepeneur muda (wkwkw sok nggaya anggep aja saya bakul) yang punya usaha di kota saya dan kota sebelahnya juga.
Saya baru nikah kemarin pas coroncuk melanda dan sekarang sudah beranak 1.
Masih kecil jadi masih lucu lucunya dan membuat saya selalu begadang tapi seru tapi capek, buat agan agan yang sudah punya anak kecil pasti juga setuju :D

Sebut saja istri saya mawar ya..

Saya dan mawar sama sama alpha, atau kalau bisa dibilang podo podo atos (sama sama keras, dia anak perempuan pertama, saya anak laki laki kedua dan terakhir) jadi setiap perselisihan harus ada yang mengalah atau tidak akan ketemu ujungnya (kalau ini saya yakin banyak temennya).

Saya sama mawar ini pacaran cukup lama bertahun tahun (+5tahun). Kebetulan saya nikahnya MBA, dan itulah awal dari semuanya, bukan awal sih, tapi pemicunya, atau apalah itu.

Saya bekerja di kantor saya sendiri, kadang cek ke kota sebelah juga tapi tidak terlalu sering juga, sedangkan mawar ini kerjanya di luar kota, kadang full time kadang cuman 1-2-3 hari aja. Kita sama sama fokus berkarir di bidang masing masing (yang sebenarnya dunianya mirip cuman beda dimensi) pada saat sebelum menikah. Jadi waktu kita ketemu di akhir akhir masa pacaran bisa dibilang agak jarang (tidak se intens waktu awal pacaran yang dimana kita sering seatap).

Nah saya punya sekpri (sekretaris pribadi) yang masih kuliah dan dia tidak full time (rata rata tim saya freelance/ half timer karena memang saya ngirit ongkos gaji hahaha), sebut saja dia melati.

Jujur saya dan mawar sudah dititik sama sama bosan/ jenuh dengan hubungan kita makanya kita fokus ke karir masing masing, dan disitulah awal mula saya ketemu melati ini.

Saya pertama kali dihubungi sama melati ini karena ada tawaran joint project dari temennya (dia tidak kerja disitu tapi sering bantu mereka) dan akhirnya lanjut di japri untuk membahas project tersebut. Semakin intens kita ngobrol makin ngalor ngidul juga bahasan kita.
Hingga pada akhirnya kita memutuskan sudah waktunya bertemu untuk bahas kelanjutan projectnya dan disitulah saya dan melati sama sama (mungkin) jatuh cinta pada pandangan pertama (hahahaha alay!). Yang dimana hasil pertemuan tersebut 15% bahas project, 5% bahas pacar masing masing dan 80% saling menggoda hahaha.
Oiya kita bertemu di salah satu cafe di kota saya, dia berangkat di antar grab karena katanya motornya di pinjem temennya ga di balik balikin (biasa mahasiswa). Lalu saya sok pahlawan menawati untuk mengantar pulang dan dia setuju karena kondisi gerimis melanda.
Saat otw ke kosnya melati ini kita makin dekat, bercandanya udah kaya temen kenal lama, awalnya masih sama sama jaga jarak, tapi mungkin karena aura saya yang kuat akhirnya dia runtuh juga.
Akhirnya setelah sampai kosnya dia, saya tawarin buat payungan (kondisi lanjut ke hujan deras), tapi kita masih ngobrol dan akhirnya memutuskan buat lanjut jalan jalan aja. Naaahhhh, disinilah kita lanjut ke hubungan selanjutnya.. Tidak perlu dijelaskan lah ya apa yang terjadi hahaha.

Hingga pada suatu ketika kita ngobrol apa gitu trus saya tawarin buat kerja di kantor saya, dan dia mengiyakan. Ya agan agan pasti tau bagaimana dua insan yang baru kasmaran lah ya. Disitupun saya selalu curi curi waktu dari mawar biar bisa sama melati sampai kuputuskan buat pindahin kosnya dan saya yang carikan biar lebih gampang (lebih ke ngirit sih aslinya hotel mulu mahal lama lama kalau tiap hari).

Nah mawar pada waktu itu sedang ada panggilan di luar pulau selama 2 bulan, disitu saya makin intens dan akhirnya mawar pulang dan kembali harus curi curi waktu lagi. Pada waktu mawar pulang inilah kecurigaan saya mulai. Dimana saya yang sebelumnya sudah mulai jarang HS sama mawar karena berbagai faktor ya, sama sama bosan jenuh, jarang ketemu, sama sama sibuk dan sebagainya, mawar pulang ini membara banget, dikit dikit ngajak dikit dikit ayo gas dan sebagainya. Tapiiii, selama pacaran kita selalu berusaha diluar dan kalaupun keceplosan selalu pakai postinor. Nah dia ini minta di dalam terus, curiga kan? (ya walaupun saya geblek juga mau mau aja di dalem, ya gimana, anget wkwkw).

To Be Continued...
 
Mencurigakan sekali mawar hu, lha klo anak mirip gak sama suhu?
 
Sepertinya suhu panutan newbie ini tidak bisa ada kekosongan dalam hal permainan kehidupan,, tpi coba trik bang hot man "lakukanlah kesalahan kesalahan kecil lama lama akan terbiasa"

Ditunggu kelanjutannya
 
absen dlu dech...ke inget dlu ane pas ngrantau ke negeri sebrang...bru jga ngrantau 1 thun doi ane dah tekdung sma org...resiko mrawan in anak org jdi doi pgeeen trus...nasiib...
 
dihitung aja apa tanggal kelahiran mepet dengan waktu doi pulang?
 
Kalo soal anak, daripada ada sedikit keraguan, test DNA aja. Supaya ke depan, ga lagi ada keraguan ataupun menjadikan hal ini sebagai satu alasan retaknya hubungan. Lebi baik tau kebenaran daripada ga tau sama sekali.

Terus kalo soal selingkuh, menurut pendapat saya pribadi, selingkuh itu salah apapun alasannya.
 
Prinsip saya,sebisa mungkin menyudahi hub bukan karna ada orang lain,bukan karna faktor ekonomi dan bukan pula karna faktor suami sakit..

Kalo soal itu anak siapa..sy bs nyimpulin kayaknya ts udh syg bgt sm anaknya..dan agak aneh jaman skrg ngeliat itu anak siapa berdasarkan mirip atau ngga..
Soal ts yg terlalu memikirkan nasib melati,kayaknya terlalu berat beban seorang suami kalo hrs memikirkan porsi yg terlalu banyak utk hidup perempuan lain..
mawar msh kerja? Utk apa penghasilannya?
 
Sepertinya suhu panutan newbie ini tidak bisa ada kekosongan dalam hal permainan kehidupan,, tpi coba trik bang hot man "lakukanlah kesalahan kesalahan kecil lama lama akan terbiasa"

Ditunggu kelanjutannya
bisa dibilang begitu, tapi bisa dibilang engga juga sih hu, kalau ga ada juga gapapa, tapi kalau ga ada bingung juga wkwkw

Mencurigakan sekali mawar hu, lha klo anak mirip gak sama suhu?
saya agak bingung juga hu, di cocokin sama foto saya masih kecil, dibilang mirip ya mirip, dibilang mirip ya ga mirip.... saya juga kadang bingung mirip tu segimana ngitung dan liatnya biar mirip..

dihitung aja apa tanggal kelahiran mepet dengan waktu doi pulang?
nah itu dia, kalau dari tanggal pulang ga cocok emang.. tapiiiiiiiii.. ternyata si doinya mawar itu nyusul ke kota sini. Nanti di part selanjutnya semoga lebih memperjelas deh hu.
 
Kalo soal anak, daripada ada sedikit keraguan, test DNA aja. Supaya ke depan, ga lagi ada keraguan ataupun menjadikan hal ini sebagai satu alasan retaknya hubungan. Lebi baik tau kebenaran daripada ga tau sama sekali.

Terus kalo soal selingkuh, menurut pendapat saya pribadi, selingkuh itu salah apapun alasannya.
sudah ada plan hu buat tes dna, cuman emang belum sempet aja. Sejujurnya sudah bukan jadi masalah untuk sekarang. Anak saya atau bukan, tetep saya sayangi sebagai anak sepenuhnya.
ya betul, saya sangat tau saya salah cuman saya juga belum memutuskan keputusan terbaiknya (untuk situasi dan kondisi sekarang).

Prinsip saya,sebisa mungkin menyudahi hub bukan karna ada orang lain,bukan karna faktor ekonomi dan bukan pula karna faktor suami sakit..

Kalo soal itu anak siapa..sy bs nyimpulin kayaknya ts udh syg bgt sm anaknya..dan agak aneh jaman skrg ngeliat itu anak siapa berdasarkan mirip atau ngga..
Soal ts yg terlalu memikirkan nasib melati,kayaknya terlalu berat beban seorang suami kalo hrs memikirkan porsi yg terlalu banyak utk hidup perempuan lain..
mawar msh kerja? Utk apa penghasilannya?
betul hu, saya juga tidak lantas langsung meninggalkan dia, toh saya ambil keputusan untuk bertanggung jawab waktu itu dan menikahinya.

nah jujur saya bingung disitunya hu, bukan munafik ya, saya bisa dan sangat mampu untuk tidak peduli dengan melati.

tetapi dengan situasi dan kondisi hubungan yang sudah saya jalani malah saya yang takut melati malah jadi entah.
ngerti kan hu pergaulan mahasiwa jaman sekarang (berhubung saya sudah sangat mendalami kehidupan mahasiwa selama 6th lebih) jadi saya yang ngeri sendiri wkwk.

mawar masih kerja sekarang hu, jarang jarang sih cuman buat kalau lagi bosen aja, soalnya pada dasarnya mawar memang tipe orang yang gabisa diem hu.
absen dlu dech...ke inget dlu ane pas ngrantau ke negeri sebrang...bru jga ngrantau 1 thun doi ane dah tekdung sma org...resiko mrawan in anak org jdi doi pgeeen trus...nasiib...
sama hu, saya dulu hampir mirip tapi ga mirip mirip banget sih.
awal kuliah banget ninggal pacar (bukan mawar ya) eh bukannya waras malah tekdung sama pejabat, usut punya usut ternyata pacar saya kadang nyambi lc hahaha tolol banget ga hu.
 
update part 2 sudah 80% ya hu, mohon minta waktu buat benerin alur dan tanda baca biar ga kacau ehehehe

TERIMA KASIHHHHH

; Kalau ada yang mau saran, diperbolehkan sekali untuk memberi saran ya (bukan saran cerita, saran saya harus ambil keputusan gimana, menurut agan agan aja) biar saya siapa tau punya pandangan lain...
 
Ikut nyimak suhu...
Kyakny complicated kehidupan ente.
Seru" gmn ya..
Ane aj cmn bisa bayangin.. Se ruwet itu kah khdupan rumh tgga yg lagi jenuh
 
klo masalah anak ane nga akan nyaran in suhu mmpertanya kan status anak suhu itu buah hati suhi ato bukan
balik ke suhu ajja gmna ke anak tsbt...psti sayang kan...pernah nga suhu pas keadaan cape2 nya tpi pas lihat kelucuan anak...tiba2 serasa ada air segar yg nyiram badan suhu dan tiba2 hilang tu cape...itu lah hu kbahagian ortu yg di dapat dr anak
anak sbagai obat...obat cape,obat sakit hati,obat malas...etc..etc..
masalah cerai...ane saran jgan lah..***ihat kberadaan anak nya suhu ya??,kcuali bini yg mnta...
ane bujang lapuk hu...stiap lihat klucuan anak kecil sllu ajja...ane jd melting...dlem hati serasa perih...
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd